Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE KAMIS 16 JULI 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





SINOPSIS EPISODE 119

@KAMPANYE
Baginda sedang menderita sakit dan bersandar di bahu Lukman. Rustem datang memberitahu Baginda bahwa Elkas dengan sekutu-sekutuny
a sedang menunggunya di Van.
‪#‎Abbas‬ dan satu orang lagi menyembunyikan pisau di lengan mereka dan Abbas mengatakan bahwa ketika ada kesempatan, dia harus membunuh Elkas dan ia sendiri akan membunuh Baginda.
@AMASYA
Mahidevran meminta Mustafa untuk tidak pergi, karna mencoba untuk mengubah nasib dan bahwa setelah musim dingin, musim semi datang.
@KAMAR HURREM
Hurrem mengatakan pada Afife untuk mempersiapkan menjadi tuan rumah Putri Anne dengan cara yang terbaik untuk menunjukkan kekuatan mereka. Dia ingat 30 tahun berlalu dan Nurbanu mengatakan dia sekarang tidak lagi sultana Kekaisaran Ottoman tapi seluruh dunia.
@KAPAL
Piri Reis mengatakan pada Yavuz yang disarankan Atmaca tidak mengatakan apa-apa tentang Mustafa untuk upaya pembunuhan terhadap Baginda karna tujuan mereka adalah untuk tidak melindungi Baginda tapi menghilangkan rintangan dari jalan Mustafa untuk takhta yaitu Hurrem Sultan.
@TERAS HURREM
Selim mengatakan pada Hurrem bahwa situasi di Polandia tidak baik dan raja sedang sakit, sehingga sang putri datang untuk membantu.
@KAMAR FATMA
Fatma membaca surat dari Elkas yang mana ia menulis bahwa ia merindukannya dan bahwa hatinya dimakan oleh kalajengking sekarang karna dia menjauh darinya. Melek mengatakan itu bagus untuk dilihat dan sangat menyenangkan sementara Mihrimah sedih. Fatma menjawab bahwa dia jatuh dalam perangkap yang dia buat, dan sementara Mihrimah akan bercerai, dia (Fatma) akan menikah karena cinta.
@KAMPANYE
Ferhat Agha memeriksa petugas dari Elkas dan memungkinkan mereka masuk karena ia tidak menemukan pisau yang mereka sembunyikan. Beyazid meminta Rustem untuk pergi dan membawa kepala Sah ketika mereka masuk ke Tabriz dan Rustem mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa pergi jauh dari Baginda. Rustem meminta dia untuk berhati-hati agar Baginda tidak mengetahui tentang Huricihan dan ia berharap bahwa itu akan menjadi lebih baik hubungan Beyazid dan ayahnya di masa depan, setelah mengetahui dari Cihangir mereka lalu bertengkar.
‪#‎Elkas‬ menjelaskan pada Baginda rencana invasi Persia, sementara di luar tenda adegan Beyazit melihat Mustafa mendekati kampanye dan dan sangat terkejut. Mustafa bertanya di mana ayah dan mengatakan bahwa ayahnya akan dibunuh mereka, ia menarik pisaunya dan bergegas menemui ayahnya dan diikuti oleh Beyazit dan Rustem dengan pedang mereka. Dalam adegan pembunuh menyerang Baginda dan Baginda menghindari belati dengan cepat. Di depan mata Cihangir merasa ketakutan, satu pembunuh dibunuh oleh Beyazid dan yang lainnya ditangkap oleh Mustapha. Baginda terkejut dan bertanya-tanya melihat Mustafa dan meminta penjelasan tentang kedatangannya lagi. Mustafa mengatakan kepadanya tentang penjaga gerbang istana yang mengunjunginya dan mengatakan kepadanya untuk menghindari perang dengan Persia. Dia mengatakan bahwa dia bertemu dengan seorang mata-mata dari Elkas dan mengancamnya, ia mengatakan semuanya. Baginda masih menatap Mustafa tak percaya dan bertanya mengapa mereka tidak datang untuk memperingatkan dia dan malah pergi menemui Mustafa.Beyazid mencoba menenangkan Cihangir yang begitu marah dan tidak percaya bahwa ayahnya akan dibunuh. Dia mengatakan pada Beyazid bahwa ia tidak bisa menolong ayahnya karna terjebak dan Beyazid menghiburnya dengan mengatakan untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Keduanya senang bahwa Mustafa tiba tepat waktu dan menyelamatkan nyawa ayah mereka.
‪#‎Saat‬ di interogasi Abbas mengatakan bahwa Tahmasp ingin menghentikan perang dengan Persia dan karena itu mengirim penjaga pada Mustafa karena ia tahu bahwa Mustafa menentang perang. Rustem mengatakan bahwa Tahmasp mungkin ingin Mustafa di atas takhta dan Mustafa menyela kata2nya dengan mengatakan bahwa tidak ada yang tertarik dengan mimpi Shah. Baginda mengetahui bahwa Shah tahu segalanya serta hubungan Elkas dengan Fatma Sultana. Mustafa bertanya pada ayahnya apakah ia percaya dia dan dia akan melakukan apa saja untuk membuktikan apa yang dia katakan dan untuk memulihkan kesenjangan antara mereka. Baginda menjawab bahwa waktu yang akan menjawabnya.
@ISTANA TOPKAPI
Nurbanu bangun dari pangkuan Selim dan menyarankan dia untuk pergi menemui Hurrem Sultana untuk melakukan apapun yang dia inginkan, untuk menunjukkan bahwa dia akan memiliki kekuatan ketika ia akan menjadi Sultan.
@KAMAR HURRE
Mihrimah menemui Ibunya, Hurrem mengatakan pada Mihrimah bahwa Cihangir menulis surat yang isinya dia senang karna dia pergi ke kampanye dan dekat dengan Baginda. Ketika Mihrimah bertanya bagaimana hubungan mereka dan mengapa ayahnya tidak menulis nya, Hurrem mengatakan mereka telah menyeberangi lautan dan hubungan mereka tidak akan bertahan di sungai. Dia memberinya surat yang ia dapatkan dari Rustem dan menunjukkan padanya yang isinya tentang putri mereka di setiap kalimat. Mihrimah menolak untuk membaca surat itu dan mengingatkan janji ibunya.
@KAMPANYE
Beyazid mengatakan pada Mustafa Bahwa Rustem bertanya-tanya bagaimana Mustafatau tentang usaha pembunuhan dan Mustafa mengatakan pada Beyazid bahwa Rustem akan kehilangan kekuatannya saat Mihrimah menceraikan dia dan mencoba untuk menabur perselisihan antara mereka dan meminta Beyazid untuk berhati-hati.
#Elkas meminta Maaf dan mengatakan dia tidak mengerti bagaimana Abbas yang berada disampingnya adalah suruhan dari saudaranya. Baginda mengatakan kepadanya bahwa ia harus waspada dan bahwa seorang pria yang tidak mengakui bayangannya tidak akan mampu menjadi Shah Persia .... bahwa ia tidak akan memberikan adiknya dengan orang seperti itu. Beyazid ingin tidak terjadi apa-apa dengan Baginda, tetapi dalam kasus seperti itu, kata Mustafa ia akan mendapat dukungan seperti dukungan dari Janissari dan Chief Armada. Satu-satunya hal yang akan menimbulkan reaksi adalah jika ia mencoba untuk mengeksekusinya. Mustafa mengatakan kepadanya bahwa ia bersumpah kepada Allah bahwa ia tidak akan menumpahkan darah saudaranya dan bertanya kepadanya apa jawabannya jika dia akan meminta kerja samanya. Beyazid menjawab gembira bahwa ia akan berdiri di sisinya dan Cihangir ,bertanya apakah ada ruang untuknya dan mereka menjawab ada
‪#‎ditendanya‬ Baginda meminta pada dokter obat untuk menenangkan rasa sakit di kaki tak tertahankan dan dokter mengatakan kepadanya bahwa kondisi di kampanye memperburuk situasi. Baginda bertanya tentang Cihangir dan dokter menganjurkan untuk kembali ke ibukota.
@ISTANA TOPKAPI
Putri Anne tiba di istana dan bertemu Fatma. Putri Anne Berpikir bahwa dia adalah Hurrem dan member salam padanya dalam bahasa mereka.
@KAMPANYE
Cihangir memberitahu ayahnya dia senang bahwa Mustafa bersama dengan mereka. Baginda mengusulkan Cihangir untuk kembali ke ibukota karna dokter mengatakan dia sakit, dan Mustafa akan menemaninya. Cihangir mengatakan bahwa dia tidak perlu iringan karna Mustafa berguna untuk perang. Beyazid setuju agar Mustafa tetap tinggal dengan mereka dan Mustafa melihat ayahnya dengan tertekan, Baginda mengatakan pada Cihangir untuk bersiap-siap pergi sesegera mungkin.
@KAMAR HURREM
Hurrem bertemu dengan Putri Anne dan mereka bertukar pujian. Sang putri mengatakan pada Hurrem bahwa dia terkenal di negaranya dan semua ibu berbicara dengan anak-anak mereka tentang dia.
@KAPAL
Yavuz mengunjungi Piri Reis untuk memberitahukan kepadanya sesuatu. Dia mengatakan bahwa sangat sulit untuk menyerang Hurrem karena di dalam istana tidak ada keamanan yang tinggi dan dia tidak pernah keluar ke kota. Piri menjawab bahwa ulang tahun kematian Mehmet akan tiba dan tidak diragukan lagi dia akan mengunjungi makam dan yayasan amal di mana dia akan berbagi makanan untuk masyarakat miskin. Daerah ini memiliki jalan-jalan sempit, akan ada banyak kesempatan untuk menyerang Hurren dengan cara yang tidak pernah bisa membayangkan.








@KAMAR HURREM
Putri Anne menjelaskan bahwa negara tempat Hurrem menghabiskan masa kecilnya menghadapi penderitaan beruntun. Pada awalnya wabah belalang yang menghancurkan tanaman mereka dengan hasil yang tidak diperbolehkan untuk makan. Dia meminta bantuan Hurrem dengan meminjamkan mereka sesuatru untuk mengatasi situasi ini. Hurrem meyakinkan dirinya dengan mengatakan dia akan meminta Selim untuk memberi mereka pasokan dan uang tetapi bukan sebagai pinjaman tetapi sebagai sumbangan. Ketika Putri itu pergi, Gulfem dengan ketidaknyamanan
mengatakan bahwa Hurrem memberikan janji-janji yang sesukanya tanpa memberitahu Baginda dan bahwa dia tidak boleh lupa bahwa ia telah berutang semua kekuatannya. Hurrem menjawab dia tidak pernah lupa apa-apa, bahkan semua ini tidak untuk menyakitinya.
@PASAR
Di pasar, Sumbull membuka toko menamakannya "rumah Sumbul". Ketika orang-orang bertanya apa yang dia jual, ia menjawab bahwa ia menjual minuman baru yang dibuat oleh dirinya sendiri ... kopi. Dia menawarkan mereka tetapi mereka tidak suka dan pergi meninggalkan dia dengan ketidaknyamanan.
@ISTANA TOPKAPI
Hurrem mengatakan pada Selim bahwa dia berjanji untuk membantu sang putri dan Selim menjawab bahwa ia pertama kali harus berbicara dengannya seperti yang dia akan lakukan dengan Baginda dan bahwa jika Beyazid berada di posisinya, ia akan menghasilkan masalah besar. Saat yang sama, Fatma muncul, dan mengatakan kepada Selim bahwa ibunya tidak menghitung dirinya dan bertindak sewenang-wenang. Selim menyela dia dengan mengatakan bahwa ibunya benar dan dia akan memenuhi janjinya, dan jika diperlukan ia akan meminta pertanggungjawaban pada Baginda. Kata-katanya membuat Hurrem tersenyum bahagia.
‪#‎Berkat‬ bantuan Selim Puterii Anne berterima kasih dan bertanya kepadanya tentang haremnya dengan mengatakan kepadanya bahwa ia mendengar Selim memiliki ratusan wanita. Selim menjelaskan bahwa tujuan harem adalah untuk memastikan keberadaan keturunan dinasti dan Putri dengan tidak bersalah .... bertanya apakah dilarang untuk menjadi pendamping dia perempuan dari dinasti lainnya .... Diskusi ini disela oleh Nurbanu yang datang dan langsung menggandenga tangan Selim dan membuat putri Anne pergi. Ketika Selim bersama Nurbanu, Selim mengatakan bahwa saat ia mendukung dirinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan cintanya jauh lebih besar daripada untuk minuman.
@PASAR
Sumbul mencoba membujuk satu orang lagi untuk minum kopi, tapi ketika seorang utusan dari Hurrem meminta untuk membeli kopi, ia mempengaruhi dan tampaknya berubah pikiran.
@KAMPANYE
Di Camp Baginda berbicara dengan Rustem yang mengatakan kepadanya kali ini Tahmasb tidak akan melarikan diri dari mereka. Beyazid tiba dan memberitahu bagaimana mereka menaklukkan Van dengan bantuan Kara Ahmet Pasha. Senang mendengar berita itu, Baginda memamerkan atas keberanian Beyazid dan menunjuknya sebagai komandan van Iskender Pasha dan perintah untuk menghadiahi Kara Ahmet Pasha.
‪#‎Cihangir‬ berbicara kepada Mustafa sesaat sebelum terpisah dan mengatakan kepadanya bahwa ia (Mustafa) harus berpartisipasi dalam kampanye sebagai komandan Amasya yang merupakan Propinsi terdekat di daerah ini dan Mustafa menjawab bahwa ia tidak digunakan karena ia telah mengambil bagian dalam kampanye sebelum kelahiran Cihangir. Dia meminta pada Cihangir untuk menjadi mata dan telinga di istana dan mengatakan kepadanya tentang isu kaftan, karena semua telah membuat kesalahan di masa lalu.
@ISTANA TOPKAPI
Afife menerima surat dari Lukman Aga yang memberitahukan bahwa kesehatan Baginda sangat buruk, kakinya bengkak dan dokter cemas bahwa itu adalah penyakit yang serius.
@KAMPANYE
Elkas mengungkapkan kepada Rustem bahwa ia tidak lagi memiliki bantuan Gubernur lokal dan meminta bantuannya, atau dia akan menyerahkan juga lehernya. Ketika Elkas pergi, Jal mengatakan pada Rustem bahwa Mihrimah ingin Elkas tidak datang kembali dari kampanye, sesuatu yang mereka tidak akan melakukannya, tapi sekarang mereka harus memikirkan itu.
@KORIDOR ISTANA
Fatma menemui Nurbanu di koridor istana dan memarahi dia karena dia tidak tunduk ketika melewati Sultana. Nurbanu mencoba untuk membenarkan dan Fatma mengancam bahwa jika dia melakukan kesalahan sekecil apapun pada dirinya, ia akan menyesal. Dia mengatakan bahwa dia dan Selim berpikir mereka adalah orang-orang yang dipilih Hurrem tapi Hurrem lebih suka Beyazid. Ketika Nurbanu mengatakan bahwa Hurrem tidak mendiskriminasikan anak-anaknya, Fatma menjawab bahwa dua semangka tidak cocok di ketiak yang sama.
‪#‎Sumbul‬ membawa kopi di istana dan mengatakan pada Hurrem untuk berhati-hati dari musuh-musuhnya karena akhir-akhir ini ia melihat mimpi buruk. Hurrem kesal dan menjawab bahwa musuh-musuhnya telah hilang lama. Sumbul bersikeras mengatakan bahwa kali ini kejahatan terbesar akan datang ketika seseorang berada di atas.
‪#‎Nurbanu‬ mengatakan pda Selim apa yang terjadi dengan Fatma dan Selim mengatakan bahwa Fatma sedang mencoba untuk membuat masalah antara dia dan ibunya karena dia tahu bahwa jika ia mendapat Selim di sisinya, dia akan memiliki keuntungan besar. Dia menjelaskan bahwa Mihrimah dan Rustem di sisi Beyazid tetapi Hurrem dapat mempengaruhi mereka dan ia mengaku bahwa jika ia tahu mereka akan meninggalkan dia sendirian. Jadi ia membiarkan saudara-saudaranya, yang tidak menganggap dia, untuk melawan satu sama lain, sehingga ia semakin mendekati takhta.
@AMASYA
Mustafa kembali di Amasya yang mana Mahidevran mengatakan kepadanya bahwa dia berharap semua yang dia lakukan untuk ayahnya untuk pergi ke Kampanye adalah baik dan ia mengatakan ia melakukan apa yang ia harus lakukan karna ia memiliki hati nurani. Ketika ditinggalkan sendirian dengan Mihrunissa ia meminta pendapatnya. Mihrunisa menjawab bahwa jika ayahnya berada dalam bahaya dia akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan dia tidak peduli apa hubungan mereka. Mustafa membelai anaknya, dia berpikir apakah anak mereka berusaha untuk mengambil keuntungan dari kematiannya bukan untuk menyelamatkannya dengan semampunya.
@ISTANA TOPKAPI
Perkataan bijaksana Selim untuk saudaranya agar akan dianggap pahlawan. Sokollu mengatakan bahwa Janisari menyatakan cinta mereka di hadapan Sultan Selim dan berkomentar bahkan sebagai pahlawan ia akan merugikan dirinya sendiri.
@KAMAR HURREM
Hurrem dan Mihrimah berbicara dengan Cihangir dan mendengar dengan ketakutan tentang percobaan pembunuhan Baginda dan untungnya Mustafa menyelamatkannya, sesuatu yang dia tidak suka sama sekali dan dengan marah ia mengatakan kepadanya bahwa jika Mustafa naik takhta maka akan membunuh mereka semua tanpa ampun. Cihangir menjawab bahwa jika Selim menerima Mustafa itu tidak akan dilakukan dan Beyazid telah setuju dengan dia untuk tidak menentangnya. Hurrem mengatakan kepadanya bahwa Mustafa akan dipaksa untuk melakukannya meskipun dia tidak menginginkannya, karna untuk memenuhi keinginan orang-orang yang mendukung dia. Cihangir mengatakan bahwa hal yang sama akan terjadi jika Selim atau Beyazid naik takhta tapi Hurrem kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia akan mencegahnya.
@KAMPANYE
Rustem bertemu dengan Baginda di Tabriz dan mengatakan kepadanya bahwa segala sesuatu tidak berjalan seperti yang direncanakan dan yang mendukung Elkas dari Turkmenistan menarik dukungan mereka dan bersekutu dengan saudaranya Tahmasb. Alasannya adalah Shah menjanjikan uang pada mereka, dan fakta bahwa mereka tidak menyukai pernikahan mendatang antara Elkas dengan Fatma Sultana. Elkas mengetahui dari Rustem bahwa Baginda memutuskan untuk menghentikan kerjasama mereka dan membawa pergi pasukannya. Ketika Rustem mengatakan bahwa ia tidak bisa membantunya, Elkas mengancam dia bahwa Baginda akan tau bahwa Rustem mencoba membunuh anaknya Mustafa. Rustem mengatakan kepadanya mereka berdua akan kehilangan kepala mereka dan dengan demikian mengusulkan untuk membantu dia mendapatkan Krimea. Elkas setuju.
@KAMAR HURREM
Afife menginformasikan pada Hurrem bahwa Mimar Sinan mengirim pesan tentang pembangunan masjid Pangeran Mehmet telah selesai dan Hurrem membutuhkan persiapan untuk pergi berdoa agar Baginda kembali dengan selamat. Afife menginformasikan pada Aga tentang rencana Hurrem untuk berdoa dan seseorang dengan sengaja mendengar mereka. Aga yang mendengar tersebut menginformasikan pada Yavuz dengan surat dan Yavuz menginformasikan pada Piri Reis. Piri Reis mengatakan bahwa saatnya telah tiba bagi Hurrem Sultan untuk membayar darah tak berdosa yang tewas dan bahwa jika rencana mereka berhasil, nasib akan berubah, tidak hanya dari kerajaan tapi seluruh dunia.
@TABRIZ
Baginda menyamar pergi ke pasar Tabriz dan terkejut mendengar seorang darwis mengenalinya dan memanggilnya dengan namanya. Darwis mengatakan kepadanya bahwa ia mengenalinya dari bau darahnya dan Baginda bertanya apa arti darah yang dimaksud. Darwis mengatakan kepadanya bahwa ia berpikir ia lupa kejahatan yang terjadi, tapi rasa sakit datang untuk mengingatkan dia sesuatu yang buruk .... bahwa segala sesuatu adalah wabah dalam dirinya akan membakar dirinya, karna itu adalah benih yang tumbuh besar dan akan cabang sehingga satu hari menguasai jiwa dan akan dekat dengan kekasihnya. Darwis menjatuhka sorban, yang dianggap sebagai pertanda buruk! !
@LUAR ISTANA
Saat Hurrem ia pergi ke masjid Mehmet ia jatuh ke dalam perangkap yang disiapkan oleh Yavuz diperintahkan oleh Piri Reis. Setelah mereka berhasil menghentikan Hurrem di posisi yang mereka inginkan, Yavuz memerintahkan untuk melepaskan batu besar yang terlete di atas Hurrem dan pendamping nya. Batu-batu besar tersebut jatuh diatas tubuh Afife yang berada di sebelah Hurrem karna ia berusaha untuk melindungi Hurrem.
@KAMAR HURREM
Hurrem pulih di tempat tidurnya dengan anak-anaknya di sisinya, tapi dia tidak ingat apa yang terjadi. Dia mengetahui dari Selim bahwa ada yang sengaja menjatuhkan batu besar kepada mereka dan saat ini Afife dalam situasi yang sangat serius.
@KAMAR AFIFE
Hurrem datang mengunjungi Afife dan mengatakan dia akan baik-baik saja tapi Afife merasa bahwa hidupnya akan berakhir. Dia meminta maaf satu sama lain jika dia sakit hati dan Hurrem mengatakan bahwa Baginda butuh mereka berdua untuk dirinya. Afife mengaku bahwa Baginda sedang sakit parah dan Hurrem terkejut. Sebelum Afife meninggal, dia memberikan cincinnya untuk Hurrem.
@KAMAR BAGINDA
Hurrem pergi ke kamar Baginda dan memeluk kaftan Baginda. Dengan bau itu ia merasa dekat dengannya.
@TABRIZ
Baginda di Tabriz bangun dengan sakit kaki yang mengerikan. Dia berpakaian memakai baju besi yang menyelamatkannya tahun lalu, mengingatkan dirinya bahwa ia tidak abadi. Dengan menahan rasa sakit, ia bertemu dengan tentaranya keluar dari tendanya.
@ISTANA TOPKAPI
Hurrem mengatakan pada Selim bahwa ia telah mengatakan kepadanya untuk memutuskan siapa yang harus ia pilih Beyazit atau dia. Dia mengatakan bahwa dia memutuskan dari sekarang dia akan pergi sendirian dan akan mendukung dia.
@TABRIZ
Ferhat Agha mengatakan bahwa mereka belum menemukan pengkhianat dan Baginda mendekati tentara dan berteriak bahwa dia tidak datang ke tanah ini tanpa alasan .... bahwa tujuannya hanya kemenangan dan bahwa ia akan memotong kepala pengkhianat dan jangan lupa bahwa dia adalah Sultan Suleiman Khan. Kesadarannya meninggalkan dia dan rasa sakit menyebabkan dia runtuh di tanah, Beyazid ketakutan melihat hal ini !!!!







DAFTAR SINOPSIS ASHOKA ANTV

Artikel keren lainnya: