Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANGTV EPISODE 118



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





SINOPSIS EPISODE 118

@ISTANA TOPKAPI
Selim tiba di istana dan ibunya menyambut dia dari Balkon.
@AMASYA
Mustafa mengatakan pada Atmaca bahwa ia menulis surat kepada ayahnya untuk mengekspresikan
emosinya yang dalam. Atmaca mengatakan kepadanya bahwa Baginda akan mengerti bahwa Mustafa memiliki niat yang tidak buruk. Yahya mengatakan pada Mustafa bahwa penjaga gerbang Topkapi ingin bertemu dengannya dan Mustafa merasa tidak percaya.
@KAMAR BAGINDA
Selim mencium tangan ayahnya dan mengucapkan terima kasih untuk kehormatan yang diberikan untuknya. Baginda bertanya padanya apakah dia telah memahami berapa banyak tanggung jawab yang terletak pada posisi dimana ia harus melindungi dan Selim mengatakan kepadanya bahwa ia akan mencoba untuk menjadi layak dan dipercaya oleh Baginda.
@AMASYA
Penjaga itu mengatakan pada Mustafa bahwa mereka harus mencegah Baginda untuk pergi berperang dengan Persia, karena Elkas ini tidak bisa dipercaya karna Rustem bersama dengan dia .... Selanjutnya, Elkas berbohong tentang pendukung dia dari negara sekitarnya dan bahwa mereka harus tidak percaya padanya, karena ia mengkhianati keluarganya sendiri. Mustafa menyelanya dengan mengatakan bahwa hal itu akan hanya diputuskan oleh Baginda dan ketika penjaga itu pergi, Mustafa meminta Atmaca untuk mengikutinya, untuk melihat apakah penjaga mematuhi perintah seseorang.
@ISTANA TOPKAPI
Fatma mengatakan pada Mihrimah bahwa dia tidak harus menunda perceraian setelah kampanye dan menaati ibunya , lalu Mihrimah menjawab bahwa kadang-kadang kita harus bertindak dengan pikiran dan bukan dengan hati. Ketika Fatma pergi, Gulbahar bertanya pada Mihrimah apakah dia akan mengumuhkan di istana dan Mihrimah mengatakan dia akan menunggu sampai cinta mereka akan bersemi dan kemudian dia akan menghancurkan hatinya.
@RUANG BAGINDA
Baginda mengatakan pada dokter bahwa ia tidak bisa tidur di malam hari dan dokter mengatakan kepadanya bahwa penyakit ini adalah sakit hati dan akan segera menemukan cara untuk menyembuhkannya. Baginda mengatakan pada Afife bahwa ia baik-baik saja, dia tidak perlu khawatir tentang dia dan Afife meminta dia untuk memberitahu Hurrem agar membantu dia dengan tangan ajaib nya. Baginda terlihat marah dan mengulangi bahwa dia tidak ingin tau itu.
@KAMAR NURBANU
Nurbanu mengatakan Canfeda bahwa suatu hari istana akan menjadi rumahnya dan dia tidak akan perlu kembali di Manisa lagi.
@KAMAR CIHANGIR
Cihangir mengatakan dia masih kesal dengan apa yang terjadi di perjamuan terakhir dengan Selim dan Mihrimah meminta dia untuk melupakannya agar ibu mereka tidak marah. Cihangir mengatakan dia tidak menyukainya yang taat pada ibunya dan harus menceraikan Rustem sekarang karna mereka berubah pikiran dengan janji-janji palsu mereka . Selim menemui mereka dan memberitahu Cihangir bahwa ia tahu ia kecewa karena ia menunggu Mustafa dan Cihangir mengatakan bahwa ia selalu mendapat apa yang dia tidak pantas seperti Manisa, sehingga sekarang tapi di beberapa titik semua ini akan terlihat siapa layak sebenarnya. Selim menjawab bahwa ia akan memenangkan banyak kemenangan dan akan pergi ke banyak kampanye, berbeda dengan dia (Cihangir) yang akan tetap terjebak disebelah Valide.
@KAMAR HURREM
Hurrem meminta berita dari Nurbanu tentang Manisa dan Nurbanu memberitahu padanya bahwa semuanya berjalan dengan baik dan bahwa Selim sudah lama tidak minum karena ia telah berjanji pada Baginda.
@KAMAR BAGINDA
Baginda di kamarnya membaca surat Mustafa, di mana ia meminta maaf dan meminta Baginda menerima untuk menemuinya sebelum berangkat untuk kampanye. Tiba2 Cihangir meminta untuk bertemu dan Baginda bertanya apa yang terjadi. Cihangir meminta dia untuk membawa dia dalam kampanye. Dia mengatakan bahwa sementara masa kecilnya ia percaya bahwa segala sesuatu akan berubah ketika ia tumbuh, tapi itu semakin memburuk. Dia meminta pada Baginda untuk memungkinkan dia untuk hidup seperti seorang pangeran. Baginda mengatakan kepadanya bahwa Persia sangat jauh, tapi dia akan memikirkan tentang hal itu.
@ISTANA MIHRIMAH
Mihrimah merasa terganggu ketika ia melihat Rustem di istana tanpa memberitahukannya dan Rustem mengatakan dia tidak perlu mendapatkan izin dari siapa pun untuk melihat putrinya. Mihrimah mengatakan kepadanya mereka harus menjaga perjanjian mereka dan Rustem mengatakan bahwa bahkan ia menceraikan dia, dia harus menikah lagi. Dan jika ia menikah dengan pria yang dicintainya, Rustem akan mengirim dia jauh dan dia tidak akan memiliki kekuatan. Mihrimah kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dapat memiliki kekuasaan, tetapi ia akan memiliki wanita lain yang ia (Rustem) cintai.
@AMASYA
Mustafa mendapat surat dari Beyazid yang menulis bahwa dia malu dan ia akan menjelaskan ketika mereka bertemu satu sama lain, bahwa ia tidak pernah mengkhianatinya. Mahidevran mengatakan bahwa ia berperilaku ramah pada Mustafa dan kemudian ia menikamnya dari belakang. Mihrunisa mengatakan bahwa mungkin ada penjelasan atas apa yang terjadi dan harus menunggu untuk mendengar apa yang Beyazid katakan. Mustafa terganggu dan menolak sekali lagi saran ibunya untuk memberitahu tetntang pernikahan rahasianya dari Beyazid, dan mengatakan bahwa Beyazid hanya membela martabat sendiri. Ketika Mustafa pergi, Mahidevran mengingatkan Mihrunisa bahwa ketika mereka menikah, dia berjanji sesuatu dan dia masih menunggu Mihrunnisa untuk memenuhi janjinya.
@KUTAHYA
Huricihan mengatakan pada Beyazid bahwa dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri, tapi ia tidak tahan penolakan Beyazid untuknya karna tidak mau melihat dan berbicara dengannya. Beyazid mengatakan bahwa meskipun ia ingin memeluknya, tapi pengkhianatannya mencegah dia melakukannya. Huricihan meminta dia untuk mengirimnya jauh atau untuk mendapatkan hidupnya karena dia tidak tahan hidup seperti itu dan apa yang dia lakukan adalah karna di bawah tekanan bahwa dia akan kehilangan cinta Beyazid dan dia tidak tahan karena dia sangat mencintai Beyazid.
@IBUKOTA
Atmaca mengikuti penjaga dan melihat dia bertemu dan berbicara dengan orang asing. Abbas mengatakan pada penjaga bahwa hal ini telah membuat bingung dalam istana dan pengkhianat Elkas telah diam-diam bertemu Fatma Sultan. Penjaga itu mengatakan kepadanya bahwa meskipun Mustafa akan menentang perang, dia tidak bersedia mencegah Baginda untuk pergi berperang dengan Persia, sehingga mereka tidak bisa menghentikannya.
‪#‎Abbas‬ datang menemui Elkas, yang mengatakan kepadanya bahwa ia harus menghilang untuk waktu yang lama dan memberitahu dia untuk menginformasikan di Turkmenistan bahwa ia akan membalas kebaikan mereka atas dukungan mereka ketika ia menjadi Shah/Raja. Abbas memberikan perhiasan dan Elkas memerintahkan untuk diberikan pada Fatma.
@ISTANA TOPKAPI
Nurbanu menemukan Selim minum dan mencegah dia dengan mengatakan bahwa dia tidak harus jatuh ke dalam kesalahan seperti itu karna berada di istana Baginda, karna dia berbicara dengan Valide(Hurrem) ia menyembunyikan rahasia ini dan dia tidak akan mengambil risiko posisi yang menguntungkan bagi Selim. Selim mengatakan bahwa istana berduka dan selalu menindas dia, karena ia merasa seperti orang sedang menunggu kesalahan nya. Satu-satunya hal yang ia tanamkan adalah bahwa dia merasa ayahnya mendukung dia.
@KAMAR CIHANGIR
Hurrem mengingatkan pada Cihangir yang sedang sakit ketika ia kembali dari Kütahya dan meminta dia agar tidak pergi untuk kampanye. Cihangir mengatakan ia menolak untuk menjalani hidup yang ia telah dipilih untuk dia dan Mihrimah, karena dia tidak peduli dengan keinginan mereka !!!!!!!
@KEBUN ISTANA
Selim memberikan hadiah kepada ayahnya seekor kuda Arab ras, dan mengatakan bahwa itu adalah kuda yang paling istimewa di gudang .... karna ia memiliki potensi untuk berdiri dan setia kepada pemiliknya. Baginda berkomentar bahwa saat ini sulit untuk menemukan bahkan seorang pangeran dengan sifat seperti itu dan ia meminta untuk melihat apakah sifat kuda itu adalah nyata.
‪#‎Fatma‬ mengunjungi Elkas dan Gulbahar menginformasikannya pada Mihrimah. Mihrimah mengatakan bahwa itu tidak boleh melakukan kesalahan apapun agar tidak ketahuan karena dia akan sangat kejam.






@Suatu tempat Elkas memberikan permata pada Fatma, dan mengatakan bahwa batu-batu mulia itu tidak memiliki nilai di depan kecantikannya. Fatma mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi padanya, bahwa perasaan cinta itu tersembunyi di dalam dirinya sampai ia melihatnya.
‪#‎Atmaca‬ yang diam2 mengendap2 di sebuah ruangan ternyata terlihat oleh pengawal dan mengancamnya dengan Belati ke tenggorokannya.
Setelah pertarungan antara keduanya, penjaga ditikam oleh Atmaca yang bertanya untuk tahu siapa dia datang menemui Mustafa. Penjaga itu, di saat-saat terakhirnya meminta Atmaca berjanji padanya untuk tidak membiarkan anaknya untuk melihat ayahnya mati dan untuk memberikan dia ke trador dengan karpet. Atmaca menjanjikan dan kemudian meminta dia untuk tahu siapa yang menyuruhnya.
#Fatma mengatakan pada Elkas bahwa meskipun mereka dikelilingi oleh api, itu tidak diperbolehkan untuk datang mendekat karna peraturan sangat ketat. Elkas membacakan puisi nya dan memegang tangannya. Fatma menghindari dia dan mengatakan bahwa hal itu tidak dapat dilakukan dengan cara ini. Tiba-tiba terdengar suara2 dan beberapa orang memaksa masuk ke ruangan dan menyalahkan mereka untuk melakukan hubungan ilegal.
@ISTANA MIHRIMAH
Mihrimah mengatakan kepada ibunya bahwa dia berencana untuk membalas dendam karena surat palsu yang dikirim oleh Fatma dan Hurrem memperingatkan dia untuk tidak terburu-buru.
#Fatma marah dan bertanya pada hakim, bagaimana ia berani menuduh seorang sultana. Hakim tidak percaya bahwa Elkas adalah Pangeran dari Persia dan Sultana.
@ISTANA MIHRIMAH
Hurrem marah dan mengatakan pada Mihrimah bahwa dengan perilakunya, dia akan mempermalukan nama Dinasti dan memperingatkan bahwa jika dia bertindak lagi dengan dirinya sendiri, ia akan membuat Mihrimah menyesal dan akan menghadapi kemarahannya.
#Fatma mengatakan bahwa seseorang mengikuti mereka dan iru adalah jebakan. Elkas mengatakan ia akan mengambil tanggung jawab dan ia tidak peduli untuk hidupnya. Tiba-tiba ia melihat Rustem memasuki ruangan. Fatma dan Elkas sangat terkejut….
@ISTANA TOPKAPI
Melek mencoba untuk memberitahu Afife apa yang telah terjadi, tapi Jal menyela mengatakan bahwa Fatma Sultana yang memintanya.
@KAMAR HURREM
Fahriye menginformasikan pada Hurrem bahwa Fatma tiba di istana dengan aman dan Hurrem meminta mereka untuk menginformasikan pada Baginda bahwa dia ingin berbicara dengannya.
@RUANG BAGINDA
Baginda mengatakan pada Hurrem bahwa perlu untuk menganggap Cihangir seperti pangeran lainnya. Hurrem ingin berbicara tentang isu Fatma, tapi Fatma datang dan meminta untuk bertemu Baginda. Baginda bertanya pada Hurrem apakah dia memiliki masalah dengan Fatma dan Hurrem menjawab tidak. Fatma memasuki ruangan dan mengatakan pada Baginda bahwa Rustem mengirimnya catatan untuk menikah dengan Elkas. Hurrem sangat terkejut.
#Atmaca mengetahui dari trador, kepada siapa ia akan mengirim Yusuf putra penjaga yang telah meninggal.
@RUANG RUSTEM
Hurrem menemui Rustem dan meminta penjelasan. Rustem mengatakan ia menemukan mereka dalam situasi yang sulit dan menyetujui kesepakatan denganmereka. Rustem ingat proposal untuk pernikahan Elkas dengan Fatma dan Fatma Sultana mengatakan kepadanya, bahwa dengan proposal ini, ia mencoba untuk membalas dendam pada Mihrimah. Hurrem bertanya apa jenis kesepakatan yang Rustem buat dengan Fatma, setelah dia memberikan apa yang dia inginkan dan permintaan Hurrem pada Rustem adalah untuk menceritakan apa yang dia sembunyikan. Rustem menegaskan bahwa ia melakukannya untuk menyelamatkan nama dinasti dan Hurrem bertanya kepadanya apa pertukaran ia meminta untuk itu. Rustem menjelaskan bahwa jika Baginda mengetahui apa yang terjadi, ia akan memotong kepala Elkas dan kampanye akan ditunda. Hurem kesal dan mengatakan bahwa ia bisa menemukan solusi lain, tapi Rustem menjawab bahwa dengan cara ini, Fatma akan lari dari istana dan akan berhenti menjadi masalah. Hurem bertanya apa yang akan terjadi jika Baginda tidak menerima pernikahan mereka. Rustem mengatakan bahwa karena alasan politik Baginda ingin ketika Elkas naik ke tahta Persia, dan menjadi anak dalam hukum dari Dinasti.
LANJUT EPISODE 118 BAGIAN KEDUA

http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/07/sinopsis-abad-kejayaan-antv-episode-118.html







DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: