Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 129



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





PREVIEW SINOPSIS
Beyazid: "Huricihan jangan tinggalkan aku ... Tolong jangan tinggalkan aku, kamu adalah satu-satunya kepercayaanku, Huricihan Sultana ??"

Hurrem: "Engkau akan membayar untuk kesalahan ini, dengan nyawamu!"

Nurbanu: "Jika engkau melaporkan saya, maka aku akan membeberkan semua yang telah engkau lakukan!"

Fatma: "Sama seperti engkau membuat dunia ini menjadi tempat yang mengerikan bagi ibu dan ayahnya tinggal disini, Anda juga tidak punya belas kasihan untuknya."

Canfeda: "Dia meninggal di kamarnya Kita diselamatkan sekarang ...."

Nurbanu: "Hurrem Sultan tidak akan melupakan ini, akhirnya saya akan menjadi seperti akhir gadis tak berdaya."

Fahriye: "Apa yang kita tunggu Sultanimmari kita menghancurkan tengkoraknya."

Fatma: "Anda bermain dengan api!"

Hurrem: "api!"

Fahriye: "waktu Nurbanu Sultan terserah ... Hurrem Sultan memiliki niat untuk menyingkirkannya."

Suleyman:?? "Sebuah pertanyaan telah mengganggu saya selama bertahun-tahun, tapi aku selalu lari dari itu ... Apakah Anda memiliki tangan dalam kematian Mustafa Apakah Anda membuka jalan bagi kematiannya Apakah Anda bertanggung jawab atas darahnya (yang tumpah) ? "


SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 129

Kita melihat Hurichihan masih tergeletak di tanah.Dalam Harem itu, Hurrem diumumkan dan ia diikuti oleh Mihrimah. Mereka mengambil tempat duduk mereka dan partai terus. Mihrimah meminta ibunya jika dia telah berbicara kepada Beyazid dan Hurrem mengangguk. Mihrimah mengatakan bahwa dia telah melakukan hal yang benar. Berikutnya, kita lihat Nurbanu panik dan berusaha untuk memperbaiki pakaiannya dan kembali ke harem dan mengambil tempat duduknya, tampak terguncang. Kita melihat jari Hurichihan lanjutkan.Beyazid jam tangan saudaranya Selim berbicara dengan ayahnya dan pemberitahuan Suleyman.Dalam harem hiburan terus dan Canfeda bertanya apakah dia baik-baik saja dan meminta "Anda berbicara dengan Gazanfer, apa yang begitu penting?" Nurbanu: "Tidak sekarang Canfeda, nanti!" Dan kemudian kita melihat Hurichihan, bingung dan sakit, berjalan menyusuri lorong. Dia tiba di harem dan melihat ke partai. Hurrem melihat dirinya: "Hurichihan Apa yang terjadi?" Fahriye menunjukkan ada darah di kepalanya dan Hurrem berubah menjadi Nurbanu.Sementara itu, Suleyman adalah dengan anak-anaknya. Dia mengatakan: "Ini adalah waktu sudah kembali ke Sanjaks Anda Anda harus membuat persiapan sekaligus.." Selim: "Seperti yang Anda perintahkan, Hunkarim" Suleyman ternyata Beyazid yang mengangguk. Rustem berbicara. "Hunkarim, sesuai keputusan mulia Anda, masalah pajak yang telah datang dari Mesir telah diurus Jumlah kelebihan tidak akan dibawa keluar dan tidak dikumpulkan tahun depan, dengan cara ini, soal ketidakadilan yang dilakukan terhadap orang-orang akan telah diurus Suleyman:. "Great. Orang-orang kepercayaan kepada kita dari Allah. Jika kita tidak merawat kepercayaan itu, bahwa bagaimana kita bisa menjawab Allah "Sokollu:". Seorang utusan telah dikirim ke Bursa, pesanan Anda untuk Mahidevran Sultan akan dilakukan segera "Suleyman:". Besar "Bey:". Maafkan curiousity saya Hunkarim, apa keputusan telah dibuat tentang kami Sultana? "Suleyman:" Mahidevran Sultan telah menggunakan keberuntungan saya telah berbakat nya untuk mendukung pemberontak. Apa pun yang telah akan diambil dan dimasukkan kembali dan dia tidak akan mengambil Akce tunggal dari sekarang dari kas "Bey:". Bagaimana Anda tahu itu Hunkarim benar? Mungkin orang-orang yang menuduh saya ingin menyalahkan mereka pada dirinya "Rustem:". Mereka adalah tertentu, bukti mutlak yang kami miliki Shehzadem saya, seperti Ahmet Pasha, ia sayangnya mendukung pemberontak "Lokman tiba dan mengatakan: '. Hunkarim, Hurichihan Sultan telah jatuh di tengah galeri harem dan dia telah dibawa ke rumah sakit. " Suleyman: "? Apa yang terjadi padanya" Lokman: "Saya tidak tahu, tetapi jelas kondisinya tidak baik sama sekali." Suleyman mengangguk untuk Beyazid untuk pergi.






Para dokter dengan Hurichihan, sedangkan wanita termasuk Nurbnau menunggu di luar. Hurrem menangkap Nurbanu tampak sangat gugup dan mengangguk baginya untuk datang. Hurrem: "Apa yang terjadi Nurbanu Apa kecemasan ini?" Nurbanu: "Saya tidak cemas, saya hanya khawatir tentang kondisi Hurichihan itu." Beyazid diumumkan dan dia datang langsung ke ibunya. Bey: 'Ibu, di mana Hurichihan apa yang terjadi padanya "Hurrem:"? Jangan khawatir Shehzade saya, dokter dengan dia mereka melakukan apa pun "Bey:". Lalu apa yang terjadi "Hurrem:"? Kami don' t tahu apa yang terjadi, dia ambruk di lantai dan memiliki darah yang berasal dari kepalanya. Dia kemungkinan besar telah memukul kepalanya di suatu tempat. "Beyazid meminta pintu dibuka dan kemudian pergi ke Hurichihan, ibunya mengikutinya.Beyazid: "! Hurichihan Bagaimana kondisinya?" Dokter: "Dia telah terluka kepalanya cukup parah, Shehzadem saya." Hurrem: "Apakah dia sembuh?" Dokter: "Sulit untuk mengatakan untuk saat ini, kami akan berdoa Allah adalah Great.." Bey: "Bagaimana mungkin kejadian ini terjadi dokter mana ia bisa jatuh (memukul kepalanya)?" Dokter: "Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi, Shehzade saya, hanya ini bukan kecelakaan."Sementara Nurbanu bergegas ke kamarnya panik dan Canfeda berikut mengatakan: ".. Sultanim, itu adalah sesuatu yang jelas terjadi Harap jangan menyembunyikannya dari saya, katakan mungkin aku bisa membantu beberapa" Nur: "Hal ini karena Gazanfer!" Canfeda: "Apa yang dia lakukan untuk Anda ?!" Nurbanu:. "Dia menyatakan cintanya padaku, hanya ketika saya hendak berteriak kepadanya karena ia pantas, saya melihat Hurichihan Sultan ... dia telah mengikuti dan kemudian melihat kami ... Aku mengikutinya, dia mengancam saya Dia akan memfitnah me.She akan mengatakan ada hubungan antara Gazanfer dan saya sendiri. Allah, apa hal bencana yang telah saya lakukan! " Sebuah cariye menginformasikan Nurbanu yang Selim telah datang. Nurbanu mencoba untuk mengeringkan air matanya dan kemudian pemberitahuan salah satu anting-anting yang hilang. Dia mengambil off yang lain. Selim memasuki ruangan dan mengambil tempat duduk. Dia bertanya: "Selim, bagaimana kondisi Hurichihan Sultan?" Selim: "Dia tidak sadar Tapi telah mendapat bahwa seseorang telah mencoba untuk mencekiknya.." Nurbanu: "?.. Bagaimana Dia memiliki tanda di tubuhnya ... mencekik tanda Allah Bersedia dia datang ke indranya sesegera mungkin dan hal ini diselesaikan Mari kita tidak membicarakan ini sekarang." Nurbanu: "Hal ini diperlukan bagi kita untuk memberikan belasungkawa kepada Beyazid ... Saya pikir Anda harus mengunjunginya Ini juga akan menyenangkan Hunkar kami.." Mengangguk Selim.

Hurrem sedang mencuci tangannya di kamarnya dan Mihrimah mengatakan: "Sama seperti semua masalah kita sedang menyelesaikan, ini harus terjadi Siapa yang Anda pikir telah melakukannya, apakah Anda memiliki tebakan.?" Hurrem: "Saya tidak tahu, saya tidak ingin menyalahkan siapa pun tidak adil." Fatma masuk. Fatma: "Sama seperti Anda membuat dunia tempat yang tak tertahankan untuk ibu dan ayahnya, juga tidak menunjukkan belas kasihan kepadanya Tanpa berkedip Anda ingin membunuhnya benar.?" Mihrimah: "Sultanim, menonton kata-kata Anda Tanpa mengetahui -." Hurrem menyela: ". Mihrimah Hurrem:" Sultanim, bahkan jika batu hits kaki Anda, Anda akan menyalahkan saya. Dan menurut Anda saya bersalah untuk semua kematian dan hal-hal buruk, sedangkan mereka semua mendapat dikorbankan untuk ambisi mereka sendiri dan mereka semua dalam kehancuran. Tapi jangan ragu sama sekali - ini juga akan menjadi akhir Anda "Fatma:" Anda telah benar-benar hilang sendiri Hurrem ... Anda bermain dengan api "Hurrem:" Anda masih tidak mengerti kau..? Saya api itu. "

Kita melihat Fahriye yang menceritakan Aghas mempertanyakan setiap orang dan yang pasti akan ada seseorang yang telah mendengar atau melihat sesuatu. Kemudian dia meninggalkan dengan Sumbul yang mengatakan bahwa jika dia tahu apa-apa dia tidak tahu dia harus memberitahu dia, tapi Fahriye mengatakan bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan mereka dan Hurrem terkejut dan terkejut tentang semuanya. Sumbul meminta maka dalam kasus yang bisa berani melakukan hal seperti itu. Fahriye menggeleng karena dia tidak tahu. Sebuah agha ysng mengatakan ia telah menemukan tempat kejadian. Dia menunjukkan dia lantai aula dan menunjukkan "ada darah terlalu" kata Sumbul untuk Fahriye untuk menginformasikan Beyazid sekaligus.Sementara Canfeda menunggu di luar ruangan Selim untuk Nurbanu yang keluar dan mendekatinya. "Salah satu anting-anting saya hilang. Itu jatuh ketika saya berjuang Hurichihan. Anda harus mendapatkan kembali bagi saya. Canfeda, Anda harus melakukan ini." Canfeda: "Di mana itu, Sultana saya?"Sementara Beyazid telah tiba di aula di mana Hurichihan jatuh. Dia melihat darah. Sumbul: 'Shehzadem, yang Aghas menemukan ini (dia tangan dia jilbab) dan menurut Fahriye, itu milik Hurichihan Sultan. "Beyazid:" Apakah Anda melihat benar? Apakah ada hal lain "Subul:"? Kami mencari, saya ingin mengirim berita kepada Anda sekaligus ". 

LANJUT KEBAGIAN KEDUA







DAFTAR SINOPSIS ASHOKA ANTV

Artikel keren lainnya: