Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 68



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 Cinta Elif Episode 68 PART 1
CINTA ELIF 68- HUSEIN BUNUH DIRI……..
Cinta Elif 67.3 - Elif sangat terganggu dengan perkataan bibinya tentang omer dan yagiz, ia kemudian menghubungi arda untuk bertanya dimana omer?? terkejutnya elif saat tiba dirumah arda, ia melihat bagaimana ipek menunjukkan rasa cintanya kepada omer. Ia kemudian bertanya kepada omer apakah yagiz anaknya???
CINTA ELIF 68- HUSEIN BUNUH DIRI……..
—OMer dan elif masih diluar, omer tak percaya elif menanyakan hal itu…………
“kita akan  menikahdalam beberapa hari! Aku mengatakan bahwa kau adalah cinta dalam hidupku! Aku bilang bahwa aku sekarat untukmu. Mengapa kau masih tidak percaya padaku? Bagaimana bisa kau bertanya seperti itu???” kata omer. Elif menjawa jika dia hanya ingin jawaban…….
“aku  tidak ingin bertengkar denganmu,  Omer, kita memiliki begitu banyak masalah. cukup sampai disini saja,  Aku merasa sangat lelah. Lelah sekali…………”kata elif. Tiba tiba omer melihat dua orang pria masuk kerumah ardam dia berkata jika ipek dalam masalah……
—Omer segera menuju rumah arda, dia mendaapati dua orang pria hendak membunuh ipek. OMeer dan mereka berdua berkelahi. Ketika omer hendak memborgol seorang pria, pria satunya mengeluarkan pisau hendak menusuk. Untunglah elif datang tepat waktu dan memukulnya dengan sekop. Omer menengok kearah elif……….
Elif mendengar suara yagiz yang memanggil ibunya. ELif langsung mendekat dan memeluknya……….dalam pelukan elif, yagiz berkata jika ia sangat takut.
—Husein sedang minum minum dengan temannya, kemudian ia pergi. Temannya khawatir dengan keadaanya yang mabuk berat dan menawarkan untuk memanggil taksi, tapi husein malah marah…………
Ia berjalan sempoyongan, sebuah mobil hendak menabraknya. Husein teru berjalan, ia teringat dengan semua perktaan tayar dan omer, juga bayangan saat dia membunuh sibel dan melihat bagaimana adiknya menderita setelah itu. Husein putus asa, dia berjalan ketengah hingga sebuah mobil menabraknya………..
Husein jatuh tersungkur bersimbah darah……….
—Tayar sedang membuka lemarinya, dan mengambil CD berisi rekaman pengakuan husein jika dia telah membunuh sibel………
—Nilfuer dan fatih dalam perjalanan pulang, fatih mengajak nilufer berdansa dijalan. ia juga berkata jika ia sangat mencintai nilu dan mulai kehilangan pikirannya……..”nilufer jangan buat aku seperti ini,  kirim aku ke neraka atau biarkan aku berada di Surga!”kata fatih , ia mencoba untuk mencium nilu. Tapi nilu mendorognnya dengan keras dan berkata jika ia mencintai fatih meski dia telah berbohong dan membuat kesalahan……….
Fatih bukannya mundur, malah mendekati nilufer dan menciumnya. Ia membawa nilu masuk kedalam mobil, dan mereka berdua bercinta disana……….
—OMer dan arda juga elif membawa ipek ke rs, Setelah ipek dibawa masuk kedalam. Datang lagi seorang pasien, mata mereka tiba tiba melihat husein. Ia terluka parah karena kecelakaan…………
—Didalam penjara, serhat tampak gelisah. BEberapa orang yang ada disana memperhatikannya. Serhat memanggil penjaga dan bertanya jika ia menunggu telp dan kabar. Seorang pria dalam penjara membuat gara gara dengan serhat, mereka berkelahi. Tapi serhat lebih unggul, ia baru menyerah setelah seorang pria menusuknya dengan pisau. pria yang lain memeganginya, pria itu menusuknya lagi dan lagi hingga serhat mengaduh kesakitan………..
“Tuan Tayyar mengirim salam…..”kata pria itu, serhat masih sempat meludahinya baru dia tergeletak……….
—Omer melihat kemana husein dibawa, husein masih mendapatkan pertolongan dari dokter. Omer menangis melihat husein, Omer ingat saat ayah mereka meninggal…..”Mengapa orang mati, kak??” tanya omer.
“Ayah  mengatakan bahwa semua orang akan mati ketika waktu mereka datang. ” jawab husein, omer bertanya lagi apa kakaknya akan mati juga.
“Aku tidak akan mati, Omer. akan hidup sampai kau tumbuh besar.  Jangan khawatir tentang tidak memiliki  seorang ayah. Aku disini . Mulai sekarang, aku ayahmu, saudara, dan juga temanmu……… “kata husein.
Dokter mulai menyerah karena husein tak juga sadar, omer berkata kepada mereka agar terus mencoba. Dokter mencoba lagi, dan syukurlah detak jantung husein kembali berdetak. Omer langsung memeluk elif, kemudian ibu elvan dan melike datang………melike berkata jika ia menyesal mengatakan hal buruk kepada husein. Dari kejauhan tampak sevtlana menangis juga………
—Nedret dan asli juga dtang kerumah sakit, tak sengaja nedret melihat ipek. ia bertanya apa yang terjadi??………”dia  memiliki beberapa masalah dengan mantan suaminya. Dia mengirim orang untuk membunuhnya. Dia ingin mengambil anaknya kembali. Mereka tidak berhasil. Untungnya, Omer ada di sana. omer menangkap mereka dan membawa mereka ke kantor polisi………..”kata pelo, nedret tampak tidak senang dengan keadaan itu, demikian juga asli……
—OMer masuk keruangan husein, ia memegang tangan kakaknya………..”kak, aku pikir kauakan meninggalkan aku …… dan kemarahan dalam diriku membuat badai di hatiku. aku  menyadari bahwa aku masih perlu berpegang pada tangan ini. waktumu masih belum tiba, kepala husein. penuhi janjimu……….”kata omer sambil menitikkan air mata.
—Omer meminta maaf kepada kakaknya…….”aku selalu berpikir aku sangat beruntung karena Huseyin Demir adalah saudaraku. Huseyin Demir adalah polisi dan pria jujur.aku tidak tahu, kak,  aku tidak tahu akar dari kesalahan mu. mungkin aku adlah salah satu penyebabnya.  Ketika ayah kita  meninggal, paman mengatakan ibu kita tidak bisa merawat kita berdua. Mereka ingin menikahkannya …tetapi kau  berdiri melawan mereka. kau tidak setuju, kau berkata  “aku di sini.”……..Dan kau terus  berdiri sampai sekarang. kau  tidak pernah berubah, kau selalu  kembali pada kami. aku minta maaf, kak! Maafkan aku!
“Saudara, karena sementara aku senang  kau sendirian …tapi aku punya kau, Mungkin aku tidak tahu bagaimana untuk membantumu,
Cara meringankan bebanmu. Mungkin itu adalah alasan kau  mendapat masalah. aku  tidak tahu apa-apa. bagnunglah saudaraku, kau membangun kehidupan bagi kita dari nol. sekarang adalah giliranku. Ini adalah waktu untuk sebuah awal baru … untuk pergi ke arah yang baru. aku siap, kak, kau harus siap juga………”kata omer lagi.
Elif melihat omer dari pintu dan ikut ikutan menangis…………..ia ingat dengan nilufer.
—Fatih dan nilufer sedang menonton film dirumah, tayar datang dan menyapa mereka. Fatih mengajaknya ikut melihat bersama, tayar menolak karena umurnya tak membiarkan dia menonton jenis film spt itu. Tayar berbalik dan wajahnya berubah masam…….
—Tak lama kemudian hp nilufer berbunyi, elif menelepon dan berkata betapa dia mencintai nilufer, nilfuer terharu dan meneteskan air matanya. Fatih bertanya apa yang dikatakan elif?? Tapi  nilufer berkata bukan hal penting dan mengajak fatih melanjutkan filmnya……..Tapi nilufer tetap menangis…….
Apa yang akan terjadi kepada husein dan omer nantinya?? juga nasib nilufer karena tayar tahu rahasianya.. BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 68 PART 2


 Cinta Elif Episode 68 PART 2
CINTA ELIF 68.2 – HUSEIN SELAMAT, OMER MULAI MENGINTEROGASI HUSEIN…….
Cinta Elif 68 – Husein sedang mabuk, pikirannya kacau. Ia kemduian sengaja berjalan ketengah agar mobil menabraknya. Omer menangis melihat kondisi sang kakak, sedangkan serhat akhirnya mati dibunuh oleh teman seselnya…….
CINTA ELIF 68.2 – NEDRET MEMPENGARUHI IPEK UNTUK MENGATAKAN JIKA OMER ADALAH AYAH DARI ANAKNYA……..
—Omer dan elif masih menunggui husein di rumah sakit, mereka berdua melihat dari kaca, omer merangkul elif dan berkata jika kakaknya belum bangun……..elif memberikan omer senmangat.
—Tayar ssedang ada dimeja makan, ali menelepon memberi kabar tentang husein. Kemudian fatih dan nilufer datang, hari ini fatih mulai bekerja di rs, dia meninggalkan nilufer bersama tayar dimeja makan……
“Ketika aku melihat kalian berdua,aku  ingat ibunya  Mert . kau  tahu, dia adalah satu-satunya wanita yang pernah aku cintai………”kata tayar. Membuat nilfuer merasa tak nyaman………
Tp sepertinya itu adalah jebakan untuk nilufer……..
—OMer senang ketika kakaknya mulai sadar, mert dan demet juga ada dirs.  Nilufer menghubungi mert lagi untuk bertanya………..”mert aku belum berhasil membuka lemari besi ayahmu. Mungkin itu adalah tanggal kelahiran ibumu,atau tanggal mereka bertemu…..”kata nilu. Mert berkta jika ayahnya sudah curiga kepada nilufer, tapi nilu tak perduli……
“Ulang tahun ibuku adalah 27 Februari, dan ulang tahun pernikahan mereka 5 Januari……..”kata mert, nilu berterima kasih dan mert meminta nilu berhati hati.
—Omer masih di rs, ia melihat dokter memeriksa sang kakak. Melike masih saja menangisi husein. Ketika dokter bilang pasien kondisinya baik, omer dan elif berpelukan tapi melike malah lebih keras menangis, ia mengucap syukur kepada TUhan……..
—Ipek masih di rs, kemudian nedret datang. ia berbasa basi sejenak, ipek mulai malas dan berkata jika dia ingin beristirahat. Nedret mengerti dan pergi, tapi kemudian dia berbalik………
“Ipek! …Semua orang mengatakan bahwaYagiz adalah anak Omer . aku  yakin kau menyadari itu?………..”kata nedret, ipek berkata tidak mengerti maksud nedret.
“aku melakukan penyelidikan, Yagiz lahir prematur. Dan suamimu memiliki keraguan. Dia punya hak untuk.Terima kasih Tuhan…bahwa suami mu adalah ayahnya……….”kata nedret, ipek kesal dan berkata jika itu bukan urusannya. Ipek berusaha mengusir nedret lagi…..tapi nedret terus berusaha mempengaruhi ipek……
“setelah bertahun-tahun, kau melihat Omer lagi. Apakah kau  merasa bersalah? Apakah kau berharap tidak pernah meninggalkan dia? Apakah kau berharap bahwa Yagiz adalah anaknya? Apakah kau berharap  tidak pernah menikahi bajingan itu? Kalau saja, kalau saja, jika saja…..Tidakkah kau bertanya pada diri sendiri? aku yakin kau berpikir seperti itu…………”kata nedret. Ipek bertanya apa yang nedret coba katakan???
“kau dapat memberitahu semua orang bahwa Yagiz adalah anak Omer dan semua orang akan percaya kepadamu.  aku akan membantu mu.  aku akan menggunakan segala dayaku untuk membuat Omer dan Elif percaya kepadamu. dan kau akan bersama dengan pria yang  kau cintai selama  bertahun-tahun ini……..Anakmu, Yagiz, akan memiliki seorang pria jujur yang akan dipanggilnya ayah, omer…………..”kata nedret dengan penuh percaya diri………
—OMer masih bersama husein, tapi mereka berdua hanya berdiam diri saja…….kemudian omer hendak keluar ruangan, husein memanggilnya agar tetap tinggal……..”Omer, aku ingin mati. Aku melihat mobil datang, dan aku tidak bergerak………..’kata husein. Omer bertanya kenapa dia melakukan itu???
“aku tidak layak untuk hidup. Aku tidak layak untuk menjadi Saudara Omer Demir …..”kata husein lagi, kenapa tanya omer. Husein meminta omer bertanya kepadanya. Dia tahu omer mencurigainya, bertanyalah kata husein tapi omer malah menetesakan air matanya………
—Nilufer berhasil membuka lemari besi dan menemukan cd atas nama husein demir. Ia tersenyum kegirangan…..
CINTA ELIF 68.2 – OMER MEMBUJUK HUSEIN UNTUK MEMBUKA KEDOK TAYAR…..
—Omer masih bersama husein………” karena kau ingin aku bertanya, maka akan aku lakukanya akan. aku akan bertanya tapi sebelum itu
aku ingin mendengar dan ingin tahu semua rahasiamu.  aku tidak ingin menginterogasi kakakku. aku ingin mengerti dia. Biarkan aku membantumu! Saudaraku, ini adalah yang terakhir dan satu-satunya kesempatan…..Sehingga kita bisa memulai hidup lagi – untuk menerima lebih baik satu sama lain dari sebelumnya. Ini adalah kesempatan terakhir  kita…….. Mulailah dengan Tayyar, Saudaraku!
Katakan padaku segalanya! Ceritakan semuanya – jangan ada kebohongan dan penipuan!………”kata omer membujuk husein agar mengaku.
“Bagaimana jika  aku tidak memberitahumu? Apa yang akan terjadi kemudian?”tanya husein. Wajah omer berubah tegang….elif tampak melihat keduanya dari jendela luar.
“Jika kau  tidak memberitahuku, Aku akan berbalik melawan orang yang sangat aku cintai dan ku anggap sebagai ayah. kakak, ini adalah kesempatan terakhir kita…….” kata omer. Husein hanya menatap kearah omer saja…….
Akhirnya husein berkata jika dia akan memberitahu semuanya kepada omer dengan segala konsekuensinya. Husein mulai bercerita tentang pertemuannya dengan sevtlana. Dia kasihan kepada gadis itu yang hanya menjadi korban kebiadapan bosnya, kemudian dia memutuskan untuk menutup kasusny……..
“Kemudian, mereka menemukanku dan mengancam ku, Mereka mengatakan kepadaku bahwa jika aku tidak melakukan apa yang mereka katakan, mereka akan menghancurkan ku………’kata husein. Omer bertanya siapa yang menemukannya?? apakah tayar dundar??
—Nedret masih bersama ipek, nedret terus saja mempengaruhi ipek. Ipek kesal sekali, nedret telah teraang terangan meminta dia untuk memisahkan omer dan elif………………”Mari kita berharap bahwa Elif tidak pernah mendengar apa yang baru saja kau katakan kepadaku……..”kata ipek sambil memakai sepatunya. Nedret berkata tidak akan jika ipek mau bersikap bijaksana.
Ipek kemudian pergi keluar, dia tidak perduli dengan peringatan dokternya………….
—OMer sangat kesal karena husein bilang dia tak megenal tayar sama sekali. Husein berkata jika ia melakukan segalanya hanya demi anak anak dan keluarganya saja…………..”Itu tidak mudah mempertahankan 2 rumah tangga……….”kata husein
“Sepertinya itu tidak sulit, Aku melihat uang yang sangat banyak  di rekeningmu, dan kau juga membeli sebuah rumah untuk mereka. Apa pun yang kau lakukan untuk mereka, kau menghasilkan banyak uang dari itu……….”kata omer dengan marah, husein berkata jika semua itu adalah warisan dari ayah sevtlana.
Omer makin kesal kepada husein………”Abi, jangan lakukan ini !!! aku mohon, jangan lakukan ini !!! apa mungkin seorang wanita datang ke sini dan bekerja di sebuah klub malam jika ayahnya kaya?”kata omer . Husein malah berani bersumpah kepada omer jika dia tak melakukan apa apa lagi…………
OMer benar benar marah , semua yang kakaknya lakukan adalah kejahtan dan dia akan masuk penjara karena itu. Husein menjawab jika tataapan omer lebih menyakitkan daripada penjaraa………..”Saudaraku, biarkan aku membantu mu.  Mari kita menangkap orang-orang ini dan gunakaan aku sebagai umpn……”kata husein,
OMer berkata jika kakaknya tahu semua tapi hanya diam, husein beralasan jika mereka mengancamnya. Husein kemudian menyinggung tentng elif yang terlibat pencucian uang…………”Elif tidak memiliki siapa pun untuk menyelamatkan adiknya, tapi kau  memiliki aku, Abi . kau punya saudara Anda……….”kata omer dengan keras dan tetesan air mata…….
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 68 PART 3

 Cinta Elif Episode 68 PART 3
CINTA ELIF 68.3 – NILUFER DALAM BAHAYA….
Cinta Elif 68.2 – Husein akhirny berhasil selamat, ia dan omer akhirnya bicara. Tapi sayang, husein mengaku tidak mengenal omer, omer menjadi kesal dan tidak seerta merta percaya kepada husein……..
CINTA ELIF 68.3 – TAYAR MEMBUAT RENCANA UNTUK MENCELAKAKAN NILUFER….
—Husein berkata jika omer sangat polos dan murni, bagaimana dia bisa meminta bantuannya??? Omer berkata jika husein selalu mengajarinya dengan kebaikan dan bagaimana dia bisa menyalahkan dirinya atas apa yang di ajarkan sendiri!!!
“semua pembicarn ini hanya omong kosong sj,  Huseyin Demir! aku  pikir kau seorang pria yang layak ,……”kt omer dengan nada kekecewaan. Tiba tib melike dan anaak anaknya masuk kedalam. Omer kemudian keluar ruangan……….
—-Diluar elif sedang bersama dengan pelo dan bertanya apa yang mereka bicarakan , lama sekaali……pelo berkata mungkin mereka bicara dari hati kehati…………
—Omer menatap kearah elif, dia minta pelo menyuruh orang untuk mengikuti kakakny, dan omer sendiri memegang tangaan elif dan mengajaknya pergi………..
—Dirumahnya tayar menyusun rencana untuk membuat nilufer mengalami kecelakaan.Dia memastikan semuanya berjalan sempurna, anak buahnya menjelaskaan…….”Baik, baik, biarkan gadis itu memberikan CD untuk Omer, dan kemudian mengakhiri semua ini………”kata tayar.
—Omer dan elif keluar dari rs, omer berteriak keras sekali. Elif berkata jika omer membuatnya takut. Elif bertanya ada apa?? OMer menjawab jika dia tak tahu darimana arus menjelaskannya. Kemudian elfi memgang tangan omer dan keduanya berjalan pergi.
—Didalam ruangan husein, husein mengaku jika dia ditabrak mobil kepada anaknya. Husein bertanya kepada sang istri dimana ponselny, dia harus membuat panggilan kerja sekarang. Melike memberikan ponselny dan keluar dengan marah, demikian juga anak anaknya………
Husein menghubungi tayar dan mengajak bertemu secepatnya, sedangkan melike sedang berbicara dengan dokter ketika dia melihat sevlana. Melike langsung mengusirnya, setvlana memohon kepada melike agar memberitahunya keadaan husein……..”dia baik baik saja”sahut melike. Terima kaasih kt setvlana, kemudian dia pergi……..
Demet mendekat dan bertanya siapa wanita itu?? “Wanita simpanan ayahmu………..”jawab melike kesal membuaat demet kaget.
—Nilufer sedang mengendari mobilnya, ia senang bs memberikan CD itu kepada omer………nilufer tak tahu jika ada pria yang membuntutinya.
—OMer dan elif sedang duduk ditaman, omer mencurahkan segala kekesalannya karena tidak pernah berhasil menangkap tayar. MEreka tidak memiliki apapun untuk menangkapnya!!!………..”Oke, itu benar bahwa kau tidak menangkap dia dan bahwa aku tidak berhasil untuk mengirim dia ke penjara, tetapi itu tidak berarti bahwa kau tidak melakukan apapun.  Sebagai contoh, tahun lalu aku berpikir bahwa Tayyar adalah anggota dari keluargaku. Setiap kali aku punya masalah aku akan pergi kepadanya, kau menunjukkan wajah aslinya, Omer, Dan sekarang, Tayyar Dundar takut kepada Omer Demir, Bahkan dia sangat ketakutan, Dan, ketika ia takut, ia membuat kesalahan, kau sudah semkain dekat ke dia dan anak buahnya dengan setiap kesalahan yang akan mereka buat. aku  pikir kita lebih dekat dengan happy ending yang kita harapkan Komisaris,…………….’kataa elif memberikan dukungan kepada omer.
“kau adalah satu-satunya happy ending yang aku inginkan dari kehidupan ini, Signorina……….”kata omer mesra. Dia menarik elif dalam pelukannya….
—Tiba tiba nilufer datang dan memberithu keduanya jika dia telah mendapatkan cd itu………
—Fatih sedang berada dikantor, ketika tayar datang. Dia berkata dengan kesal karena fatih gagal menjalankan tugaasnya. Serhat tidak mati!!!! Fatih berkata jika dia akan segera menanganinya malam ini………”Orang itu melarikan diri dalam perjalanan ke rumah sakit! kit tidak tahu di mana dia sekarang! Bagaimana kau  akan menangani hal ini, Fatih ?!Pria itu harus dibunuh sebelum Omer mencapai dia!….”kata tayar.
Fatih menjawab jika dia akan menemukannya dan membersihkan semuanya. tayar minta fatih membunuh serhat dengan tangannya sendiri, tayar berkata jika ini adalah kesempatan dirinya untuk membuktikan kepada dunia, siapa fatih dundar.  fatih terdiam………
—-Tampak serhat yang terluka masuk kedalaam sebuah mobil, mereka menuju tempat persembunyian……..
—-Nilufer dan omer juga elif pergi ke restoran, mereka mulai membuka file didalam CD itu tapi sayang mereka tidak menemukan apapun, tidak ada hal penting disana……ternyata pria yang tadi menguntit nilufer melihat mereka dan mulai beraksi. dia merusak sistem dalam mobil nilufer….Nilufer sendiri tampak kecewa karena gagal menjalankan tugasnya. Ia kemudian pergi dan berkata akan beraksi lagi, elif menyusulny…….
Pria suruhan itu  melapor kepada tayar jika nilfuer sudah bertemu dengan saudariny dan polisi itu, ia juga sdh mengerjakan tugasnya.
—Tayar kaget, saat fatih ada didekatnya. fatih bertanya apa ayahnya melakukan sesuatu dibelakangnya??? tayar berbohong dengan berkata jika dia ada masasalah utang itu saja kata tyar.
—Elif dan nilufer berdebat………..”aku berhutang kepadamu, kau menjadi penjahat karena aku! kau ditangkap, kau  mempertaruhkan hidupmu untuuku, Bahkan jika aku memiliki kehidupan kedua, itu tidak akan cukup untuk membayar utangku kepadamu….”kata nilfuer, elif menjawab jika yang dia inginkan hanya nilu kembali kerumah.
Elif berkata jika nilu hanya ingin bersama fatih dan memakai tugas ini sebagai alasan, dia senang bersama dengan seorang pembunuh!!!……..
“dengar elif, Fatih hanya seorang anak yang terluka ,,, Seorang anak, yang ketika mencoba untuk membuat ayahnya sendiri mencintainya, apakah hal yang salah. Ia lahir dalam gelap,Dia tidak bisa menghindarinya, Tapi aku akan mengajarinya untuk mencintai, Aku akan membuat kau  lupa pria bernama Metin, aku akan memperkenalkanmu dengan  Fatih yang baru…….”kata nilufer.
Nilufer berkata jika dia sangat mencintai suaminya, elif menyahut jika nilfuer tidak akan berhasil, tidak akan berhasil.. Dia minta nilufer kembali sbeelum terlambat. Omer berkata kepada nilufer, inilah pertama kaliny dia bertemu seseorang yang rela menuju bahaya. Nilufer menyahut jika omer jugaa akan pergi keneraka demi elif kan????
Nilufer kemudian masuk dan pergi dengn mobilnya……….elif menangisi kepergian nilufer.
CINTA ELIF- SERHAT MEMINTA TEBUSAN KEPADA TAYAR……
—Serhat masuk kesebuah ruangan seperti container dan langsung menelepon tayar. Serhat berkata ………”Ketika kita memanggil seseorang  dengan “Bapa,” itu berarti kita membuka tangan kita untuk memeluk . Dan bahwa kita mempercayakan hidup kita kepada-nya
dan dia mempercayakan hidupnya kepada kami, Jadi, aku memanggilmu “Bapa” dengan sia-sia, Mr, Tayyar?” kata serhat. Tayar menyahut jika sebaiknya serhat menyerahkan diri kepada polisi.
Dan sekarang serhat meminta 1 juta lira dan pesawat pribadi untuk membawanya keluar negeri atau dia akan pergi kepada omer !!!
Tayar langsung menemui fatih, dan mengatakan permintaan serhat kepada fatih. Fatih bertanya dimana dia dan dia akan memindahkannya kekuburan. Tayar berkata jika dia sudah memerintahkan orang-orang untuk menemukan lokasi nya! Aku akan meneleponmu kata tayar.
—Omer dan elif ada dimobil, dia memberitahu omer jika ia melakukan penyelidikan diyaysan tayar dundar dan dia menemukan petunjuk. Omer marah…………..”Elif, bagaimana  bisa kau melakukan hal seperti itu tanpa memberitahu aku??Hanya beberapa saat yang lalu kau marah kepada  Nilufer untuk bermain dengan api, Apakah apa yang kau lakukan berbeda dari dia?”tanya omer dengan kesal. Elif menyahut jika mereka berbeda, Nilufer lari dan menikah Fatih Dundar, dan Nilufer masih sangat muda………..
Elif berkata jika dia taak bisa diam saja, dan melihat omer pontng panting mencari bukti………..akhrinya omer berkata apa petunjuk itu?? Hatice jawab elif. Omer bertanya apakah hatice anak fatma abla??
Ya kata eelif……….
Apa yang akan terjadi selanjutnya??? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 69 PART 1


EPISODE 39
Episode ini dimulai dengan Hussein berteriak bahwa untuk memastikan Omer tidak mengetahui apa-apa tentang pembunuhan, ia harus membunuh untuk scums seperti Fatih dan ayahnya. Asli wont memungkinkan Nilofer di rumah tapi Elif mengatakan untuk membiarkan dia di saat dia terluka dan dia perlu tahu mengapa Nilo menikah Fatih. Mereka akan menjelaskan semuanya padanya.

Omer berteriak untuk Hussein dari titik persembunyiannya ketika Hussein mengambil pistolnya keluar untuk menembak Metin. Hussein terkejut melihat dia dan bertanya apa yang dia dengar? Omer pada balasan pukulan Hussein dan bertanya mengapa ia menjadi seorang pembunuh? Bagaimana dia bisa membunuh? Apakah dia tidak melihat sakit Omer pergi melalui? Hussein mengatakan bahwa Ahmet dan Sibel tidak orang-orang baik. Ahmet dalam perdagangan organ dan mencuri. Tayyar telah mengatakan Hussein untuk menghilangkan Ahmet karena ia telah mencuri berlian dan berbaring. Omer mengeluarkan pistol dan poinnya di Hussein dan mengatakan bahkan ia adalah orang yang buruk, ia juga membutuhkan pembunuhan. Hussein mengatakan untuk menarik pelatuk dan mengakhiri hidup menyedihkan. Saat itu beberapa preman menarik dan mulai menembak. Hussein dan Omer bersembunyi di balik sebuah truk dan Omer terus menembaki mereka. Hussein mengatakan untuk menyelamatkan dirinya sebagai Tayyar tidak akan membiarkan Hussein hidup pula, tapi Omer tidak mendengarkan begitu Hussein hits dia di kepala dan menyerahkan diri kepada orang-orang. (BEST akting dengan Engin dan Burak !!! Brilliant adegan)

Nilofer mengatakan Elif bahwa Fatih dikirim saya dan kata-katanya merasa seperti selamat tinggal. Dia mengatakan dia memiliki hal-hal yang harus dilakukan dan kemudian ia akan memanggil Omer. Dia meminta Elif untuk memanggil Omer dan bertanya apa yang sedang terjadi. Hussein berbicara dengan Tayyar dan mengatakan mengapa dia tidak memperingatkan dia tentang rencana anaknya ?! Hussein didirikan oleh Ftih dan sekarang Omer tidak akan meninggalkan dia. Tayyar mengatakan bahwa ia menemukan terlambat. Dalam kilas balik mereka menunjukkan Tayyar membaca pesan yang mengatakan bahwa membawa berlian dan Omer tidak akan memiliki CD. Fatih telah mengirim pesan Hussein dari telepon Tayyar ini. Tayyar mengatakan Hussein bahwa ia menyerahkan berlian untuk laki-laki dan ia akan mendapatkan dia keluar dari negara itu dalam 3 jam. Hussein mengatakan dia tidak bodoh dan akan menyerahkan hanya ketika dia aman.

Elif panggilan Omer yang datang sekitar dan berteriak untuk Hussein. Omer tidak menerima panggilan dan pesan Elif dia menelepon ASAP. Arda panggilan Omer dan bertanya kapan dia datang. Omer menjawab ia menemukan pembunuh pembunuhan tiga. Arda bertanya siapa itu dan Omer mengatakan kepadanya itu adalah Hussein Demir, saudaranya. Arda terkejut, Pelin bertanya apa yang terjadi tapi dia menjatuhkan teleponnya. Fatih mengincar mobil Tayyar dan setelah beberapa saat ketika Tayyar datang ia berpura-pura menjadi sopir dan mengusir dengan dia. Tayyar menyadari sangat terlambat bahwa sopirnya adalah mengambil rute yang salah dan Fatih menghentikan mobil saat itu. Tayyar menarik senjatanya keluar tapi Fatih sudah memiliki senjatanya menunjuk dia dan mengatakan kepadanya untuk keluar dari mobil dan meletakkan senjatanya ke bawah. Dengan Tayyar berlutut di jalan, Fatih mengatakan bahwa ia berusaha sangat keras untuk acceot dia sebagai seorang ayah, memberinya kesempatan untuk mengejutkan Fatih, berusaha melupakan apa yang telah dilakukan Tayyar ke ibunya, tapi ia mencoba untuk mengambil cintanya, yang Satu-satunya hal yang benar dalam hidupnya, istrinya. Tayyar mengatakan bahwa Nilofer ingin CD dan mengkhianati dia juga. CD akan menempatkan dia di penjara bersama dengan Tayyar. Fatih mengatakan dia tidak peduli dan menunjukkan pistol lagi. Dia mengatakan Tayyar juga mengambil ginjal dan sekarang dia ingin kembali. Fatih tunas Tayyar tiga kali dan meninggalkan dia di jalan.








Elif dan keluarga sedang membuat daftar undangan untuk pernikahan ketika bel pintu berbunyi. Elif membuka pintu berpikir yang Omer namun Fatih. Dia meminta Nilofer dan mengatakan dia tidak bisa pergi. Fatih mengatakan tidak Omer mengatakan apa-apa padanya? Elif mengatakan tidak dan bertanya apa yang terjadi. Nilofer turun dan siap untuk meninggalkan dengan Fatih. Elif mengatakan apa yang telah terjadi. Fatih mengatakan dia akan membiarkan Omer menjelaskan tapi dia harus tahu bahwa Fatih membantu Omer. Saat itu polisi tiba dan menangkap Fatih untuk pemotretan Tayyar. Fatih mengatakan bahwa ia tahu polisi cepat tapi bagaimana mereka bisa secepat ini? Polisi mengatakan bahwa mereka mengatakan dia menembak pada kamera lalu lintas.

Omer tiba di rumah sakit Tayyar dan meminta untuk melihat dia tapi dia belajar kemudian bahwa Tayyar telah ditembak. Dia mendapat di ruang operasi untuk melihat Tayyar dengan matanya sendiri untuk percaya berita. Dokter mengatakan kepadanya bahwa Tayyar dalam kondisi sangat kritis sebagai ginjal baru melakukan kerusakan.

Elif dan Nilufer datang ke kantor polisi untuk Nilo untuk memenuhi Fatih. Elif bertanya tentang Omer dari Pelin, tapi Pelin mengatakan dia tidak tahu apa-apa. Omer mengatakan Arda itu Fatih mengatur pertemuan pertama dengan Hussein dan kemudian ia pergi dan menembak Tayyar. Mereka harus menempatkan gaurds tambahan di rumah sakit. Arda bertanya bagaimana Omer perasaan dan Omer mengatakan saudaranya meninggal hari ini. Mereka berdua pergi ke tempat parkir di mana mobil yang Hussein melarikan diri ditemukan. Omer menemukan Hussein ponsel, pakaian dan ID di dalamnya dan Arda mengatakan bahwa Hussein berencana untuk menjalankan luar negeri. Omer mengatakan mereka masih memiliki waktu sebagai Tayyar tertembak.

Hussein belajar bahwa Tayyar ditembak dan terkejut. Omer dan Arda kembali ke stasiun dan Omer pergi ke Ali untuk menanyakan di mana Hussein tersembunyi. Pelin bertanya Arda bagaimana Omer lakukan dan Arda balasan seperti orang berjalan dan tidak tahu dia ditembak. Ali mengatakan Omer bahwa ia harus mendengarkan dia dan kembali ke Van minimal ia akan memiliki kehidupan normal. Sekarang keluarga hancur. Hussein mencari berita dan memberitahu penjaga bahwa perkasa Tayyar telah ditembak tetapi tidak ada berita. Apakah ini permainan? Mereka orang jahat balasan bahwa itu masih dirahasiakan.

Omer dan timnya datang ke rumahnya untuk mencari setiap petunjuk yang ditinggalkan oleh Hussein. Dia mengatakan keluarga yang Hussein terlibat dalam hal-hal buruk di departemen. Melike meminta itu lebih dari itu dan jika dia menyembunyikan sesuatu. Omer mengatakan ia akan berbicara secara rinci. Anak itu bertanya akan ia meletakkan ayahnya di penjara? Omer hancur. Saat mereka mengambil Fatima bersama ke kantor polisi, Elif datang dan dia bertanya Arda whats terjadi. Mengapa Fatih membantu Omer dan untuk apa. Arda mengatakan bahwa ia membantu dalam mengungkap bahwa Hussein adalah pria Tayyar dan tidak ada yang lain. Omer datang dan mereka memeluk. Elif mengatakan dia khawatir tentang dia dan jika dia tidak merasa sampai itu mereka dapat menunda pernikahan. Omer mengatakan dia harus pergi sekarang. Elif Tuhan dia dan mengatakan untuk berbagi berat ia membawa.

Demet panggilan dan mengatakan Mert apa yang telah terjadi dan ia belajar tentang Tayyar. Pengadilan telah memerintahkan Fatih menjadi penangkapan dan dikirim ke penjara. Nilo mengatakan dia akan berjuang untuk dia dan menunggu dia. Dia mengatakan dia mungkin akan dihukum 20 tahun dan dia tidak perlu membuang-buang hidupnya untuk dia. Dia bilang dia akan menunggu. Hussein melarikan diri dan mendapat tahu bahwa Tayyar masih kritis.

Elif Asli dan Nedret bertemu di rumah pasangan itu dan Nedret melihat bahwa Elif terganggu. Dia bertanya apa yang salah dan Elif mengatakan kepadanya bahwa Omer menemukan bahwa Hussein terlibat dengan Tayyar. Bibi mengatakan ia tidak ingin Elif menikah dalam keluarga tetap dan dia harus memanggil semua ini. Elif mengatakan bahwa dia tahu bahwa bibi telah campur tangan dalam hidupnya dan mengatakan kepadanya untuk berhenti.

Omer membawa Hatice dan Fatma untuk bertemu dan wanita mogok dan menerima bahwa mereka terlibat. Fatma mengatakan bahwa Omer masih harus mendatangkan pembunuh Sibel untuk keadilan. Arda dan Pelo dan Omer pergi melalui segala sesuatu yang mereka ditemukan dari Hussein tapi tidak bisa menemukan apa-apa .. Kemudian Omer ingat bahwa Hussein menyembunyikan barang-barang di dalam sumur. Dia mendapat sebuah tim untuk mencari baik dan mereka menemukan pistol.

Di dalam mobil Pelin meminta Omer bahwa sampai pernikahannya mereka dapat meminta chif untuk menjaga rahasia penyelidikan ini. Omer mengatakan dia tidak bisa berbohong kepada Elif dan meminta Arda untuk menurunkannya.

Elif adalah di kuburan mengundang orang tuanya untuk pernikahannya dan berharap bahwa orang tuanya dan ayahnya terutama bisa dilihat hari besarnya. Omer datang ada yang ingin ia katakan, tapi keluarganya datang dan dia meninggalkan. Mert dan Levant berbicara dan Mert katanya tidak percaya ayahnya bisa melakukan hal ini. Levent mengatakan dia bersedia membantu Elif dan orang lain? Mert mengatakan ia berada di.

Omer dan Arda berbicara dan Omer mengatakan bahwa apa yang harus ia lakukan sekarang. Omer mengatakan dia tidak bisa menikah Elif sekarang, karena dia mungkin menikah dengannya tapi dia akan selalu melihat pembunuh ayahnya dalam dirinya. Ada bisa menjadi Omer dan Elif bahagia selamanya sekarang.

Elif dan keluarga sedang mempersiapkan untuk malam hina nya. Elif belajar bahwa cokelat yang Omer harus mengumpulkan tidak melakukannya dan orang harus membawa lebih. Dia tidak senang dan kemudian dia mendapat panggilan dari Levent memintanya untuk datang secepat dia memiliki kejutan untuknya. Bibi mengatakan dia tidak bisa pergi malam hina nya dan semua tamu yang datang tapi Elif daun. Levent telah mengatur untuk Mert untuk mewakili Tayyar dan memilih atas namanya untuk memilih Elif untuk yayasan Tayyar ini. Dia akan dipilih.

Omer di epek dan meminta dia untuk membantu dia dan Elif putus dengan mengatakan bahwa dia adalah ayah dari Yagiz. Ipek mengatakan untuk mengatakan kebenaran sebagai yang lebih baik dan Omer tidak akan pernah memiliki kesempatan ini lagi. Dia tahu bagaimana rasanya kehilangan kesempatan. Omer adalah di rumahnya dan Elif ketika Elif datang. Dia memberinya jam tangan paling favorit ayahnya yang mereka temukan di Hotel Roma sebagai hadiah pernikahannya. Omer mengatakan dia tidak bisa menerimanya sebagai yang berharga dan Elif mengatakan itu sebabnya dia memberikan itu padanya. Dia meninggalkan untuk malam hina nya.

LANJUT SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 69




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: