Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV SENIN 13 JULI 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





TAYANG 13 JULI 2015
@TERAS HURREM
Cihangir datang menemui ibunya dan memberitahu ibunya bahwa ia tidak percaya atas apa yang ia dengar tentang Mustafa dan Hurrem mengatakan kepadanya bahwa itu adalah benar karna Mustafa tidak menaati ayah mereka dan bukannya mengirimkan Mihrunissa jauh dari dia tapi malah dia menikahinya. Hurrem bertanya mengapa dia sangat mencintai Mustafa sementara ia memiliki dua saudara lain dan Cihangir bertanya padanya apakah dia akan memiliki reaksi yang sama jika dia telah mendengar sesuatu yang serupa tentang Beyazid. Dia mengatakan bahwa alasan dia mendukung Mustafa adalah karena ia melihat ketidakadilan yang diatur terhadap diri Mustafa dan Hurrem mengatakan pada Cihangir bahwa perasaannya tidak memungkinkan dia untuk melihat dengan jelas.
@TAMAN ISTANA
Elkas bertemu Fatma dan membuat pujian tentang kecantikannya dan meminta maaf karena berani memintanya untuk bertemu dengannya. Fatma mengatakan kepadanya bahwa jika dia mencari keindahan, Mihrimah sangat indah dan dia setuju tapi ia mengatakan bahwa Mihrimah sudah menikah dan ia tidak ingin mengambil resiko kepalanya. Dia menambahkan, bahwa Elkas melihat dia langsung di depan mata, dan ia ingin seorang wanita pemberani yang tahu apa yang dia inginkan !!!! Fatma pergi dan tersenyum.
@ISTANA MIHRIMAH
Cihangir mengunjungi Mihrimah dan mengatakan kepadanya bahwa ia mendengar Mihrimah ingin bercerai. Mihrimah mengatakan kepadanya bahwa pernikahannya adalah beban besar di punggungnya dan dia ingin menyingkirkan itu. Cihangir menasehati dia untuk melakukan apa pun yang membuatnya bahagia dan tidak mendengarkan siapa pun, bahkan ibu mereka.
‪#‎Zal‬ mengatakan pada Rustem bahwa Atmaca dan Yavuz sudah di Amasya dan menunggu tindakan mereka selanjutnya. Rustem memberitahu dia untuk mencari tahu siapa yang menulis surat untuk Mihrimah dan mengikuti setiap langkah Elkas, karena ia memiliki ide bahwa Elkas harus bertanggung jawab untuk ini.
@AMASYA
Mustafa mengatakan pada ibunya bahwa ia siap dan menunggu berita dari ibukota untuk pergi ke sana. Mahidevran kesal dan mengatakan kepadanya bahwa dia tau tentang keputusannya agar membuat pernikahannya dengan Mihrunnisa diketahui semua orang dan meminta dia untuk berubah pikiran dan tidak merusak hubungan yang indah antara dia dengan ayahnya sekarang.
@HUTAN
Baginda menaiki kudanya dan terlihat rasa sakit dan kekecewaan yang tergambar di wajahnya. Dia ingat dengan semua kesedihan dan mulai menangis…. Ingat tentang janji kepercayaan antara dirinya dan Mustafa.
@AMASYA
Mustafa mendapat surat dari ayahnya di mana ia mengatakan kepadanya bahwa kepercayaan adalah istana kaca dan jika hancur maka itu tidak akan bisa kembali .... sementara Mustafa menatapnya di mata dan berjanji bahwa ia tidak menyembunyikan apa pun, kenyataannya sangat berbeda ... bahwa ia menghancurkan kepercayaan ini dengan tangannya sendiri dan dengan kebohongannya dipaku hati ayahnya dan sekarang telah berdarah ... dari sekarang Baginda tidak akan pernah percaya lagi padanya dan tidak berarti apa-apa lagi janji yang pernah mereka ucapkan... bahwa ia adalah tidak akan ke ibukota karena dia tidak layak untuk ini. Baginda ingin Allah untuk melindunginya dan Mihrunisa istri dan anaknya Mehmet dapat hidup bahagia selalu di Amasya. Mustafa memberikan surat itu kepada ibunya dan mengatakan bahwa tidak ada rahasia yang dapat menjadi rahasia selamanya.
@MANISSA
Selim menerima kabar bahwa dia akan ke ibukota, selama ayahnya pergi kampanye dan ia merasa senang. Dia mengatakan untuk Gazanfer bahwa Mustafa pasti telah membuat kesalahan besar, karena ayah mereka tidak pernah mengubah keputusannya.
@Mustafa mengatakan pada Yahya bahwa mereka tidak akan berhasil. Baik untuk kampanye, atau ke ibukota. Yahya mengatakan bahwa ada pengkhianat di antara mereka dan Atmaca dengan jengkel mengatakan bahwa itu adalah kedua kalinya dia melempar kecurigaan terhadap Pangeran. Mahidevran menganggap wajar bila Beyazit yang menjadi pengkhianat, karena ia adalah anak Hurrem .
@KUTAHYA
Beyazit terkejut dan marah karna tidak percaya permainan telah dimainkan di belakang Mustafa dan ayah mereka meminta Mustafa untuk tidak pergi ke ibukota. Mustafa Lala saling melirik dengan Huricihan. Beyazit mengatakan kesedihannya untuk Huricihan bahwa jarak dari Selim sangat besar, tapi dia percaya dengan Mustafa dan akan dekat dengan dia dalam segala sesuatu.
@PASAR
Sumbul sedang dipasar dan mencari perahu untuk mengunjungi teman-teman nya dan trador mengatakan kepadanya bahwa sejak Sumbul merdeka, ia mengganggu semua orang di pasar karena ia selalu mencari cara untuk tidak bosan. Sumbul mengatakan pada Kudret Aga betapa membosankan hidupnya sekarang bahwa ia dibebaskan dari tugas-tugasnya dan ia berpikir untuk menangani perdagangan. Sebuah produk baru menarik perhatian dan Kudret mengatakan bahwa itu adalah benar-benar tidak berguna .... tapi Sumbul mengatakan, baunya indah ...... itu adalah kopi.
@SIDANG DEWAN ISTANA
Dalam Dewan Rustem menginformasikan pada Baginda bahwa surat yang tak terhitung jumlahnya dengan pujian telah tiba karena pengenaan Ottoman pada Ferdinand dan Charles-5. Piri Reis memperkenalkan kepada Baginda grafik baru dengan semua daerah sungai untuk kekaisaran. Baginda merasa puas dan mengatakan bahwa segala sesuatu tentang keberhasilannya harus dicatat agar diketahui generasi mendatang dan akan dijadikan sebagai warisan bagi keturunan mereka.
@RUMAH SUMBUL
Di rumah Sumbul, ia mencoba untuk membuat kopi dan ia sangat terkejut, Hurrem mengunjunginya. Hurrem bertanya kepadanya bagaimana waktunya berlalu dan mengatakan kepadanya bahwa dia merindukannya dan yang sekarang tidak lagi di istana dan dia merasa istana begitu depresi. Sumbul menawarkan kopinya, yang tentu saja tidak memiliki gula rasanya seperti racun yang sangat pahit ... tapi Hurrem mengoreksi rasa segera menggabungkan dengan kue manis dan berbicara tentang masalah dengan anak-anaknya.
@RUANG BAGINDA
Baginda di depan cermin, ingat waktu dia masih muda dalam kampanye dan membangkitkan tentara dengan kata-katanya dan ia memutuskan untuk mengunjungi Janisari.
@MARKAS JANISARI
Ferhat Agha memberitahu dia bahwa semua orang sedang menunggu dengan penuh semangat perintahnya haus untuk pertempuran. Baginda berbicara dengan Janisari dan mengungkapkan keinginannya menang melawan Persia dan menikmati sorak-sorai mereka.
@KAMAR HURREM
Mihrimah mengunjungi Hurrem dan mengatakan bahwa dia tidak akan merubah keputusannya untuk menceraikan Rustem, tapi dia akan menunggu dan tidak mengatakan apa-apa pada Baginda sampai ia kembali dari kampanye. Tapi ia menempatkan kondisi, Jika suatu saat nanti, dia mencintai seseorang dan jika memungkinkan dia untuk menikah dengannya, siapa pun dia tanpa reaksi. Hurrem mencoba untuk meyakinkan dia bahwa dengan berjalannya waktu, ia mungkin berubah pikiran, tapi melihat desakan Mihrimah, ia menerima kondisinya.
@AMASYA
Mustafa mengetahui dari Atmaca bahwa Baginda diberitahu tentang pernikahan rahasia berasal dari surat yang tiba dari Kutahya. Mustafa tidak dapat percaya bahwa yang akan melakukan semua ini adalah Beyazit tapi Yahya mengatakan kepadanya bahwa mungkin kakaknya yang serakah.
@MARKAS JANISARI
Janisari menunjukkan kekuatan mereka di depan Baginda, ketika Ferhat Aga mencoba untuk menunjukkan perlindungan untuk Mustafa bukan Selim, tapi Baginda mengatakan dia hanya berurusan dengan tugas-tugasnya.
@MANISSA
Selim di Manisa melihat kuda Arab ras dan Gazanfer mengatakan itu adalah cepat dan baik lalu Selim denganceria menganggap itu sebagai hadiah untuk Baginda. Dimitris tiba di istana dan meminta untuk melihat Selim sekali lagi.
@ISTANA TOPKAPI
Pembicaraan Cihangir dengan Fatma tentang Mustafa dan betapa dia sangat sedih… Fatma percaya bahwa Beyazid bisa mengungkapkan rahasia kepahitan ini karna ia merindukan Huricihan tapi Cihangir menyangkal bahwa kakaknya tidak akan pernah melakukannya. Fatma mengetahui dari Cihangir dengan sangat senang bahwa Mihrimah akan menceraikan Rustem, hanya setelah kampanye selesai dan bahwa Baginda tidak tahu apa-apa ... (hanya untuk saat ini tentu saja).
@MANISSA
Dimitris meminta lebih banyak uang dengan Selim untuk melupakan apa yang terjadi. Selim kesal dan mengancam bahwa dia akan membunuhnya tapi Dimitris memeras kepadanya bahwa jika ia melakukan hal ini, istrinya akan segera pergi ke Hakim. Selim percaya bahwa saudara-saudaranya mungkin telah menempatkan Dimitris untuk mempermainkan dia seperti permainan tapi Dimitris menolak dan meminta jumlah yang lumayan. Selim marah menampar dia dan Gazanfer menyuruh Dimitris pergi dengan mengatakan untuk menunggu rumah dan ia akan datang dengan uang.
@RUANG BAGINDA
Fatma mengungkapkan pada Baginda tentang keputusan Mihrimah untuk menceraikan Rustem dan ia bertanya-tanya mengapa Hurrem merahasiakannya dari Baginda. Kemudian Hurrem memasuki ruangan dan segera menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Baginda bertanya padanya apakah yang dia dengar adalah benar dan Hurrem mengatakan bahwa mereka memiliki masalah perkawinan, tetapi dengan berlalunya waktu akan datang dekat lagi. Fatma membantah dan Baginda menyuruh mereka diam, ia kesal dan meminta untuk bertemu dengan Mihrimah.
‪#‎Saat‬ Mihrimah datang, Hurrem dan Fatma keluar ruangan, Baginda bertanya pada Mihrimah dengan penuh kelembutan mengapa dia sedih apakah Rustem melakukan sesuatu yang membuatnya sedih atau menghina. Dia mengatakan bahwa Rustem melakukan apa pun untuk dia tapi pernikahan adalah seperti bunga layu menunggu jatuh dari batang nya. Baginda menjawab bahwa dalam pernikahan selalu ada masalah dan kita tidak bisa hidup terus di musim semi ..... musim gugur dan musim dingin juga akan tiba dan mereka membuat kita lebih menghargai musim semi. Mihrimah menjawab dengan sedih bahwa pernikahannya selalu menjadi musim dingin tak berujung dan Baginda meminta dia untuk memikirkannya dan berbicara lagi. Mihrimah meninggalkan ruangan Baginda tanpa memperhatikan Hurrem yang memanggil dirinya dan Fatma mengomentari ini dengan sinisnya. Hurrem kesal dan mengatakan padanya untuk berhenti menggunakan anak-anaknya dalam permainannya karena dia akan menghancurkannya.
@ISTANA MIHRIMAH
Hurrem bertemu denganRustem yang sedang berduka dan ia minum saja. Hurrem mencoba untuk mendukung dia dan memberitahu dia untuk menunjukkan keberanian dan kesabarannya karna semuanya akan seperti sebelumnya dan Baginda telah mengatakan pada Mihrimah untuk mempertimbangkan kembali keputusannya itu.
‪#‎Fatma‬ diam-diam bertemu Elkas. Ketika dia bertanya alasan pertemuan rahasia ini, ia mengatakan ia berusaha untuk datang dengan dia di taman, tapi dia tidak berhasil dan untuk menghindari kecurigaan Rustem makanya ia memanggilnya secara rahasia. Fatma bertanya karena mereka tidak, atau tidak akan memiliki hubungan apapun, tapi Elkas mengaku cintanya dengan puisi. Fatma tersanjung dan meninggalkan dia.
@RUANG BAGINDA
Di kamarnya Baginda mengatakan pada Hurrem bahwa ia memahami Mihrimah sedang tidak senang. Hurrem mengatakan kepadanya bahwa tak seorang pun tinggal di surga seperti dia, karena Baginda adalah surga baginya. Baginda sakit hati dan bertanya padanya apakah dia tahu apa yang dia bagi dengan dia dan Hurrem dengan penuh cinta mengatakan bahwa dia seperti surga dan neraka, bahwa ini adalah karakter dan untuk itu ia jatuh cinta dengan Baginda, dan jika ia berubah cinta mereka akan berakhir.
@KAMAR FATMA
Fatma dengan perasaan senang, mengaku pada Melek bahwa sudah lamaia tidak merasa seperti ini. Melek membawa dia pada kenyataannya dan menceritakan bahwa dia harus berhati-hati.
@RUANG BAGINDA
Baginda berbicara dengan Sokollu dan bertanya kepadanya tentang Sinan. Sokollu mengatakan bahwa Sinan telah selesai membuat monumen Mehmet dan ia akan menyelesaikan monumen Mihrimah. Baginda meminta sebuah monumen yang akan dibangun khusus untuk dia dan dibuat menjadi begitu luar biasa, sehingga akan diingat.







@KUTAHYA
Yavuz membawakan Beyazid surat dari Mustafa di mana ia memberitahu dia bahwa Baginda mengetahui segala sesuatu tentang Mihrunissa dari surat yang dikirim dari Kutahya dan bahwa ia sangat sedih karna ia telah menderita sakit harus berpikir buruk untuk seseorang yang begitu dekat dengannya. Surat itu membuat Beyazid tercambuk tapi marah bergegas kamar Lala dan meminta penjelasan. Lala menjelaskan bahwa meskipun ia menulis surat itu, namun Huricihan yang mengungkapkan rahasia untuk Hurrem agar tidak mengirimnya ke Beyhan. Beyazid marah menemukan Huricihan dan bertanya padanya apakah dia adalah orang yang mengungkapkan rahasia saudaranya. Huricihan awalnya membantah tapi akhirnya mengatakan kepadanya bahwa dia karena dia tidak bisa hidup tanpa Beyazid. Beyazid mengingatkan dia bahwa ketika mereka tidak bisa bertemu satu sama lain, tapi Mustafa yang membawa mereka bersama-sama dan mengatakan bahwa dia tidak ingin melihatnya lagi di istana.
@RUANG BAGINDA
Mihrimah mengatakan pada Baginda bahwa ia tidak pernah memutuskan untuk dirinya sendiri tentang apa yang bersangkutan dengan hidupnya selalu orang lain memutuskan untuk dia .... bahwa dia tidak menemukan jalan, dia tidak tahu siapa dia dan apa yang dia inginkan .... dia tidak hidup dengan cinta nyata seperti ibu dan ayahnya. Dia meminta pada Baginda sekarang untuk membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan.
‪#‎Setelah‬ diskusi dengan Baginda, Mihrimah menyampaikan pada Hurrem dan Rustem bahwa dia akan menceraikan Rustem, dengan persetujuan ayahnya, setelah akhir kampanye dan Rustem dapat menjaga posisinya. Rustem merasa sangat sakit dan memberitahu dia bagaimana dia tidak mengenalinya dengan baik.
@RUANG BAGINDA
Rustem pergi menemui Baginda dan memberikan dia kembali cap Wazir Agung dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak pernah tertarik pada posisi tetapi hanya cinta putrinya .... karna Mihrimah adalah penyebab keberadaannya dan kekuatannya, dan tanpa dia , ia tidak cocok untuk posisinya. Baginda tidak menerima cap dan mengatakan bahwa ia dan putrinya tidak boleh mengambil keputusan dengan tergesa-gesa.
@MANISSA
Di Manisa, Nurbanu mengatakan pada Selim bahwa semuanya siap untuk keberangkatan mereka, dan melihat dia dalam suasana hati yang buruk, ia mengatakan kepadanya bahwa ia harus menutup kasus Dimitri dengan cara apapun dan bahwa beberapa kesalahan yang harus dibayar dengan hati nurani seseorang.
‪#‎Rustem‬ menemui Elkas dan ketika dia bertanya apakah istrinya menyukai perhiasan yang ia berikan, Rustem menyadari bahwa Elkas telah menulis surat untuk Mihrimah. Rustem mengatakan bahwa seseorang menulis surat yang tidak dapat diterima untuk istrinya dan bahwa ketika ia menemukan pria ini, ia akan membunuhnya, dan percaya bahwa ia menganggap semua orang sebagai tersangka. Elkas menatapnya bingung, dan Jal menyela mereka dan menginformasika
n pada Rustem bahwa Fatma yang menulis surat itu.
@ISTANA MIHRIMAH
Rustem pergi ke kamar Mihrimah dan mengatakan kepadanya dengan rasa senang bahwa surat tersebut tidak ditulis oleh penggemar miliknya tetapi Fatma dan Mihrimah hanya bisa diam tak percaya atas kebohongan Fatma. Bingung dan frustrasi tentang kekeliruan nya, Mihrimah bereaksi dengan melemparkan sesuatu di lantai yang ada di depannya.
@KAMAR FATMA
Fatma sedang mempersiapkan diri untuk menemui Elkas, dan mengatakan kepada Melek ia ingin mencegahnya, dia tahu posisinya, tapi ia jatuh cinta dan pada usianya saat ini, itu adalah perasaan bahwa dia tidak bisa diabaikan.
@MANISSA
Selim pergi ke rumah Dimitri dan memberinya uang yang diminta tetapi ketika Dimitris terlihat serakah dengan emas, Gazanfer menempatkan pisau ke tenggorokannya. Dimitris mengatakan bahwa Efthalia akan mengatakan semuanya, tapi Selim menunjuk Efthalia yang disimpan oleh Selim dan mengatakan bahwa Selim adalah seorang pangeran di depannya dan bukan orang sembarangan dan dia bisa memerintah untuk membunuh mereka berdua dan mereka membakar rumah mereka.
By : Rama de Coco







DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: