Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 72 – IPek Datang dan Merusak Pernikahan Elif….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/







Cinta Elif 72 – IPek Datang dan Merusak Pernikahan Elif….

Cinta Elif 71.3 – Hari pernikahan omer dan elif semakin dekat, tapi omer masih diam soal husein, Ia sama sekali tak punya keberanian untuk mengtakan kepada elif tentang hal yang sebenarnya jika husein kakaknyalah yang telah membunuh ayahnya ahmed denizer……..
Cinta Elif 72 – Nedret senang dengan pengakuan palsu ipek…

—Ibu elvan berpesan kepada omer agar jangan merasa berslaah atas apa yang orang lain lakukan, Bahkan jika itu adalah orang terdekat ny. Semua orang membayar untuk dosa-dosanya sendiri kata sang ibu………

“Jangan pernah berhenti tersenyum, Ayo sekarang! Bangun! Sekarang, tersenyum, dan Bersiap-siap untuk datang, Hapus bayangan itu dari matamu,  Hari ini adalah hari terindahmu………..”kata ibu elvan membuat omer sedikit lega.

—Seorang anak buah tyar membangunkan husein yang tidur dibangku taman, husein mengusirnya pergi sambil menodongkan pistol kearahnya……”tenang , Kami di sini untuk membantumu,  Kami benar-benar tidak punya niat buruk, Kami telah mencari Anda sepanjang malam, Abi, ketika Mr Tayyar bangun, kau adalah orang pertama yang akan dia tanyakan?? mengapa kami akan membunuhmu? Polisi sedang mencarimu………..”kata pria itu menjelaskan.

Ia meminta husein memilih ikut dengannya ataukah ditangkap oleh polisi malam ini……….

—Asli datang kekamar elif sambil membawa minuman, elif menangis, ia berkata jika ia bermimpi pesta ulang tahunnya yang lalu tapi itu seperti nyata, asli mendekati elif dan memeluknya. Tak lama kemudian hpnya bunyi, omer mengirim pesan mengucapkan selamat ulang tahun………

—OMer dan arda juga tolga ada ditukang cukur. omer melamun, kemudinan arda bilang kepada tukang cukur untuk meninggalkan mereka berdua……”aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, temanku….”kata omer, arda tahu jika omer belum mengatakan apapun kepada elif…














Tiba tiba omer melepas kain yang menutupi badanyya dan meninggalkan tempat cukur itu………

—Elif sedang ditata rambutnya, ia bertanya kepada elif model yang dia inginkan. Tapi elif menyahut agar dia menggunakan imajinasinya saja. ketika penata rias keluar, asli mendekati elif dan minta agar wajahnya tidak ditekuk seperti itu…….

Asli mengodanya apa dia sedang hamil. elif menyahut jika omer menyembunyikan sesuatu darinya…….”Aku tidak tahu apa itu …tapi Pelin dan Arda tahu, aku  yakin. . dan mereka tidak mengatakan kepadaku. …”kata elif, omer menjadi sangat aneh menurutnya, ia juga menjaga jarak dengannya…..

“Aku belum pernah melihat dia seperti itu sebelumnya…………”kata elif lagi. Asli kemudin mengmbil hpny dan akan menelepon omer tpi elif mencegahnya.

Ibu nedret datang dan berkomentar sinis tentang keluarga omer, elif bertanaya tentang omer. Nedret menyahut jika dia sudah ada di tempat potong rambut…………..elif tersenyum senang.

—Sedangkan ditempat cukur, arda menelepon pelo jika omer pergi dan belum kembali. Pelo bertanya apa dia belum mengatakan?? belum sahut arda. Pelo meminta arda untuk menjemputnya……

Ipek ada bersama pelo, ia memberitahu ipek jika keadaan Omer sangat buruk,dia sangat hancur.  Ia minta ipek untuk membantu omer, tapi ipek menolak karena dia tak ingin membut mereka tidak bahagia……….

Pelo menyahut jika omer sudah tidak baahagia sekarang………..”Mengapa begitu penting yang dipikirkan Omer atau Elif  tentang mu? ipek apa kau  masih mencintai Omer??” tanya pelo, ipek langsung membantahnya dan berkata omong kosong……..

—Husein masuk ke sebuah apartemen baru, iaa bertanya tempat siapa ini?? …………”Kami menyewa tempat ini untukmu, Ketika kau keluar seseorang mungkin telah melihatmu,  Dan kau  akan tinggal di sini untuk mencegah masalah,Apa kau mau hal lain, Abi?’tanya pria itu……….

Husein menjawab tidak dan bertanya tanggal berapa ini??? tanggal  12, kak, husein pun tersenyum.

ipek dan cinta elif—OMer ternyata datang ke rumahnya, ia melihat anak tangga yang menuju kerumah dan teringat dengan husein. Mereka pernah berbincang bincang dari hati kehati , meneteslah air matany……..Tiba tiba sebuah tangan memegang lengannya, omer menatap keaarahnya. Dia adalah ipek!!!

—Elif bersama asli dan nilufer, ia telah siap dengan gaun pengantinnya, ia terlihat cantik dan anggun…….

—Husein mengirim bunga untuk omer………..

—Elif telaah siap, dia sudah memaki kerudung cantikny, …………”.Jika kau tidak terlihat seperti Cinderella,
kamu mirip siapa?'” kata nilufer. Asli langsung menyahut jika dia akan menjadi penyihir, elif dan nilufer tertawa. Kemudian nedret mengetuk pintu dengan wajah ceria. Ia berkata jika mereka ada tamu, ternyata ipek………

“aku  datang ke sini karena Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu,……..”kata ipek, Elif meminta ipek agar menunggu hingga pestanya usai….

“Omer menyembunyikan  sesuatu dari mu, ………”kata ipek, elif bertanay ipek tahu???

“Sebenarnya, dia ingin berbicara denganmu, tapi …… ia tidak bisa melakukannya,Itulah kenapa aku  memutuskan untuk datang dan memberitahumu.  susah untuk mengatakan ini, tapi kau memiliki hak untuk tahu, Serhat bukanlah ayah Yagiz ,  Ayah Yagiz adalah Omer, Omer telah mengetahui ini untuk beberapa waktu, Akhir-akhir ini, dia tidak menjadi dirinya sendiri…kau telah tahu alasannya sekarang…………”kata ipek.

Elif hanya tertegun mendengarkan perkataan ipek………

Ipek tampak turun dari tangga, nedret memanggilnya……..”kau melakukan hal yang benar untuk semua orang. Terima kasih banyak!……….”kata nedret, ia mengajak ipek berjabat tangan, tapi ipek hanya menatapnya saja dan pergi………

—Husein senang, ia mendapatkan kabar jika tayar telah siuman dan itu berarti dia akan segera meninggalkan negara ini…….

—-Dirumah elif, semua tamu mulai berdatangan. Tiba tiba terdengar asli memanggil manggil elif yang menuruni tangga dengan cepat…….”Elif! Elif!…………”kata asli. Nedret meminta asli untuk berhenti.

“Apa maksudmu, Bibi? Sesuatu sudah terjadi! Tidak bisakah kau melihatnya??? Nedret berkata dengan tegas agar asli meningglkan elif sendirian dulu!!!

Apa yang akan terjaadi??? siapa yang akan elif temui?? lanjut ke Cinta Elif 72.2BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODe 72.2




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: