Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 67.2 – Husein baru sadar jika omer telah curiga kepadanya…..



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta Elif 67.2 – Husein Gelisah, Omer Telah Membuka Topengnya.

Cinta Elif 67 – Melike datang ke apartemen yang ada didaftar tagihan husein, ia kaget saat wanita yang tinggal ditempat itu mengenali dirinya. Keduanay terlibat pereteruan dan akhirnya berakhir di kantor polisi, Husein datang untuk membawa mereka berdua pergi…..
Cinta Elif 67.2 – Husein baru sadar jika omer telah curiga kepadanya…..

—Husein memanggil manggil melike yang pergi dari kantor polisi dengan cepat……”kau harus  bersumpah pada anak-anakmu bahwa kau tidak akan memberitahu ibu atau Omer tentang hal ini! Karena, jika tidak, aku akan menceraikanmu dan pergi ke wanita itu!”kata husein. Melike berakta jika husein sudah tidak punya rasa malu, kenapa dia harus bersumpah untuk pelacur itu!!!

“kau akan meninggalkan wanita itu, atau aku akan memberitahu semuanya!”kata melike marah. Husein berakta jika dia punya anak kecil, melike menyahut jika ia punya anak juga……bahkan dua anak. Hasan dan demet…

“kau akan meninggalkan wanita itu; jika tidak, aku akan memberitahu Omer…..”kata melike lagi, husein berkata jika melike juga seorang ibu apa ia tega anak itu tanpa ayah???

Melike bertanya bagaimana dengan anak anaknya.???…..melike berkata tentang hasan yang sering menanyakan dirinya juga demet yang menjelang dewasa, yang husein lakukan pada demet hanay menghinanya saja dan tidak pernah memperhatikannya……….”Bukankah mereka anak-anakmu, Huseyin? Bukankah mereka cahaya di matamu?

Melike berkata agar husein membiarkan wanita itu membawa anaknya pergi kemanapun, dan Akhirnya melike menyuruh husein memilih dia atau wanita itu??……….”tapi berpikir dengan baik, karena ibu dan Omer akan berdiri di belakangku! kau  akan kehilangan tidak hanya aku dan anak-anak, tetapi mereka juga! yang jelas, kau sudah  kehilangan Omer lama! Dia tahu tentang semua kebohongan Anda! Omer datang kepadaku dan kami bicara.  Dan ketika saya menemukan barang itu, aku menyimpannya.  Itulah sebabnya aku tidak memberikannya kepadamu!…………”kata melike.

Husein bertanya apa melike melihat isinya?? ya jawab melike dan dia mengatakanya kepada omer…….

Wajah husein mulai cemas, apakah omer tahu yang lainnya??? Ia kemudian mencegat taksi dan mengajak melike pulang bersama.

—Elif datang kerumah omer, ibu elvan seperti biasanya menyambutnya dengan hangat……Elif kemudian berkata kepada ibu elvan , jika dia ingin berbicara dengan ibu fatma. fatma kaget, dia mulai menunjukkan ekspresi tidak bersahabat….”aku membutuhkan bantuanmu………”kata elif, seketika itu juga wajah fatma melunak.
http://navya07.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-672-husein-gelisah-omer.html










—Seorang anak buah serhat menjenguk, serhat bertanya dia sudah mengirim uang kepada ortunya kan?? ………”Dengar, kau harus
aku tidak ingin ada kesalahan, ambil anakku dan bawa dia kepada ibuku di Bursa….”kata serhat memberikan intruksi.

“kau  jangan khawatir, brother!”kata si anak buah.

—Elfi mengajak fatma berbicara diluar rumah, ia berkata tentang hatice yang belajar keluar negeri.  ….”aku khawatir tentang Hatice, Mrs, Fatma! aku  tidak ingin dia mendapat masalah seperti kakaknya, Inilah mengapa saya ingin berbicara dengan Anda. Apakah Tayyar Dundar memberinya beasiswa?……..”kata elif. Fatma ingat saat hatice berkata hanya pria itu yang memberinya uang untuk studi. Fatma menutupinya dan menanggapi kekhawatiran elif dengan dingin…….

Fatma kemudian berkata jika putrinya belajar dari uang neegara……”Bagus! Karena jika uang itu berasal Tayyar Dundar, putrimu dalam kesulitan! Tayyar Dundar tidak memberikan beasiswa kepada sseseorang dengan percuma,  Dia mendapat uangnya kembali berkali-kali dengan mmebuat mereka menjadi kurir,  Atau membuat mereka bekerja untuk organisasi kriminal yang berhubungan dengan transplantasi organ ilegal, Inilah sebabnya mengapa Anda tidak harus membiarkan mereka merusak kehidupan satu-satunya anakmu…………”kata elif

“Lidahmu berbicara buruk dan pikiranmu juga, Tidak ada hal seperti itu………’kata fatma.

“Dengar, Ibu Fatma, Aku tidak akan meninggalkan Tayyar Dundar dan anaknya Fatih Dundar begitu saja! Dan aku tidak akan membiarkan ribuan orang muda yang brilian menjadi korban dalam suatu organisasi kriminal! kau dapat membantu ku, juga….”kata elif. Fatma mulai tidak sabar dan meminta elif sgera pergi………

—-Ibu elvan datang ketika elif sudah pergi, dia bertanya apa yang mereka bicarakan?? tapi fatma berbohong. Tak lama kemudian husein datang bersama melike. Melike terlihat meanngis, ibu elvan bertanya apa yang terjadi? husein hanya menjawab jika melike mulai mengada ada lagi…

cinta-elif-1Husein kemudian teringat perkataan tayar jika omer memasang perangkap untuknya, husein mulai tegang, dia menuju sumur tua tempatnya menyimpan semua barang kejahatannya…….Ketika ibunya memanggil dan bicara tentang melike, husein malah berkata jika dia akan kekantor……..

—Omer menelepon arda untuk bertanay apa ada kabar dari kakaknya, tapi arda menjawab belum. Sedangkan husein sendiri ada di tempat biasa dia menyepi………..tak lama kemudian hpnya nyala, omer menelepon, Husein memandang hp itu dengan sedih…….tapi dia tak menjawab dan membiarkannya saja…….

—Melike menangi dikamar, ia melempar foto pernikahannya dengan husein, kemudian omer meneleponya. ………..”kakak ipar,  di mana saudaraku? tanya omer.

“Aku berharap dia pergi ke bawah neraka! Biarkan dia pergi di bawah dengan tujuh lapisan tanah di atasnya! Biarkan dia  mati! Aku akan melemparkan beberapa tanah pada dia!……….”kata melike kesal. Omer bertanya apa yang terjadi, apa saudaranya melakukan sesuatu lagi ???
“aku  menemukannya, Omer! aku menemukan wanita itu! Dan kami berdiri berhadapan dengan saudara mu!kau tahu, kan? kau tahu, tapi kau tidak memberitahu…………”kata melike. Omer berkata jika dia tak tahu bgaimana menjelaskannya kepada melike. Tapi kemudian melike mematikan telp dan menangis lagi……..

—Omer kemudian menelepon arda untuk pulang kerumah karena dia harus menjaga yagiz, dia sendiri akan mencari kakaknya. tapi arda berkata tidak bisa karena komisaris akan datang dan meninjau mereka. Omer bertnaya tentang ipek……..”aku tidak tahu, Brother, Dia seharusnya berada di sini sekarang, tapi dia tidak………..’jawab arda.

cinta elif 2—Ipek ternyata menemui seorang jaksa wanita dan meminta bantuannya, ……….”Mantan suamiku telah mengancam akan membunuh ku. ia pernah mencoba sebelumnya, Dia mengancamku tapi dia tidak berhasil, Namun, sekarang saya benar-benar takut……”kata ipek. Jaksa bertanya apakah bosnya tahu tentang hal ini???

“Bertahun-tahun aku bersembunyi dari semua orang tentang apa yang saya alami dengan orang ini, Bahkan dari teman-teman saya yang paling dekat dan kerabat. agar mereka tidak akan curiga dengan  kehidupan profesional saya,Lalu, saya mencoba untuk menjauh dari dia, tapi dia berubah menjadi masalah yang lebih besar bagi saya,………Dia mencoba untuk memisahkan saya dari anak saya, dan ia mencoba untuk membunuh saya,Tapi aku tidak bisa tahan lagi . Tolong bantu aku……….”kata ipek. Jaksa berkata jika mereka akan menangani ini………

—Asli sedang bersama levent, ia mencoba mengajak levent untuk pergi bersamanya tapi levent menolak dengan halus. Kemudian elif datang……”aku akan tahu apa yang sedang terjadi di perusahaan, Ayo, mari kita lihat, mulai!”kata asli. Tapi can datang dengan histeris dan berakta jika ayahnay telah menikah!!!

Asli berdiri dan menyusul putranya………

cinta elif 3—Levent berkta kepada elif jika sepertinya dia datang tidak tepat waktu, elif berkata jika hal ini sudah biasa terjadi dirumahnya. Levent berkata jika ia khawatir kepada elif, elif kemudian mengatakan jika ia baru saja menemui ibu fatma………”Ibu Sibel , mantan tunangan omer…”kata elif. Tapi sayangnya faatma berbohong kepadanya……..

—Pada saat yang sama fatma menelepon hatice, fatma bisa merasakan jika suara putrinya aneh, dia bertanya apa yang terjadi?? tapi hatice berbohong, ternyata dia sudah menjadi kurir untuk tayar. Seorang pria datang sambil membawa tas berisi penuh uang…..”tuan  Tayyar mengatakan, “Hi,” Dia berterima kasih atas pekerjaan Anda sebelumnya. Dia mengatakan, “Bravo,” dan dia berkata Anda tidak perlu khawatir, dia akan membelikan ibumu sebuah rumah baru……….”kata pria itu.

Hatice memandang kearah tas itu dengan sedih…………

—Tayar masuk kedlam mobilnya dan bertanya tentang nilufer. Tiba tiba mereka menemukan nilufer menelepon seseorang. tayar mendengarkan dengan seksama……….

—Omer sedang membuat spageti untuk yagis, ketika hpnya bunyi. Nilufer menelepon……..”Omer, aku butuh bantuanmu,aku  tidak dapat menemukan CD yang berhubungan  dengan saudaramu, aku tidak bisa membuka lemari besi tayar, kau  harus berpikir tentang sesuatu yang lain………..”kata nilfuer.

“Dengar, Nilufer! Dari awal aku bilang pekerjaan ini bukan untukmu! Hal ini sangat beresiko – menyerah!”kata omer, tapi nilfuer  menjawab jika dia tidak akan menyerah!! Omer langsung mematikan hpnya.

—Tayar langsung merasa kesulitan bernafas saat tahu motivasi nilufer menikahi fatih dan masuk kedalam rumahnya….

Yang pasti tayar marah besar, Apa yang akan tayar lakukan kepada nilufer??? lanjut ke  Cinta Elif 67.3
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 67.3




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: