Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 70 – Ali tertangkap basah oleh Omer……..



http://mahidevranlovers.blogspot.com/






Cinta Elif 70- Omer Shock Mengetahui Husein Adalah Seorang Pembunuh!!!

Cinta Elif 69.3– Fatih tak percaya saat nilfuer mengakui tujuan dia menikahinya, dia berkata jika nilfuer kembali menususknya dari bealakgn. nilufer hanya bisa menangis…….

OMer dkk melakukan operasi penyergapan untuk menangkap jaringan mafia pencucian uang
Cinta Elif 70 – Ali tertangkap basah oleh Omer……..

–Ali telah sampai dibandara, ia kemudian mengeluarkan pistolnya dan meletakkannya ke dashboard. …

—Hatice sendiri telah tiba dibandara, …………”Aku disini, Tidak ada perubahan rencana, kan?”kata hatice di telp. Orang yang ditelp hatice berkata jika nanti akan ada orang yang mngambil tasnya, hatice menjawab ia sudah memiliki foto orang itu………

Pria yang ditelp hatice, minta hatice tenang saat keluar pintu , tak lama kemudian nyonya fatma menelepon hatice dan bertanya kabar putrinya, ia berkata jika sangat rindu kepada hatice.

—Omer memberikan info kepada arda jika hatice telah menuju pintu keluar, ia mint arda tidak memperlihatkan diri karena hatice pasti kan mengenalinya sedangkan ali sendiri sdh menunggu kedatangan gadis kurir itu

—Disuatu tempat terlihat fatih sedang memaksa seseorang untuk mengatakan siapa yang berniat ingin membunuh istrinya??……….”Fikri Abi,Fikri kami, Karena ia tidak melakukan pekerjaannya dengan benar, Mr Tayyar membunuhnya……….”kata pria itu. fatih akhirnya melihat kearah nilufer yang ketakutan setelah pria itu menegaskan jika tayar yang memerintahkan pembunuhan terhadap nilfuer

—Dibandara, ali melihat hatice dan segera mendatanginya. Sedangkan hatice sendiri tertegun saat melihat omer ada didepannya. ALi kesal karena hatice tidak segera memberikan tas itu kepadanya, ia langsung merebut tas tersebut dan berlalu pergi…….

Omer meminta arda menangani hatice dan dia sendiri akan mengejar ali…………….”ali…………”teriak omer, ali menengok dan wajahnya langsung pucat pasi saat melihat omer, ali berlari dan omer mengejarnya.

—Fatih menyembunyikan nilufer kesuatu tempat yang aman, bersama orang kepercayannny serkan……….”aku selalu mencintaimu, Fatih……….”kata nilfuer. Fatih berkata jika ia akan menjemput nilufer dalam beberapa jam………….

—Omer berhasil mendapatkan ali, tas koper yang dibawa ali jatuh dan isinya bertebaran keluar, banyak sekali berlian……”Omer,
Omer – biarkan aku pergi!”kata ali dengan wajah memelas. Omer berkata jika kali ini nasib berpihak kepadanya. Omer kemudian menghubungi teamnya untuk datang ketempat parkir.

—Husein sedang tertidur dan dia mengigau. Saat bangun, ia bertanya kepada setvlana yang setia menungguinya apakah ada telp untuknya. Husein bertanya apakah saudaranya omer yang memanggil?? Tidak jawab setvlana……..

Husein kemudian menelepon balik, ternyata fatih yang menghubunginya. Mereka berjanji untuk bertemu………

ali ditangkap—Ali diarak dan dipermalukan dikantor polisi, …………”Mari kita tidak berurusan dengan hal-hal ini, Sargent Ali,Mari kita membawa Anda ke ruang penyidikan, Ali!” kata sargent. Sargent memberi kesempatan kepada omer untuk menginterogasi ali. Sedangkan tayar murka saat mendengar kabar jika mereka telah tertangkap, kurir dan ali juga berlian mereka sekarang ada dikantor polisi.

Tayar langsung mengambil pistolnya dan menembak anak buahnya itu dengan sadis, dokter yang bersamanya sampai kaget hingga menjatuhkan organ yang ada ditangannya………












—OMer  dan arda ada diruang interogasi bersama ali, omer berkata jika mereka sudah curiga sejak awal…………..”Sekarang, lakukan satu hal yang baik untuk profesimu, bantu kami menangkap Tayyar …”kata omer. tapi ali hanay diam saja tak menjawab apapun. OMer berkata jika kakaknya sudah mengakui semuanya. Omer kembali bertanya kepada ali sudah berapa lama dia terhubung dengan tayar???

Tapi ali terus diam……..”kau  bisa tenang selama kau  inginkan, Sargent Ali, kau  bisa tenang selama kau  inginkan. tapi aku akan membuat mu berbicara akhirnya, kau sudah jatuh di tangan ku……….”kata omer, tak lama kemudian hp omer bunyi, ia minta arda meneruskan interogasinya.

ali diinterogasi—Diluar ruangan, omer menerima telp dari fatih yang mengajaknya bertemu. Fatih berkata jika omer benar, tayar memang ingin membunuh nilufer dan mereka akan bicara tentang saudaranya husein…………..

“Tayyar Dundar mencoba untuk membunuh Nilufer, Karena dia tahu bahwa kau  ingin disk, ia mengambil disk dan menggantinya dengan yang palsu, Tapi aku memilikinya, aku  membuat salinannya  saat aku  mengambilnya dari Pinar, aku  tidak begitu buruk kan?? Saudara ipar?”kata fatih

Fatih menyuruh omer datang ke pabrik……..

—-Dirumah elif, nedret tampak gusar, filiz bertanya apakah pernikahan ini membuatnay sangat khawatir???………..”Pernikahan ini tidak akan terjadi, Filiz, Aku tidak akan membiarkan hal itu……….”kata nedret dengan yakin.

“Bagaimana Anda akan memisahkan Elif dan Omer??” tanya filiz, nedret menjawab jika filiz akan melihatnya nanti. Sedangkan diruang tamu, asli kesal karena elif tidak memberitahu tentang pernikahannya. Elif minta maaf, dia berharap sudah tapi setiap hari mereka selalu dalam masalah…….

Keduanay kemudian saling berpelukan, tak lama kemudian bel berbunyi……….nilfuer yang datang. Elif dan asli hanay menatapnya saja…….”Bolehkah aku masuk? ku Mohon. aku tidak  mempunyai tempat lain untuk pergi……….”kata nilu.

omer shock mendengar pengakuan husein—Fatih masih setia menunggu, kemudian husein datang dan bertanay tentang cdny. Fatih berusaha mengulur waktu, dan saat omer datang ia mulai menjalankan aksinya……………..”Aku tahu bagaimana ayahku memperlakukanmu.  kau akan bekerja untukku sekarang!!!”kata fatih.

Husein mengejeknya.  …………”Jangan bercanda denganku, Huseyin! Tanganku lebih kuat, aku  memiliki rekaman suaramu ,kau ingin mendengarnya? Mari kita dengar……..”kata fatih , kemudian ia mengeluarkan hpnya dan memperdengarkan rekaman itu. Husein bertanya mengapa fatih memilikinya??

“Tayyar Dundar semakin tua, Huseyin, Beberapa hal-hal berubah, aku pikir kau terlalu percaya kepadanya, apa dia layak?? Jika Omer mendengarkan rekaman ini, apa yang akan dia pikirkan? Dia tahu bahwa kau seorang polisi korup, tapi dia tidak tahu
tentang semua pembunuhan? Sejujurnya, aku tidak membutuhkan rekaman ini untuk membuktikan bahwa kau adalah pembunuh, Kau membunuh Bahar tepat di depanku. Gadis itu tidak tahu apa-apa, Mengapa kau  membunuhnya???” tanya fatih.

Omer shock mendengar semuanya itu, hatinay terasa sakit……….

“aku tidak melakukannya karena aku ingin, Itu karena ayahmu yang gila, Bahar tidak seharusnya ada, Dia tidak seharusnya melihatku! Dia bisa mengatakan kepada Omer, Omer akan menemukan bahwa aku  bekerja untuk penipu seperti dirimu, Itulah kenapa Aku membunuh Sibel, aku hanya ingin membunuh Ahmet Denizer untuk mengambil berlian………..”

“Bagaimana aku tahu bahwa putri Amet Denizer akan menjadi cinta adikku? Atau bahwa ibuku dan istriku akan mencintainya? Aku tidak tahu bahwa Sibel adalah kurir, Jika aku tahu, aku tidak akan membiarkan dia pergi kesana……Aku tidak pernah ingin membunuh Bahar,
Ahmet Denizer, atau Sibel!!!!

“aku  menjadi pembunuh untuk menjaga agar Omer tidak menemukan kebenaran  apapun!!”kata husein sambil menangis dan berteriak……

Fatih hanya diam saja mendengarkan husein mengoceh, sedangkan diujung sana omer hanya mendengarkan dan hampir tidak bisa menahan dirinya karena kaget, dan shock!!!!

Apa yang akan terjadi selnjutnya?? ikuti Cinta Elif 70.2

BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF Cinta Elif 70.2





DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: