Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Mahaputra ANTV Episode 278



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




 SINOPSIS Mahaputra Episode 278
Cinta Sinopsis 12/06/2015 All India Mahaputra
Imam myenyanyikan beberapa mantra, setelah itu ia mengajak Pratap untuk duduk di mandap . Pratap duduk dan ritual dimulai dengan imam mengucapkan mantra suci. Semua orang terlihat bahagia.
Saubhagyawati dan Phool membawa Ajabde. Dia memegang Kalash di tangannya. Dia menghentikannya. Aku tidak mampu melakukannya. pratap kecewa padaku . dia bisa masuk ke dalam untuk berbicara dengan ku. Phool meminta maaf padanya. Aku telah mencoba tapi dia tidak memberiku tanda. Ajabde takut tapi Phool tegas membawanya ke mandap . Kamu tidak dapat mundur sekarang.
Imam memanggil pengantin wanita. Semua orang melihat Ajabde saat ia masuk ke sana. Gadis-gadis berdoa kepada Ganpati. Pratap mencoba untuk melihat Ajabde dari sudut matanya yang tidak diketahui oleh Hansa. Dia menggodanya bahwa dia tidak bisa melihat pengantin wanita dengan mudah. Dia mendengar suara gelang kaki Ajabde. Ajabde duduk dan akhirnya berdiri sebelum Pratap. Pratap tidak melihat ke atas yang membuat Ajabde sedih. Hansa membuat dia duduk. ketika Pratap melihat ke arah Ajabde , pandangannya ditutup menggunakan Chunri . Pratap tidak dapat melihatnya. Imam mulai melantunkan mantra . setelah itu imam mengatakan kepada mereka untuk melepaskan Chunri tersebut. Pratap tersenyum saat ia melihat Ajabde tapi berubah ekspresi ketika ia melihat nya. Dia  lebih terganggu sekarang. Hansa dan Phool menyuruh dia duduk di sebelah kanan Pratap sesuai perintah imam.
Pengantin saling melihat satu sama lain. Puja dimulai. Ajabde berbicara kepadanya dalam nada rendah. Aku benar-benar malu karena apa yang aku katakan. Aku merasa benar-benar buruk. Aku tidak tahu bahwa kesalahan ku akan sangat menyakiti mu. Maafkan aku, jangan menghukum ku dengan tidak berbicara kepada ku. Kamu dapat mengatakan tidak untuk pernikahan ini jika kamu ingin. ini belum terlambat . Tolong katakan sesuatu. Dia tersenyum lebar dan ia bingung. Aku tahu baik sifat mu. Untungnya kita menikah. Aku datang untuk mengenal mu. Kamu memiliki kecenderungan untuk banyak memikirkan hal kecil. Aku sepenuhnya yakin bahwa kamu akan melakukan hal yang sama atas kejadian kemarin. Kamu mungkin berpikir bahwa aku marah padamu  dan akan membatalkan pernikahan. penting untuk mendapatkan persetujuan ku dan pandangan tentang apa yang seharusnya terjadi. Ajabde khawatir atas kejadian tersebut. Dia menolak melakukan itu. Pratap tersenyum mengetahui bahwa dia tidak akan menerimanya. ajabde berkatabahwa ia menemukan sesuatu yang lucu saat dia benardi gelisah.
Ajabde dan Pratap saling melihat satu sama lain dengan senyum di wajah mereka. Dia mengoleskan vermilion di dahi Ajabde . Phool tersenyum sambil meneteskan air matanya. Semua orang merasa bahagia melihat mereka saling memandang. Hansa dan Mamrak ji terharu. Pengantin diberitahu untuk bangun dan menukar karangan bunga. Pratap menundukkan kepalanya ketika Ajabde mencoba menempatkan karangan bunga di lehernya. Semua orang tersenyum. Mereka bertukar karangan bunga. Pratap melipat tangannya di depan mereka semua dengan rasa syukur.
Pheras dimulai. mereka berkedip. Phool menyeka air matanya, Ajabde merasa terharu. Pheras lengkap.
JB membantu VB berpakaian dengan baik. VB terus memandangnya dengan kagum.
Jagmal bermain dengan pedang emas. JB meminta itu tetapi ia berjalan keluar dari ruangan, lalu dia mengikutinya. dia akhirnya mengambil itu darinya. mengapa kamu melakukan hal-hal yang salah pada waktu yang salah? Dia menutupi wajahnya dan membawanya bersamanya tapi ia berhenti saat mendengar suara VB. VB tahu bahwa itu merupakan penghinaan baginya jika seseorang terus bertanya ketika ia tidak dalam suasana hati untuk menjawab. Kamu membuat ku cemas sejak pagi. Mengapa kamu melakukan semua ini dan berpakaian seperti pengantin baru ketika Pratap dan Ajabde menikah! Apa maksud semua ini? Tolong beritahu aku. JB berbisik ke telinga VB. Malam ini kami akan mendapatkan hak dari istrimu. Aku punya kamar yang siap untuk mu dan Rana ji. DB menghunuskan pedang dan wanita berpaling melihat ke arahnya karena kebisingan. Mereka bingung melihatnya berpakaian seperti ini.
Imam menjelaskan teantang sumpah pernikahan pada Pratap dan dia
setuju untuk mematuhi itu semua.
DB mengambil pedang dan JB berkata apakah ini pedang emas yang hilang saat tilak? DB tidak memiliki pilihan selain menjawab ya. Aku tidak tahu bagaimana itu bisa berada di tangan ku. Dia melihat Jagmal dan menyalahkan dia. dia alasanku atas semua masalah. Kita semua telah melihat itu tetapi tidak tahu dari mana ia mendapatkannya dan memberikannya kepada ku. Aku berpikir bahwa ia mencurinya. VB tidak bisa percaya bagaimana dia bisa menyebut anaknya sendiri pencuri. DB marah pada Jagmal. Dia mengingatkan mereka tentang apa yang imam katakan mengenai Jagmal - dia akan menjadi pencuri saat ia tumbuh. JB tidak memahami logika nya. Bagaimana bisa seorang anak kecil menjadi pencuri? Anak-anak seperti pasir basah. Mereka hanya akan belajar apa yang kita ajarkan pada mereka. Jika kita mengajarkan mereka hal yang benar maka semua hal negatif dapat ditangani.
Sudah saatnya Ajabde untuk menerima janji pernikahan. Pernikahan akan lengkap. Mereka disambut dengan kelopak bunga dan sorak-sorai.
DB menegur Jagmal bahwa ia benar-benar buruk dan menuntut jawaban darinya. Dia gemetar. JB dan VB tidak menyukainya dan JB akhirnya menghentikannya. DB mengatakan bahwa dia tidak memiliki pilihan yang tersisa. Mengapa kamu mengenakan pakaian seperti ini? JB juga menyadari hal itu. mengapa kau berpakaian seperti itu dan mengapa kamu perlu pedang, pedang emas yang Jagmal beri padamu?
Pengantin baru mencari berkah Ganpati. Setelah itu mereka mencari berkah dari orang tua mereka. Phool memegang tangannya dan tersenyum pada Pratap. Apakah kamu ingin kami untuk mencari berkat mu juga? Phool berkata pada Ajabde bagaimana suaminya berbicara dengannya. Phool menggodanya untuk setuju dengan istrinya. Semua orang tersenyum. Phool sangat senang karena dia telah memenuhi Sankalp nya. Dia memeluk Ajabde.








JB menunggu jawaban. Tidak ada yang akan dapat mengenali mu dengan cara ini. Seseorang mengubah penampilan mereka ketika mereka akan melakukan sesuatu. Mereka ingin menyelamatkan diri. Kamu pasti akan melakukan sesuatu seperti itu. Aku pikir untuk berdandan dan bertindak sebagai Pratap. Aku butuh pedang yang sama dan berkata Jagmal untuk mendapatkannya untuk ku. Aku tidak tahu bagaimana dia mendapatkan pedang ini. VB belum mendengar hal ini. DB mengatakan padanya untuk diam. Kamu baru di istana ini dan tahu tentang tradisi pangeran.
Ajabde dan Pratap pergi ke ruang di mana mereka harus sendirian untuk beberapa waktu untuk melakukan ritual mereka yang lain. Ajabde duduk di sisi kiri pratap . US menyela mereka. Aku ingin bertanya pada Pratap sesuatu sebelum kita keluar. Apakah kamu tahu logika di balik mengapa Ajabde harus duduk di sisi kiri mu? Mereka memiliki momen yang menyenangkan termasuk Ajabde sambil meraba-raba mencari jawaban.
DB dan Jagmal datang ke sebuah ruangan. Dia meneteskan air mata di matanya dan duduk untuk meminta maaf padanya karena telah bersikap kasar . Aku telah menyakiti mu hari ini dan ini adalah terakhir kalinya. Aku lebih terluka daripada kamu. mohon maafkan aku. Aki berjanji pada mu bahwa aku tidak akan pernah mengulangginya. Dia mencium tangannya dan kemudian menyeka air matanya.
Pratap berbisik ke AJabde meminta bantuannya. Aku suami mu. Ini adalah dharma mu untuk mendukung ku dalam setiap masalah. AS tahu apa yang terjadi. Kamu (Ajabde) tidak akan membantu nya dengan cara apapun karena ia sendiri mengatakan bahwa dia tahu jawabannya. Pratap bungkam. Ajabde menepuk bahunya seakan untuk membersihkannya. ia bertanya-tanya mengapa dia memukul dia. dia menjelaskan bahwa dia tidak memukul dia tapi aku membuang serangga yang ada di sana. Pratap mendapat jawabannya. Hatiku di sebelah kiri dan mengalahkan 24 × 7. Itu membuat ku hidup. Alasannya harus terhubung dengan itu saja. US menyukai jawabannya. Hansa menambahkan bahwa Ajabde akan mengurus mu seperti hati (24 × 7). Inilah sebabnya mengapa dia duduk di sisi kiri mu. AS menyuruh semua orang untuk pergi. Ajabde dan Pratap mengambil tempat yang selayaknya mereka di atas takhta. Yang Lainnya pergi!
Precap: Ajabde dan Pratap membawa pheras dan janji-janji pertukaran. Di sisi lain, DB bersumpah untuk merebut segalanya dari Pratap, istri dan Rani Ma. Hanya namanya yang akan ditulis dalam sejarah setelah Rana ji. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 279
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS MAHAPUTRA EPISODE




DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA
MAHAPUTRA

Artikel keren lainnya: