Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 105 BAGIAN KEEMPAT



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




SEBELUMNYA

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 105
PART 1
http://abad-kejayaanlovers.blogspot.com/2015/06/sinopsis-abad-kejayaan-antv-episode-105.html
PART 2
http://abad-kejayaanlovers.blogspot.com/2015/06/sinopsis-abad-kejayaan-antv-episode-105_23.html
PART 3
http://abadkejayaan-lovers.blogspot.com/2015/06/sinopsis-abad-kejayaan-antv-episode-105.html


@MANISSA
Mahidevran benar-benar yakin bahwa di balik pembunuhan Mustafa adalah usaha Hurrem tetapi ia mencoba menenangkan Mustafa karena dia takut.


@TEMPAT BERBURU
Saat Selim sedang berjalan sendiri, dia d serang oleh dua orang tak di kenal…. Selim terluka dan hampir terbunuh, tapi Beyazid datang tepat waktu dan membunuh kedua pria yang menyerang kakaknya. Beyazid membantu Selim berdiri dan berjalan menuju ayah mereka. Sementara itu Cihangir takut dan berjalan ke ayahnya dan memberitahu dia bahwa kuda Selim kembali tanpa penunggang, dan Beyazid juga tidak datang kembali. Saat Baginda mencari Selim dan Beyazid, mereka bertemu dengan Selim dan Beyazid . Baginda marah ketika melihat Selim terluka, Baginda menegur Beyazid dan menyuruhnya untuk mengontrol emosinya. Beyazid mencoba untuk menjelaskan bahwa ia menyelamatkan Selim, tapi Selim tidak membenarkannya. Ketika Beyazid marah, Baginda memberitahu dia untuk belajar mengendalikan Emosinya. Beyazid pergi dengan penuh kemarahan.


@TAMAN ISTANA
Afife menemukan Cecilia di taman menatap bintang-bintang sambil menulis sesuatu di sebuah kertas…. dan ia memerintahkan untuk membawa Cecilia kembali ke istana. Afife membawanya menghadap Hurrem dan meminta Cecilia untuk menjelaskan pada mereka apa yang ia dirancang dari gambar di kertas yang ia pegang. Cecilia mengatakan dia membaca bintang-bintang dan dia melihat nasibnya .... Bahwa saai ini adalah bagian dari takdirnya.








@TEMPAT BERBURU
Beyazid mengeluh kepada ayahnya bahwa Baginda lebih suka percaya kebohongan Selim dan Baginda mengatakan kepadanya bahwa ketika seseorang berbohong, maka Siapapun mendorong untuk melakukannya.. Beyazid pergi ke tenda Selim dan menuduhnya pengecut.


@MANISSA
Mahidevran melihat cermin pemberian Gambriella yang sudah retak dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi di masa depan ... apakah dia akan bertanggung jawab untuk kejahatannya atas apapun yang akan terjadi selanjutnya. Fidan mencoba untuk menenangkannya….

SELANJUTNYA








DAFTAR SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: