Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 119



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Suleyman di tendanya mengenakan helm dan baju besinya, melihat dirinya di cermin. Dia memiliki rasa sakit saat ia berjalan di kakinya. Lokman: "Hunkarim, kau baik, saya harus menghubungi dokter?" Suley: "Tidak perlu." Dia duduk di atas takhta, dan kemudian melihat sebuah kotak. Rustem tiba: "Elkas Mirza telah mengirimkan kata, ia sedang menunggu kehadiran Anda di pinggiran Van" Suley: ". Allah Bersedia, ia telah mampu untuk mendapatkan dukungan dari Turkmen dan Persia ia berbicara tentang" 
Dua traiters, satu adalah Abbas menguji belati tersembunyi mereka. Abbas: "Elkas Mirza sedang menunggu untuk saya Bahman, segera kami akan berangkat, jangan tinggalkan dari belakang saya." Bahman: "Bagaimana kita akan sampai ke tenda Sultan?" Abbas: "Kami akan memiliki hanya sekali kesempatan untuk bertindak ... ketika saya memberikan sinyal, Anda akan mengambil hidup Mirza dan saya akan mengambil Sultan Suleyman dunia" 
Mustafa sementara yang berpakaian ketika Yahya tiba mengatakan kepadanya mereka siap. Mahidevran memanggil dia. Mahi. "Anakku, apakah Anda berpikir keras tentang hal ini ... Anda tidak perlu pergi Hal Anda mencoba untuk mengubah, nasib sendiri Anakku ... biarkan hujan, angin bertiup, musim dingin! datang ... jangan lupa bahwa musim dingin berakhir dan musim semi datang dan musim semi yang Anda. " 
Hurrem bermain dengan cucunya, Murat sebagai Nurbanu berdiri dekat. Nurbanu: "Betapa beruntungnya Shehzade Murat adalah, bahwa pada usia ini ia telah datang ke Capitol di bawah sayap Anda, Perkasa Sultana kami." Hurrem: "Semoga ia selalu beruntung, saya singa cub cucu." Ada ketukan dan Afife memasuki ruangan Hurrem ini. "Sultanim, Princess of Poland Anna Yagellonka telah ditetapkan di perjalanan, dia akan segera datang." Hurrem: "Excellent, tanpa penundaan biarkan persiapan mulai ... Ketika Putri datang ke Istana kami dia harus menyadari kekuatan kami dan kami harus menjadi tuan rumah nya dengan cara yang terbaik." Nurbanu: "Jelas kunjungan Princess 'adalah penting bagi Anda, Sultanim" Hurrem: "Paling tidak, Pada akhirnya, seseorang dari tanah yang lahir di akan datang ... di atas satu ini dari kalangan . penguasa Tak pelak, saya ingat masa lalu Kenangan yang keluar dari tempat persembunyian mereka Selama tiga puluh tahun telah berlalu ... berapa banyak mata air dan musim panas dan musim dingin ... "Nurbanu:.." Tidak semua orang ditakdirkan untuk ini. Anda tidak hanya Ottoman Sultana, tapi Sultana dari seluruh dunia! "Hurrem menyukai apa yang dia dengar dan tersenyum. 
Yavuz bertemu dengan Piri. Yavuz bertanya-tanya mengapa Piri telah mengirimkan untuknya dan tht penting. Piri: "Bagaimana Shehzade kami?" Yav: "Dia tidak kembali baik ... seperti yang Anda tahu, hubungannya dengan Hunkar kami tidak baik, Insya Allah itu akan berlalu." Piri: ". Kami tidak perlu untuk itu Persia telah merencanakan penyergapan, dan segera hal ini akan berakhir." Yav: "?? Amburadul" Piri: "Atmaca mendapat informasi dan kami telah membuat keputusan untuk menyembunyikan ini dari Shehzade kami, karena tugas kita bukanlah keselamatan Sultan, melainkan, untuk menobatkan Shehzade Mustafa!" Yavuz: "Ya, tapi -" Piri: ". Sejak Shehzade kami berbaris di jalan menuju tahta - maka kita harus menghapus orang-orang yang berdiri di jalan ... ini adalah mengapa aku memanggilmu" Yav: "Rustem Pasha?" Piri: "turn-Nya akan datang ... tapi pertama-tama kita akan menyingkirkan keadaan ini punuk terbesar di itu kembali - dari Hurrem Sultan!" (Setiap orang memiliki jenggot yang berbeda dalam acara ini, dan Piri terlihat paling wizard-ish, don ['t Anda berpikir?) 
Selim adalah di teras ayahnya dan ibunya tiba. Dia salam padanya. Hurrem: "Anakku ... Murat adalah dengan saya hanya sementara sebelumnya ... dia akan menjadi Shehzade muda pemberani seperti ayahnya." Selim: ". Allah ibu Bersedia Apakah mereka memberikan berita tentang Princess?" Hurrem: "Kita harus menjadi tuan rumah nya di cara terbaik mungkin Pasti ada sesuatu di balik kunjungan ini Mari kita lihat apa Putri adalah setelah..." Ayahnya Raja Sigismund sakit parah. Situasi di Polandia tidak menggembirakan. Kelaparan juga mengambil tol itu. Jelas, dia akan meminta bantuan "Hurrem:". Jadi itu sebabnya ... segera setelah Anda datang, Anda sibuk dengan hal-hal negara "Selim." Yah takhta yang tersisa untuk saya untuk diamankan " Mereka tersenyum. 
Ew. Fatma membaca surat Elkas telah mengirimnya (Sekarang, saya tidak mengatakan EW padanya, NAF (tidak ada-terhadap-Fatma) oke, oke, SAF (sesuatu terhadap Fatma!) Tapi itu hanya ini Elkas dan hal-nya, adalah Ew , karena mereka tidak cocok satu sama lain, dan dia cukup bodoh untuk berpikir bahwa dia ingin dia karena dia mencintainya! Ada faktor yang jelas yang telah terpesona padanya (tidak, tidak, saya tidak berarti senyumnya!), seperti fakta bahwa dia adalah adik Sultan!) 
Kata Elkas dalam suratnya: "Tidak mungkin bagi saya untuk menggambarkan hari terakhir jauh dari Anda ... seolah-olah saya di lubang neraka dengan ular dan kalajengking menggigit di jiwaku Semakin dekat saya mendapatkan untuk saya. tanah air, semakin aku merasa diriku jauh dari rumah ... Dan saya belajar lebih baik, hari demi hari, bagaimana hati Anda adalah rumah saya yang sebenarnya. Elkas Anda yang terbakar dengan api untuk menyatukan kembali dengan Anda. " 
Fatma tersenyum dan Melek mengatakan: "! Alhamdulillah Anda tersenyum Sultanim" (Tidak ada, Melek, apa yang kau lakukan Melek Berhenti?!) Fatma: "Setelah membaca surat tersebut yang wanita akan tidak tersenyum?" Melek: 'Anda benar Sultanim. Mereka mengatakan Mihrimah Sultan tenggelam dalam kesedihan di istananya ... mereka mengatakan dia bahkan tidak meninggalkan istananya "Fatma tersenyum bahkan lebih besar (jika itu mungkin) dan mengatakan:." Dia telah jatuh ke dalam lubang dia menggali sendiri .. .after perang, ia akan bercerai, dan aku akan menikah, dan aku akan hidup melalui musim semi kedua Allah Bersedia. " Melek: 'Tuhan Bersedia "Fatma:' Cepat sekarang, dapatkan pena dan kertas ... jadi saya bisa menulis tanggapan terhadap tunangan saya." 
Di pinggiran kota Van, Elkas mundur dari kudanya. Dia berjalan melalui Yenicheri, dan memenuhi Ferhat Agha yang menyambut dia. "Selamat datang, Hunkar kami akan melihat Anda sekarang." Elkas dan Ferhat pergi menuju tenda. Para penjaga mengambil senjata, kemudian Ferhat bertanya siapa dua pelayan berada di belakang. Elkas mengatakan bahwa mereka dengan dia dan bahwa ia memiliki dokumen untuk menunjukkan kepada Sultan. Mereka menyerahkan senjata mereka terlihat lebih dan dicari. Ferhat memungkinkan mereka semua untuk masuk. 
Rustem adalah dengan Beyazid di tendanya. Rustem: "Di musim panas kita harus tegas dalam Tabriz." Beyazid: "Kami akan masuk Tabriz tetapi, bagaimana jika Elkas tidak menemukan dukungan yang ia telah berjanji kita" Rustem: "? Dalam hal ini kita akan meninggalkan Elkas di beberapa sudut dan kemudian melanjutkan jalan kami" Bey: ". Biarkan aku pergi Azerbaijan, bersama dengan tentara di bawah komando saya, dengan izin Allah mengambil kepalanya dan membawanya "Rustem:" Ini tidak mungkin, Shehzade saya, di mana pun Hunkar kami, itu adalah di mana Anda harus Berbicara tentang Hunkar kami ... .Aku mendengar beberapa surat datang dari Kutahya ... Saya pikir dari Hurichihan Sultan. " Bey: "Ini adalah jelas Anda memiliki mata Anda pada saya!" Rustem: "Ada ribuan tentara, Shehzade saya, yang bersama kami dan yang tidak, tidak mungkin untuk mengetahui, sehingga sangat bermanfaat untuk hati-hati soal ini harus tinggal di antara kita.." Bey: "Anda harus khawatir tentang hal-hal Anda sendiri, Pasha saya Dari apa Cihangir memberitahu saya, hubungan Anda dengan Mihrimah telah pergi untuk yang terburuk ...." Rustem: "Beberapa insiden tidak menyenangkan occured..but itu akan berlalu." Bey: "Insya Allah." 
Sementara itu, Elkas telah memasuki tenda Sultan, ia mencium jubah Sultan. Elkas: "Untuk menjadi di hadapan Anda sekali lagi, adalah suatu kehormatan besar bagi saya." Suleyman: "Insya Allah Anda telah membawa kabar baik." Elkas: "Saya berharap untuk membawa surat-surat dari Turkmen Beys pribadi untuk Anda." Suleyman memungkinkan (tidak ia lihat sedikit jijik di wajahnya ?? Atau karena sakit Aku ingin tahu?). Seorang penjaga tangan Sultan file penuh huruf. Abbas dan Bahram melihat satu sama lain (orang, datang satu sekarang, jika Anda hendak melakukan serangan mendadak, mengapa terlihat kotor dari sekarang? Jika Anda tidak setidaknya berpura-pura bahagia?) 
Mustafa Sementara itu bergegas menuju kamp Sultan. 
Elkas berbicara sebagai Sultan terlihat melalui dokumen: "Seperti yang Anda lihat Hunkarim, yang Turkmen Beys berada di sisi saya dalam perang melawan saudara saya Tahmasp dan mereka telah mengumumkan dari mulut mereka sendiri bahwa mereka berada di bawah perintah saya." Suleyman: "Apa kekuatan penuh mereka Apa yang akan mereka dapat memberikan kontribusi?" Elkas: "Jika Anda mengizinkan Hunkarim, saya akan menunjukkan pada peta." Suleyman memungkinkan. Elkas gerakan untuk dua pembunuh terungkap peta yang mereka mulai melakukan. 
Rustem adalah dengan Beyazid luar di kamp ketika Zal tiba, memberitahu mereka bahwa Elkas adalah dengan Sultan. Rustem mengatakan bahwa ketika Elkas dilakukan, ia harus datang untuk melihat nanti. Zal pemberitahuan orang mendekati dan mengatakan demikian. Beyazid mengatakan itu adalah Mustafa dan Rustem bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sini. 
Di tenda Sultan, Elkas sedang menjelaskan kepada Sultan menggunakan peta, tentang bagaimana Turkmen Beys akan memberikan kontribusi. Elkas "Burhan Ali Bey memiliki unit terlatih dari 5000 tentara dekat Azerbaijan. Mereka adalah sebuah divisi ringan dilengkapi, sehingga mereka bergerak cepat. Orang-orang dari Tekelu memiliki 3000 tentara dan berada di Hamedan (di Iran). Setelah kita mencapai Merend ( di Iran), nomor kami akan 20.000. " Suleyman: ". Setelah kami berada di jalan ke Tabriz, saudaramu Tahmasp pasti akan lari mana akan dia lari ke?" Elkas: "Dia akan lari ke padang rumput gunung, Hunkarim Sebagai Burhan Ali Bey memiliki kontrol atas pegunungan El-Burz, saya akan berbaris di Hamedan Kermanshah atas pegunungan Zagros Tanpa menyadari apa memukulnya, ia akan terjebak di antara.. dua kebakaran. " 
Di luar, Mustafa tiba, dismounts dan bertanya di mana ayahnya adalah, Rustem bertanya mengapa dia ada di sana, tapi Mustafa bertanya lagi di mana ayahnya adalah, dan Beyazid menjawab bahwa dia dengan Elkas. Bahman dan Abbas mempersiapkan diri, belati mereka ditarik dan kita melihat Mustafa luar mengatakan bahwa mereka akan membunuh Sultan. Dia bergegas ke dalam, dan begitu juga orang lain dengan pedang terhunus.
Mustafa dan orang lain bergegas masuk dengan pedang terhunus dan Mustafa berteriak kepada ayahnya, yang terlihat sampai beku, dan Abbas berakhir dengan belati di peta. Tapi ia mencoba lagi, dan kali ini Mustafa melemparkan dirinya ke arahnya, membawa Abbas ke tanah. Beyazid pergi setelah Bahman. Suleyman terkejut ... Cihangir tampak seperti dia akan pingsan.
Suleyman adalah dengan Mustafa kemudian dan bertanya kepadanya bagaimana ia mendapat informasi nya / intelijen mengenai rencana tersebut. Mustafa mengatakan: 'Seorang pria dengan nama Cafer agha datang, .. dia bilang dia adalah bendahara ... dia ingin bicara tentang perang Persia. Dia mengatakan kepada saya bagaimana dia tidak berpikir Elkas Mirza cukup kuat dan mengatakan perang harus dihentikan "Suley:". Siapa Agha Cafer ini saya tidak memiliki chamberlain seperti di istana saya? "Mustafa:" Dia adalah salah satu Aghas yang bertugas di Enderun (sekolah dalam Istana). Aku membiarkan dia pergi dan tidak membiarkan dia tahu aku punya keraguan saya karena saya ingin melihat siapa dia menjabat "Suley: 'Dan siapa dia melayani?". Mustafa:... "Dia adalah seorang mata-mata untuk Persia Dia bertemu dengan salah satu orang Elkas 'bernama Abbas Pada akhirnya, di bawah ancaman, ia mengatakan semuanya Segera setelah saya mendapat kabar itu, aku keluar di jalan Alhamdulillah. Aku sampai di sini tepat waktu. " Suleyman tersenyum, dan kami pikir dia tidak bahagia sampai ia mengatakan sebagai berikut:? "Mengapa berita tersebut datang kepada Anda dan bukan aku, Mustafa pembawa senjata Anda harus datang pertama saya, bukan (pria memiliki titik di sini, Maksudku, jika Anda secara teknis melayani Sultan (yang Atmaca dan Yavuz lakukan, karena mereka adalah bagian dari tentara (semua dari mereka adalah, dan karena itu memiliki pedang setia kepada Sultan) dan semua orang di tentara bersumpah sumpah mereka untuk melayani Sultan).
Mustafa: "... Hunkarim, ketika kami berada di Sivas (tempat, saya tidak yakin persis di mana, tapi di Turki) ini terjadi Ketika saya kembali, saya belajar dari itu" Lokman tiba saat itu dan mengatakan Suleyman yang Rustem ingin melihat dia. Suleyman memungkinkan dia untuk masuk.
Cihangir masih terguncang dari kejadian itu, dan saudaranya memberinya minum. Bey: "Minum ini akan menenangkan Anda Anda baik-baik saja.?" Cih: "Segala sesuatu yang terjadi tepat di depan mata saya ... jika ada sesuatu yang terjadi pada Hunkar kami aku melihat kilatan pisau ... Saya melihat saat itu pengkhianat mengangkat tangannya untuk mengambil hidup ayah saya ... Saya ingin memegang tangannya untuk menghentikannya, tapi aku lumpuh ... saya tidak bisa bergerak. " Bey: "Cihangir, berhenti menyalahkan diri sendiri ... adik sayang pada akhirnya, semuanya selesai di kedua Tidak ada yang terluka Alhamdulillah Mustafa datang tepat waktu..." Cih: 'Oh ya, di mana dia "Bey:' Dengan Hunkar kami meskipun semua ia memarahi dia." Cih: "Sulit untuk memprediksi apa Hunkar kita berpikir tapi untuk Sultan yang memerintah dunia hal seperti itu sebagai hutang seperti ini sulit untuk membawa ... bagaimana cara membayar utang seseorang telah menyelamatkan hidup mereka? (mis. Anda tidak dapat membayar) "
Rustem adalah dengan Suleyman. Rustem: "Dia telah mengaku menjadi mata-mata Tahmasp dan dikirim ke sisi Elkas oleh dia Hunkarim Dia telah mengirimkan kata tentang setiap langkah Elkas mengambil ... tujuan utamanya adalah untuk membunuh Anda.."
Suley: "Seseorang dengan nama Cafer Agha pergi ke Shehzade Mustafa..who adalah Agha Cafer ini Apa dasi untuk Anda?" Abbas: "Shah kami tahu bahwa Shehzade Mustafa menentang perang dengan Persia Dia pikir dia akan mampu menghentikan perang dan untuk ini ia ingin baginya untuk berada dalam kontak (yang oleh Cafer berbicara dengan Mustafa, Mustafa akan mencoba untuk berhenti. perang). " Rustem: "Itu tidak semua Hunkarim, Allah melarang jika pengkhianat ini telah berhasil ... Tahmasp telah melakukan apa pun yang dalam kekuasaannya untuk mendapatkan Shehzade Mustafa di atas takhta" Mustafa: "Siapa yang peduli tentang mimpinya Rustem Pasha Saat Anda? melihat, aku putus permainan! Saya pikir Tahmasp telah memahami dia telah bermain dengan api. " Suleyman Abbas: "Apa lagi yang kau bilang Tahmasp? Apa yang dia tahu "Abbas:"?. Aliansi dari Turkmen Beys dan keterlibatan saudaranya untuk Fatma Sultan "Suleyman:" Ambillah pengkhianat ini pergi "gerakan Ferhat untuk penjaga untuk menyeret Abbas pergi Suleyman memberitahu Mustafa dan Rustem untuk meninggalkan.. . dia sendiri Mustafa tidak meninggalkan dan mengatakan: "Maafkan aku, Hunkarim, tapi apa arti dari semua ini? Apakah Anda perlu kata-kata pengkhianat yang percaya kata-kata saya? "Suleyman:" Sudah jelas apa yang terjadi hanya beberapa hari Mustafa. Anda telah terguncang iman saya di dalam kamu. Anda telah terluka kepercayaan saya dalam-dalam. Dan sekarang bagaimana berani Anda mengatakan kata-kata ini "Mustafa:"! Hunkarim, Jika ada cara untuk membangun kepercayaan antara kami dari awal, atau jika ada cara untuk menyembuhkan luka saya siap untuk melakukan yang terbaik ... adalah ada cara ayah "Suleyman:"? Waktu akan memberitahu Mustafa ... waktu! Anda bisa pergi. "
Hal ini pagi di Istanbul dan Nurbanu telah terbangun sebelah Selim. Dia melihat ayahnya, lalu membangunkan dia dengan ciuman. Nurbanu: "Selamat pagi, Shehzade saya." Selim: "Roses bermekaran di wajah Anda (misalnya Anda senang)." Nurbanu: "Bagaimana mereka tidak Seolah-olah saya di dream..I berjalan di taman-taman surga?." Selim: "Jangan terbawa, ketika perang berakhir kita akan jatuh di jalan ke Manisa sekali lagi." Nurbanu: "Jika kita memiliki dukungan Hurrem Sultan belakang kita bahwa kita dapat menemukan diri kita datang ke sini lagi ... dan di atas ini tanpa kembali." Selim: "Aku berharap aku bisa percaya ini sebanyak yang Anda lakukan." Nurbanu: "Ada oppurtuniy langka dan sangat beruntung bahwa Anda adalah Regeant - Meskipun Anda berada Regeant, biarkan dia melakukan apa yang dia ingin ... menunjukkan betapa kekuasaan ia akan memiliki jika Anda adalah untuk suatu hari menjadi Sultan. ..make jelas Anda berjalan di jalan nya ... dalam kasus dia tidak akan kembali pada Anda. "
Hurrem adalah dalam membaca kamarnya ketika Mihrimah tiba. Hurrem: "Akhirnya, melihat wajah Anda adalah seperti surga!" Mih: "Apa, apakah ada berita?" Hurrem: "Cihangir telah menulis menanggapi surat saya Alhamdulillah baik dia dan Hunkar kami lakukan dengan sangat baik.." Mihrimah: 'Mengapa Hunkar kami tidak menulis surat? Atau dia masih marah dengan Anda "Hurrem:"? Kami telah menyeberangi banyak gunung dan lautan Mihrimah ... kita tidak akan tenggelam di sungai ... Anda berpikir tentang Rustem ... datang melihat apa yang telah ditulis .. .his setiap kata kedua adalah Anda ... dan yang lain adalah putrinya ... ia merindukan Anda berdua "Mihrimah: 'Jika itu terjadi kenapa surat ini datang kepada Anda dan tidak dengan saya?". Hurrem: "Jika Rustem melihat cahaya dari Anda, maka Anda akan jatuh dari kelelahan dari membaca surat (ia memiliki begitu banyak untuk mengatakan kepada Anda dalam surat, yang menggambarkan keindahan dan betapa dia mencintai Anda, bahwa Anda akan mendapatkan lelah dari membaca itu semua, karena akan menjadi begitu lama) ... meskipun pemisahan ini akan baik untuk Anda ... itu adalah kesempatan bagi kebahagiaan Anda. "
Mihrimah: "Saya tidak akan mengubah keputusan saya, mother..if seribu tahun berlalu, masih tidak akan berubah!" Hurrem: "Jangan bicara terlalu cepat Mihrimah ... saat Anda bahkan tidak yakin matahari akan terbit besok bagaimana Anda dapat berbicara dengan pasti seperti itu?" Mihrimah: 'itu sudah cukup bahwa Anda tidak lupa janji Anda kepada saya "?
Sementara itu, di tenda Beyazid ini, Bey dan Mustafa sendirian bersama-sama. Bey: 'Sambil menunggu pujian dari Hunkar kami, melihat apa yang Anda berakhir pendengaran ?! Hal ini jelas bahwa ia masih marah dengan Anda "Mustafa:". Jika masalah ini akan lebih buruk lagi, tidak ada yang akan memiliki hati yang terluka sedalam aku, Beyazid "Bey:". Saya berbicara dengan Rustem Pasha tadi malam ... dia terjebak pada bagaimana Anda menerima sepotong informasi. Dari apa yang dia katakan, ada seseorang membantu Anda dari balik layar "Mustafa:". Sama seperti saya curiga ... Rustem pernah memungkinkan kesempatan melewatinya "Bey:" Apa artinya ini? ". Mus: "Hati-hati di sekelilingnya Beyazid..He telah melihat cinta dan kesetiaan antara us..he ingin menabur benih keraguan di antara kita ... Mihrimah akan menceraikan dia dan sekarang posisinya dalam bahaya ..."
Elkas hadir di tenda Suleyman ini. Suleyman: "Bagaimana kau bisa ini buta dan tuli Elkas Elkas:" Saya Perkasa Hunkar, maafkan aku. Saya malu di depan Anda. Aku tahu Abbas selama bertahun-tahun. Saya tidak pernah melihat kesalahan dari dia. Agha yang mencoba menyerang saya, datang dengan rekomendasi-nya. Tapi aku telah tertidur dan tidak menyadari. Jangan menahan maaf dari saya "Suleyman:.!" Jika Anda ingin menjadi Shah Persia, Anda harus melihat di sekitar Anda dengan mata yang berbeda Elkas ... Anda tidak punya pilihan Anda harus selalu waspada Semua orang ingin aturan, dan menjadi pemilik kekuasaan dan mungkin namun tidak semua orang layak untuk itu! Sebenarnya takhta Anda tidak layak adalah perumpamaan api yang akan membakar you..Instead menghadapi saya, bahwa saudara ajar dari Anda bernama Tahmasp memiliki sekali lagi mengatur trap..he telah membuat upaya pada life..he saya pasti akan membayar untuk ini! Dan pada saat itu apakah Anda akan berada di samping saya atau tidak terserah Anda, karena saya tidak akan membuat Shah Persia atau laki-laki keluar dari Shehzade yang bahkan tidak menyadari bayangan sendiri! " Elkas: "Saya berharap bahwa saya akan dapat mengimbangi ketika saya akan menjadi bagian dari kemenangan Anda dalam perang ini Hunkarim"
Kembali di tenda di mana Mustafa dan saudaranya yang, Beyazid mengatakan: "Iman saya di dalam kamu adalah saudara selesai Tapi aku tahu segalanya - tentara, beys, yang Reisler (yang Reis-es tetapi sulit untuk membuat kata ini jamak.: o) mereka semua dengan Anda. Tuhan melarang jika sesuatu terjadi pada Hunkar kami, Janissari akan menempatkan Anda di atas takhta. " Mustafa: "Dan Anda saudaraku, apa yang akan Anda lakukan?" Bey: 'Saya selalu dilakukan dengan benar oleh Anda, tetapi jika Anda memberikan perintah untuk eksekusi saya, maka saya tidak akan menunggu seperti anak domba jinak ... itu bukan sifat saya Anda tahu "Mustafa." Jika saya ingin Anda disampingku? " Bey: "Kemudian dalam hal bahwa bahkan sebuah gunung tidak bisa menghentikan saya, saya akan bersumpah setia kepada Anda seperti orang lain." Mustafa: "Saya bersumpah tahun yang lalu ... Saya berdoa kepada Tuhan saya bahwa Dia seharusnya tidak mentakdirkan saya untuk menumpahkan darah saudara-saudara saya 'Jika saya harus satu hari mungkin mendapatkan di atas takhta yakin bahwa Anda akan berada di sisiku dan kami akan! baik menguasai dunia bersama-sama. " Cihangir tiba. dan mengatakan: 'Oh jadi Anda tenang ketika saya tiba? "Mustafa:" Kami tidak perlu menyembunyikan dari Anda Cihangir "Bey:". Kami membuat keputusan ... jika hari datang baginya untuk mengambil takhta kita tidak akan melawan untuk tahta ... bukannya saya akan sisinya saat ia menguasai dunia "Cih:". Apakah ada ruang bagi saya sebelah Anda terlalu "Mustafa:" Always "








Sultan dalam tendanya dan dokter yang memeriksa kakinya. Sully: "Kau bilang itu bisa tegang tapi masih belum lulus ... salep tidak membantu baik." Dokter: "Kami telah di jalan lama Hunkarim ... itu adalah kondisi kampanye ... saat Anda harus beristirahat, Anda selalu di kaki Anda." Suley: 'Anda hanya menemukan cara untuk meringankan rasa sakit yang cukup "Dokter:". Saya akan mempersiapkan salep yang efektif Hunkarim..but Anda tidak harus menginjak mereka untuk sementara waktu, jika tidak maka tidak akan bermanfaat apa pun ". Sully: "Bagaimana dokter Cihangir? Jangan mengabaikan dia "Dokter:" Aku ingin berbicara dengan Anda secara khusus tentang hal ini. Dia mengambil terlalu banyak medicine..and itu mengganggu perutnya. Sebelum hal itu mempengaruhi kesehatan Shehzade ini kami lebih jauh saya lihat itu bermanfaat baginya untuk kembali ke Capitol. "
Anna dari Polandia diumumkan. Afife menyambut nya. Fatma salam padanya dengan mahkota raksasa di kepalanya. Dia menyambut Anna. Anna: "Terima kasih, saya Hurrem Sultan ... Saya merasa terhormat bertemu dengan Anda" Fatma: ". Ada kesalahan Putri. Saya adik Sultan Suleyman ini Fatma Sultan "Anna:". Maafkan aku. Aku melihat seorang wanita cantik, megah seperti Anda dan saya pikir Anda Hurrem Sultan. Fatma: "Tidak ada salahnya - Gulfem, Anda melihat setelah Putri" dan kemudian berbisik "tidak meninggalkan dia sendirian dengan Hurrem" Gulfem: "Tentu saja Sultanim ... Putri Anna, silakan datang dengan saya ... Hurrem Sultan sedang menunggu Anda. "
Sementara itu, Beyazid, Cihangir dan Mustafa masih bersama-sama ketika Suleyman memasuki tenda. Suleyman: "Jadi Anda berada di sini ..." Cihangir: ". Saya ingin mengunjungi saudara-saudara saya Kami berbicara." Suleyman: "Kepala dokter mengatakan nyeri Anda telah meningkat, dan saya ingin melihat Anda." Cihangir: "Dia melebih-lebihkan ... Seperti yang Anda lihat saya cukup baik Saya terutama senang karena saudara saya Mustafa telah tiba.." Suleyman:. "Ini cukup Cihangir Sudah saatnya bagi Anda untuk kembali ke gedung DPR saya telah membuat keputusan Anda akan segera pergi dan saudara Anda Mustafa akan menemani Anda ke Tokat (sebuah provinsi di Turki) Mustafa akan kembali ke Amasya... dari sana dan Anda akan kembali ke Istanbul. " Cihangir: "Dia tidak perlu menemaniku Dia harus berada di sini, dengan Anda, ia harus mengambil bagian dalam perang.." Beyazid: "Hunkarim, saya setuju ... Kehadirannya akan menambah kekuatan ke kekuatan kami." Mustafa: ". Membuat persiapan Anda, Cihangir Kami akan meninggalkan saat fajar."
Di Istanbul, Afife dan Gulfem yang menyertai Anna ke kamar Hurrem ini. Affie mengumumkan Anna untuk Hurrem, yang mahkota indah. Dia bertanya apakah dia telah bertemu Selim dan Afife mengatakan ya. Anna masuk dan dua wanita saling tersenyum, saling menyapa. Hurrem: "Anda lebih indah daripada yang saya pikir." Anna: "Kamu juga, saya berhutang budi kepada Anda untuk menerima saya." Hurrem: "Saya belum berbicara Rusia begitu lama." 
Anna: "Itu membuat saya senang bahwa Anda tidak lupa" Anna: ". Seperti semua wanita lain di negeri saya, saya ingin tahu tentang Anda ... akhirnya saya telah melihat Anda. Mungkin Anda tidak tahu, tapi semua orang di negeri kami tahu tentang Anda, berbicara tentang Anda ... Ibu mengatakan anak perempuan mereka tentang Anda sebagai contoh ... kisah yang paling indah dari indah Alexandra la Rossa itu. "Hurrem:" Untuk mendengar kata-kata ini dari Putri seperti Anda, bagaimana indah "Anna: 'Percayalah ... perkataan-Ku ini gagal ... jika Anda terhormat kami dan datang ke tanah kami bumi akan gemetar!". Hurrem: "Temui putri saya Mihrimah" Anna: "Aku telah mendengar namanya ... matahari dan bulan Sultana ... cahaya seluruh bumi ..." Mihrimah: "Terima kasih untuk kata-kata Anda mereka sangat berharga bagiku ... Putri Anna ... hosting yang Anda di sini adalah suatu kehormatan besar. "






DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: