Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN HARI INI SENIN 6 JULI 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Sinopsis Hari Ini
_*_ Atmaca mencoba untuk memperingatkan Mustafa, bahwa eksekusi Ali Aga membuat Janisari tidak senang dan pernikahannya dengan Mihrunnisa akan mengecewakan Raja, Mustafa berkata bahwa tak seorang pun akan seperti seorang Pangeran pengecut dan Mustafa meminta mereka bahwa mereka akan mengikuti dirinya ke jalan dimana dirinya berjalan.. Yahya, Yavuz, dan Atmaca lalu menyatakan kesetiaan penuh terhadap Mustafa.
Rustem pergi ke kamar Mihrimah, ia bertanya apakah Mihrimah telah berbicara pada Fatma mengenai Bali Bey, Mihrimah menjawab apa pun yang telah Rustem lakukan bertahun.tahun itu tidak akan pernah bisa mendapatkan hatinya (Mihrimah).
--- Di Manisa.. Gazanfer menginformasikan Selim mengenai Raja yang telah mengetahui insiden di pasar dan dirinya diminta membuka kasus ini lalu diselesaikandalam pengadilan, Selim berpikir bahwa Beyezid telah memberitaukan insiden ini pada Raja, lalu Selim berniat memberitaukan kunjungan Beyezid diam-diam ke Manisa.
Hurrem menyambut Cihangir dan bertanya-tanya mengapa Cihangir kembali dari Kutahya lebih awal, Cihangir menjelaskan dirinya merindukan ibu dan Ayahnya dan bahwa dirinya merasa seperti burung yang bebas dan ingin kembali ke sangkarnya.
_*_ di Kutahya, Beyezid melihat lala sedang menyembunyikan surat yang dirinya tulis, Lala menjelaskan bahwa apa yang dirinya lakukan adalah demi kebaikan Beyezid lalu Beyezid bertanya-tanya jika Selim naik tahta apakah akan baik bagi dirinya.
Rustem bertemu dengan Barbarosra, Rustem menilai Barbar telah sembuh dan mengambil posisinya lagi, Barbar memberitau bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Negara ditangan penindas dan penganiaya, Rustem menjawab apapun bisa disembuhkan,kecuali arogansi.
dalam Dewan,Barbarosa menginformasikan bahwa ada periode damai tapi dirinya siap sewaktu-waktu untuk menerkam dengan Armada sesuai yang diperlukan.saat akan melanjutkan bicara, tiba-tiba Barbarosa jatuh pingsan.
_*_ Lukman Aga bertemu dengan Sumbul, Lukman memberitau tentang kedatangan surat bahwa surat tersebut dikirim untuk Rustem, tetapi Sumbul melihat sebuah cap lalu ia menyadari itu dikirim dari Manisa dan tujuannya untuk Hurrem.
Ruangan Hurrem marah ketika membaca surat itu tentang kunjungan diam-diam Beyezid ke Manisa, Hurrem menyesalkan tindakan anak-anaknya itu, ia lalu membakar surat itu.
Di Manisa -Gilsah bermain-main dengan pikiran Nurbanu, Gilsah mengirim gadis untuk mengatakan bahwa gadis itu bersama-sama dengan Selim.
kala itu.,Huricihan berbicara dengan Cihangir.ketika Melek masuk dalam ruangan dan memberikan sebuah surat. Huricihan kemudian pergi.
_*_ Di Amasya Mustafa merasa senang ketika melihat ibunya datang di upacara pernikahannya, sementara Mahidevran teringat apa yang telah Mihrunnisa katakan sehingga Mahidevran menerima pernikahan Mustafa, dimana sebelumnya Mihrunnisa mengatakan bahwa tujuan pernikahan ini adalah perlindungan untuk Mustafa yang sangat ia cintai, dan alasan lainnya yang lebih kuat adalah pengalaman dan misinya untuk mengungkap apatujuan Atmaca sebenarnya.






---Huricihan mengetahui dari Fatma bahwa diam.diam Beyezid datang keibukota untuk bertemu dirinya.
---di sebuah tempat yang telah dijanjikan.. Beyezid terkejut karena dirinya tidak melihat Huricihan, justru ia melihat ibunya, sebelumnyaFahriye telah mencegah Huricihan berada di tempat pertemuan yang sudah dijanjikan.. Hurrem sangat marah dan mengungkapkan kekecewaannya tentang perilaku Beyezid ini, sementara Hurrem menganggap Beyezid satu.satu.nya harapan terbesarnya, Hurrem telah diberitau Lala mengenai Beyezid yang akan datang ke ibukota untuk menemui Huricihan, Hurrem memperingatkan Beyezid bahwa apapun yang terjadi antara Beyezid dan Huricihan itu dilarang..pada saat yang sama, Afife masuk dan melaporkan bahwa Raja meminta untuk bertemu Beyezid, sejenak Hurrem dan Beyezid diam tanpa berkata.
--- Huricihan sedang menangis meyakini karena dirinyalah Beyezid memiliki masalah dengan Raja.
--- di ruang, Raja sangat marah terhadap Beyezid, beliau sungguh marah bagaimana Beyezid berani meninggalkan Provinsi tanpa izinnya, Raja berkata akan mengirimHuricihan pergi ke Beyhan dan Beyezid akan ditempatkan di Provinsi yang lebih jauh, Beyezid merasa putus asa dan ia memohon pada Ayahnya untuk memberinya hukuman lain dan tidak membunuh impiannya, Raja bertambah marah bahwa beliau tidak ingin melihat Beyezid.
--- seusai bertemu Raja, Beyezid kembali bertemu ibunya, Hurrem juga marah dan menegur Beyezid dengan berkata bahwa Beyezid terus membuat kesalahan dan dirinya tau Beyezid diam.diam pergi ke Manisa dan Raja akan menghukumnya, Beyezid dengan penuh rasa kesal lalu berkata Raja mengirim dirinya ke pengasingan dan anak kesayangannya di Manisa akan selalu tenang, Beyezid keluar dari ruang dan Cihangir mengikutinya.
--- sementara itu, Huricihan bertemu Mihrimah dan ia menangis mengatakan bahwa cinta mendorong dirinya dalam kecerobohan, Mihrimah menjawab cinta bagi anggota Dinasti adalah apa yang dinyatakan dalam puisi.
---Raja bertemu dengan Huricihan, beliau berbicara apapun yang terjadidengan Beyezid adalah urusannya sendiri, Huricihan lalu menunjukan sebuah buku harian.. Raja terlihat membeku dan matanya nampak berkaca.kaca, Huricihan menjelaskan ini adalah buku harian Ayahnya, teman, dan sahabat karib Raja, Huricihan berkata dirinya mendengar bahwa Raja memerintahkan kematian temannya namun dirinya mencoba untuk tidak percaya, Huricihn terus berkata bahwa buku harian ini kini milik Raja, karena setiap kata yang tertulis didalamnya selalu menceritakan tentang Raja, Huricihan hendak meninggalkan ruang dan terus mengatakan bahwahukuman apapun yang dibebankan pada Beyezid.. Beyezid tidak ragu untuk memberikan nyawanya untuk menang di atas cinta (Huricihan melakukan semua itu agar Beyezid tidak dihukum), sementara Raja nampak tenggelam di lautan berdarah mendengar kata.kata Huricihan, beliau merasa sesak di dadanya dan mencoba untuk bernafas.
--- Hurrem bertemu Beyezid dan berkata dirinya akan meyakinkan Raja agar tidak mengirim Beyezid pergi.
--- Raja bertemu Matrakci, beliau berkata jumlah orang yang ia percaya kini kian sedikit dan Matrakci adalah 1 diantaranya, namun Matrakci telah berbohong pada dirinya mengenai Beyezid, Rajatetap di teras sembari melihat Matrakci meninggalkannyapenuh dengan kesedihan.
--- Rustem bertemu Barbar dan ia mengucapkan kata selamat tinggal pada Barbar, Barbar menjawab bahwa Singa (Mustafa) yang tumbuh akan membalas dendam.
--- Atmaca bertemu pria misterius berkerudung dan pria itu marah karena Atmaca tidak mencegah pernikahan Mustafa dan meminta Atmaca menemukan cara untuk menyingkirkan Mihrunnisa.
--- ketika itu, Raja sedang berjalan di taman dengan Beyezid, Beyezid mengeluh bahwa dirinya selalu hidup dalam bayang.bayang saudara.saudaranya dan dirinya meminta maaf karena mengecewakan Raja, Raja berkata padanya..bahwa Beyezid adalah bagian dari dirinya bahwa dirinya merasa bangga dengan keberhasilan anak.anaknya yang juga dapat memperbaiki kesalahan mereka, Beyezid mencium tangan Ayahnya dan menangis..ketika itu Rustem datang mendekati mereka, Raja menghentikan tujuan Rustem hingga Beyezid tenang..sesudahitu, Rustem mengumukan pada mereka bahwa Barbarossa telah meninggal, Raja sangat terkejut seolah tak percaya, dan Beyezid mencoba menenangkannya.
--- Raja sedang sendirian dikamarnya, beliau sangat berduka, disampingnya ada sebuah kotak, beliau membuka kotak itu dan melihat buku harian Ibrahim terbungkus kain, beliau membentangkan kain itu perlahan dengan hati.hati seolah takut buku itu akan tersakiti, beliau merasakan kehadiran ibrahim..teman dan sahabatnya, beliau merasa nyeri di dadanya, beliau berjanji dirinya tidakakan melupakan Ibrahim sampai kematiannya..pagi telah tiba, Raja masih tak tertahankan atas sakit di jiwanya, beliau berjalan ke teras..mencoba mengambil nafas, beliau bersedi0merasa sakit dihati dan jiwanya, ini kesekian kalinya dirinya kehilangan orang.orang terdekatnya.








DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: