Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Lengkap Abad Kejayaan Episode 117



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Sumbul. "Jelas apa Agha harem yang meninggalkan istana harus melakukan aku harus pergi ke Mesir, tapi saya tidak merasa seperti itu, hati saya tidak merasa seperti itu, saya terus berlama-lama ... aku tidak tahu apa yang harus dilakukan jika saya tinggal ... Aku pergi untuk doa pagi di masjid dan menunggu doa siang di halaman "Kudret Agha:". Anda harus menemukan sesuatu untuk menyibukkan diri dengan " Sumbul: "Itulah yang niat saya adalah ... Saya pikir saya mungkin berkonsultasi you.I memiliki sedikit uang, mungkin saya bisa melakukan beberapa perdagangan." Kudret: "Sedikit uang saya Agha ... Anda harus memiliki cukup bahwa bahkan Sultana tidak memiliki banyak ... siapa yang tahu berapa banyak Anda telah disembunyikan?" Sumbul: "Shhh Jika seseorang mendengar Anda mereka akan berpikir yang kebenaran! Namun, memberi saya beberapa saran ... Anda telah pedagang selama bertahun-tahun. " Sumbul pemberitahuan sesuatu dalam tas di depannya dan menyatakan: "? Apa ini ... ini kambing kotoran seperti hal" Kudret: "Jangan meminta Agha saya, mereka menyebut kopi ini, tidak ada yang menguntungkan dapat dibuat dari itu - tidak makan, tidak minum, dan sekarang saya memiliki begitu banyak di invetory ..." Sumbul: " Aku tidak tahu tentang rasa itu, tapi baunya indah kopi ini ... tapi sulit, bagaimana Anda memasaknya? " 
Sementara di Divan tersebut, Rustem berbicara: "Hunkarim, tidak ada rekening kuantitas semata-mata surat ucapan selamat datang dari seluruh penjuru dunia Semua orang berbicara tentang bagaimana Anda, Padishah perkasa kami telah dibawa turun Ferdinand dan Charles (v. ) "Suleyman:" Saya ingin membaca setiap satu dari mereka "Rustem:" Seperti yang Anda ingin "Piri:" Hunkarim, saya telah menyiapkan peta baru semua tanah di bawah Kekaisaran Ottoman yang juga mencakup tanah diperbarui dalam kekaisaran janji yang Anda berikan kepada Austria Raja. "
Peta dibuka sehingga Suleyman dapat melihat itu dan dia senang.
Suleyman: "Kesehatan untuk tangan Anda Piri Reis ... jelas itu banyak pekerjaan." Piri: "Peta ini diperlukan untuk menggambarkan wilayah yang luas Anda memiliki Biarkan seluruh dunia melihat dan tahu ... mereka akan menghormati Anda selama berabad-abad ...." Suleyman:. "Kata-kata menghilang tetapi menulis tetap tentu saja saya ingin segala sesuatu yang Saya telah dilakukan untuk saat ini, untuk direkam ke dalam catatan. Poets dengan puisi mereka, penulis lagu dengan lagu-lagu mereka, seniman dengan lukisan miniatur mereka, ahli-ahli Taurat dan sarjana dengan buku-buku mereka semua harus menjelaskan saya agar cucu-cucu saya dan cucu mereka bisa membawa saya sebagai panduan mereka. Mereka harus melihat warisan yang saya meninggalkan mereka ... mereka harus melindunginya dan, jika kekuatan mereka cukup, mereka harus meningkatkan itu. " 
Sokollu: "A Raja besar seperti Anda tidak pernah datang ke dunia ini sebelumnya, dan tidak akan datang lagi ... Semoga Allah menjaga Anda selalu bersama kita." Rustem: "Pada malam kampanye Tahmasp harus sangat takut ada yang memiliki keraguan bahwa kita akan menang kemenangan lengkap.." Suleyman: "Bagaimana kondisi dari persiapan?" Rustem: "Hal ini terus dengan kecepatan Dengan izin Allah untuk itu akan selesai pada musim semi saya lakukan apa saja yang diperlukan.." Suleyman: ". Baik ... Hanya bagaimana dunia Kristen menerima dominasi kami dan membungkuk di depan kita, dalam cara yang sama kita tentu tahu cara menghapus Tahmasp dari tempat persembunyiannya dan mendapatkan dia untuk menurunkan lehernya" 
Pada malam hari, Sumbul adalah di rumahnya dan kami melihat dia telah menggiling biji kopi dan pemanasan sebagai minuman. Ada ketukan di pintu dan ia bertanya-tanya siapa yang bisa saat ini malam. Orang terus mengetuk, ia teriakan "Tunggu, Aku datang, Anda akan mendobrak pintu." Ketika ia pergi dan mengintip keluar, itu adalah Hurrem yang menyambut dia dan bertanya apakah ia tidak akan membiarkan dia di. Sumbul meminta dia untuk memaafkan mengejutkan, dan menyambut dia untuk rumahnya yang sederhana. Dia masuk dan bertanya mengapa ia tidak tinggal di salah satu rumah besar ia berbakat, dan bahwa ia meninggalkan istana dengan sejumlah besar uang. Sumbul menjawab bahwa ia telah menemukan baik di sini, karena lokasi itu mudah untuk bekerja. Hurrem bertanya mengapa dia tidak memiliki seseorang untuk bekerja untuknya dan ia mengatakan ia tidak suka orang yang bekerja untuknya, dan bahwa dia tidak bergaul dengan mereka dan mengirim mereka pergi. Ia menawarkan dia duduk. Dia melakukan dan bertanya-tanya apa bau baik adalah. Dia mengatakan bahwa itu berasal dari sesuatu yang disebut kopi dan bahwa ia menemukan dari salah satu pedagang dia tahu dari pasar dan bahwa ia memasak untuk pertama kalinya sebagai minuman panas, dituangkan seperti sirup. "Hurrem terlihat tertarik. 
Mihrimah di kamarnya ketika Gulbahar memasuki. Dia bertanya di mana Rustem adalah dan dia mengatakan bahwa dia telah pergi ke New Garden Palace. Kemudian dia menambahkan bahwa dia tahu itu bukan tempatnya, tapi itu Rustem Pasha sangat sedih, dan bahwa dia tidak pernah melihat dia begitu sedih sebelumnya. Mihrimah mengatakan bahwa dia harus percaya ketika dia mengatakan dia akan lebih bahagia tanpa cara, tapi yang ini adalah waktu yang paling sulit baginya, bahwa ini adalah waktu ketika rasa sakit luka menyebar terburuk, dan mungkin perlu dipotong dengan belati. 
Sumbul telah menuangkan minuman ke dalam gelas kecil sebagai Hurrem terlihat pada. Hurrem: "Saya berharap rasanya sama baiknya dengan baunya." Sumbul: "Kami akan mencari tahu sekarang, Sultanim" minuman Hurrem dan bertanya apa itu seperti racun, dia bilang dia berharap kesenangan Turki akan mengambil kepahitan pergi. Ketika Sumbul bergegas untuk mendapatkan air, ia menyesap lain dan komentar bahwa itu benar-benar enak dengan manis. Sumbul menyatakan bahwa dia sangat cerdas, ia akan bertanya-tanya apakah ia harus menuangkan sirup ke dalamnya. Hurrem terkekeh dan mengatakan ia telah membuatnya tertawa. Lalu ia bertanya bagaimana ia menghabiskan waktunya, dan jika ia baik, dan apa yang dia lakukan. Sumbul menjawab bahwa dia tidak tahu harus mulai dari mana, tapi dia tidak bisa tahu berapa banyak ia telah merindukannya dan bahwa ia melakukannya dengan baik untuk mengunjunginya. Hurrem mengatakan bahwa itu baik untuk dia juga, dia lelah istana, bahwa dinding mulai jatuh pada dirinya dan bahwa dia tidak bisa tinggal di sana. Sumbul mengatakan bahwa ia berharap tidak ada masalah. Hurrem menjawab bahwa sementara masalah anaknya tidak pernah berakhir, Mihrimah kini telah datang untuk melengkapi semua. Sumbul bertanya apa yang terjadi padanya? Hurrem mengatakan bahkan tidak meminta Sumbul ... 
Suleyman melihat cermin dan kenangnya muda dia memerintahkan prajuritnya dan meningkatkan semangat mereka dengan kata-katanya. Dia mengatakan Lokman untuk bersiap-siap karena ia akan mengunjungi Yenicheri.
Hurrem di kamarnya ketika Mihrimah tiba. Mereka saling menyapa dan Hurrem mengatakan dia akan pergi keluar di balkon dan dia harus bergabung dengannya. Mihrimah mengatakan dia telah membuat keputusan tentang apa yang ibunya telah mengatakan kepadanya untuk berpikir tentang. Gerakan Hurrem untuk cariyes untuk meninggalkan dan ketika mereka semua pergi, Mihrimah mengatakan bahwa dia akan menceraikan Rustem, tapi dia akan mendengarkan ibunya dan menunggu sampai perang berakhir dan sampai saat itu, dia tidak akan mengatakan satu kata untuk Sultan. Hurrem mengatakan bahwa dia pikir putrinya telah kehilangan pikirannya untuk sementara waktu, tapi dia telah melihat bahwa dia masih putrinya dan Mihrimah mengatakan ada kondisi. Hurrem bertanya dengan senyum jika putrinya adalah tawar-menawar dengan dia. Mihrimah menjawab bahwa jika suatu saat hartanya tersenyum pada dirinya, bahwa salah satu yang dia akan kehilangan hatinya untuk, bahwa salah satu ibunya akan memungkinkan dia untuk menikah. Tidak peduli siapa itu. Hurrem mengatakan padanya waktu yang akan memberitahu dan waktu akan kesempatan banyak hal, dan mungkin dia akan berubah pikiran tentang menceraikan. Mihrimah menjawab bahwa ini bukan jawaban dia menunggu. Hurrem mengatakan dia berjanji dia, siapa pun yang dia inginkan, yang akan menjadi orang yang dia akan menikah.
Suleyman pergi untuk mengunjungi korps Yenicheri, bersama dengan Sokollu dan Rustem (pakaian Rustem ini membuat dia terlihat seperti Sultan memudar kembar he he). Semua orang berteriak pujian untuk Sultan. Beberapa Pasha dan penjaga juga hadir. Suleyman duduk di singgasananya. Dia menyebut Ferhat Agha dan bertanya tentang kondisi Yenicheri. Ferhat Agha mengatakan mereka kuat dan memiliki mata dan telinga mereka pada Sultan menunggu komandonya saat mereka cemas menunggu pertempuran. Suleyman:.. "Pejuang saya Begitu hari Hizr melewati, kita akan memulai perjalanan kami dan dengan izin Allah, kami tidak akan kembali tanpa menaklukkan provinsi Persia kemenangan besar ini akan dibicarakan di tujuh wilayah Sejarah. akan menulis tentang saya dan prajurit gagah berani saya. "
Janissari: "Hidup Hunkar kami!" 
Sementara itu, Mustafa adalah dengan Taslicali dan Atmaca, meminta apa yang mereka tahu (tentang surat itu). Atmaca mengatakan itu bukan seseorang dari Amasya yang memberitahu Sultan. Mustafa bertanya bagaimana dia bisa ini tertentu dan Atmaca menjawab bahwa informasi yang mereka menunggu datang dari istana, bahwa Sultan tahu tentang situasi dari surat, dan sayangnya, surat itu datang dari Kutahya. Mustafa mengatakan apa yang dia katakan, adalah ia mengatakan bahwa Beyazid mengirim surat? Dia berbalik untuk Taslicali, yang mengatakan bahwa itu adalah kebenaran. Bahwa mungkin ia telah jatuh ke keserakahan kekuasaan. Mustafa terlihat patah hati. 
Dalam korps Yenicheri, Ferhat ternyata Suleyman dan mengatakan "maafkan rasa ingin tahu saya dan jika saya melintasi batas saya Hunkarim, tapi Anda telah memilih Shehzade Mustafa sebagai Bupati dan sekarang Anda telah mengubah keputusan Anda ..." Suleyman: "Apakah Anda bahagia dengan keputusan saya dan mempertanyakan itu? " Ferhat: "Jangan Hunkarim, beraninya aku ... keputusan Anda berubah dalam hitungan detik sehingga saya bertanya-tanya apakah Shehzade kami baik." Suleyman: "Anda berpikir tentang kampanye Agha ... sibuk sendiri dengan melakukan pekerjaan Anda sendiri untuk kemampuan terbaik." Ferhat, menyelinap pergi, mengatakan: "Maafkan aku, Hunkarim" 
Di luar di Manisa, Selim sedang ditampilkan kuda yang murni darah Arab (Pure-darah berkembang biak Arab kuda) .Gazanfer mengatakan kepadanya itu adalah kuat, cepat dan setia kepada tuannya itu. Selim mengatakan itu adalah kemudian hadiah Hunkar kami akan cinta. (Saya berharap saya memiliki kuda seperti itu juga!) Sebuah bergumam agha untuk Gazanfer, dan Gazanfer mengatakan Selim yang Dimitri telah datang lagi dan menunggu. Selim mengatakan Gazanfer apa yang dia inginkan, dan Gazanfer mengatakan bahwa Dimitri mengatakan bahwa jika ia tidak bertemu dengan Selim, dia akan mengeluh.
Sementara itu, Cihangir duduk dengan komentar Fatma.He bahwa ia tidak melihat Mustafa begitu bahagia karena ia ketika ia telah ditunjuk sebagai Bupati, dan bahwa ia harus sangat sedih sekarang. Fatma mengatakan bahwa seperti yang telah memenangkan sedikit, ini tidak baik sama sekali. Lalu dia bertanya Cihangir jika ia kata materi Mihrunissa ini? Cihangir menggeleng. Fatma mengatakan bahwa Beyazid tahu tentang hal itu jelas. Cihangir mengatakan bahwa Beyazid akan pernah diberitahu. Fatma bertanya mengapa tidak? Dia kehilangan Hurichihan dan ini adalah bagaimana ia pasti ingin mengeluarkan kemarahannya. Cihangir mengatakan bahwa apa yang telah terjadi, telah terjadi dan bahwa meskipun semua ini, ketika Rustem daun, semuanya akan lebih baik. Fatma bertanya mengapa dia mengatakan itu dan Cihangir mengatakan dia tidak harus telah mendengar itu dan Fatma mengatakan dia telah mendengar bahwa Mihrimah dan Rustem tidak melakukan begitu besar dengan hubungan mereka. Cihangir mengatakan bahwa Mihrimah ingin menceraikan tapi ibunya telah memintanya untuk menunggu sampai perang berakhir dan semua orang kembali. Fatma bertanya apa Sultan mengatakan tentang itu semua, dan Cihangir mengatakan ia tahu. Fatma Sepertinya dia hampir tidak bisa menyembunyikan kegembiraan! 
Selim adalah pertemuan dengan Dimitri dan mengatakan kepadanya bahwa ia berpikir Gazanfer datang ke kesepakatan dengan dia jadi sekarang di mana ancaman ini keluhan datang dari. Dimitri mengatakan bahwa hal itu tidak mudah ini. Dia mengatakan bahwa dia (Selim) akan memberikan lebih banyak uang. Selim bertanya bagaimana Dimitri bisa menerima jumlah dan kemudian sekarang berbalik dan meminta lebih, sambil berbicara tentang kehormatan dan martabat. Dimitri katakan dan bagaimana dengan Anda? Anda duduk dengan seorang wanita dan berzinah dengan dia sementara dia menikah ... Selim meraih kerah pria itu dan memintanya untuk memberinya satu alasan mengapa dia tidak harus mengambil kepalanya sekarang. Dimitri mengatakan bahwa istrinya menantinya dan jika ia tidak kembali hidup, dia akan pergi ke depan dengan keluhan langsung ke hakim. Selim kesal lanjut dan mengatakan bahwa ini semua harus permainan. Bahwa ia mengirim istrinya untuk mengundang dia untuk peternakan nya, sehingga mereka sekarang bisa meminta uang. Dimtri menyangkal ini dan mengatakan bahwa tidak ada, itu bukan permainan dan bahwa istrinya adalah membayar untuk apa yang dia lakukan dan sekarang Selim harus membayar untuk apa yang dia lakukan. Dimitri mengatakan bahwa ia harus memberikan uang dan kemudian mereka tidak akan pernah datang mengganggunya lagi. Selim bertanya siapa mengirimnya dan siapa dia menjabat, Beyazid atau Mustafa? Dimitri menjawab bahwa tidak ada yang mengirimnya, bahwa ia adalah seorang pedagang yang tidak bersalah yang telah dikhianati dan bahwa ia bekerja untuk memperbaiki masalah di antara mereka, dan bahwa jika Selim memberinya seratus ribu emas, ia akan melupakan apa yang pernah terjadi. Selim menampar dia dan meminta beraninya dia melakukan ini. Gazanfer menenangkan Selim bawah dan kemudian memberitahu mereka untuk mengambil orang pergi. 
****** 
Gazanfer: "Anda akan menerima uang Anda, Dimitri Efendi, tetapi jumlah yang Anda minta tinggi Ini akan memakan waktu untuk mempersiapkan.." Dimitri: "Aku akan menunggu ..." Gaz: "Tunggu di rumah Ini akan memakan waktu beberapa hari, dan kemudian Anda akan pergi, selamanya.." Dimi: "Bagaimana kita bisa mempercayai Anda Bagaimana jika Anda membunuh kita berdua?" Gaz: ". Jika itu terjadi, maka kita tidak akan berbicara sekarang Pulanglah, tunggu aku." Dimi: "Biarkan itu jadi ... Aku akan mendengarkan Anda, namun, aku akan sendirian Istri saya akan berada di tempat aman yang tak seorang pun akan tahu tentang ... Untuk keselamatan hidup kita ...." 
Kembali di Capitol, Hurrem Sultana berjalan menuju ruangan Hunkar ini, tidak menyadari apa yang sedang terjadi. Kami kemudian melihat Fatma mengatakan kepada Suleyman bahwa ketika dia belajar tentang hal itu ia terkejut juga, dan dia tidak tahu mengapa Hurrem menyembunyikannya dari dia. Hurrem kemudian memasuki ruang, terkejut melihat mereka berdua berbicara. Suleyman: "Apakah benar apa yang saya dengar?" Fatma: "Sudah jelas bahwa hati Anda tidak memungkinkan Anda untuk menyebutkan itu ... Fakta bahwa Mihrimah ingin menceraikan Rustem, dan bahwa dia bahkan tidak ingin dia di istananya, saya menjelaskan masing-masing dan setiap hal." Hurrem: "Saya berharap Anda telah berkonsultasi dengan saya pertama ... Karena situasi tidak apa yang Anda pikirkan ... Ya, mereka telah memiliki beberapa perbedaan pendapat, tetapi mereka adalah hal-hal yang akan diperbaiki dengan waktu Seperti Fatma Sultana telah pergi. dari kehidupan pernikahan terlalu lama, dia belum mampu memahami situasi dengan benar. " Fatma: "Kamu belum bisa memahami dengan benar saya berbicara dengan Mihrimah, dan dia telah memutuskan dia!" Suleyman: "Sudah cukup ... Tidak ada yang memiliki hak untuk berpendapat di hadapan saya Afife Hatun Panggil Mihrimah ke saya segera ....!"
Di Manisa, Gazanfer update Nurbanu dan Canfeda tentang situasi Dimitri. Nurbanu: "Aku tahu itu Sesuatu selalu datang!" Gazanfer: "Dia menginginkan 100.000 emas ... jelas mereka bermain game, dan istrinya di dalamnya Jika terserah kepada saya saya akan mengambil kedua hidup mereka, tapi kami ingin Shehzade masalah untuk tetap tenang dan tidak jadi. 't ingin orang mendengar tentang hal itu. "
Sekali lagi di Istanbul, pertanyaan Afife Hatun Mihrimah apakah dia benar-benar akan menceraikan Rustem, yang ia tidak memiliki jawaban. Dia kemudian masuk ke ruang Suleyman dan mencium tangannya. Suleyman: "bulan terang saya, langit cerah saya ... Beberapa hal yang telah terjadi, aku ingin mendengar kebenaran dari Anda ... Fatma, Hurrem, kalian berdua bisa baik pergi sekarang ... Apa yang membuat Anda sedih ?? Rustem Pasha Apakah dia melakukan apa-apa, kan malu dari mengatakan Atau ia melakukan sesuatu yang menyakiti harga diri Anda Jika demikian, tidak ada alasan untuk menyembunyikan apa pun dari saya ...?? "Mihrimah:" Saya tidak menyembunyikan apa pun dari Anda, tidak seperti banyak perempuan yang saya menyembunyikan sesuatu dari dalam istana ini. Pernikahan kami dengan Rustem adalah seperti bunga kering, menunggu jatuh dari cabang. " Suleyman: "Apakah Anda mengatakan bahwa Anda telah kehilangan kebahagiaan di rumah Anda?" Mihrimah: ". Saya malu untuk membicarakan hal ini dengan Anda ... Namun, ini adalah kebenaran ... Saya tidak senang dengan dia aku berpikir bahwa perpisahan kami adalah solusi terbaik, jika Anda memberikan izin." Suleyman: "Beri aku alasan yang sah untuk itu terjadi Tapi dari apa yang saya mengerti, Rustem belum benar-benar melakukan sesuatu yang salah, yang benar.?" Mih: "Ya Anda benar, tapi ..." Suleyman: "Hidup tidak selalu seperti Spring Tuhan kita telah menciptakan musim dingin dan musim gugur juga, sehingga kita dapat memahami nilai Spring.." Mih: "Saya tidak pernah memiliki musim semi ... musim dingin saya tidak pernah berakhir." Suleyman: "Anda harus memiliki alasan untuk mengatakan ini, tapi menurut saya, Anda masih harus menunggu beberapa waktu Memahami konsekuensi dari keputusan Anda, namun, setelah beberapa waktu jika Anda masih berpikir dengan cara yang sama, mari kita bicara kemudian ...."
Sebagai Mihrimah meninggalkan ruang kerjanya, Hurrem panggilan setelah dia, tidak berhasil. Fatma mengatakan kepadanya untuk tidak repot-repot, karena dia tidak memiliki kekuatan lebih besar di atasnya, dan bahwa jika dia telah melihat ke matanya, dia akan merasa rasa sakitnya lama. Hurrem: "Saya selalu baik untuk Anda ... dan saya ingin terus menjadi baik, tetapi penting bahwa Anda tahu bahwa saya kehabisan akal saya ..." Fatma: "? Apakah Anda mengancam saya" Hurrem: "Apa pun yang Anda mengerti dari ini, maka itu adalah bahwa Jauhkan tangan Anda dari anak-anak saya, tidak membuat mereka pion untuk game kotor ... kalau tidak saya akan jatuh pada Anda begitu keras bahwa Anda tidak akan dapat. mengenali bayangan Anda sendiri ... "
Sebagai Fatma Sultana memasuki kediamannya, Melek tangan dia surat dari Elkas, yang setelah membaca, menginformasikan Melek bahwa mereka harus bersiap-siap dan segera pergi.
Hurrem kemudian bertemu dengan Rustem dan ia mengatakan bahwa ia lebih suka berada bersama istri dan anak perempuannya. Hurrem mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak ingin kehilangan Mihrimah dan seluruh kekuatannya, ia perlu memperbaiki diri dengan cepat. Rustem: "Aku berharap aku bisa ... tapi ketika masalah ini adalah masalah hati, tidak masalah jika Anda seorang raja bahkan ..." Hurrem: "Semuanya akan kembali normal, tetapi Anda harus .! ... pasien Hunkar kami telah belajar tentang masalah ini dan telah menyarankan dia untuk bersabar Dia ada di pihak kita Pernikahan ini penting bagi kami, saya tidak tahan kehilangan Anda, Anda terlalu berharga ... Jangan lupa, nasib kami saling terkait ... "
Dalam adegan berikutnya, kita melihat Fatma diam-diam bertemu dengan Elkas. Kedua asisten mereka meninggalkan ruangan untuk memungkinkan mereka beberapa waktu sendirian. Dia menyambut dan mengatakan bahwa kehadirannya telah sekali lagi memberinya hidup. Fatma: "Apa yang Anda pikir Anda lakukan, bertemu dengan saya secara diam-diam?" Elkas: "Saya putus asa ... Aku telah berjalan di taman istana Anda selama beberapa hari untuk mudah-mudahan bertemu Anda saya telah berhati-hati, namun, untuk tidak menarik kecurigaan Rustem Pasha, karena saya tidak ingin ada. kerusakan datang kepada Anda ... "Fatma:" Ketika tidak ada hubungan antara kami, kenapa kau begitu cemas "? Elkas: "Kami tidak memiliki hubungan?" Fatma: "Tidak ... dan tidak mungkin." Elkas: "beauty Anda memiliki memanifestasikan dirinya dalam segala ... Cinta telah datang menjadi ada dan membakar dan menghancurkan segalanya ... wajah cantik Anda tidak bertemu dengan cinta dari seorang malaikat ... Dengan usaha, itu menjadi api dan menargetkan manusia ... "
Adegan berikutnya memotong ke Suleyman dan Hurrem. Suleyman: "Saya melihat, saya melihat di matanya bahwa dia tidak punya kebahagiaan dan dia berada dalam kesedihan yang mendalam Sesuatu jelas hilang dari hidupnya.." Hurrem: "Tidak ada yang berjalan di taman surga ... Semua orang berharap untuk, satu hari, dan berdoa untuk itu ... Kecuali bagi saya tentu saja Anda adalah surga di bumi ini.." Suleyman: "? Saya surga Anda, tetapi apakah Anda tahu apa yang Anda kepada saya" Hurrem:.. "Tentu saja saya surga Anda ... tapi kadang-kadang, sih Anda ... :( Saya kadang-kadang tahu aku menyakiti Anda Setiap orang memiliki sifat, dan ini adalah milikku Inilah sebabnya mengapa Anda mencintai saya tahun lalu Jika saya. pernah mencoba untuk melupakan siapa aku, maka cinta kita akan mati. Saya tidak akan Hurrem, atau akan Anda menjadi Suleyman maka ... "
Kita melihat Fatma memasuki kediamannya, dan Melek bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Fatma: "Saya tidak yakin jika saya baik, atau buruk ... Aku belum merasa seperti ini dalam waktu yang lama ... Hatiku belum mengalahkan cara ini dalam waktu yang lama ... Saya pikir cinta adalah mengetuk pintu saya lagi ... "Melek:" Cinta, untuk seseorang seperti Anda dapat memiliki kemungkinan untuk membuat Anda tawanan perang, Sultanim ... Saya berdoa agar Anda berhati-hati ... "
Dalam ruang Suleyman ini, Suleyman berbicara dengan Sokullu: "Apakah Anda melihat menara Galata Itu adalah di seberang dari kami dengan semua kemegahan dan keagungan ... Dan Aya Sofia, ia meninggalkan orang berkata-kata dengan kemegahan dan keagungan ... Bagaimana arsitek kepala saya, Sinan? Saya tidak melihat dia untuk beberapa waktu. " Sokullu: "Seperti yang Anda tahu, ia bekerja seperti lebah masjid kami Shehzade Mehmet akan selesai tahun depan Karyanya pada masjid Mihrimah Sultana di Uskudar maju dengan cepat juga..." Suleyman:... "Baik Ketika mereka selesai, aku ingin dia mulai pada masjid lain, untuk mewakili kekuasaan dan aturan saya Informasikan dia untuk mulai berpikir tentang hal itu saya ingin proyek ini untuk meninggalkan semua masjid dan struktur lainnya di bayangannya ., dan untuk itu untuk berdiri selama berabad-abad aku percaya dia sepenuhnya, ia tidak pernah mengecewakan saya sejauh ini ".
Dalam adegan berikutnya, kita melihat pengajaran Beyazid Huricihan seni boyama Cini (lukisan porselen halus). Dia mengatakan padanya untuk bersantai tangannya membimbing dia melalui itu, dan mendorong dia untuk terus melakukannya, dan mengatakan: ". Ini jelas lebih mudah daripada memainkan biola ... Yang saya bahkan tidak memiliki berat badan atom keterampilan dalam bermain" Huri: "Tidak ada melarikan diri ... Sama seperti saya berlatih, sehingga harus Anda." Sebuah agha memasuki ruangan dan memberitahu dia bahwa pabrik senjata dari Shehzade Mustafa telah tiba dan ingin bertemu dengannya. Yavuz bertemu dengan Beyazid dan tangan dia surat dari Mustafa: "Hunkar kami telah belajar tentang pernikahan rahasia saya dengan Mihrunnisa dari surat yang berasal dari Kutahya Ini benar-benar tidak menjadi Anda untuk berpura-pura seperti Anda berbagi rahasia saya dan kemudian membocorkan setelah itu. . Anda telah mendorong saya ke dalam depresi berat. Betapa menyedihkan itu adalah bahwa seseorang menerima pukulan terberat dari orang-orang terdekat mereka. Anda mengajari saya pelajaran besar. "
Kami kemudian melihat Rustem, meminta Zal jika ia telah menemukan siapa yang menulis surat kepada Mihrimah. Zal: "Saya menginterogasi semua orang Seperti yang dapat Anda bayangkan, sangat sulit.." Rustem: "Ada puluhan cariyes dan Aghas Seseorang terikat untuk berbicara Jika Anda tidak membawa saya hasil, saya akan terus Anda bertanggung jawab..." Kemudian kita melihat Mihrimah berjalan ke arahnya, kemudian dia veers pergi, untuk menghindari dia.
Beyazid badai ke kamar Lala Mustafa dan menuduhnya menulis surat yang mengekspos pernikahan rahasia Mustafa. Beyazid: ". Sebuah burung bahkan tidak terbang dalam istana ini tanpa Anda mengetahui tentang hal itu Anda menulis surat yang Tepat JAWAB AKU !!!!?" Lala: "Ya, saya menulis itu ... Tapi jangan salahkan saya saya bukan pihak yang bersalah dalam game ini Orang yang Anda cari adalah Huricihan Sultana..." Beyazid: "Apakah Anda mendengar apa yang Anda katakan ??" Lala: "Ketika Anda berada di luar berburu, Hurrem Sultana mengirim pesanan saya mengirim Huricihan ke Uskup (Makedonia) sebelum hal-hal keluar dari tangan Hunkar kami akan mencari tahu, dan jika itu terjadi, maka dia akan.. . telah diambil paksa Ketika saya menggambarkan situasi untuk Huricihan, ia ingin membuat kesepakatan dengan Hurrem Sultana Dalam rangka baginya untuk tinggal di sini, dia akan membocorkan rahasia .... "Beyazid:" Itu bohong Dia mencintai. saudara saya. Dia tidak akan pernah melakukan hal ini. " Lala: "Tapi dia mencintai Anda lagi, Shehzadem ..."
Di istana di Istanbul, Mihrimah mengatakan Suleyman bahwa dia belum membuat pilihan untuk dirinya sendiri kecuali mengenai pakaian dan perhiasan. Lainnya selalu memutuskan siapa dia seharusnya, siapa dia harus mencintai, dan dia tahu bahwa itu semua untuk kebaikan sendiri, seolah-olah dia telah memutuskan untuk dirinya sendiri, ia mungkin telah membuat kesalahan, namun, kesalahan-kesalahan akan miliknya, dan dia bisa menemukan jalan sendiri, memegang kepalanya tinggi. Mihrimah: "Tapi sekarang, saya seperti kaca yang rapuh yang harus dilindungi dan diurus saya tidak bisa membuat siapa pun senang, aku juga tidak tahu diri ... Aku dibesarkan dalam bayangan cinta Anda dengan ibu saya,. dan aku kehilangan perasaan sendiri. Mungkin Anda tidak mengerti saya, tapi tolong menerima keputusan saya. " Suleyman: "Kamu yakin?" Mihrimah mengangguk ...
Beyazid badai kembali ke ruangan dengan Huricihan dan dia bertanya kepadanya bagaimana lukisan itu terlihat. Dia keras meraih piring dari dia dan melemparkannya seperti tembakan menempatkan. Beyazid: "TELAH ANDA yang mengkhianati MUSTAFA ???" Dia mencoba untuk menyangkalnya. Beyazid: "Aku tahu segalanya ... Anda menandatangani perjanjian rahasia dengan ibu saya untuk tinggal di sini." Huri: "Aku telah ada pilihan ... saya dipisahkan dari Anda sekali, dan saya tidak tahan berada jauh dari Anda lagi!" Beyazid: "Bagaimana bahwa pemisahan berakhir Karena kakakku Mustafa Dia membawa Anda, membawa Anda ke istananya, dan memungkinkan kami untuk memenuhi Apakah ini bagaimana kita membalasnya?!.?" Huri: "Im sangat menyesal ... saya bersedia untuk dibakar di neraka untuk Anda." Beyazid: "Tidak ada alasan bisa memaafkan pengkhianatan ini saya bahkan tidak ingin melihat wajah Anda lagi!"
Adegan berikutnya memotong ke Rustem dan Hurrem. Dia mengatakan bahwa Hunkar akan membuat keputusan yang terbaik, dan tidak akan pernah memungkinkan untuk perceraian terjadi sebelum perang. Mihrimah memasuki ruangan dan memberitahu mereka bahwa ia mengatakan kepada Hunkar bahwa ia telah membulatkan tekad, dan bahwa ia telah memberikan izin untuk perceraian, tapi itu akan terjadi setelah kampanye, dan bahkan jika mereka bercerai, ia akan terus posisinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak harus tahu dia sekarang benar jika itu adalah apa yang dia pikir dia. 
Rustem kemudian memasuki ruangan Suleyman dan mengatakan bahwa dia tahu tentang keputusannya. Suleyman: "Saya tidak ingin menjadi seperti ini, dan saya tidak memiliki masalah dengan Anda Anda akan terus posisi Anda sebagai Wazir Agung.." Rustem: "Kamu sangat baik ... Tapi maafkan saya silahkan." Dia membungkuk dan menawarkan meterai negara untuk Suleyman. Suleyman: "Apakah Anda menyadari apa yang Anda lakukan?" Rustem:.. "Saya selalu melakukan apa pun yang saya bisa untuk menjadi hamba setia kepada Anda Untungnya Anda tidak pernah disimpan dukungan Anda dari saya, tapi dukungan yang sebenarnya adalah Mihrimah Sultana, dan cinta saya yang mendalam untuknya Aku menikahinya karena saya terhubung sangat dengan dia, bukan untuk kekuasaan atau pangkat. Dia adalah kekuatan dan alasan saya untuk menjadi. Dalam ketidakhadirannya, saya tidak akan dapat menemukan kekuatan yang dalam diri saya, tidak akan Anda dapat mengabaikan kelemahan saya. " Suleyman:.... "Berdiri ... Anda dan Mihrimah membuat keputusan ruam isu penting seperti ini perlu matang Anda juga harus menunggu sampai akhir kampanye Setelah hari itu datang, kita akan membahas masalah ini lagi Juga, jika Anda pernah ingin menyerah segel lagi, Anda akan melakukannya dengan hidup Anda. " 
*****
Di Manisa, Selim yang melayang di atas tempat api nya, melamun, tenggelam dalam kekhawatiran dspite menjadi bahagia bahwa ia ditunjuk sebagai Bupati. Nurbanu masuk dan memberitahu dia bahwa persiapannya sudah selesai dan mereka bisa pergi ke Capitol dan mereka dapat meninggalkan kapan saja, besok bahkan, jika mereka suka. Ketika dia diam, dia bertanya apakah pikirannya masih di Dimitri. Selim mengatakan bahwa hal itu adalah tertutup, yang Dimitri akan mendapatkan besok uangnya dan itu akan selesai. Nurbanu mengatakan dia tahu ini tidak akan mudah karena tampaknya itulah sebabnya dia tidak bahagia. Dia mengatakan silakan menyelesaikan ini. Dia mengatakan dia terpaksa. Dia mengatakan dia telah melakukan kesalahan dan ia harus membayar untuk itu, dan beberapa hukuman adalah mereka yang menggentarkan hati nurani. 
Hurrem adalah dengan Suleyman. Dia mengatakan karena ia telah menunjuk Selim, maka pikirannya tidak akan berlama-lama di Capitol dengan khawatir saat dia pergi. Suleyman reponds "Insya Allah" Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin khawatir tentang hal-hal yang berkaitan dengan Capitol sementara dia pergi karena mereka akan pada kampanye yang panjang sulit. Hurrem mengatakan tidak peduli betapa sulitnya, ia yakin ia akan kembali dari perang menang, dan tetap mereka tidak bisa berpikir tentang cara anyother, karena seluruh dunia adalah di kakinya. Masa depan yang cerah bagi dia, dan siapa lagi bisa memiliki nasib seperti dirinya? Suleyman mengatakan bahwa ia akan pergi satu hari dan mati seperti orang. Dia bilang ya, tapi itu bayangannya akan selalu berada di bumi. Selama berabad-abad, ribuan tahun akan berlalu dan orang-orang akan berbicara tentang kekuasaan dan keagungan-Nya. Dia mengatakan jika hal ini tidak keabadian lalu apa? Suleyman menyukai apa yang dia katakan, dia selalu tidak umum mengakui sekarang Sully! tapi dia hanya berpura-pura dia bla tentang hal itu. Mungkin ada senyum di bawah kumis dan jenggot di suatu tempat. 
Rustem adalah dengan Elkas, yang bertanya bagaimana Mihrimah menyukai hadiah, dan bahwa jika dia tidak, ada perhiasan yang bisa mengirim. Rustem mengatakan betapa besar. Lalu ia ingat saat Elkas memberi hadir untuk Mihrimah dan raut tempatnya. Tangannya meringkuk di tinju. "Seseorang telah wrriten surat tidak dapat diterima berani untuk Mihrimah Sultan. Jika saya menemukan siapa yang menulisnya, dan aku menangkap mereka, aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri. Jadi menjaga telinga Anda terbuka Elkas Mirza, jika Anda mendengar apa-apa tentang hal itu, maka beritahu saya, karena saya ragu semua orang ... bahkan orang-orang terdekat saya. " Elkas mengatakan dia tidak mengerti dan Rustem mengatakan Anda memahami dengan baik apa yang saya katakan adalah sangat jelas. 
Zal tiba dan mengatakan Rustem ia menemukan yang menulis surat itu. Rustem bertanya siapa? Zal mengatakan bahwa Fatma telah menulis itu, dan bahwa ia menemukan cariye yang menyerahkan surat itu, dan bahwa Melek telah mengirimnya dengan huruf. Rustem lega. Dia berubah menjadi Elkas dan menepuk dia seolah berkata "mari kita lupa apa yang baru saja terjadi di sini akan kita?" dan kemudian ia pergi untuk melihat Mihrimah. 
Agha di pintu mengatakan bahwa ia tidak bisa masuk, atas perintah Sultan Mihrimah. Rustem memberinya melihat seolah-olah dia mengatakan "Saya sangat lelah memberitahu orang-orang yang sudah jelas, tapi apa yang kau katakan?" Agha ternyata wajahnya dengan cepat dan Rustem masuk. 
Mihrimah bertanya apakah dia telah membuat suatu kebiasaan untuk memasuki kamarnya tanpa izin. Rustem mengangkat tangannya untuk cariye untuk meninggalkan. Kemudian ia mengatakan ada sesuatu yang perlu tahu tentang. Mihrimah mengatakan bahwa dia mendengar bagaimana ia pergi dan diminta untuk mengundurkan diri dari Sultan. Rustem semakin dekat dan kemudian mengatakan: "..?? Jangankan pekerjaan saya, jika saya harus memberikan hidup saya, Anda masih tidak akan peduli Kita berdua tahu bahwa Tapi apakah anda tahu alasan mengapa semuanya tenggelam Mengapa bencana menimpa kita" Mihrimah: "Berapa kali ia akan mengharuskan saya untuk mengatakan itu ?!" Rustem mengatakan dengan sedikit tersenyum.. "Siapa pun Anda berpikir menulis surat itu kepada Anda, Anda salah Bukan orang yang Anda pikir Dia tidak menulis Fatma Sultan menulisnya Hanya untuk. (Ekspresi wajah Rustem ini lol!) sampai ke Anda. " Mihrimah berpaling, ia mengambil dagu dan ternyata wajahnya ke arahnya dan melanjutkan: "Dia ditipu Anda." Dia berbalik untuk menyembunyikan rasa malunya. Dia berbisik di telinganya: ".. Siapa yang pernah akan berpikir bahwa dia keagungan Mihrimah Sultan akan mengorbankan dirinya (harga dirinya, segala sesuatu) untuk surat palsu Sad" Dia akan lebih dekat "Tuhan memberi Anda tidur nyenyak" dan daun. Dia begitu marah ia hits meja dan duduk di tempat tidurnya marah.
Di pagi hari, Fatma yang berdandan dan mendapatkan semua siap dan Melek sedang mencoba untuk membujuk dia untuk memikirkan kembali apa yang dia lakukan. Dia mengatakan padanya itu sangat berbahaya dan bahwa jika seseorang mendengar atau melihat apa yang akan terjadi. Fatma mengatakan kepadanya untuk tahu tempat dan bahwa dia tidak akan bertanya apa yang harus dia lakukan. Melek mengatakan dia hanya ingin apa yang baik untuknya. Fatma mengatakan padanya untuk tidak mencegah dia kemudian. Melek diam dan sedih dan Fatma mengatakan bahwa dia memiliki cinta di hatinya, tapi dia tahu kenyataannya, pada usia tertentu, jantung berdetak lebih cepat. Cinta dari pemuda di masa lalu, dan yang sekarang setelah begitu lama, hatinya berdetak lagi dan bahwa dia bahkan tidak bisa bermimpi betapa berharganya ini untuknya. 
Mihrimah jelas telah berpikir. Ibunya tiba dan pemberitahuan kekacauan di lantai. Mihrimah menyeka air matanya. Hurrem: "Saya mendengar apa yang Fatma Sultan lakukan, tidak akan Anda hadapi dan membawanya ke rekening?" Mihrimah: "Berapa banyak yang lebih rendah saya bisa pergi ibu saya sudah masuk lubang di tanah (dari rasa malu)."
Kita melihat Fatma dalam dirinya merah jubah riding hood goind kereta, dan saya sangat senang Gulbahar menangkapnya dan mengikutinya. 
Di Manisa, Dimitri adalah di rumahnya menunggu, ketika ia mendengar suara kuda. Pintu terbuka dan Selim masuk. Dia mengatakan dia tidak menunggu Selim datang secara pribadi. Selim menjawab bahwa karena ia adalah orang yang memulai semua ini, ia harus menjadi orang yang mengakhirinya. Selim menunjukkan dia emas dan mengatakan di sini adalah emas yang Anda inginkan. Dimitri rakus menyentuh koin. Gazanfer menempatkan belati ke tenggorokannya. Dimitri bertanya apa yang dia lakukan. Selim mengatakan: "Anda datang ke istanaku, mengancam saya, dan saya seharusnya hanya membiarkan itu pergi?" Dimitri: "Anda tidak punya pilihan, kalau tidak EFTALYA akan memberitahu semua orang." Gerakan Selim ke agha, yang membawa EFTALYA. Dimitri bertanya bagaimana? Selim: "! Pengkhianat Berdiri di depan Anda adalah Shehzade, apakah Anda benar-benar berpikir Anda bisa bersembunyi dariku?" Dimitri: "Shehzadem, saya melakukan ini untuk Anda '! (Dia telah merencanakan itu?) Gazanfer membunuhnya. EFTALYA mengatakan bahwa dia tidak bersalah, tapi dia dibunuh juga. Perintah Selim tempat yang akan dibakar dan kemudian jam tangan seperti halnya, refleksi dari api di matanya . 
Suleyman berada di luar tempat di mana masjid itu akan akhirnya akan dibangun, dan komentar bahwa ini akan menjadi tempat baik kekuatan dan putusan akan diucapkan ke teman dan musuh. Dia mengatakan Sokollu untuk menginformasikan Mimar Sinan yang melihat tempat di mana kompleks nya akan dibangun. Sokollu mengatakan bahwa Mimar Sinan begitu bahagia, dia bahkan tidak bisa menyampaikan berapa banyak sehingga, bahwa untuk tahun ia telah memimpikan momen ini, dan bahwa ia ingin dia (Sokullu) untuk menggambarkan ringkasan untuk Sultan tentang rencana dan ide-ide dia untuk kompleks untuk saat ini, meskipun Mimar Sinan akan melakukan pekerjaan yang lebih baik di menggambarkan secara pribadi. Suleyman mengatakan kepadanya bahwa ia mungkin menceritakan tentang hal itu sekarang. 
Sokollu:. "Arsitek kepala akan membangun masjid tersebut, bahwa doa yang berdoa di sana dan permohonan yang dibuat akan, selama berabad-abad, terus naik ke langit Dia (Mimar Sinan) telah membayangkan masjid memiliki empat menara, dan makna di balik ini adalah bahwa Anda adalah Sultan keempat setelah Penaklukan Istanbul. Ketika Anda adalah penguasa kesepuluh dari House of Osman, empat menara akan memiliki sepuluh balkon di sekitar mereka. Kubah akan beristirahat empat kolom besar , dan akan puluhan meter. " 
Suleyman: "Katakan Sinan Agha untuk datang ke istana untuk menemui saya bersama dengan rencana yang diusulkan, pada waktu yang tepat." Sokollu: "Seperti yang Anda ingin Hunkarim"
Kita melihat Suleyman berjalan dan semua orang melemparkan bunga mawar di kakinya.
Ibrahim: "Kapan aku mulai menahan diri lebih besar dari ciptaan yang Allah telah menciptakan Kapan bangga bahwa tumpahan dari hati dan jiwa saya dengan keganasan seperti pertama kali masuk saya Ketika dia melihat saya sebagai lebih tinggi dari orang lain? dan mencintai saya sebagai banyak. Itu adalah hari aku mengangkat kepalaku, dan benih menabur dalam diriku. Benih-benih kesombongan. "
Suleyman memasuki istana. 
Ibrahim:. "Jika saya bulan, jika Akulah terang bulan, maka itu sumber dia Dia adalah matahari saya Dia adalah orang yang melihat saya lebih baik daripada yang lain, dan mencintai saya seperti Dia adalah.. orang yang telah menabur benih kebanggaan di hati dan jiwa saya. Benih yang sama yang menyebabkan Azazel (Nama sebelumnya untuk Setan, melihat catatan di bawah) untuk memberontak. Ia memulai perang yang akan berlangsung hingga hari kiamat. Hanya bagaimana Azazel ditakdirkan untuk kalah, betapa ia telah menyiapkan akhir sendiri, benih ini juga akan mempersiapkan akhir saya, karena setiap kehidupan memiliki itu kiamat sendiri. " 
(Perhatikan pada Azazel dalam kasus orang minat:.. Menurut kepercayaan Islam, Setan dulu di langit dan taat kepada Allah Ketika Allah menciptakan Adam, ia mengumumkan dirinya sebagai khalifah di muka bumi Allah meminta para malaikat untuk bersujud di hadapan Adam, dan meskipun para malaikat telah mengatakan bahwa manusia akan merusak dan menumpahkan berdarah, mereka taat dan membungkuk. (Menurut kepercayaan Islam, malaikat tidak memiliki gratis akan seperti manusia) Setan, yang dikenal sebagai Azazel pada saat itu, tidak tunduk karena arogansi. Dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa membungkuk sebelum seseorang terbuat dari tanah liat dan bahwa ia lebih baik dari dia, dan ia menolak perintah Allah Allah. membuangnya dari surga ke neraka, tetapi Setan bertanya apakah ia bisa memiliki jeda untuk sementara waktu dan meminta untuk dikirim ke bumi bukan untuk melakukan yang terbaik untuk mengubah manusia jauh dari Tuhan Allah. memungkinkan dia untuk mencoba, tetapi juga memperingatkan bahwa meskipun ia akan bisa mendapatkan banyak orang dan membuat mereka untuk hal-hal buruk, ia tidak akan dapat goyah mereka yang Allah sadar, yang akan bertobat bahkan ketika mereka melakukan sesuatu, dan akan selalu kembali kepada Allah. Jadi ini adalah perang Ibrahim berbicara tentang, perang antara setan dan Man, dan juga fakta bahwa Azazel dibawa akhir sendiri dengan menjadi sombong.) 
Suleyman melihat mahkota dan menyentuhnya. Dia melihat buku harian itu dan saat ia sedang berlangsung kain itu dibungkus begitu halus di, saat ia menyentuh sampul buku, dan kemudian membuka dan membaca, ia tiba-tiba berhenti, berhenti sakit, sesuatu telah terjadi padanya. Dia tidak bisa berdiri tegak sekeras ia mencoba dan ia runtuh ke tanah. Afife masuk dan terlihat dan berteriak untuk Lokman untuk memanggil dokter cepat. Dia menyentuh Suleyman tapi dia tidak bergerak. 
Sementara itu Fatma adalah dengan Elkas, dia tersenyum senyum terbaiknya, (apa yang dia inginkan darinya? Dan bagaimana ia bisa jatuh begitu mudah) dan dia bilang dia tidak tahu bagaimana dia bahkan datang, kakinya tidak mendengarkan sendiri peringatan. Elkas mengatakan bahwa dalam kasus itu, ia harus jatuh di kakinya sehingga hatinya hanya bisa menjadi miliknya. Dia membungkuk, dia memberitahu dia untuk berdiri. 








Hurrem adalah dengan Mihrimah, dan jelas mereka telah berbicara untuk sementara waktu dan Hurrem mengatakan ia harus meninggalkan karena terlambat. Mihrimah sekarang sopan dengan ibunya: "Seperti yang Anda ingin saya juga ingin tidur sebentar.." Hurrem: "Ini akan menjadi baik, istirahat sebentar dan tidak berpikir tentang Fatma Sultan lagi Pastikan dia akan membayar untuk apa yang telah dilakukan..." Ketika Hurrem daun, Gulbahar tiba dan mengatakan "Sultanim, aku tahu berapa banyak Fatma Sultan telah menyakiti Anda, tapi jangan sedih, karena ia memiliki rahasia, dan saya telah belajar itu! Aku melihat dia menyamar meninggalkan istana, jadi saya mengirim Aghas setelah dia. Mereka menemukan pertemuan diam-diam dengan Elkas di sebuah rumah di daerah pasar. Hal ini jelas mereka memiliki hubungan. "
Afife berdiri di atas Suleyman saat ia membuka matanya. Dia berdoa dan senang akhirnya ia membuka matanya. Dia bertanya apa yang terjadi dan Afife mengatakan bahwa ia pingsan. Dokter mengatakan bahwa ia menemukan kemerahan dan peradangan di punggungnya, dia belum tahu apa itu. Suleyman bertanya apakah orang lain selain Afife tahu. Afife mengatakan sultana tidak di istana. Suleyman mengatakan padanya tidak ada yang akan mencari tahu, tidak Hürrem, tidak Mihrimah, tidak siapa pun dan jika ada orang yang mendengar selain dari orang-orang di dalam ruangan, ia akan mengambil semua kepala mereka! Kemudian ia meminta mereka untuk pergi. Afife mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi ia mengatakan untuk meninggalkan juga. Suleyman dalam banyak rasa sakit melihat buku harian. Dia bangun. 
Ibrahim: "Saya tahu bahwa suatu saat saya tidak menunggu, realitas akan datang di depan saya Sementara berdiri di puncak gunung berkabut yang tak seorang pun telah menginjak sebelum - di atas dunia, sementara pemilik. . segala sesuatu di dunia ini - saya es yang tidak tahu keberadaan matahari saya tidak menyadari bahwa sinarnya akan memukul wajah saya - bahwa itu akan mengingatkan saya dengan berbisik di telinga saya: Tahan diri Anda di atas segalanya sebanyak Anda ingin, Anda adalah seorang anak yang lemah dan tipis Adam. Sama seperti napas yang diilhamkan dan kehidupan terbentuk, itu adalah lagi napas tunggal yang akan merobek Anda jauh dari segala sesuatu yang Anda miliki. "
Suleyman, marah, melempar jauh buku yang telah meresahkan pikirannya. (Dalam kata-kata Saba, dalam arah yang salah, menyebabkan kebakaran itu di sisi lain!)







DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: