Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 79



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Asli bangun dan statistik panickingbut Elif menenangkan ke bawah dengan mengatakan bahwa dia dengan dia dan Asli boleh lupa seperti itu hanya kecelakaan. Dia tidak membunuh ibu mereka pada tujuan. Asli masih sedih. Dia datang ke rumah dan anaknya kerang dia di pelukan. Dia mengatakan untuk Can bahwa dia meninggalkan hanya untuk satu hari dan dia merindukannya yang banyak? Elif mengatakan Nilo dia akan keluar sebentar. Arda bertanya Omer jika ia memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Elif. Omer mengatakan dia tidak bisa dengan dia mengkhawatirkan adiknya. Arda mengatakan untuk berbicara dengan dia.

Omer pergi dan duduk di meja yang biasa di kedai kopi dan ingat betapa bahagianya dia bersama Elif terakhir kali ia datang. Elif juga dilengkapi sana dan duduk di meja lain. Omer terus memandanginya. Dia bangun untuk pergi dan Omer menangkap dia. Dia mengatakan meninggalkan dia sendirian tapi Omer mengatakan dia harus berbicara. Elif mengatakan dia bosan mendengarkan dia dan sekarang sudah terlambat. Dia ingin pindah. Dia berbalik untuk pergi ketika Omer panggilan dari belakang dan mengatakan bahwa ia telah menemukan pembunuh ayahnya. Dia berbalik dan bertanya siapa itu. Omer sangat ashamedly mengatakan, saudaranya Hussein Demir.


 






Hussein dibawa ke sel dan dilemparkan. Dia melihat Kepala Ali sana dan bertanya apa yang dia lakukan di sana. Ali mengatakan saudaranya Omer menangkapnya.

Omer mengatakan Elif tentang pistol ia menemukan dan mengatakan kepadanya satu tidak harus mengatakan kata-kata besar. Ia digunakan untuk percaya keluarganya dan sangat bangga dengan mereka. Elif adalah terlalu banyak kejutan. Sebagai Omer dan Elif berpisah, Elif tidak bisa bertahan dan Pingsan.

Hussein berpikir akhir nya kepadanya dan pergi dan menggantung diri. Namun Ali mendapat mencurigakan setelah beberapa saat dan pergi mencari Hussein dan melihat dia tergantung di kios. Dia melepaskan ikatan Hussein dan berhasil menyelamatkannya.

Elif bangun di rumah sakit dan bertanya Nedret apa yang terjadi padanya. Dia menjawab bahwa Elif pingsan dan orang-orang membawanya ke rumah sakit. Elif mengatakan dia sedang berbicara dengan Omer dan ini kerugian Levant emosinya. Elif mengatakan bahwa Omer menemukan pembunuh ayahnya. Nedret bertanya siapa itu dan Elif mengatakan Hussein.

Hussein bangun dan meminta Ali mengapa ia menyelamatkan dia, dia tidak ingin neraka ini, bagaimana dia akan melihat mata anak-anaknya sekarang?

Omer membawa Burhan ke hiuse mana Melike tidak menerimanya. Evlan membuat keputusan bahwa anak akan tinggal bersama mereka dan dia akan menjelaskan kepada anak-anak yang lebih tua. Melike berjalan pergi dengan marah. Evlan bertanya tentang Hussein dan Omer mengatakan kepadanya penangkapan. Dia bertanya-tanya apa nasib mereka.

Ipek luar penjara ketika Omer datang atas. Dia mengatakan kepadanya tentang usaha bunuh diri. Elif adalah di jalan juga dan di telepon Levent mengatakan ia juga ingin datang. Dia mengatakan kepadanya ada saat ia ingin bertemu Hussein sendiri.

Ipek menanyakan bagaimana Omer dan ketika dia menjawab dia adalah OK, dia mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dan ia harus berhenti berpura-pura. Dia harus pulang dan beristirahat untuk sementara waktu dan harus berhenti berjalan. Dia harus pulang dan beristirahat. Dia telah cought Huseein dan yang selesai sekarang. Omer mengatakan tidak ada yang selesai tapi dia benar-benar menghargai dia, Pelin, dan Arda untuk membantunya. Ipek mengatakan bahwa dia selalu ada untuknya. Mereka masuk dan Elif drive sampai ke pintu gerbang. Dia mengatakan penjaga bahwa dia ada di sini untuk mengunjungi Hussein dan keluarga. Penjaga itu meminta dia untuk menunggu. Elif ditolak kunjungan

Fatih memberikan selamat untuk bacanak nya (kakak ipar, aku benar-benar suka kalau dia sebut Omer itu) tentang menangkap saudaranya. Omer mengatakan thathe masih membutuhkan bantuan Fatih di menangkap Tayyar. Fatih mengatakan ia memberikan Hussein untuk Omer, apa lagi yang dia inginkan. Omer mengatakan ia tidak memiliki bukti tentang kerjasama Tayyar dan Hussein. Pinar telah melihat dan mendengar CD yang memiliki semua rekaman pembicaraan. Dia perlu CD itu. Fatih mengatakan ia telah menghapus CD. Omer mengatakan mengapa ia melindungi Tayyar? Dia harus memikirkan neraka ia menempatkan Fatih melalui. Fatih akan gelisah dan mengatakan pertemuan ini selesai. Dia bangkit dan daun.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISOD 80 




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: