Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 121



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Hurrem adalah di teras, mengkhawatirkan suaminya dan anaknya Selim yang telah pergi ke Janissari dan dalam bahaya. Dia masuk ke dalam dan melihat bahwa suaminya masih dalam kondisi yang sama, dengan Lokman berdiri mengawasi dia sebagai dia tidur. Dia menyebut Lokman lebih dan meminta dia jika ada berita dari putranya Selim, dan dia menjawab bahwa tidak ada. Hurrem pergi ke Suleyman hanya untuk menemukan bahwa dia memiliki dia terbakar dengan demam dan dia berteriak keluar untuk Lokman untuk panggilan untuk dokter. 
Sementara itu, Sokollu berusaha untuk melindungi Selim. Sokollu: "Mundur The Regeant dari Dominion Shehzade Selim Hazretleri adalah di depan Anda !!!" Ferhat Agha menarik pedangnya dan anak buahnya mengikutinya. 
Sementara Nurbanu khawatir dan ketika Canfeda tiba di kamarnya, Nurbanu bertanya apakah ada berita dan Canfeda mengatakan tidak ada. Nurbanu: "?? Jika sesuatu terjadi padanya Jika saya tidak melihat dia lagi ?! Apa yang lakukan ?! Apa yang akan anak saya lakukan" Canfeda: "Shehzade kami adalah berani, dia pasti akan meninggalkan dari sana (hidup) dan datang." Nurbanu: "Kadang-kadang keberanian adalah kebodohan. Shehzade kami melemparkan dirinya di api dengan pergi ke sana. " 
Selim, dimengerti marah (eh oh, saya membuat komentar pertama saya, adalah itu semakin mengganggu belum: p oke, maaf, sarkasme berhenti sekarang janji!) 
Selim: ". Sebuah Shehzade berdiri di depan Anda saya anak Sultan Suleyman Han Jika Anda menyentuh saya, itu tidak akan bebas dari hukuman!" Dan kemudian Mustafa diumumkan. Selim ternyata terkejut. Janissari selubung pedang mereka. 
Hurrem berdoa untuk pertolongan Allah. Lokman tiba. Hurrem: "Dokter, demamnya sangat tinggi. Dokter: "Aghas, mempersiapkan mandi sekaligus! Kami akan membenamkan dirinya di dalam air "Hurrem: 'Cepat, mendapatkan es Cepat keren dia!!!"! Beyazid dan Cihangir juga telah datang dan Hurrem memeluk anaknya untuk kenyamanan. 
Sementara itu, Mustafa meminta Ferhat: "Apa yang terjadi Ferhat Agha ?! Bagaimana Anda bisa berani untuk mengobati Shehzade cara ini ?!" Ferhat: "! Maafkan aku Shehzadem, tentara saya tidak punya pilihan selain untuk melakukan hal ini Shehzade kami datang ke barak kami, mengambil pedangnya, dan ia menghina kami." (! Ha yang menghina siapa!) Selim: "Saya datang ke sini sebagai saudara Bupati, saya datang untuk mengatakan bahwa rumor tentang Hunkar kami tidak benar Tapi mereka melihat ini sebagai kesempatan dan mengancam hidup saya." Ferhat: "Seribu kali melarang -!" Mustafa memotong dia pergi: "Tidak ada penjelasan untuk itu Agha Ferhat Siapa yang berani untuk menaikkan pedang terhadap Shehzade ?!" Mustafa menunjukkan dia tangannya. Kemudian, ia melanjutkan: "Saya melihat Hunkar kami sendiri Alhamdulillah dia masih bernapas Tugas Anda hanya untuk menjaga perdamaian dan melindungi keluarga Dinasti Mereka melakukan apa-apa selain ini, saya pribadi akan mengambil kepala mereka!.!" Ferhat menimbulkan matanya, dan kemudian dengan cepat menurunkan lagi. Mustafa: "Biarkan Anda semua tahu seperti itu!" Selim dan Ferhat pertukaran satu sekilas terakhir kebencian dan kemudian Selim dan rombongan mengikuti Mustafa keluar. 
Seorang pria sedang berbicara dengan Rustem sementara Zal ada. Man: "Shehzade Mustafa telah secara khusus mengambil tindakan pencegahan Dia berangkat dalam perjalanan menyamar.." Rustem: "Apa artinya ini? Anda menulis bahwa panah memukul jantung "Man:" Itulah yang mereka katakan kepada saya. Tapi mereka telah memainkan permainan dengan kami. Orang yang terkena adalah salah satu pembawa senjatanya. "Zal:" Siapa itu? Ini tidak mungkin Atmaca, karena ketika mereka datang dia dengan mereka, saya melihat "Man:". Yavuz, ia adalah orang yang mengenakan pakaian Shehzade ini "Rustem:." Mereka harus memiliki yakin Shehzade Mustafa keluar untuk mengambil tahta. " Rustem:. "Jaga pemanah, saya tidak ingin saksi". Pria itu meninggalkan Rustem mengatakan untuk Zal: "Air telah memanas Zal. Kuburan telah digali. Entah kita akan masuk, atau Shehzade Mustafa akan. " 
Kita melihat mandi yang indah dan Suleyman sedang ditempatkan di dalam bak es dingin air diisi. Lebih es dibawa. Kita melihat Hurrem, Beyazid dan Cihangir menonton dari luar penuh khawatir sebagai pintu menutup di wajah mereka. Orang-orang menuangkan ember setelah ember es dan kemudian menempatkan es di seluruh tubuhnya. (Baik sekarang, Lokman memiliki cincin mewah juga guys, apakah Anda melihatnya? Dia membutuhkan perawatan yang baik seperti tuannya, dia layak untuk itu). 
Suleyman ini monolgue: "Setiap orang memiliki Azrael ... yang Azrael Anda, Suleyman Siapa kematian Anda?" 
Suleyman bermimpi dalam keadaan sadar: dia adalah di tempat yang aneh, mengenakan jubah putih polos. Ada seorang pria di baju dengan punggung berubah ... tidak ada salah lagi siapa dia. Suleyman:???? "Siapa yang akan datang untuk mengambil jiwaku yang akan merebut Anda jauh dari kekuasaan dan kekuatan yang Anda menguasai lebih dari apa yang Anda takut dari sebagian Suleyman Dari yang Ambisi dan kebanggaan yang mengelilingi jiwa Anda, yang luka bakar dan menghancurkan segala sesuatu yang datang di? Apakah Anda takut dari seorang pria, yang pada akhirnya mencoba untuk mengambil hidup anaknya sendiri? " (Ia takut kesombongan (ini adalah sifat yang dikenal dari Suleymans dari puisi sendiri,) dan ketakutan menjadi "seperti" ayahnya.) 
Lokman memegang kepala Sultan di atas air dan kami dibawa kembali ke dalam mimpi Suleyman ini. Suleyman: ". Siapa pun, manusia apa pun yang paling takut ... yang nya Azrael Suleyman" Suleyman melihat ayahnya berdiri di hadapannya di baju besi dan bertanya-tanya dengan baik, tunggu dulu ini tidak benar ... "baba?" Mimpi Selin menghunus pedangnya dan menebas ... Mimpi Suleyman tidak bisa bernapas. Nyata Suleyman bangun dan keluar dari air ... terengah-engah untuk udara. Lokman: 'Hunkarim "Dokter panggilan untuk Aghas untuk menutupi dia dan Lokman memuji Tuhan. 
Sementara orang luar yang melapisi jalan sebagai Mustafa dan Selim pendekatan. Seorang pria mengatakan: "Shehzade Mustafa, masa Sultan kami Semoga Allah menjaga jalan terbuka, pedang tajam Ketika Anda mendapatkan di atas takhta, jangan lupa kita mata pelajaran Anda Selim tidak menghargai apa yang ia dengar....
Dokter memeriksa demam Suleyman, seperti Sully meletakkan di tempat tidur, lalu ia berjalan ke Hurrem dan anak-anaknya: ". Akhirnya kami telah menurunkan demam" Mihrimah: "Dokter, ketika akan demam ini yang telah dibakar Hunkar kami berakhir?" Dokter: "Kami akan menunggu beberapa saat lagi Dalam satu atau dua hari jika tidak berjalan lagi.." Beyazid: 'Oke, tapi Anda mengatakan penyakit ini pada kakinya yang Anda katakan akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu "Dokter:"?. Ketika demam telah menurunkan kemudian, dengan waktu dia akan kembali ke kesehatan lamanya, Insya Allah "Hurrem: "Insya Allah ... tidak meninggalkan Hunkar kami sendiri." keluar Hurrem Cihangir dan Mihrimah tetap Cihangir:.. "Pada zaman ini orang hidup dalam ketakutan / kekhawatiran memiliki hak"? Mihrimah: "Apa artinya Siapa takut apa?"
Cihangir: "ketakutan terbesar Shehzade Mustafa adalah bahwa Hunkar kita tidak percaya padanya Shehzade Selim takut bahwa saudara saya Mustafa atau Beyazid akan mendapatkan di atas takhta, karena itu adalah takhta kehidupan Shehzade Beyazid takut tinggal dalam permainan... .? Ibu kami takut kehilangan Hunkar kami dan anak-anaknya Dan ketakutan terbesar Anda Mihrimah Apakah hal yang membuat Anda mengambil Rustem kembali istanamu -? sendirian kanan Masalahnya Anda takut paling sedang sendirian ". Mihrimah: "? Dan Anda Cihangir Apakah Anda tidak takut apa-apa maka?" Cihangir: "Saya punya sedikit semua ketakutan dalam diriku Beberapa malam itu mati lemas saya Tapi jika Anda bertanya mana yang paling menyakitkan, aku takut orang Mihrimah-orang yang tidak memiliki hati, hati nurani, dan... rasa keadilan. " Mihrimah: "Saya berharap kita semua bisa kenal takut dan kuat seperti Hunkar kami."
Sementara itu, Hurrem luar dengan Beyazid: "Jika sesuatu terjadi pada Selim, aku akan membakar dunia di atas kepala mereka!" Lokman: "Jangan khawatir Sultanim ... jika sesuatu yang buruk telah terjadi kita akan mendengar tentang hal itu." Bey: "Kenapa kau tidak memberitahu saya ibu, mengapa saya tidak tahu tentang hal itu Dan juga, apa Selim harus dilakukan dengan barak ?!?" Hurrem: "Saya tahu kemudian, singa saya, Rustem mengirimnya .... berbicara tentang ... mana Rustem Setiap kali kita butuh dia yang paling dia tidak ada!" Beyazid: "Aku akan pergi mendapatkan Selim." Hurrem: "Tidak! Tidak ada meninggalkan istana. Lagi pula, Shehzade Mustafa pergi. Tidak ada yang tapi dia bisa menghentikan Yenicheri "Bey:". Mustafa "Hurrem mengangguk Fahriye:."? Sultanim, Shehzade Selim ... "Hurrem: 'dia baik-baik saja ?!" Fahriye: 'Terima kasih Tuhan ia is..he telah memasuki istana dengan Shehzade Mustafa "Hurrem:". Oh Tuhan Allah, terima kasih "Beyazid:" Aku akan merawat mereka, Anda beristirahat ibu ".
Mustafa yang sementara berbicara dengan Selim saat mereka memasuki kebun. "Mereka bukan satu-satunya yang bersalah. Tindakan Anda tidak dapat diterima. Apa artinya untuk menarik pedang di barak Janissary?" Selim: "Aku ditinggalkan terkena hari ini (cedera) karena Anda saudara, jika Yenicheri tidak mendapatkan keberanian mereka dari Anda mereka tidak akan berani Mereka tidak akan mengancam saya!" Mustafa:... "Cukup sudah Selim Be menyingkirkan ini (kebiasaan) menyalahkan orang lain Carilah kesalahan pada diri sendiri Alih-alih mencoba untuk menjaga perdamaian, Anda pergi ke menyalakan api Jika saya tidak ada di sana pada waktu,. Anda akan tewas! Dan Anda masih berbicara! " Beyazid: "Apa artinya ini, saudara?" Mustafa: "Selim akan memberitahu Anda segala sesuatu secara rinci Anda ceritakan tentang Hunkar kami, bagaimana ia Demam telah naik sedikit, tapi sekarang dia jauh lebih baik.?." Mustafa badai pergi marah.
Beyazid ternyata menuju saudaranya dalam keprihatinan nyata: 'Apakah apa yang saya dengar Selim benar? Janissari mencoba membunuhmu ?! "Selim mengangguk Bey." Berani-beraninya mereka "(tidak menyenangkan untuk melihat mereka sekali setidaknya pada istilah-baik saja dengan satu sama lain :)) Selim:"! Bagaimana? Baik mereka tahu seberapa dekat saudara saya Mustafa adalah takhta. Ini adalah di mana mereka mendapatkan kekuatan mereka dari. Mereka pikir mereka akan dibiarkan tanpa hukuman untuk ini ... Jika Mustafa mendapat di atas takhta, withFerhat agha di kepala mereka, mereka semua akan dihargai. Mereka akan menerima hadiah mereka: kakakku Mustafa akan melemparkan saya dengan cara mereka "Dan yakin dia akan melakukan hal yang sama dengan Anda saudaraku.".
Sumbul menghitung koin ketika Yakup tiba. Sumbul mengatakan sinis tentang Yakup: "Oh untungnya Shehzade kami telah datang" Yakup: "Jangan tanya, agha saya ... semua neraka telah rusak longgar di jalan-jalan Shehzade Selim pergi ke barak Janissary untuk membawa mereka untuk menjelaskan! rumor. Apakah mereka mengambil itu baik? Tidak! haha ​​dan, yang Shehzade gemetar ketakutan! hahaha! " Sumbul: 'Diam! Berbicara benar! Apakah itu menimpa Anda untuk berani mengatakan kata-kata seperti tentang kami Shehzade Selim Hazretleri ?! "Yakup: 'Mengapa kau berteriak padaku Agha saya ?! The Yenicheri mengatakan seperti ini dan aku mendengar dari mereka." Sumbul:!?!.. "Wisss ..... apa lagi yang mereka katakan Shehzade Mustafa datang untuk menyelamatkan Ketika Yenicheri melihatnya mereka mundur dalam keheningan Dia memegang tangan kakaknya dan membawanya kembali ke istana A Shehzade harus seperti ini, berani dan berani, agha saya .... Saya mendengar bahwa ia akan mengambil takhta dalam waktu beberapa hari ... "
Nurbanu mengkhawatirkan, ketika Selim memasuki ruangan. Nurbanu: "Saya berdoa begitu banyak untuk Tuhanku itu, Allah menjawab doa-doa saya dan mengirimkan kepada saya." Selim: "Tidak ada orang lain berdoa bagi saya kecuali Anda tetap Nurbanu ..." Nurbanu: "Tidak akan Anda ceritakan apa yang terjadi". Mereka duduk Selim: "Hari ini saya melihat masa depan Nurbanu saya. Aku melihat apa yang akan terjadi jika Hunkar kami tidak bangun dari tempat tidurnya. Semua nasib kami akan berbaring di antara bibir saya saudara Mustafa "Nurbanu:." Tidak ada yang selain Allah tahu apa yang akan terjadi besok Jangan memberikan diri up..do tidak rela melakukan hal ini ... bersabar sampai akhir Siapa pasien.. , dunia adalah milik mereka. " 
Pintu terbuka dan Mihrimah bergegas untuk melihat kakaknya.
Hurrem dan Mustafa mengawasi Suleyman. Hurrem mengatakan: "Setelah Anda melihat dia demamnya sangat tinggi Tapi alhamdulillah sekarang dia baik-baik saja Mereka mengatakan akan lulus dalam beberapa hari..." Mustafa: "Allah Bersedia." Hurrem: "Saya Shehzade Selim telah kembali aman dan suara ke Istana ... meskipun segala sesuatu yang telah terjadi di antara kami, Anda melakukan hal ini adalah terpuji Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan yang Anda lakukan.." Mustafa: "? Bagaimana aneh hidup yang benar, Sultanim Sementara datang ke sini jika saya telah jatuh ke dalam perangkap yang ditetapkan untuk hidup saya, maka saya tidak akan berada di sini untuk menyelamatkan anak Anda." Hurrem: "Apa trap" Mustafa: "Saya tidak mengharapkan Anda untuk mengakui, tenang" Hurrem: "Percaya atau tidak, Allah adalah saksi saya tidak membuat jebakan bagi Anda. Aku menelepon Anda di sini, karena ini adalah keinginan Hunkar kami. Dalam masa-masa sulit ia membutuhkan Anda terlalu "Mustafa:". Jika itu adalah apa yang Anda katakan. "Hurrem:.." Ini Tidak peduli apa, ini tidak ada hubungannya dengan saya Anda melakukan hal yang paling benar dengan menyimpan Selim "Mustafa : 'Aku tidak membutuhkan berkat karena saya tidak melakukannya untuk Anda. Selim adalah saudara saya. " 
Hurrem: "Aku tahu ... nasib telah saya katakan ini berarti:.. Semua ini ... saya maksud hal-hal yang terjadi di antara kita aku tidak ingin semua itu, Mustafa Tidak sekali aku punya pilihan ini. adalah nasib pertandingan dimainkan. Bahkan jika kita ingin kita tidak bisa datang pada satu sisi. Anda di satu sisi, saya di sisi lain dan sayangnya, keamanan bagi salah satu dari kami, berarti bencana bagi yang lain. Betapa menyedihkan kan? Kita tidak akan menemukan hanya dengan satu syarat, Mustafa. Aku berharap kau anakku ... kita tidak akan melawan satu sama lain dalam perang berdarah ini. " Dia pergi, tapi dia telah meninggalkan kesan padanya ... Saya pikir dia tahu dia menjadi sangat jujur. (Setiap orang memiliki sisi, dan tidak peduli sisi mana Anda berada di, yang penting adalah bahwa ada dua sisi karena kita tidak tahu hati, atau niat orang-orang ini. Kami tidak pernah bisa. Apalagi tidak melalui sinetron ! Jadi itulah sebabnya saya selalu mengatakan tidak membenci, karena a) kita tidak pernah bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi, terutama dari sinetron! dan b) bahkan jika kita hanya mengambil peristiwa dengan acara ini, maka kita tidak akan pernah tahu apa yang akan kita lakukan jika kita berada di sepatu mereka, Mustafa atau Hurrems, atau salah satu dari mereka ... bahkan jika kita mengatakan kita tahu, kita bisa tidak pernah tahu karena kita tidak berada di sepatu mereka ... kita tidak dihadapkan dengan taruhan tinggi seperti kematian, dan kematian orang yang Anda cintai, yang menyambar jauh dari singgasana ... hilangnya banyak tenaga .. .suatu nasib kerajaan pada Anda setiap keputusan dll dll) 
Mihrimah adalah dengan Selim. Mihrimah: "Apa itu berarti Anda akan pada saat seperti ini ada?" Selim: "Rustem Pasha ... dia ingin ini dari saya. Mungkin dia ingin melempar saya ke dalam api. Anda pasti senang bukan? Hm? Hal ini jelas betapa Anda mencintai dan mendukung Beyazid. . Tidak ada rekening berapa banyak uang yang Anda kirimkan kepadanya "Mihrimah melihat ke Nurbanu dan kemudian mengambil tangan kakaknya:" Jangan khawatir diri sendiri tentang pengalaman berarti dan jelek tersebut. Apapun Beyazid adalah untuk saya, Anda terlalu. Aku mencintai kalian berdua sama. Kapan aku tidak memberikan apa pun yang Anda inginkan? Tapi itu tidak berarti saya akan diam tentang kesalahan yang Anda buat. Sekarang hanya menceritakan apa yang terjadi ketika Anda pergi ke barak Janissary "Selim:.." Jika Anda ingin mendengar kemudian mendengarkan Mihrimah saya datang kembali dari kematian hampir pasti Ratusan Janissari (haha maaf perusahaan tidak mampu ratusan, hanya. sepuluh!) berjalan pada saya ... Saya berkata pada diriku sendiri tidak ada jalan keluar, selesai. Ketika mereka berjalan pada saya (terhadap saya membunuh saya) Anda tahu apa yang saya lihat di mata mereka? saya saudara Mustafa. Mungkin kita berjuang sia-sia Mihrimah. Adikku Mustafa bahkan telah menjadi Sultan di mata semua orang. "
Hurrem telah meminta Rustem untuk omelan baik. Hurrem: Akhirnya anda bisa datang ke Istana "Rustem:. 'Sultanim" Hurrem:' Anda telah melewati batas Anda Rustem Pasha. . Dan sangat banyak sehingga "Rustem: 'Saya tidak tahu apa -" Hurrem: "Anda tahu betul apa yang saya bicarakan Anda mengirim Shehzade Selim untuk keuntungan Anda sendiri!" Rustem:' Meskipun Anda sibuk mengkhawatirkan Hunkar kami dan sibuk dengan itu, saya membuat keputusan saya sendiri memang benar, tapi aku terpaksa. Dan Anda ingin saya untuk mengambil tindakan pencegahan "Hurrem: 'Hal ini disebut tindakan pencegahan Anda adalah untuk mengirim anak saya ke kematiannya ?!". Rustem: 'Sejak pilihan Anda untuk pewaris tahta adalah Selim, aku ingin membuktikan kepada Anda, saya pikir dia akan menunjukkan keberanian ". 
Hurrem: "! Pasha Apakah itu meninggalkan Anda untuk mengukur keberanian Shehzade ini saya ?! Dan jika ini tidak cukup Anda membuat perangkap untuk Mustafa!" Rustem: "Ini adalah serangan yang sempurna ... tapi panah memukul salah satu pembawa senjatanya. Kami tidak tahu bahwa "Hurrem:." Jadi Anda memikirkan segalanya ... Anda akan mengorbankan Shehzade Mustafa untuk pembunuhan ... dan Shehzade Selim ke Yenicheri ... seperti ini Shehzade Beyazid akan tetap tanpa kompetisi, benar bahwa ? Dengan apa penghinaan yang Anda berani untuk bekerja di belakang saya !? Rustem: 'Kita semua dalam perahu yang sama Sultanim dan kami dengan cepat ditarik ke batu itu untuk seseorang untuk mengambil kemudi (perintah) di tangannya. . " 
Hurrem: 'Pasha! Membuka telinga Anda dan dengarkan baik-baik karena saya tidak akan mengatakan itu untuk kedua kalinya! Sampai saya bernapas, kemudi yang ada di tangan saya! Dan orang-orang yang berpikir sebaliknya akan menemukan diri mereka di bagian bawah Bosphorous! ' Rustem: "Sayangnya, kemudi kapal adalah di tangan Shehzade Mustafa. Dia akan mendapatkan di atas takhta semudah menarik rambut dari mentega. Dan setelah itu ia akan memesan nasib kita (kematian) "Hurrem: 'Hunkar kami adalah keluar dari bahaya sekarang Dia akan bangun segera ini hari mimpi buruk akan berakhir...".
Pada malam hari, Fahriye mengatakan Hurrem yang Sumbul telah datang. Sumbul masuk dan salam padanya. Hurrem bertanya apa kabar yang telah dibawa dari pasar dan jalan-jalan. Sumbul mengatakan bahwa tidak perlu baginya untuk mengatakan hal-hal yang akan mengganggu karena dia sudah memiliki seribu hal untuk menangani sudah, dan harus dia juga diharapkan untuk menangani hal ini lain juga? Hurrem mengangguk baginya untuk melanjutkan apa yang ingin ia katakan. Sumbul mengatakan bahwa setiap orang telah berbicara tentang Shehzade Mustafa datang ke Capitol. Dia mengatakan semua mereka berbicara tentang adalah dia dan yang juga mereka bicara buruk (mengolok-olok) tentang Shehzade Selim dan insiden di Janissary Barak. Sumbul mengutuk mereka berharap bahwa mereka jatuh untuk mengatakan hal-hal seperti itu.
Mihrimah di istana ketika Rustem tiba. "Rustem! Mereka mengatakan Hunkar kami cepat pulih!" Rustem tidak terlihat antusias: "Mereka selalu mengatakan hal yang sama, Mihrimah! Terima sudah. Ada juga kemungkinan bahwa Hunkar kita tidak akan mendapatkan kembali keluar dari tempat tidur "Dia berjalan pergi dan kemudian pemberitahuan kepalanya turun Jadi dia merasa buruk dan kembali Rustem:..." Mihrimah, aku sedih ... tapi kami tidak hidup di dunia dongeng yang semua orang berpikir kita hidup di. Lihat kebenaran. Semua orang kotor. Tidak ada yang tidak bersalah. Segera akan ada pertumpahan darah. " Dia menunjukkan dia vial. Mihrimah: "Apa itu?" Rustem:.. "Zal Mahmud mengatakan ini adalah sangat kuat, racun yang efektif itu membunuh di saat cepat saya menyembunyikan ini untuk diri sendiri Untuk meminumnya ketika algojo datang ke pintu Hurrem Sultan memiliki satu juga untuk dirinya sendiri dan untuk kami... Shehzades. " Mihrimah: 'Rustem! "Rustem:" Jangan khawatir ... Aku belum menyerah belum! Sampai akhir, dengan pedang di tangan saya, saya akan melindungi Shehzade Beyazid kami. Tapi ada cara untuk mengakhiri ini "Mihrimah:". Apa itu? Katakan padaku "Rustem: 'Di satu sisi adalah hidup Shehzade Mustafa, di sisi lain adalah kehidupan ibu dan saudara-saudara Anda.". Dia menyerahkan botol untuk dia dan mencium tangannya.
Hurrem telah melihat Selim, yang berpikir itu adalah Nurbanu dan mengatakan bahwa dia tidak ingin berbicara dengan siapa pun, dan Hurrem mengatakan:? 'Bahkan saya "Selim:" Ibu "Hurrem:"? Apakah Anda ingat kata-kata saya kepada Anda ? "Ada kilas balik dan kita lihat ketika Hurrem mengatakan bahwa dia akan mendukung dia mengangguk Selim Hurrem:.." Ini adalah tes Selim, untuk semua dari kita. Berdiri teguh. Saat ini, tidak ada yang akan berani untuk pergi ke barak Yenicheri. Tapi Anda pergi. Anda membuktikan kepada semua orang bahwa Anda dapat memerintah negara ini yang suatu hari akan menjadi milik Anda. "Selim:" Apakah mereka tidak memberitahu Anda semua ibu? Setiap orang mengolok-olok saya. Mereka tertawa di belakang punggung saya, mengatakan saya pengecut. " 
Hurrem: "Mereka mengatakan hal-hal tentang saya juga. Mereka mengatakan saya seorang penyihir dan saya bahkan mendengar mereka berkata saya memiliki mata di belakang kepala saya. Jika saya telah mendengarkan semua kata-kata ini, maka hari ini saya tidak akan menjadi Sultana dunia. Selama bertahun-tahun saya mencoba untuk mengubah pikiran orang-orang yang berbohong tentang aku. Saya membuat yayasan amal, sup dapur dll saya membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan. Akhirnya saya menang. Sekarang mereka mencintai saya dan berdoa untuk saya - khususnya perempuan dan anak-anak. Karena mereka melihat saya tidak penyihir. Mereka tahu hanya khawatir saya, adalah sebagai seorang ibu, untuk melindungi anak-anak saya. Dengan pergi ke barak, Anda memenangkan hal besar singa saya, yakin ini akan mengubah hal-hal ... setidaknya Anda "Mereka memeluk dan kemudian dia berubah kembali:". Dan di atas ini, tidak pernah lupa, hanya orang bodoh yang tidak takut. "
Hurrem daun dan datang di Nurbanu dan dia mengatakan: "Saya berutang budi kepada Anda Sultanim, saya yakin kata-kata Anda akan memiliki mempengaruhi pada dirinya" Hurrem: ". Allah Bersedia Nurbanu ... tidak meninggalkan anak saya sendiri" Nurbanu:. ' Saya memiliki mata saya dia. Sultanim, di hari-hari sulit jika Anda butuh sesuatu, aku di sini, keinginan Anda adalah perintah saya. "
Mahidevran tiba di istana. Gulfem menyapa teman lamanya, Mahidevran bertanya bagaimana Sultan dan jika ia baik. Gulfem mengatakan jika dia ingin, mereka bisa pergi ke kamar Sultan mana Fatma dan Mustafa yang menunggunya. Mahidevran mendongak dan melihat Hurrem mereka saling menyapa dengan anggukan.
Hurrem: "Mereka datang satu y one Anda suka burung bangkai mereka telah berkumpul di sekitar Hunkar kami menunggu.." Fahriye: 'Jadilah beristirahat terjamin Sultanim, kita tidak akan meninggalkan Hunkar kami sendiri bahkan untuk sejenak ".
Mahidevran memasuki ruangan Sultan dan mengabaikan Mihrimah seluruhnya. Fatma: "Anda lihat kondisi kita ... hari-hari gelap tidak berakhir ... Tuhan Bersedia mereka akan berakhir dan matahari akan keluar - Mihrimah bagaimana kabarmu?" Mihrimah: 'Siapa itu matahari Sultanim? Adikku Mustafa? karena saya tahu Anda memiliki bahkan tidak berat atom dari kepedulian Hunkar kami "Mus:". Mihrimah! Anda melintasi batas Anda "Mihrimah:.???" Saya mengerti Mahidevran Sultan ... dia telah menunggu saat ini selama bertahun-tahun Tapi Anda Shehzadem Fatma Sultanim Apa yang terjadi padamu Di depan Anda berdiri Hunkar, penguasa tujuh laut! Anda berbagi darah dengan dia! Alih-alih berdoa apa yang kamu lakukan sebagai gantinya, apa yang Anda mempertimbangkan ?! " Mustafa: "Apa akun yang Anda bicarakan ?! Apa jenis tuduhan kotor ?! ini " 
Mihrimah: 'Apakah itu bohong? Apakah ini bukan apa yang Anda inginkan? Apakah Anda tidak ingin untuk ini ?! Semua orang mengatakan nama Anda, tanpa rasa malu, mereka menghubungi Anda di masa depan Sultan, mereka ingin Anda untuk mendapatkan di atas takhta dan Anda diam karena Anda senang untuk ini "Fatma:". Cukup Mihrimah. Berhenti berbicara seperti ibumu! Anda melihat diri Anda sebagai penguasa istana ini? Jika Anda berbicara tentang rekening, pergi melihat ibumu, di suami yang penuh kasih Anda. Apakah Anda tahu mereka mencoba menjebaknya "Mihrimah:"? Saya yakin itu terjadi "Fatma:.." Ketika tidak ada Anda berada di sekitar, saya dengan Hunkar kami Kami tumbuh dengan dia cinta dan kesetiaan saya kepadanya. adalah endlessn dan Mustafa adalah sama, kita tidak dipaksa untuk membuktikan itu kepada siapa pun. Percaya apapun yang Anda inginkan! " Mihrimah: 'Saya hanya percaya satu hal - bahwa Hunkar kita akan mendapatkan berdiri lagi, dan akan bertanya tentang semua ini "!
Mihrimah pergi, busur untuk suaminya dan tidak ada orang lain dan daun. Mustafa mencoba untuk menghentikannya, dan Fatma memberitahu dia untuk membiarkan dia pergi dengan mengatakan: 'Ada waktu untuk memberitahu Sultana bagaimana berperilaku secara pasti "
Rustem adalah dengan Sokollu mengatakan: ". Anda harus mencegah hal yang terjadi di barak Janissary Apakah Anda pikir saya mengirim Anda di sana tanpa alasan?" Sok: "Saya melakukan apa pun yang berkuasa saya. Tapi saya bilang, itu adalah sebuah kesalahan bagi kita untuk pergi ke sana "Rustem: 'Untuk sementara waktu sekarang Anda telah mempertanyakan keputusan saya.". Sokollu: "Saya tidak akan berani Pasha saya." Rustem: ". Saya sadar Anda bekerja menuju mencoba untuk memenangkan Shehzade Selim dan Hurrem Sultan Tapi jangan lupa, di istana ini setelah Hunkar kami, aku di sini ... jadi jangan yang keluar dari kepala Anda."
Mahidevran terlihat pada Sultan. Jangan khawatir guys, orang lain di dalam ruangan juga jadi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia menatapnya dan berkata:.. "Anda memenangkan banyak perang, Anda menaklukkan banyak negeri dan membatalkan banyak musuh Jadi itu berarti nasib memiliki biarkan aku melihatmu tak berdaya dan putus asa seperti ini Untuk penyihir Rusia, Anda melemparkan saya dan anak Anda Mustafa di sudut. Dan lihat Anda mengambil jawaban untuk itu. Aku ingin menjadi menyedihkan bagi Anda dan menangis untuk Anda. Tapi setelah apa yang Anda membiarkan saya dan anak saya melalui, bahkan jika saya ingin saya tidak akan melakukannya. " Dia memegang tangannya. "Aku hanya ingin satu hal fro Anda, mati dalam damai. Karena itu adalah hal terbaik bagi semua orang. Bahkan untuk Anda." Lokman mendengar itu semua! Dia meninggalkan. (Apakah kalian melihat selimut Sultan terus berubah?) 
Dan tentu saja dia datang di Hurrem. Hurrem: 'Anda telah dikenakan hitam. Anda ingin untuk pemakaman. Tapi impian Anda akan jatuh ke dalam air Mahidevran. Karena Hunkar kami akan berdiri di atas kakinya segera. Dia akan membuka matanya. Dan dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya "Mahi:". Saya telah menunggu selama bertahun-tahun. Aku akan menunggu sedikit lebih lama. Cepat atau lambat ia akan mati. Hunkar kami berada dalam kondisi ini salahmu juga, ia menanggung dosa-dosa Anda juga dan sekarang dia membayar untuk itu "Hurrem: 'Orang-orang berdosa yang sebenarnya belum di api ... Mereka akan membakar' Mahi:". Satu napas , Hurrem..you adalah salah satu napas jauh dari akhir Anda. Lihatlah di sekitar Anda. Tidak ada satu tapi Rustem yang tersisa di samping Anda. Mereka telah meninggalkan Anda. Beyazid adalah di sisi Mustafa. Cihangir adalah sama. Karena mereka melihat kebenaran. Mereka berada di sisi kanan. "
Mustafa adalah dengan Beyzid. Mustafa: ". Allah Knows, saya berharap dari hati saya untuk Hunkar kami untuk memulihkan Meskipun demikian, kata-kata Mihrimah ini yang mengganggu saya Apa yang saya lakukan untuk layak kata-kata ini.?" Beyazid: "Anda tidak di kesalahan saudaraku, kondisi Hunkar kami telah mempengaruhi nya ... emosi semua orang yang melebar ..." Mustafa: "Anda benar ... dia telah jelas jatuh ke pengaruh ibunya ... eh, . maafkan aku saudaraku, saya berbicara tanpa berpikir ini bukan apa yang terjadi melalui pikiran saya "Bey:". Semua orang tahu kekuatan ibuku tapi Mihrimah akan memahami kesalahannya dan datang kepada Anda ". Mus: "Itu adalah apa yang saya inginkan".
Rustem adalah di keluar dari keterpurukan Divan lebih kertas ketika Zal tiba dan Rustem bertanya apakah ada perubahan dalam kondisi Sultan. Zal mengatakan tidak ada kata, tetapi bahwa Bosnia Sanjak Bey Sinan telah tiba dan ingin melihat dia. Rustem bertanya-tanya mengapa saat ini malam dia datang dan di mana dia mendapat izin, tapi dia bilang dia memiliki hal-hal penting untuk berbicara dengan dia tentang. Rustem mengatakan bahwa sementara ia sibuk dengan semua masalah ini dia tidak memiliki waktu untuk masalah Bosnia ... dan untuk mengirim dia pergi. Zal keluar dan memberitahu Sinan bahwa ia harus datang kemudian karena dia sibuk, dan Sinan bertanya apakah dia mengatakan Rustem itu penting. Ketika Zal mengangguk, Sinan mengatakan dia akan menunggu kemudian.








Sementara itu, Mihrimah di istana ketika Mustafa tiba. Mereka duduk dan Mustafa mengatakan bahwa ia sangat sedih tentang apa yang terjadi di antara mereka. Dia bilang dia menyadari dia akan melalui hari sulit, tetapi seperti itu untuk mereka semua, dan bahwa itu bukan waktu untuk melawan satu sama lain, tetapi sebaliknya: mereka harus bersatu, dan bersama-sama. Mihrimah tersenyum dan kemudian bertanya apakah hal ini mungkin. "Sementara Yenicheri mencintaimu dengan cara ini, dan cinta ini membuat mereka menaruh pedang terhadap saudara-saudara saya, apakah ini mungkin? Selama bertahun-tahun saya telah berpura-pura seperti hal ini tidak berarti apa-apa, tetapi hari-hari yang lebih. Anda memiliki mimpi dan Anda sangat dekat dengan itu. " Mus: "Masalah ini adalah masalah tahta ... ya dan seperti setiap Shehzade itu adalah mimpi saya, saya lahir untuk Mihrimah ini Alasan saya ada untuk ini saya telah dibesarkan selama bertahun-tahun untuk ini Untuk.... di atas takhta saya memiliki hak untuk. " Mihrimah bangun dan melihat botol dengan racun di dalamnya.
Sinan telah menunggu sampai Rustem keluar. Sinan: "Pasha Hazretleri, jika Anda mengizinkan, saya harus berbicara dengan Anda." Zal: 'The Bosnia Sanjak Bey Sinan. "Rus:' Mengapa dia menunggu ... mengirim dia untuk pergi." Sinan: '! Wazir Agung Hazretleri ... Boris "Rustem berbalik Sinan:." Ini aku, Boris ... "Rustem:" Apa yang kau katakan? " Sinan: "Boris ... tahun yang lalu ini adalah nama yang diberikan kepada Anda dalam Butomir, oleh peternak babi yang ayahmu, itu tidak benar?" Rustem: "Apa tujuan Anda Efendi Semua orang tahu ini sudah?." Sinan: "Saya Kroasia juga dan saya lahir di rumah yang sama seperti Anda." Rustem berbalik. Sinan: "Hal ini saya Boris, Anda repot-repot Andro"






DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: