Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 81



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)



KPA BOLUM 43
Omer tongkang di dalam ruangan dan melihat Elif dan Hussein. Dia menarik Elif kembali dan Hussein mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan mereka harus pergi sebelum orang datang. Dia kemudian menempatkan sidik jarinya sendiri di gunting. Polisi itu datang di saat itu dan melihat darah dan berteriak untuk meminta ambulans dan meminta Hussein siapa yang melakukannya.

Elif adalah shock dan tidak bisa membalas kekhawatiran Omer tentang kondisinya. Omer mengambil kunci mobilnya dan menyisihkan mereka. Jaksa meminta Hussein melakukan Elif Denizer melakukan ini padanya dan Hussein mengatakan tidak ia menyelamatkannya. Dia melakukan ini untuk dirinya sendiri karena ia mendapat sedih dan dia menyelamatkannya. Dokter mengatakan bahwa dia baik-baik saja sekarang.

 Pelo mengatakan untuk Asli untuk pergi seperti tak seorang pun melihatnya tapi Asli bersikeras mendapatkan ditangkap. Pelo mengatakan itu adalah kecelakaan. Asli kemudian pergi ke Tolga menangkapnya untuk membunuh ibunya.



Elif mengatakan apa yang telah dilakukannya. Omer mengatakan padanya untuk tidak memikirkan hal itu lagi sebagai tidak ada yang terjadi. Omer menunjukkan pesan yang mengatakan Hussein ok untuk menenangkannya. Tolga mengatakan untuk Asli mereka akan datang untuk mendapatkan laporannya sampai kemudian dia tetap di sini.

Omer mendapat tahu tentang Asli dari Pelo. Dalam perjalanan mereka ke stasiun Elif menjelaskan kepada Omer apa yang terjadi dengan Asli. Omer bertanya Elif jika dia mengatakan Asli bahwa itu adalah kecelakaan. Elif mengatakan dia lakukan tetapi Asli tidak mendengarkan.

Hussein panggilan Tayyar dan bersikeras mendapatkan dia dibebaskan dari penjara. Tayyar mengatakan jangan khawatir ia bekerja di atasnya. Lalu ia membakar USB. Pria itu bertanya mengapa ia akan mendapatkan Hussein keluar, Tayyar mengatakan ia telah direncanakan berakhir untuk Hussein yang tepat baginya.

Elif bertanya Omer mana dia akan, ketika mereka mencapai stasiun. Omer mengatakan dia akan kembali lagi nanti.

Pelo meminta Elif untuk datang dan melihat Asli. Elif bertanya Alsi apa yang telah dilakukan. Asli katanya sekarang mengingat segala sesuatu sambil duduk di penjara. Dia mengatakan bahwa ibunya telah membunuh bayinya

Asli mengatakan ibunya punya dia gila. Apa pun yang ingin Asli lakukan. Alsi mengatakan bahwa dia baik-baik saja sekarang, tetapi telah meninggalkan Elif dan Nilo tanpa seorang ibu. Ini adalah dosa terbesar dan dia telah bertobat mengatakan Asli

Asli mengatakan bahwa karena dia telah meninggal saya tidak punya serangan sehingga dia tidak merindukannya banyak. Asli ingin Elif untuk mendapatkan dia keluar dari sana. Nilu ingin tahu apakah Asli memberikan dirinya ke polisi.








ISI 2

Tayar ingin tahu alasan kunjungan Omer ini. Omer mengatakan bahwa Asli pergi dan menyerahkan dirinya ke polisi dengan mengakui bahwa dia membunuh ibunya. Omer ingin Tayar untuk pergi ke polisi untuk memberitahu itu adalah accident.Omer ingin membebaskan Asli dan Tayar ingin dalam pertukaran apa Elif mengambil dari info him.The siswa dan dengan semua dokumen nya kembali kepadanya, Tayyar akan membantu Asli

Elif mengatakan Ipek bahwa dia kehilangan kendali dan Omer menemukan bahwa dia bertemu Hussein.

Omer meminta Elif untuk datang sekaligus dan mengatakan kepadanya pengaturan antara Tayyar dan dia untuk membebaskan Asli. Elif pergi pisang tapi Omer mengatakan jika dia ingin Tayar melaporkan pembunuhan sebagai kecelakaan memberikan CD. Elif tidak setuju sama sekali. Omer mengatakan itu adalah keputusannya baik CD atau lihat adiknya lakukan tahun penjara

Hussein meminta Ali meninju pena di lukanya lagi sebagai kebencian diri di pihaknya.

Elif setuju untuk pengaturan dan tangan Omer atas CD dan USB. Omer memberikan barang untuk Tayyar. Dia bertanya apakah ada salinan data ini. Omer mengatakan tidak. Tayar memberikan perintah untuk mengambil semua laporan tentang Asli dan pergi ke kantor polisi dengan timnya. Omer mengatakan untuk Tayyar bahwa ia akan menangkapnya satu hari. Tayyar mengatakan jaksa bahwa ia telah membawa file medis Asli. Asli dibersihkan dan bebas untuk pergi. Elif berkat Omer oleh menciumnya.

Elif telah membuat salinan CD dan teman Mert telah hack CD. Omer mengatakan Arda bahwa ia mencurigai Elif karena ia curiga pada bagaimana mudah ia menerima gagasan pertukaran. Ipek juga telah meng-hack CD. Tayar mengatakan dia yakin Omer telah membuat salinan. Tendangan sisi baru (saya pikir dia akan ditembak terlalu lol) bertanya mengapa Tayyar membantunya kemudian.

Tayyar mengatakan kepada orang bahwa ia membantu Asli karena dia perlu Asli nanti karena mereka akan memiliki hari sulit ke depan karena ia merencanakan pembunuhan Hussein. Tayyar meminta update pada rencana Hussein. Tendangan sisi mengatakan mereka berencana.

Hala ingin tahu apa yang telah terjadi. Gadis-gadis tidak mengatakan banyak tentang hari mereka padanya.

Bisa mengatakan ia merindukan Asli dan mengapa dia tidak menjawab panggilan-Nya. Asli mengatakan dia senang dia dengan dia. Levent ingin tes tiba besok dan Nedret mengatakan kepadanya Elif tidak akan percaya itu karena ia tahu dibutuhkan 6-8 minggu. Levent mengatakan ia melihat bagaimana mereka melihat satu sama lain

Berikutnya pagi Elif mengatakan ada begitu banyak pekerjaan hari ini dan Asli di tempat tidur masih. Asli senang dia tidak ada hubungannya.

Levent berkat Nedret bahwa ia mengatur laporan DNA palsu begitu cepat. Ketika Elif turun Levent mengatakan DNA datang Nedret pura-pura tidak tahu apa ini adalah semua tentang. Elif mengatakan dia akan jelaskan nanti.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 82




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: