Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 118 BAGIAN 2



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





@KAPAL
Atmaca pergi ke kapal milik Piri Reis untuk memberitahukan kepadanya sesuatu. Dia menyebutkan bahwa Mustafa menempatkan dia untuk mengikuti Cafer, dan ia bertemu dengan Abbas, penjaga peribadi dari Elkas, tetapi Abbas adalah seorang Tahmas dengan tujuan untuk memata-matai. Piri Reis mengatakan bahwa tampaknya tidak masuk akal karena jika Tahmasp ingin, dia pasti sudah membunuh Elkas. Atmaca mengatakan bahwa sebenarnya Abbas bermaksud baik pada Elkas tetapi tidak pada Baginda ...... bahwa Baginda akan disergap di mana Otoomans akan berkemah untuk bertemu dengan Elkas. Atmaca meminta segera untuk memberitahukan istana dan terkejut mendengar Piri Reis menjawab bahwa mereka tidak akan melakukan apa-apa .... mereka akan membiarkan hal-hal berkembang sendiri karena jika Anda tidak menutup pintu Baginda tidak membuka lagi pintu untuk Mustafa.
@RUANG BAGINDA
Baginda menerima Elkas dan mengatakan bahwa pernikahan antara dirinya dan Fatma tidak dapat dilakukan karena mereka memiliki dinasti agama yang berbeda. Elkas meyakinkannya bahwa dia akan membuat sesuatu yang diperlukan untuk memungkinkan agar pernikahan ini terjadi. Ketika Elkas pergi, Baginda meminta sudut pandang Sokollu. Sokollu mengatakan bahwa jika Elkas menjadi anak dalam hukum akan benar-benar loyal ketika ia naik ke tahta Persia.. Kemudian Sokollu menyarankan pada Baginda agar menikahkan mereka setelah menyelesaikan kampanye. Baginda mengatakan pada Sokollu dengan tersenyum bahwa ia menyukai cara dia berpikir, tapi hanya jika ia menggunakan pikirannya untuk Baginda.
@RUANG RUSTEM
Mihrimah marah memasuki ruangan Rustem dan bertanya kepadanya mengapa ia campur tangan dalam masalahnya…. Ketika ia mengatakan ia ingin menyelamatkan anggota dari dinasti dari penghinaan, ia dengan sinisnya menjawab bahwa ia dan ibunya tiba2 mulai mencintai Fatma. Rustem bertanya apa yang paling mengganggu dirinya, bahwa Fatma tidak terlihat bodoh atau bahwa dia akan menikah Elkas.
@KAMAR HURREM
Sumbul pergi ke istana untuk mengunjungi Hurem yang menerima dia dengan senang, Ia menawarkan tas kopi untuk menenangkan suasana hatinya. Dia bertanya padanya tentang Cihangir dan ia mengatakan kepadanya bahwa Cihangir mengancam untuk tidak berbicara lagi jika ia tidak pergi ke kampanye. Sumbul mengatakan padanya sangat wajar untuk seorang pangeran dari usianya tetapi Hurrem mengatakan kepadanya bahwa kampanye akan merugikan Cihangir. Sumbul menyarankan untuk membuat Cihangir sibuk dengan hal-hal lain.
#Atmaca memberikan uang ke pemilik penginapan untuk menjaga dan merawat Yusuf yang sama sekali kelihatan tidak bahagia. Sesampainya di pasar Atmaca menjadi sadar bahwa anak kecil meminta untuk tinggal di mana ia menemukannya dan meninggalkannya
dia sendirian.






@KAMAR CIHANGIR
Fahriye menginformasika
n pada Cihangir bahwa ibunya akan mengirimnya selir malam ini. Cihangir bertanya-tanya dan Fahriye menjawab bahwa sebagai seorang pangeran harus memiliki harem.
@KAMAR HURREM
Hurrem bertanya pada Fahriye tentang reaksi Cihangir dan mereka harus memberitahu dia tentang situasi Cihangir yang sulit.
@RUANG BAGINDA
Dokter meneliti penyakit Baginda yang mencoba untuk melihat pengobatan dari cermin. Dokter mengatakan bahwa ia akan segera sembuh. Hurrem datang ke ruangan dan meminta untuk bertemu Baginda dan dokter keluar dari pintu belakang yang di antar oleh Afife. Hurrem mengatakan kepada Baginda bahwa dia ingin berbicara tentang Cihangir. Dia menyentuh dia dekat sakit dan dia meringis kesakitan tapi Hurrem tidak menyadarinya. Baginda bertanya apakah Hurrem berhasil meyakinkan Cihangir dan dia menjawab tidak. Di luar ruangan Baginda dokter mengatakan pada Afife bahwa hal-hal yang tidak begitu sederhana pada penyakitnya Bainda telah membaik, tetapi dalam kampanye kondisinya mungkin memburuk.
@KAMAR CIHANGIR
Cihangir melihat di cermin dirinya dengan ketidakpuasan. Kemudian selir memasuki dan mencoba untuk memegang tangannya tapi dia marah dan ragu-ragu. Kemudian kita melihat selir untuk tersenyum dan berdiri untuk menempatkan minuman. Cihangir melihat selir melihat ke belakang melalui kaca dan Cihangir marah lalu mengusirnya keluar. Cihangir bermimpi berjalan dengan bangga di Harem, tanpa mengalami masalah di punggungnya dan tiba-tiba mimpi menjadi mimpi buruk ketika selir melihat dia dan tertawa.
@RUANG BAGINDA
Rustem dan Sokollu diatas peta, menginformasikan pada Baginda di mana mereka akan bertemu Beyazid dan di mana mereka menunggu Elkas dan sekutu-sekutunya. Baginda mengatakan ia berharap Shah Tahmasp berani dan bertemu dalam pertempuran. Rustem mengatakan bahwa Saudara Elkas meminta untuk mengetahui tentang keputusan Baginda tentang pernikahan. Baginda terganggu dan mengatakan bahwa masalah ini bukan hanya politik, tapi yang penting adalah kepentingan dan pandangan Fatma serta pikiran yang diungkapkan oleh Sokollu dari pernikahan ini. Rustem kaget melihat aneh kea rah Sokollu.
‪#‎Melek‬ menginformasikan pada Fatma bahwa Baginda memungkinkan perkawinan, yang akan berlangsung setelah kampanye.
@KAMAR HURREM
Afife mengatakan pada Hurrem tentang pernikahan dan memberitahu padanya bahwa Cihangir mengusir selir pergi, meskipun mereka telah bersenang2 bersama-sama, sesuai dengan kata-kata selir.
@KORIDOR
Fatma bertemu dengan Mihrimah dan mengumumkan pernikahannya dengan Elkas, memuji dia dan mengatakan betapa beruntungnya dia. Dia meminta bantuan Mihrimah untuk persiapan pernikahan dan ingin Allah untuk membantu mereka yang belum mengalami kebahagiaan cinta dan berpikir bahwa hidup ini terlalu kosong untuk mereka. Mihrimah kesal dan meminta untuk bertemu Jal Aga.
@RUANG BAGINDA
Baginda meminta Hurrem untuk membuka matanya pada Selim karena apa yang dia lihat saat dia pergi di Manisa tidak mengenakkan untuk dilihat. Hurrem mengatakan kepadanya bahwa dia memikirkan tentang situasi Cihangir.
@ISTANA MIHRIMAH
Mihrimah bertanya apakah dia bisa mempercayai Jal dan meminta dia untuk mengurus untuk tidak membuat Elkas kembali dari kampanye.
@KAMAR CIHANGIR
Baginda menemukan Cihangir berbaring di kegelapan. Cihangir bersedih dan mengatakan kepadanya bahwa ia bertobat dan tidak ingin pergi dalam kampanye. Dia tidak ingin menjadi beban bagi siapa pun karena dia tidak berguna. Baginda mengatakan kepadanya bahwa kita semua membawa luka kita sendiri, orang lain dapat memperlihatkan dan beberapa orang lain tidak, karena mereka berada dalam jiwa kita dan tidak akan pernah hilang, tapi kita selalu mencoba untuk menyembunyikan mereka,agar tidak menjadi lemah di depan orang lain. Ia mengatakan ia telah memutuskan untuk membawanya dalam kampanye, karena pengetahuannya. Cihangir tersenyum bahagia.
@KUTAHYA
Beyazit mengirimkan Huricihan pergi dan mengatakan ia akan berbicara dengan ayahnya dan ia akan menjadi orang yang akan memutuskan apakah akan terus bersama-sama atau tidak. Kemudian ia meminta Mustafa Lala menjaganya.
@AMASYA
Mihrunissa berdoa agar tidak terjadi hal buruk ketika Mustafa bertemu dengan Baginda dan Mustafa mengatakan bahwa yang terburuk telah terjadi. Mahidevran memberitahu dia untuk meminta maaf dan Mustafa mengatakan bahwa ini adalah niatnya.
@PASAR
Sumbul berbicara dengan trador dan dia tertawa ketika ia mendengar bahwa Sumbul ingin menempatkan meja dan kursi untuk menjual kopi.
@KAMPANYE
Beyazid bertemu dengan Cihangir dalam kampanye dan mengatakan kepadanya bahwa ayah mereka adalah benar, kita semua membutuhkan pengetahuan dan Cihangir tersenyum. Beyazid mengatakan ia akan berbicara dengan ayah mereka tentang pernikahannya dengan Huricihan dan Cihangir merasa cemas dengan reaksi dari Baginda tentang Mustafa.
@ISTANA TOPKAPI
Selim diinformasikan oleh Sokollu untuk kunjungan Putri Leviston. Selim mengatakan pada Sokollu yang memuji cara kerja Sokollu dab jika suatu saat ia naik tahta, ia ingin Sokollu ada dekat dengannya.
@KAMPANYE
Di kamp Rustem mengatakan pada Beyazid bahwa tujuan ibunya adalah Beyazid untuk naik takhta. Beyazid berkomentar bahwa mungkin mereka tidak mencoba dengan baik karena Baginda menempatkan Selim sebagai pengganti di tahtanya. Rustem mengatakan kepadanya bahwa ini tidak masalah, dan bahwa ia harus menjadi orang yang harus sangat berhati-hati tentang tindakannya dan tidak mengungkapkan kepada ayahnya tentang pernikahannya dengan Huricihan, karena akan memberikan keuntungan yang sangat besar bagi Selim.
@AMASYA
Di Amasya, Atmaca dan Yusuf bertemu dengan Mihrunissa. Atmaca ingin melihat Mustafa dan ia mengatakan kepadanya bahwa Mustafa pergi menemui Baginda. Mihrunnisa bertanya apakah Yusuf adalah anaknya dan Atmaca diam karna malu.
@KAMPANYE
Di kamp Mustafa tiba dan pergi ke tenda Baginda. Baginda bertanya dengan kesal karena dia tidak mematuhi perintah dan berbohong sambil melihat ke matanya Mustafa. Mustafa menjawab bahwa dia melakukannya karena perasaannya ingin memiliki putrinya dari Barbarossa, bahwa ia tidak bisa hidup tanpa dia, dan memohon pengampunan untuk kelemahan yang ia tunjukkan. Baginda menjawab dengan marah jika ia lemah maka dia tidak bisa mengesampingkan karena musuh akan memanfaatkan kelemahannya .... bahwa ia tidak bisa terus-menerus membuat kesalahan dan meminta maaf seperti memanfaatkan cintanya pada Mustafa. Dia mengatakan bahwa ini adalah terakhir kali pengampunan dan tindakan yang salah berikutnya, ia bahkan tidak akan berpikir dan akan memutuskan untuk dia ...
@KEBUN ISTANA
Di kebun istana Sokollu menginformasikan pada Hurrem bahwa putri dari Lehistan (Polandia) meminta untuk bertemu dengan dia untuk bantuan . Hurrem tersenyum puas mengatakan bahwa dia yang memiliki tanah kelahiran Hurrem kini datang untuk mengemis padanya. Dia mengatakan pada Sokollu bahwa sekarang Rustem jauh, Sokollu akan lebih banyak tugasnya. Selanjutnya dia meminta pad Sokollu untuk mengurus Selim dan jika dia melakukan kesalahan untuk menginformasikan pada dirinya. Sokollu meyakinkan dia dan mengatakan bahwa tidak mungkin untuk Selim untuk membuat kesalahan, karena sekarang dia sangat berbeda sejak ia berangkat ke Manisa.
@KAMPANYE
Cihangir mencoba untuk menghibur Mustafa dengan mengatakan kepadanya bahwa Baginda mencintai dia dan percaya dia, itu sebabnya ia merasa sangat kesal. Mustafa setuju tapi ia mengatakan kepadanya bahwa sulit baginya untuk berdiri dengan kata-kata ayahnya yang meracuni pikirannya. Beyazid memasuki tenda dan menjelaskan pada Mustafa bahwa ia bukan orang yang mengungkapkan rahasianya. Ketika Mustafa memahami bahwa orang itu adalah Huricihan, Beyazid menangis dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak tahu lagi siapa untuk hidupnya, ibunya atau istrinya dan dia bahkan tidak tahu apakah bisa berdiri saat ini.
@ISTANA TOPKAPI
Di istana Selim dan Nurbanu mengagumi tahta Baginda. Nurbanu mendesak dia untuk duduk di takhta karena mereka sedang sendiri. Selim duduk di atas takhta seperti merasakan mabuk kekuasaan dan Nurbanuu mengatakan bahwa untuk berhasil naik takhta, ia harus dekat dengan ibunya, karena dia memiliki kekuatan.
@AMASYA
Mustafa kembali ke Amasya dan menemui Atmaca sedang bersama dengan Yusuf. Atmaca menjelaskan bahwa anak ini berada di bawah perlindungannya dan meminta izin untuk tinggal di istana. Mustafa mengijinkan dan mengatakan pada Atmaca untuk menjadi seperti seorang ayah yang sesungguhnya untuk Yusuf karena semua anak-anak membutuhkan ayah mereka. Ketika Mustafa bertanya apa yang terjadi dengan Cafer, Atmaca menyembunyikan segala sesuatu yang dia ketahui.
@KAMAR HURREM
Selim memberikan kepada Hurrem mahkota Venesia sebagai hadiah, dan mengatakan bahwa dia berharga baginya meskipun dia tahu bahwa dia akan menjadi yang kedua setelah Beyazid. Dia bertanya apakah Beyazid layak atas kelemahannya dan ia mengatakan dia berpikir bahwa jika Beyazit naik takhta mereka tidak akan memiliki keputusan tapi jika ia akan menjadi orang yang menjadi raja, semua orang dan semuanya akan tergantung pada kata -katanya.
@KAMPANYE
Di tenda Baginda, Rustem menginformasikan bahwa Elkas dekat dengan Van. Beyazid memberitahu ayahnya tentang keraguannya tentang berapa banyak diandalkan Elkas, mungkin mereka harus berhati-hati. Dia meminta untuk pergi untuk memeriksa daerah itu untuk memastikan bahwa Baginda aman. Cihangir setuju dengan Beyazid tapi Baginda mengatakan kepada mereka bahwa Elkas akan naik takhta dan akan menjadi anaknya dalam hukum, sehingga tidak ada alasan untuk mengkhianati mereka atau bersekutu dengan saudaranya yang membencinya.
@AMASYA
Di Amasya, Atmaca berpikir tentang kata-kata Mustafa setiap anak membutuhkan ayahnya. Dia pergi ke Mustafa dan mengatakan kepadanya segala sesuatu yang telah terjadi dengan Cafer, atas penyergapan itu akan diatur untuk Baginda dan sekarang ia tahu kebenaran, ia memiliki dua pilihan untuk memilih, satu terang dan gelap. Keputusan adalah milik Mustafa….








DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: