Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 22 Juni 2016 : Mukhta Ancam Pernikahan Vishnu Dan Meethi, Akash Makin Diluar Kendali !



UTTARAN ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)



Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 22 Juni 2016 : Mukhta Ancam Pernikahan Vishnu Dan Meethi, Akash Makin Diluar Kendali !

Mukhta Lagi lagi Mengancam Vishnu, Sedangkan Akash Semakin Berbuat Gila Di Dalam Rumah Keluarga Bundela







Hingga saat ini serial yang berasal dari India yang bertajuk Uttaran telah mencapai episodenya pada Rabu, 22 Juni 2016. Pada episodenya kali ini serial Uttaran akan menceritakan, merasa telah dikhianati oleh Vishnu, akhirnya Mukhta mengancam akan pernikahan Vishnu dengan Meethi. Tidak berhasil diusir oleh Vishnu, Akash semakin diluar kendali.

Inilah sinopsis Uttaran selengkapnya, setelah upacara kremasi mengenai kematian Surbhi, kini Tapasya dan Meethi ingin melihat keadaan bayi dari Surbhi di dalam ruang incubator.namun karena bayi Surbhi lahir dengan prematur team dokter tidak mengizinkan Tapasya dan Meethi untuk melihatnya.

Uttaran

Di rumah keluarga Bundela sedang kedatangan tamu, yaa dia adalah Mukhta yang datang pada saat Meethi sedang berada di rumah sakit. Lagi-lagi kedatangan Mukhta pada saat itu menanyakan akan perasaan Vishnu kepada dirinya.

Bahkan juga Mukhta yang pada saat itu bertemu dengan Vishnu memberinya waktu 15 hari untuk memilih dirinya atau Meethi. Karena mendapatkan perkataan tersebut, Vishnu semakin tidak fokus dalam bekerja, bahkan juga dia merobek selembar kertas pertanda luapan emosinya yang disalurkan melalui selembar kertas tersebut.

Sinopsis Uttaran, namun kejadian tersebut diketahui oleh Akash dan bahkan Akash mengatakan kepada Vishnu apakah kamu akan hidup terus dalam kebohongan. Keesokan harinya, Akash menemui Ekadashi  dan Agarth di suatu tempat sebelum Ekadashi dan Agarth pulang ke Aatishgarh.

Namun Akash enggan ikut pulang dengan Ekadashi dan Agarth ke Aatishgarh, bahkan juga Akash hanya meminta berkat dari Ekadashi, namun Ekadashi menghentikan perilaku Akash dan meninggalkannya dengan penuh mengiba dan pergi meninggalkan Akash.

Uttaran

Pada saat malam harinya, Akash pulang ke rumah keluarga Bundela dengan keadaan setengah sadar akibat minuman keras, bahkan juga dirinya pulang membawa seorang wanita. Pada saat itu Meethi dan Vishnu sedang makan malam bersama.

Kemudian dengan berjalan sempoyongan, Akash mendekati Meethi dan hal tersebut membuat Meethi terkejut. Sinopsis Uttaran, kemudian Akash meminta maaf kepada Vishnu dan Akash menuangkan kembali minumannya ke dalam gelas dan menari bersama wanita tersebut.

Meethi tampak tidak nyaman, Vishnu melihat Meethi menghapus airmatanya. Wanita itu kemudian mengajak Akash masuk kedalam kamar, Akash lalu melingkarkan lengannya dibahu wanita tersebut. Baru berjalan di ruang tengah, Akash sudah tidak sadarkan diri karena minuman keras yang dia minum. Botol minuman Akash jatuh dan pecah, membuat Meethi semakin terkejut.BACA SELANJUTNYA SINOPSIS UTTARAN




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Abad Kejayaan 2 Kosem 11- Campur Tangan Safiye Sultan…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Kosem 11- Campur Tangan Safiye Sultan…

Abad Kejayaan 2 Kosem 10- Pangeran Mustafa Kembali Keistana Dengan Paksa…sahih giray han dan anak buahnya menghadang halime dan kedua anaknya yang hendak menuju pelabuhan
Abad Kejayaan 2 Kosem 11 – Halime dan Mustafa kecil dimasukkan kedalam sel bawah tanah…….

===Dihalaman istana, ketika hendak masuk kedalam, sultan berhenti didepan sahih dan memuji kerjanya. tapi tiba tiba seorang pegawai maju kedepan. ia meminta maaf atas kelancangannnya. dia berkata jika ada hal yang harus dibicarakan dengan sultan, sampai saat ini mereka belum menerima gajiny………

Ahmed kemudian bertanay kepada zulfikar, apa yang dikatakan jannisari ttg hal ini???

Zulfikar  berkata jika itu benar, tapi dia sendiri berkata kepada tentara jannisari jika kata kata sultan sudah cukup untuk mereka saat ini………..

Sultan ahmed berkata jika dia tidak ingin terjadi masalah dengan tentaranya, segera setelah dana datang dari mesir, mereka akan menerima gajinya………

===Di Harem, handan dan ahmed sedang berjalan , ia bersyukur kepada Tuhan pangeran akhirnya kembali, urusan ini harus segera selesai. Saat hendak menuju kamar, safiye sudah menunggu……..

Ketika bicara berdua dengan cucunya, safiye berkata jika tidak harus sekarang waktu untuk membunuh pangeran, karena tidak ada pangeran lagi di garis keturunan ottoman. ………”tentu saja ini keputusanmu, tapi tunggulah sampai kau mendapatkan anak dari keturunanmu sendiri, saat itulah kau bs memberikan perintah”kata safiye.

Tapi ahmed sudah bertekat bulat, jika ia mendapatkan ijin maka dia akan memberikan perintah………..

===Dirumah imam besar,nasuh aga datang membawa hadiah untuk si imam agar dia mengambil keputusan yang tepat. tapi sayang seorang pejabat lainnny datang dan tahu ttg sogokan itu……….

===Handan dan dudu sedang bersama, dudu berkata kepada handan jika sultan menolak selir yang dibawa kepadanya, handan menjadi cemas, dan ingin ada solusi segera. ketika berdiri diaatas, dia melihat anastasia………

===Sultan ahmed sedang berada ditaman, ia menanam melati karena tahu anastasia suka sekali wangi wangian. Kemudian dervis datang, dan membawa sebuah surat dari imam besar. sayang berita kurang bagus untuk ahmed. Sang imam berkata  kalo mustafa adalah satu satunya pangeran dalam dinasti sehingga tidak tepat untuk membunuh dia saat ini………..

Wajah ahmed menjadi kecewa……..

Ketika berjalan keruangan ,tampak seorang pejabat yang tahu ttg sogokan itu. ia memberitahu sultan ahmed. wajah ahmed makin marah………

===Diruangan handan, ana dibawa menemui handan. tapi dia mulai banyak bertanya dan berkata berapa valide sultan diistana ini??? …………”hanya ada satu, handan sultan, yaitu ibu dari sultan ahmed”kata seorang kalfa. ana langsung tersenyum dan tampak bersemangat……….









Tapi handan melihat itu sebagai ketidaksopanan, ia kemudian menyuruh ana dibawa pergi, gadis kurang ajar itu tidak cocok untuk anaknya………..

Handan kemudian minta dudu hatun mempersiapkan mahfiruz, dan ingin semuanya dilakukan dengan benar kali ini……….dudu hatun mengangguk.

===Dirumah mufti , sultan ahmed datang dengan tiba tiba membuat mufti terkejut. sultan ahmed memprotes keputusan si imam, kemudian sang imam menjelaskan selama dia belum memiliki anak maka ini adalah keputusan yang tepat. ahmed menyebut ttg sogokan dari safiye sultan, si imam terdiam………

Ahmed berkata jika sekarang dia tahu wajah aslinya………….sultan meninggalkan rumah mufti diikuti oleh dervish dan pengawal yang lain.

===Safiye mengunjungi halime di dalam sel, ia memarahi halime karena menempatkan anaknya dalam bahaya, apa yang akan kau lakukan jika kau berada ditempatku??” tanya halime.

Safiye mengingatkan halime saat putranya menjadi sultan, ia melihat 19 peti mati dibawa keluar istana, termasuk seorang pangeran kecil……….”pada hari itu, kau tidak punya harapan sultana, aku mohon kepadamu, tolong aku”kata halime.

kosem16Safiye kemudian melihat kedalam sel mustafa, siapa yang menempatkan anak ini dalam kekacauan ini, kau!! kata safiye.

Ketika safiye berjalan pergi, halime berteriak……….”kau memang tidak punya hati, tidak punya ampun, kau bisa membodohi semua orang tapi kau tidak bisa menipuku, kau hanya ingin menggunakan anakku untuk melawan sultan ahmed, itu saja”teriak halime sambil menangis…………

Safiye sendiri tidak perduli dan terus berjalan keluar dari penjara bawah tanah itu………..apa yang akan terjadi selanjutnya?? lanjut ke Kosem 12

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Abad Kejayaan 2 Kosem 10 – Pangeran Mustafa Kembali Keistana Dengan Paksa

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem 10 – Pangeran Mustafa Kembali Keistana Dengan Paksa…
Abad Kejayaan 2 Kosem 9–  Ramalan Sang Dukun…Sidukun berkata jika ia ingin menyentuh tangan sultan, ahmed mengangguk. si dukun berkata jika ia melihat mendung yang gelap disekitar sultan, dan kelak mustafa pasti akan kembali untuk mengambil tahta miliknya……..
Abad Kejayaan 2 Kosem 10 – Usaha Safiye agar Mustafa tidak dieksekusi……

===Halime sedang bersama anak anaknya ketika seorang pria pembawa pesan datang, ia memberitahu jika pasa sudah siap dan mereka bisa pergi besok. sedangkan diluar rumah, tampak reyhan aga memperhatikan rumah dan pria yang keluar itu…..
BANNER5

Halime kemudian memberitahu putranya jika besok mereka akan pergi karena sejumlah tentaara telah menunggu mereka. mustafa berkat jika ia ingin kembali keistana dan bertemu kakaknya.  halime berkata jika malaikat kematian menunggu mereka diistana jika mereka kembali………..siapa malaikat kematian itu?” tanya mustafa

“saudaramu, ahmet”kata halime.

===Diharem, anastasia dibawa keruangan safiye. dia bertanya benarkah halvet tidak terjadi?? anastasia tampak enggan menjawab………”ini soal dinasti ottoman, “kata safiye kemudian.

“kami bicara sultanim, setelah itu kami tertidur”kata anastasia menjelaskan. safiye tersenyum tipis. ketika cennet menariknya untuk pergi, anastasia tiba tiba berkata …….’kau seorang venezia, mengapa kau melupakan keluargamu? apa kau tidak merindukannya??” tanya anastasia. safiye tidak marah dan berkata jika sudah menjadi takdirnya nama sofia berubah menjadi safiye dan menjadi sultana besar kekaisaran ottoman.

Ana berkata jika gadis lain melupakan keluarganya tapi tidak dengannya, safiye berkata jika ana juga harus menerima takdirnya, kau akan membuat sarangmu disini, kau akan punya keluarga disini, tidk semua orang mendapatkan kesempatan seperti idirimu, seperti seeokor phoenix kau juga bisa lahir kembali dan terbang………

Ketika keluar dari ruangan valide sultan, cennet mengejek ana jika dia tidak akan pernah keluar dari harem, kau mengirim suratku kan? kau berjanji kata ana. cennet berkata jika itu tidak mudah, dia akan mengirimnya disaat yang tepat……….

===Halime dan kedua anaknya bersiap untuk pergi, mustafa yang didandani ala baju perempuan menolak . tapi sang kakak dengan kesabaran berkata jika mereka sedang memainkan sebuah permainan, akhirnya mustafa menurut.

Para pemberontak sudah menunggu mereka di pelabuhan. musa pasha dan anak buahnya membawa halime pergi tapi sayang ketika sampai dipasar sahih giray han menghadang mereka. rombongan kocar kacir, halime dan kedua anak nya melarikan diri………

Ketika hampir sampai, tiba tiba sahih datang lagi. halime mengeluarkan pedangnya dan memanggil sahih dengan sebutan anjing, sahih murka dan menampar halime hingga jatuh terjengkang…….”….ibu, ibu “teriak anak anak halime. Pemimpin pemberontak mendekat dan mendekatkan pisaunya di perut sahih…….

Tapi pemimpin pemberontak itu tak berdaya ketika melihat musa pasa digelandang dan menjadi tahanan tentara kekaisaran. akhirnay dia pergi untuk menyelamatkan nyawanya……..

===Diruangan sultan, sahih datang kehadapan raja dan membawa halime, sultan ahmed murka dan hilang kesabaran ketika melihat wanita itu. …….”beraninya kau membawa pangeran pergi??” teriak ahmed.

Ia hampir mencekiknya , teriakan mustafa menghentikannya…..”kau berjanji mengampuninya, tapi ketika kau meminta ijin untuk membunuhnya tentu saja aku lari”kata halime. ahmed tidak menjawab dan berkata agar mengunci halime di sel dan anak perempuannay dikamar……….









Ahmed juga meminta agar mustafa segera dieksekusi……….”apa salahku?? apa yang kau tuduhkan kepadaku? apa karena aku melindungi anakku? ayahmu sudah mengambil anak pertamaku, yang mulia , aku memohon kepadamu……..”kata halime memohon , tapi ahmed tidak perduli, dia minta penjaga membawanya pergi……..

===Halime dan mustafa dibawa melewati harem, kedua anak itu berteriak,  mustafa berkata ibu ibu, jangan tinggalkan kau, jangan tinggalkan aku katanya, ana bertany apa yang terjadi??? cennet berkata jika sultan akan mengeksekusi bocah kecil itu….ana langsung protes,

“diam, ini bukan urusanmu untuk bertanya tentang keputusan yang diambil oleh sultan”kata dudu hatun, dia menegur cennet karena tidak becus mendidik para selir.

===Sedangkan dihalaman istana, tampak ahmed menyaksikan eksekusi musa pasa. musa berteriak memohon pengampunan tapi sultan mengabaikannya dan memberi tanda untuk segera memenggal kepala pengkhinat itu!!

kosem14Safiye dan nasuh melihat eksekusi itu dari atas menara, semoga arwahnya dan dosanya diampuni katanya.

Sekarang bagaimana, sultan akan mengeksekusi pangeran kata nasuh, apa yang kau sarankan ?? tanya safiye………”aku akan bicara dengan the mufti, sultan tidak akan bisa mengeksekusiny jik tidak mendapatkan ijin dari imam besar”kata nasuh.

Safiye berkata dia sangat senang memiliki seorang penasehat yang bagus, safiye berjalan dengan anggun dan penuh percaya diri meninggalkan menara.

Apa yang akan terjadi? akankah nasuh bisa meyakinkan imam untuk melarang pembunuhan mustafa? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem 11

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Abad Kejayaan 2 Kosem 9 – Ramalan Sang Dukun…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem 9 – Ramalan Sang Dukun…
Abad Kejayaan 2 Kosem 8- Anastasia Menjadi Favorit Sultan Ahmed…ia sekarang memiliki kamar sendiri dan pakaian yang indah tapi yang dia inginkan hanyalah kembali kepada keluarganya
Abad Kejayaan 2 Kosem 9 – Rencana besar Giray bersaudara….

===Diluar istana, para pasha sedang berkumpul . reyhan aga mempersilahkan mereka masuk kedlam . tak lama kemudian dervis muncul dan keluar bersama anak buahnya…….
BANNER5

===Dipasar tampak mehmet giray han sedang melihat lihat perhiasan yang bagus, sang penjual berkata jika ini pasti untuk wanita yang sangat spesial, mehmet tersenyum simpul. kemudian ia mendengar suara ribut diluar. mehmet melihat dervis dan anak buahnya sedang melakukan pencarian, dia sendiri tidak memperlihatkan diri

===Ditaman istana, safiye meminta nasuh untuk menemukan pangeran, tapi jika kita bawa kembali maka sultan akan membunuhnya kata nasuh…….”pertama temukan dia dulu baru kemudian kita mencemaskan soal itu……..”kata safiye kemudian berlalu meninggalkan nasuh yang tampak berdiri dengan keraguan……

===.Disebuah ruangan tampak shahin giray sedang memotong motong badan singa yang tergeletak dideepannya. kemudian mehmet giray datang……mehmet menceritakan kepada kakaknya apa yang terjadi dipasar tadi. shaahin tampak tidak terkejut, singa memakan domba katanya. Kakaknya berkata penuh teka teki, dia akan memberikan tahta kepada adiknya

Mehmet bertanya kenapa memberikan tahta kepadanya………”aku mempunyai mimpi yang berbeda, ketika saatnya tiba kau akan tahu juga”kata shahin

===Diharem, anastasia akhrinay mendapat giliran untuk ditanyai juga, ,tapi dia tidak banyak memberikan informasi. reyhan mengancam jika dia berbohong, maka dia akan dilemparkan ke bosphorus, ana berkeras hanya itu yang dia tahu………..

===Alec dan rombongan tentara jannisari baru tiba diistambul. mereka masuk ke kamp dan disunat. mereka memberikan nama mereka untuk diarsipkan, alec mengaku bernama iskender………

===Diharem, anastasia kembali mencari pintu rahasia menuju taman tapi tiba tiba cennet memanggilnya. akhirnya anastasia beralasan, dia meminta cennet mengirimkan surat untuknya. cennet membacanya tapi dia tidak bisa karena bahasanya berbeda. …….”lupakan keluargamu, kau tidak lagi punya keluarga.  itu dilarang!!”kaata cennet dengan keras.

Anastasia kemudian mengancam akan membuka rahasia cennet yang selalu bertemu dengan seorang pria, keduanya saling mengancam. cennet bahkan mendorong ana ketembok dan hampir mencekiknya tapi ana tidak tinggal diam.  ana kembali berkata jika dia sangat berharga untuk sultan, dan dia akan berkata kepada sultan jika cennet tdk membantunya………..

Wajah cennet tampak gusar, ia tertawa untuk menutupi kegundahannya.

Ana berkata lagi jika mereka bukan musuh dan dia hnya ingin berteman, yang dia inginkan hanyalah surat itu bisa sampai kepada keluarganya bagaimanapun caranya. ia meletakkan surat itu ditangan cennet………

===Dikamp jannisari, zulfikar kembali memberikan pidatonya untuk membakar semangat jannisari yang baru saja direkrut. ia berkata jika tempat inilah dimana mereka akan tinggal dan dilatih. Zulfikar kemudian meminta mereka untuk berlomba berlari…….

Dan pemenanganya akan menjadi pemimpin kata zulfikar , iskender lah pemenangnya. Kemudian ketika mereka masuk ke asrama, jannisari lain mendekati iskender dan berkata jika alex memberikan nama yang berbeda, karena yang dia tahu, alex yang dia kenal bukanlah alex yang ada didepannya ini…….

Alex meminta dia untuk tidak membahasnya, alex sendiri tampak cemas, jelas sekali jika ia menyembunyikan sesuatu……………

Sedangkan Zulfikar dan para pemimpin jannisari lainnya sedang bicara serius. tentang pembayaran bonus ketika sultan baru bertahta, tapi zulfikar mendengar berita lain yang lebih serius, yaitu ttg hilangnya pangeran mustafa…….








kosem11===Sultan akhirnya menerima dukun yang biasa bersama halime sultan, dimana halime sultan?? tanya ahmed , dukun itu tidak menjawab tapi berlari mendekat kepada sultan tapi dervish sudah siaga dan mencegah wanita itu.

Sidukun berkata jika ia ingin menyentuh tangan sultan, ahmed mengangguk. si dukun berkata jika ia melihat mendung yang gelap disekitar sultan, dan kelak mustafa pasti akan kembali untuk mengambil tahta miliknya………

Perkataan sang dukun membuat ahmed menjadi pesimis dan patah semangat, tapi dervish berkata jika hanya Tuhan yang tahu segalanya, apa yang tertulis pada takdirku?? Dervis memastikan jika sesuai kehendak Tuhan, ia akan mencapai kemenangan megah dimasa depan……..

Bagaimana cerita selanjutnya??? Abad Kejayaan 2 Kosem 10

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Abad Kejayaan 2 Kosem 8 – Anastasia Menjadi Favorit Sultan Ahmed…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem 8 – Anastasia Menjadi Favorit Sultan Ahmed…

Abad Kejayaan 2 Kosem 7- Anastasia Halvet di Has Oda…ini adalah awal mula hubungan keduanya bersemi
Abad Kejayaan 2 Kosem 8 – Anastasia menjadi bahan ejekan ketika selir lain tahu dia masih perawan……..

===Halime suka sekali dengan sesaji , ia memotong rambut mustafa dan meletakannya diatas bara api. kemudian pembantunya datang , ia tampak tidak menyukai tindakan halime. halime berkata jika ia tidak mampu menyelamatkan anak tertuanya tapi dia harus bisa menyelamatkan mustafa……..
BANNER5

Sedangkan anastasia sendiri terbangun dari tidurnya. ia mendapati dirinya tertidur disamping ahmed.

Dengan pelan, anastasia turun dari ranjang, ia membuka sebuah lukisan yang tertutup kain. kagetnya anastasia mendapati dirinya ada dilukisan itu. Kemuidan ahmed berdiri dibelakangnya dan berkata………

Anastasia menuduh ahmed memberikan perintah untuk membawanya keistana, ia marah sekali. ahmed menjelaskan jika dia tidak melakukan itu, ia menemukan lukisan itu diruangan safiye sultan………”aku bukan hadiah, aku manusia, aku punya keluarga seperti dirimu, ini sungguh memalukan, kau kejam, aku akan melarikan diri dan kau akan melihatnya”kata anastasia, tidak seorangpun mampu pergi dari sini kata ahmed,………

Anastasia pergi dengan kesal, tak lama kemudian sang ibu dan dervis masuk kedalam. mereka berkata jika halime sultan dan anaknya melarikan diri………

===Diharem, Cennet kalfa membunyikan bel untuk membuat para selir bangun, reyhan aga berkata kepada cennet untuk melakukan segalanya untuk anastasia. kemana kau akan pergi?? tanya cennet. keneraka, apa kau mau ikut?? jawab reyhan membuat anastasia tertawa……..

Cennet kemudian mengumumkan kepada para selir lainnya jika anastasia telah menjadi selir favorit sultan dan dia akan mempunyai ruangan sendiri, cenent meminta selir lain membantu anastasia. hal ini tentu saja membuat selir lainnay tidak senang……..

===Handan sangat cemas ketika halime melarikan diri, aku tahu ini akan terjadi, semuanya karena kau terlalu pemaaf kata handan kepada putranya. dervish berkata jika mereka sudah melakukan pencarian dan juga memblokade pelabuhan. akhirnya ahmed memerintahkan kepada dervish untuk membawa adiknya kembali atau kepalanya yang aakan terpenggal………..

“saya mengikuti perintah anda, yang mulia”kata dervish dan berlalu .

Handan mengikuti dervish dan berkata jika ia mempercayakan nyawanya dan anaknya kepada dervish saja.

Dervish berpapasan dengan reyhan dan bulbul, dervish langsung menegur reyhan yang tidak bisa menjaga harem, bul bul langsung ikut campur. ……..”aku tidak hanya itu, aku adalah mata dan telinga sultan, dan aku membawa perintahnya. aku ingin semua orang yang ada diharem ditanyai, aku ingin tahu apa yang mereka lihat dan mereka dengar”kata dervish tajam.

Bul bul beranjak pergi , tapi reyhan masih berdiri ditempatnya. ia tak menjawab perkataan dervish dan hanya tersenyum sinis.

===Diluar istana, beberapa pria berkuda tampak melihat wilayah masa depan mereka. PErtama mereka merencanakan untuk mendapatkan pangeran msutafa dan selanjutnya memenggal kepala ahmed.

===Diharem, anastasia masuk keruangan pribadinya. mahfiruz tampak bersamanya, ia bertanya mengapa muram, bukankah dia puny kamar yang indah juga pakaian yang lebih bagus sekarang??? ………”aku tidak menyukainya, kau bisa memilikinya, “kata anastasia. dia hanya ingin menulis surat kepada orang tuanya, mahfiruz berkata jika dia sendiri sudah tidak ingat lagi orang tuanya…………..

“aku hanya ingin, ada diranjang sultan dan memberinya keturunan”kata mahfiruz. senangnya mahfiruz ketika tahu kalo anastasia tidak halvet bersama sultan.

===Diruangan safiye………ia kesal sekali karena baru tahu kalo halime melarikan diri bersama cucunya, aku tidak ingin mengganggu tidurmu kata bul bul. safiye kemudian minta nasuh ada dihadapkan kepadanya…….

Kemudian sultan ahmed dan ibunya menghadap, safiye berkata jika ia baru saja mendengar tentang pelarian halime. halime telah mencuri cucunya!! ahmed lagi lagi meragukan neneknya yang mungkin saja membantu pelarian mereka………

Safiye mengingatkan jika mereka punya banyak sekali musuh.







kosem9===Diharem, anastasia sangat kecewa kepada mahfiruz yang telah mengkhianatinya. cennet berkata kepada semua orang jika ia masih perawan, dan anastasia langsung tahu jika semua ini adalah ulah mahfiruz, ia menatap mahfiruz dengan kesal, gadis yang ditatapnya pun tampak salting.

Tak lama kemudian , dudu hatun dan bulbul juga dolge datang, anastasia menatap dolge dan tersenyum tapi dolge pura pura tidak mengenalnya. anastasia langsung menunduk……..

Mereka datang untuk menanyai seluruh penghuni harem tentang hilangnya halime sultan dan putranya mustafa. anastasia teringat serombongan orang yang masuk pintu rahasia. ……….

Apakah anastasia akan memberitahu apa yang dia lihat?? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem 9

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Abad Kejayaan 2 Kosem 7 – Anastasia Halvet di Has Oda

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem 7 – Anastasia Halvet di Has Oda…

Abad Kejayaan 2 Kosem 6 – Ahmed dan anastaasia bertemu di Taman Rahasia…keduanya saling menatap, apalagi ahmed, untuk sesaat dia terhenyak gadis dalam lukisan itu ada didepannya sekarang.
Abad Kejayaan 2 Kosem 7 – Usaha untuk membunuh sultan ahmed……

======Anastasia kembali kedalam, ia berkata jika ia melihat cennet bersmaa seorang pria………..”jika kau membuka mulutmu ttg itu maka aku akan memotong lidahmu”ujar cennet dengan marah karena rahasinya terbongkar.
BANNER5

===Handan tidak senang dengan gadis yang dipersiapkan oleh safiye untuk putranya , ia memilih gadis lain untuk menemani anaknya malam ini , gadis itu bernama mahfuriz. gadis yang subur, handan ingin gadis itu bisa meneruskan garis keturunan secepatnya. Ketika saatnya tiba, mahfuriz masuk ke has oda tapi dia gagal membuat sang sultan muda itu jatuh dalam pelukannya. ahmed menyuruh gadis itu pergi dan ketika mahfuriz mulai protes, ahmed meninggalkannya begitu saja………

Ahmed kembali kekandang singa, ia mendekati singa itu dan menantangnya dengan menatapnya. ketika singa itu menyerang, dervis menembakkan peluru kearah singa dan jatuhlah dia, ahmed sendiri sempat terkena cakaran singa……..

Handan mendekati putranya dan nampak prihatin, aku sudah bilang keadamu para pengkhinat ingin kau mati kata handan, handan kembali mencuirigai safiye yang menurutnya ingin tahta diduduki oleh cucunya yang lebih muda………

Ahmed lalu berkata jika ia ingin sendiri bersama ibunya…………”kau benar bu, ini sangat sulit. benar benar sulit. aku pikir setelah aku memperoleh tahta aku tidak takut mati”kata ahmed. keduanya saling berpelukan, jika kau tidak membunuh mereka maka mereka akan membunuhmu kata sang ibu.

Malam itu anastasia terbangun, dia mendengar suara tangisan salah satu selir yang ditolak oleh sultan. pada saat yang sama ahmed mendatangi mustafa di kamar nya, ia mulai ragu dengan keputusannya sendiri mengampuni mustafa……..

===Sultan ahmed memanggil nenekny ketaman, ia minta pendapat neneknya apakah keputusan untuk mengampuni adiknya adalah tindakan yang salah?? ……”apapun yang kau putuskan baik untuk kita semua “kata safiye. Ahmed lalu berkata jika semalam ada yang mencoba membunuhnya!!!

Safiye kaget, aahmed berkata jika setiap malam ia memberi makan singa itu tapi malam terakhir rantai singa itu lepas. ahmed berpikir jika safiye ada hubungannya dengan semua itu, safiye mulai berang……

“kalo begitu, dengarkan nasehat nenekmu yang sudah ada diistana selama 40 tahun ini, jari yang terluka maka akan sakit semuanya. kami tidak ingin kehilangan cucu kami, tapi tahta ini milikmu, dan keputusan ada ditanganmu. badai mulai datang, sebaiknya kami kembali kekamar’kata safiye.

Ahmed kemudian memanggil dervis dn memberinya surat, dia berubaah pikiran sekarang. ia minta Imam besar memberinya firman untuk membunuh saudaranya,……

===Halime meminta kedua anaknya untuk bersiap,  ia berkata kepada putrinya jika tidak sekarang maka esok hari sultan akan membunuh saudarnya.

===Valide sultan sedang bersama Bulbul, ia berkta jik bisa saja handan sendiri yang melakukannya untuk mmebuat ahmed mencurigai safiye, tapi safiye berkata jika handan tidak sepintar itu. ia berpikir kalo halime yang melakukannya……”aku sendiri yang akan melemparkannya ke bosporus jika meemang dia pelakunya”kata safiye.

===Halime kembali menemui giray bersaudara, keduanya sedang latihan perang saat itu . reyhan yang merupakan orangnya halime berkata jika dervis menyelamatkan sultan dari amukan singa……..”kau yang memberi nya singa, kecurigaan mungkin ada padamu”

“biarkan saja, mehmet mati, sekarang kita punya ahmed dan mustafa, keduanya akan mati juga. tahta akan datang kepada kita, setelah kita singkirkan semua keluarga osmanli……..”

===Halime dan mustafa sudah jauh dari istana, mustafa merengek untuk dipertemukan dengan kakaknya. halime berkata jika dia bukan lagi kakaknya, dia adalah sultan sekarang. mereka pasti akan kembali untuk tahta……..







kosem8===Ahmed bersiap demikian juga anastasia untuk halvet, anastasia berjalan dengan gontai. ia berlari untuk kembali tapi cennet langsung memeganginya…..”apa kau ingin mati? kau pergi kepada sultan malam ini atau kau pergi ke kuburanmu”kata cennet. dervis keluar dan mempersilahkan anastasia masuk kedalam……..

SUltan ahmed ada dibalkonnya, anastasia menjatuhkan dirinya ke lantai……

Ketika melihat seorang selir, ahmed mendekat. ia mengulurkan tangan untuk mengangkat wajah gadis didepannya tapi tiba tiba anastasia menggigit tangannya. ahmet berteriak kesakitan, anastasia menengok kearah nya dan kaget, kau?? kau??? ia memandang ahmet tak percaya. ahmet sendiri tersenyum simpul………

Bagaimana hubungan keduanya dimasa depan? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem 8

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Abad Kejayaan 2 Kosem 6 – Taman Rahasia…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem 6 – Taman Rahasia…
Abad Kejayaan 2 Kosem Abad Kejayaan 2 Kosem 1- Tamat Hiburan June 3, 2016 4 admin
Abad Kejayaan 2 Kosem 6, kosem7

Abad Kejayaan 2 Kosem 5-Perseteruan Handan dan Safiye…safiye menatapnya dengan tidak senang. perseteruan sudah  terjadi diantara keduanya. safiye berkata jika dia adalah wanita berkuasa , dan wanita spt dia hanya ada satu dalam satu abad, karena itu dia minta handan tidak meremehkannya……
Abad Kejayaan 2 Kosem 6- Pertemuan ahmed dan anastasia di taman rahasia…….

===Ahmed ingin tahu banyak ttg kematian ayahnya , ia memanggil dokter yang memeriksa sang ayah. ahmed bertany mungkian ayahnya diracun?? itu tidak mungkin, siapa yang berani melakukannya??? . Ahmed memerintahkan kepada dokter untuk melakukan serangkaian tes , dan minta ini menjadi rahasia mereka berdua…….
BANNER5

===Anastasia dibawa menemui safiye, safiye memberinya nama Mahpeyker. ….”kau memiliki keberuntungan yang besar, kau harus setia”kata safiye. apakah aku akan dikirim pulang???

Kau harus banyak belajar, kau tidak akan pernah pulang, persiapkan dia untuk dibawa kepaada sultan perintah safiye. Handan mendengar ttg gadis itu dan ia merasa tidak senang. ia memerintahkan kepada dudu hatun untuk menempatkan anastasia sama dengan selir lainnya dan bukannya diruangan khusus, ……..”hanya ada satu valide di istana ini dan itu adalah handan “kata dudu hatun kepada anak buahnya………..

Ditempatnya yang baru, anastasia dijadikan bahan ejekan karena dia terllau muda, mereka memberikan cerita yang salah ttg sultan, bahwa dia gendut dan suka sekali memakan hati setiap gadis yang baru, anastasia ketakutan dan menutup wajanhnya dengan selimut, sedangkan selir lainnya tertawa…..

===Diedirne, Seorang pemimpin jannisari bernama zulfikar memberikan sambutan pada para jannisari baru……….mulai sekarang mereka akan bersama, melewati jalan yang panjang dan kers, ada dua keluarga didunia ini, muslim dan non muslim. sendangkan alex sendiri tampak lebih tertarik dengan tali pita pemberian anastasia. seorang temannya tampak selalu memperhatikannya………

===Safiye memanggil dudu hatun diruangannya dan bertanya……….”aku dengar jika ada perkataan ttg satu satunya valdie sultan dan itu adalh kesayanganmu??” tanya safiye menyindir. itu sudah menjadi peraturan harem kata dudu hatun, safiye benar benar tidak menyukai dudu, ia menyuruh wanita itu pergi dari hadapannya…….

===Sultan ahmed berdiri dibalkon istana, ia tersenyum melihat adiknya msutafa bermain didekat danau. ternyata halime juga ada disana, dan dia melakukan pertemuan diam diam dengan musa pasa……….”bersiaplah, kita akan mengambil kesempatan pertama , pertumpahan darah menunggu kita”kata halime

===Diharem, para selir mengganggu anastasia. datanglah cennet yang langsung membawa gadis itu pergi. cennet melihat pacarnya lewat dan menghabiskan waktu dengannya, ia lupa pada elizabet  dan anastasia. sedangkan anastasia sendiri kehilangan elizabet, ia mengikutinya dan malah menemukan sebuah pintu rahasia…….

Anastasia masuk kedalamnya, dan melihat taman yang sangat indah. taman itu berada diatas sebuah menara yang dibawahnya adalah lautan. anastasi kemudian memanjat salah satu tembok dengan bergantungan pada akar pohon……

Pada saat yang sama, ahmed datang. ia melihat seorang gadis sedang memanjat dan berkata jangan menginjak itu, anastasia kaget dan jatuh dalam pelukan ahmed…….keduanya saling menatap, apalagi ahmed, untuk sesaat dia terhenyak gadis dalam lukisan itu ada didepannya sekarang.

“kau bagaimana kau bisa datang ketempat ini??”tanya ahmed







“siapa kau?? apa yang ada dibalik tembok itu, dapatkah aku melarikan diri??” tanya anastasia. kenapa kau melarikan diri??

Karena aku dipaksa oleh ibu seorang sultan, sultan yang jelek dan tua kata anastaasia. Ahmed mengernyitkan dahi ketika anastasia berkata jika sultan itu juga memakan hati para gadis…….

kosem7Kepada ahmed ,anastasia berkta jika dia ingin pulang untuk bertemu orangtua dan juga saudarnya yang sudah menunggunya, jangan tkut, aku tidak membuatmu dlm bahaya anastasia kata ahmed

“bagaimana kau tahu namaku??”

Ahmed beralasan jika cennet htun memberitahunya, kumohon tolonglah aku, istana ini seperti neraka bagiku kata anastasia lagi. akhirnya ahmed berkata jika ia juga ingin lari dari istana itu, ia menyebut dirinya bahti…..

Ketika anastasia mulai banyak bertanya, ahmed berkata jika saatnya dia kembali keharem………

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem 7

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Abad Kejayaan 2 Kosem episode 5 – Perseteruan Handan dan Safiye…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem episode 5 – Perseteruan Handan dan Safiye…

Abad Kejayan 2 Kosem episode 4 ===Dukungan Jannisari Untuk Ahmed…pemimpin jannisari bersorak ketika ahmed mengumumkan akan mengampuni nyawa adiknya, mustafa………
Abad Kejayan 2 Kosem episode 5 – Hadiah untuk sultan……….

===Sultan ahmed turun dari balkonnya dan menuju halaman istana, giray bersaudara mmeberinya hadiah seekor singa. Jika kau melihat kematanya kau akan menunjukkan kepadanya jika kau adalah tuannya , kau akan menakhlukkan rasa takut dan belajar kata sahin giray han……….
BANNER5

Tak lama kemudian dervis datang dan berkata jika pertemuan divan akan segera dimulai………

===Pertemuan para pasha, admed mendapatkan laporan tentang adanya pemberontakan, juga harta kerajaan yang semakin menipis. Kemudian ketika bertemu dengan safiye sultan, ahmed mengungkapkan tentang semua itu. ia berkata jika ia tidak akan bisa seperti suleiman, kau akan lebih berjaya kata safiye. aku meragukannya ujar ahmed dengan pesimis.

Safiye berkata jika ………”dengan segenap hati kami, kami akan membantumu………”

===Dalam perjalanan menuju istambul, alec berkata kepda anastasia jika mereka akan tinggal diedirne dan kemudian pergi ke istambul. anastasia minta alec menyelamatkannya sekarang, ………….”datang dan temukan aku diistambul, tolong aku, selamatkan aku, berjanjilah”kata anastasia, ia memberikan sebuah pita kepada alec untuk mengingatkan dia akan janjinya,

Setelah melewati perjalanan yang panjang, anastasia tiba diistana topkapi, cennet kalfa membawanya masuk kedalam dan mulai memeriksanya. anastasia berontak, Reyhan aga mendekatinya dan berkata jika dia berada disebuah tempat yang baginya adalah neraka tapi ada surga dibalik pintu itu, ini adaalah istana ottoman, untuk sesaat anastasia terdiam…….

Anastasia kembali berontak,  apalagi ketika mereka berkata jika naamanyaa aadlah hatice………….”aku bukan hatice, aku anastasia”teriak nya. cennet tidak perduli dan mengurungya disebuah kamar. anastasia berteriak teriak dan merusak semua benda yang ada diruangan itu…….

===Safiye sedang menikmati tarian, beberapa selir saling berbisik  siapa yang akan dipilih sultan untuk menemaninya, dan semua berharap menjadi yang terpilih……..Kemudian handan sultan datang, safiye menatapnya dengan tidak senang. perseteruan sudha terjadi diantara keduanya. safiye berkata jika dia adalah wanita berkuasa , dan wanita spt dia hanya ada satu dalam satu abad, karena itu dia minta handan tidak meremehkannya……

===Handan berada di has oda, ruangan milik sultan ahmed. ia mengajak dervis ikut bicara dnegan dia dan ahmed. untuk membuat suara mereka tidak terdengar, handan menyalakan kran air………

ia memberikan surat kepada ahmed dan berkata jika sebuah pesan datang dari egypt bahwa ayahnya mati terbunuh, apakah ada bukti untuk tuduhan seberat itu?? tanya dervis. Handan berkata jika the vizier azam akan menjelaskannya setelah kembali ke istambul………..







Handan menunjukkan kecurigaannya kepada safiye, tapi ahmed tidak percaya. bagaimana mungkin dia membunuh anaknya sendiri??? ahmed menuduh ibunya hanya ingin dia memerintahkan kematian mustafa saja, ……..”tidak, aku hanya ingin kau hidup”kata handan sambil menangis, ahmed kemudian meninggalkan ruangannya.

===Pada suatu malam yang gelap, musa pasa menemui pemimpin pemberontak dan menjanjiak sesuatu kepada mereka……..Sedangkan diistana, ahmed dan halima bertemu, halime berterima kasih kepada ahmed karena telah menyelamatkan anaknya.

kosem6Ahmed kemudian menuju ke kandang singa, untuk memberinya makan, pada saat yang sama cennet juga memberi makan anastasia. ia mengancam anastasia untuk mengikuti perintahnya atau dia akan membuat hidup anastasia ada dalam neraka. anasatasia dipersiapkan untuk dibawa kepada safiye sultan……….

AHmed sendiri berusaha memupuk keberaniannya untuk mendekati singa itu, tapi singa itu malah menyerangnya, kemudian dervis datang disaat yang tepat, ia berkata jika yang terpenting baginya skrng adalah untuk tetap hidup………..

Apa yang akan terjadi pada anastasia dan juga ahmed nantinya? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem episode 6

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 4 – Dukungan Jannisari Untuk Ahmed…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 4 – Dukungan Jannisari Untuk Ahmed…

Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 3– SUltan Ahmed Naik tahta…Didalam istana, safiye memberikan kaftan baru untuk ahmed, dan sebuah cincin yang merupakan simbol kekuasaan suleiman, sang ibu handan sultan melihat putranya dengan bangga
Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 4- Halime, musuh dalam selimut……

===Ahmet menguatkan hatinya dan akhirnya keluar, dia duduk dengan penuh karisma di singgasananya. anggota dari divan memperkenalkan diri dan mencium jubahnya. setelah itu giray bersaudara mencium tangan sultan ahmed……..
BANNER5

Salah satu giray bertanya apakah sudah dipastikan keputusan untuk membunuh saudara kecilnya……….”kau harus bertanya kepada imam besar”kata pejabat itu, tapi giray berkata jika peraturan sudah jelas dan dia akan melakukannya.

Ketika saat penobatan tiba , tiba tiba sultan ahmed berteriak jika dia akan mengampuni saudaranya, semua orang yang ada ditempat itu terdiam. sedangkan handan sultan kaget, tapi safiye yang ada didekatny nampak tenang……dia sangat percaya diri bisa mengendalikan sang cucu.

Suasana masih tegang sampai kemudian pemimpin jannisari berteriak, hidup sultan !! hidup sultan!! . ahmed nampak lega ketika jannisari mendukungnya, sedangkan halime memeluk mustafa dengan erat setelah mendengar keputusan itu……

Salah satu Giray bersaudara berkata ,…….” siapa yang akan mengambil tahta? ini bukanlah seorang ksatria, ini bisa meimbulkan bencana”. jaga bicaramu kata giray lainnya.

“kepala siapa yang akan pergi dan kepala siapa yang akan tetap tertinggal dan terlihat “kata nya lagi.

===Suasana dimenara tampak tidak suka dengan keputusan ahmed kecuali halime, safiye menegur handan karena tidak becus mendidik anak, handa meminta maaf kepada ibu mertuaanya dan berkata jika ahmed terlalu senang dan dia akan melakukan apa yang perlu dilakukan nantinya…….

Safiye kemudian memerintahkan halime dan putranya kembali ke ruangannya. safiye berkata jika keputusan ahmet tdklah penting, handan terkejut, ia berkata jika hukum sudah jelas…….”sultan kita masih muda, pertama ia harus disunat dan setelah itu ia akan mengambil sseorang selir. segera setelah selir itu memberinya anak, itulah saat yang tepat baginya untuk memberikan perintah atas saudaranya……..”kata safiye








===Dipasar, orang orang mulai membicarakan sultan baru yang masih sangat muda, ia bahkan belum pernah pergi ke sanjak jadi tidak berpengalaman. tak lama kemudian si pemimpin jannisari datang dan mengumumkan kepada rakyat jika sultan ahmed mengampuni adiknya dan bocah tidak bersalah itu tidak akan dibunuh……….

===Anastasia terus saja berulah dan membuat keributan dalam perjalanannya ke istambul, dia menolak makan dan berteriak jika orang orang yang membawanya berasal dari istana dan menculiknya. terjadilah perkelahian cukup seru………

Ketika perkelahian berlangsung, anastasia melarikan diri, dia bertemu alexander, seorang tentara jannisari baru yang masih dalam masa training. keduanya tampak saling memandang………

Pria yang menculik anastasia bernama nasuh aga berkata kepada pemimpin jannisari jika mereka seharunya naik kapal tapi karna badai akhirnya mereka melalui jalur darat.

===Kembali ke istana…….sang ibu protes karena ahmet tidak berdiskusi kepadanya tentang keputusannya, dia saudaraku kata ahmed dan berlalu ketika ibuny mulai bicara jika hukum mengharuskan seperti itu………

“aku melihat tidak ada yang perlu dicemaskan, sepertinya semua orang senang dengan keputusanku “kata ahmed. sang ibu terlihat tidak senang. yang terpenting adalah apa yang aku inginkan, karena sekarang kekuasaan ada ditanganku kata ahmed………

“jika kau ingin kuat, ada tiga hal yang harus kau lakukan, berikan perintah untuk mengeksekusi mustafa, asingkan safiye sultan ke istana lama dan segeralah memiliki putra”kata handan.

===Tampak halime keluar istana untuk menemui Musa pasha, bagus sekarang kau tidak perlu melarikan diri lagi , nyawa anakmu sudah diampuni  kata musa. halime tampak tidak puas, ia berkata jika ahmed memang menyayangi putranya tapi ibunya handan tidak akan membiarkannya………

kosem5‘hanya ada dua jalan untuk kita, mati atau menuju tahta ” kata halime, apa yang ada dalam pikiranmu tanya musa, halime berkata ttg pemberontakan untuk melawan tahta.

===Dervis datang kebalkon istana ahmed, handan minta dervis untuk selalu bersama putranya dan melindunginya, dia sudah ada disisiku kata ahmed,  dervis memberikan janjinya untuk selalu melindungi ahmed bahkan dengan nyawanya sendiri……..

Ahmed sendiri melihat ada seekor singa dibawa kepadanya. ia segera bergegas keluar,

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 3 – SUltan Ahmed Naik tahta…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      




Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 3 – SUltan Ahmed Naik tahta…
Abad Kejayaan 2 Kosem Abad Kejayaan 2 Kosem 1- Tamat Hiburan June 2, 2016 5 admin
Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 3

Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 2  – Anastasia….anastasia harus bertemu Cennet kalfa yang sangat kejam ,wanita itu menguncinya dan bahkan mencambuknya ketika dia memberontak, satu satunya penghiburan nya aadlah ingatannya pada sang ayah. Dia tidak pernah menyangka jika tanah ottman akan menjadi rumahnya dimasa depan, namanya akan berganti menjadi kosem, ratu seluruh dunia
Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 3

===Ahmed melihat sendiri bagaimana kakaknya dieksekusi, ahmet mencoba mencegah tapi dia tidak mampu karena para algojo segera memeganginya. dia tahu jika itu adalah rasa sakit terbesarnya ketika harus kehilangan kakak tercinta. dia sangat stres dan mengurun diri dalam kamarnya……….
BANNER5

Ditempat neneknya, untuk pertama kalinya ahmet melihat sebuah lukisan . siapa dia? tanya ahmed. anastasia ujar sang nenek,

Dikamarnya, ahmet selalu memndangi foto itu hingga tertidur, ia bahkan bermimpi jika ada kecambah tumbuh didadanya dan ia berpikir jika ia telah mati karena menjadi bagian dari tanah……….

Hingga suatu malam, reyhan aga mendatanginy dan memintanya datang untuk menemui Has oda………

Ahmet ragu, dia berpikir jika ini hanya jebakan saja………..”ayahku ingin mengambil nyawaku, iya kan??” tanya ahmet, reyhan hanya terdiam, dia mempersilahkan pangeran ahmet masuk keruangan sultan .

Dengan ogah ogahan ahmet masuk kedalam, ada baanyak orang dikamar tidur sang aayah.  semu orng menundukkan kepala ketika ahmed masuk kedalam……….

Sedangkan dibalkon istana sudah menunggu safiye sultan, ……..”mehmet, sultan kita, kesayanganku, dia telah meninggalkan dunia…….”kata safiye dengan mata berkaaca kaca, ahmed menengok kepembaringan sang ayah.

“fajar ini adalah milikmu dan sekarang dinasti ottoman ada ditanganmu……….”kata safiye

“aku adalah sultan ahmed, tanpa kuduga , aku menuju tahta” kata ahmed.

===Tampak seorang gadis sdang bersenang senang dengan kawannya, dia mendapat ocehan dari sang ibu karena bertengkar dengan seorang anak kecil,  kemudian ayahnya datang………

Sang ayah yang bijaksana mengajaknya duduk dibawah pohon dan mulai bercerita. kemudian sang ayah berkata jika ia akan melakukan perjalanan ke venice dan minta anastasia menjaga adiknya. pembicaraan mereka terhenti karena ada bunyi suara bel……….

Sebuah kapal turki tampak mendarat. orang orang itu adalah suruhan safiye sultana. Kedatangan mereka adalah untuk mengambil anastasia. sang ayah menyembunyikan anaknya didalam sebuah ruangan rahasia tapi pasha itu tidak percaayaa……….

Dia membawa sebuah lukisan dan mencocokkannya dengan wajah seorang gadis yang ada didepannya. Mereka membawa anastasia begitu saja tanpa memperdulikan teriakan dan tangisan pilu orang tuanya ……..

===Diistambul, untuk pertama kalinya sultan memperlihatkan didirinya didepan seluruh keluarga………..











Sedangkan diluar istana sambil menunggu kedatangan sultan, anggota parlemen berdiri sambil bicara ttg gosip yang beredar diluar, bahwa sultan yang ini msih sangat muda dan bahkan belum disunat…… ……

Didalam istana, safiye memberikan kaftan baru untuk ahmed, dan sebuah cincin yang merupakan simbol kekuasaan suleiman, sang ibu handan sultan melihat putranya dengan bangga. sedangkan si kecil mustafa tampak bermain main, ahmed menatap adiknya sambil tersenyum……..

Safiye berkata jika kakaknya sekarang bukan kakak lagi tapi dia harus memanggilnya “hungkarim”atau yang mulia………mustafa terlihat kecewa, ahmed sendiri teringat pembicaraan  dengan ibunya……..

“anakku, kau tahu apa yang harus kau lakukan segera saat kau bertahta nanti, hukum mengharuskan setiap sultan yang berkuasa harus menghabisi semua saudaranya”kata sang ibu………..

Wajah ahmed menjdi suram, lamunannnya buyar ketika safiye mengulurkan taangannya , ahmed mencium tangan neneknya dan sang nenekpun memakaikan dia sebuah mahkota………

Ahmed berjalan keluar dengan wajah tegang, ketika pintu istana dibuka ahmed melihat begitu banyak orang mulai dari jannisari  juga para pasha dan pejabat kerajaan hadir. ia terdiam sejenak, tiba tiba dia meminta air. akhirnya pintu istana kembali ditutup……

kosem-4Sang ibu yang melihat dari atas menara menjadi panik………..

Dervis memberikan sedikit nasehat kepada ahmed…………..”kau adalah sultan dari 7 daerah dan 3 benua sekarang, kau adalah hari, kau adalah malam, kau adalah air, kami adalah tanah kering, kau singa dan kami domba, sekarang mataharimu ada diatas, dan kau harus mengaum seperti singa……….”

Bagaimana reaksi ahmed setelah mendengar perkataan dervis?? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 4

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Fatmagul episode 234 – Erdugan Berhasil Lolos…..

     
                 Serial  Fatmagul ANTV                      

Fatmagul episode 234 – Erdugan Berhasil Lolos…..

Fatmagul episode 233 – Fatmagul Shock Lagi!! saat tahu erdugan yasaran datang kerumah mereka, ia tidak menyangka jika yasaran selalu tahu dimana mereka tinggal selama ini
Fatmagul episode 234 – Erdugan Melaporkan Mobilnya Hilang!!

===Mukades berkata jika dia ingin mengambil minum, siapa yang menaruh ini ditengah kata mukades. …………”aku sedang menyediakan kamar untuk meryem hanim ketika ada telp tadi . lagipula meja itu sudah tua dan harus di perbaiki…….. sahut kadir. meryem berpikir sejenak dengan perhatian kadir kepadanya tapi dia diam saja…………
BANNER5

Rahmi kemudian mengambil meja itu Untuk dibawa kegudang , sedangkan erdugan kembali membuka pintu dan berusaha mencari celah untuk bisa keluar……….

Karim menatap fatma yang masih menangis dengan gundah……….

Rahmi sudah ada digudang, erdugan harus kembali sembunyi. murat mengikuti ayahnya, ia komplain kenapa sepedanya pindah. tapi rahmi langsung mengajaknya keluar, sedangkan nil mulai lelah menunggu, ia terus melihat kearah hpnya.

Akhirnya nil mengirim pesan suara kepada erdugan………..”erdugan aku sangat penasaran , apa yang terjadi?? apa alasanmu sungguh sunggu atau hanya semacam hukuman kepadaku hanya karena aku menolakmu sebelumnya”kata nil

===Dikantor yasaran, yasar ada dikantor rezat untuk melaporkan ttg mustafa. rezat gusar karena mereka tidak menemukan hacer dan juga mustafa kabur. Mustafa tidak punya tempat untuk pergi kata munir………..”jika dia berani untuk memukuli orangmu, dia pasti puny tempat persembunyian”kata rezat, dia memukuli mereka parah sekali kata selim.

Tak lama kemudian mustafa menelepon, munir marah dan mengancamnya akan memberikan cd kepada polisi……….

“dengarkan aku, ayahku kena serangan jantung dan sekarang aku menuju ildir. aku baru saja mendarat dan dalam perjalanan ke rs. munir tak percaya dan berkata jika yasar akan dia kirim keildir juga, lakukan apa yang kau ingin lakukan?? kata mustafa kemudian.

Munir menjelaskan apa yang terjadi kepada kakak iparnya dan langsung minta yasar ke ildir, aku tidak ingin ada kesalahan kata munir kepada yasar….”selalu saja ada yang berjalan tidak sesuai rencana, aku benci ini”kata rezat

Selim sendiri berkata jika dia belum bisa menghubungi erdugan. rezat menanggapinya dengan sinis, selim tertawa dengan perkataan ayahnya.

===Dirumah kadir, erdugan kembali berusaha menuju pintu. sedangkan didalam rumah kadir berkata jika ini adalah usaha terakhir mereka, kepanikan membuat mereka melakukan langkah yang salah kata kadir.  aku harap kau benar sahut meryem……………”mereka ingin mengintimidasi aku, mereka ingin bilang “kami menemukanmu lagi” kata fatmagul

“dia tidak akan pernah berani mengatakannya karena dia tahu aku akan membunuhnya”kata karim geram. meryem mengingatkan karim jika ada murat disana, deniz sendiri berkata agar kakaknya tenang agar tidak membuat fatmagul cemas………










===Akhirnya polisi datang, karim dan lainnya berjalan keluar menuju jalanan. kesempatan ini dimanfaatkan oleh erdugan untuk keluar dari gudang dan kembali memanjat pagar halaman belakang. erdugan berhasil keluar dan berlari terengah engah. dia berjalan terus dan tidak menyadari jika ada tulisan awas anjing galak………….

===Karim dan polisi ada didekat mobil erdugan, karim menjelaskan apa yang terjadi tapi polisi berkeras tidak percaya , kerim menjadi kesal………kadir kemudian menjelaskan situasinya, dan minta polisi membuat laporan tentang hal ini.

===Tiba tiba ada anjing menyalak dengan keras,erdugan sangat ketakutan,  anjing itu langsung berlari mengejar erdugan. erdugan berhasil ke jalan raya dan akhirnya selamat dengan naik taksi. ia meminjam hp sisopir, hpnya juga beda tipe jadi tidak bisa pake baterenya. erdugan tak bisa juga menghubungi nil karena  tdk tahu nomornya………….”itu tidak baik abi, masak tidak tahu nomor hp tunangan  sendiri”kata sang sopir. erdugan berkata jika ia baru saja melewati hari yang buruk, mobilku hilang katanya.

“apa maksudmu, apa dicuri??” tanya si sopir.

Erdugan seperti mendapatkan ide cemerlang dengan perkataan sopir taksi itu, ia kemudian langsung lapor polisi dan berkata jika mobilnya dicuri.

fatmagul 313===Dirumah kadir, deniz masih saja memaksa untuk tau apa yang terjadi.  meryem benar benar kesal dibuatnya karna tidak bisa membuatnya mengerti. mumtaz masuk kedalam dan berkata jika akan mengajak deniz pulang tapi gadis itu berkata akan menginap dirumah karim………..”aku tidak akan kemanapun, sampai fatmagul dan kakakku memenangkan kasus ini”kata deniz.

Apa yang akan terjadi ya?? apakah erdugan akan berhasil melarikan diri dan menemui wanita pujaannya?? Lanjut ke Fatmagul episode 235

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya:

Fatmagul episode 233 – Fatmagul Shock Lagi!!

     
                 Serial  Fatmagul ANTV                      


Fatmagul episode 233 – Fatmagul Shock Lagi!!
Fatmagul episode 232 – Karim Tahu Erdugan ada Dirumah Mereka!! Kadir berkata jika dia melihat mobil erdugan ada dijalan dekat rumah. “sialan, sial, dia disini , disini!! aku akan membunuhnya!!!”kata karim sambil mengambil pentungan……..
Fatmagul episode 233 – Fatmagul Tak percaya Yasaran selalu menggangu mereka……

===Kerim berlari kearah jalan sambil membawa kayu, kadir dan mumtaz mengikutinya agar dia tidak berbuat nekat. sedangkan erdugan shock, kakinya lemas .dia tidak bisa berdiri lagi dan hanya bisa menunggu nasib buruk menimpanya……….
BANNER5

Fatmagul memanggil kakaknya, ada apa tanya sang kakak……..”mobil erdugan ada disini”kata fatma, apa??? ………”ini akan jadi masalah besar jika karim menemukan dia, tolong kak, “kata fatma, baiklah jangan khawatir sahut rahmi dan berlari keluar.

Deniz bingung dengan apa yang terjadi, ia bertanya siapa erdugan yasaran?? salah satu orang yang memperkosa fatmagul kata mukades. fatma berang mendengar kelancangan mukades, ia berteriak menegur kakaknya. meryem sendiri ikut marah dengan ulah mukades yang sok tahu.

===Kerim berlari kearah mobil erdugan, dimana kau pengecut erdugan?? kata karim, kau akan membuat para tetangga bangun kata kadir. erdugan tunjukkan dirimu kata karim terus berteriak tidak memperdulikan peringatan kadir maupun mumtaz.

“kerim tenang”

Rahmi  ikutan datang ketempat mobil erdugan , ayo kita panggil polisi kata rahmi.
“aku yakin dia memata matai kita, dasar orang rendah. aku akan membunuhnya “kata karim lagi

Rahmi berkata bgaimana jika ini bukan mobilnya????………”ini mobilnya rahmi, aku tahu semua ttg mereka, nomor polisi juga, bahkan mengingatknya dengan benar”kata kadir. tapi tak seorangpun terlihat dijalanan itu

“aku sangat mengenalnya, aku yakin dia ada disuatu tempat”kata karim.

Kemudian omer menelepon dan memberitahu jika baik hacer ataupun mustafa tidak kembali kerumah mereka. sudah kuduga kata kadir. kadir kemudian cerita apa yang terjadi dirumahnya kepada omer. kadir dan kerim juga mumtaz akhirnya kembali kerumah.

Erdugan sendiri dengan wajah tegang, berusaha keluar dan hendak membuka pintu gudang. tapi sial rombongan karim dkk malah memasuki rumah, terpaksa dia masuk kedalam lagi……….

Kadir sendiri kemudian menelepon polisi untuk membuat keluhan, sedangkan erdugan mulai tidak tahan menahan pipis. akhirnya dia kencing ditempat itu juga……….erdugan tidak sadar jika air kencingnya mengalir melalui pintu.

===Mumtaz  menelepon fahretin untuk memberikan kabar terbaru, ternyata yasaran tidak pernah belajar kata fahretin……….”mereka terang terangan menaantang kita”kata mumtaz.  dan sekarang deniz tahu segalanya, kurang ajar mereka kata fahretin. ia kemudian minta mumtaz tinggal disana untuk menjaga agar kerim tidak bertindak bodoh








Sedangkan fahretin sendiri sudah bisa menemukan sopir taksi yang mengantar hacer, fahretin  kemudian minta sisopir untuk mengantarkan dia kemana tadi menurunkan hacer……..

===Sedangkan dirumah kadir, fatmagul tampak shock, meryem berusaha membuat dia tenang dengan memberikan segelas teh camomile. kasihan dia tangaannya masih gemetar kata mukades……….”wanita seperti apa dirimu???” kata meryem menatap mukades kesal

“siapa yang tahu kalo deniz tidak tahu soal ini??” kata mukades membela dirinya.aku masih belum tahu apapun sahut deniz. labih baik tidak tahu apapun kata meryem.

“jangan takut pada apapun fatmagul, kumohon jangan menangis”kata meryem

“mereka menemukan kita, siapa yang tahu berapa lama mereka memburu kita. siapa yang tahu berapa lama mereka mengintai kita”kata fatma. mungkin mereka khawatir kepada mukades, mereka takut jika dia akan bicara dan sekarang mereka mulai putus asa kata meryem sambil melihat kepada mukades.

“jangan berkata seperti itu , kau membuatku takut” kata mukades, tapi itu benar sahut meryem

“aku wanita hamil, ketakutan yang berlebihan akan menyakiti bayiku, Tuhan melarang”kata mukades.

fatmagul 344Tak lama kemudian karim dan lainnya masuk, karim tidak happy melihat kesedihan fatma .ia  berkata sambil menatap fatma jika kadir sudah menelepon polisi, bagaimana jika dia pergi sebelum polisi datang tanya mukades. tidak bisa karena mumtaz bey menunggu dimobil….sahut  rahmi

“beraninya mereka mengancam kita seperti ini??? bagaimana bisa mereka begitu berani?? kata meryem dengan emosi, aku akan membuatnya menyesal dengan datang kesini kata karim. jangan sampai kehilangan kendali nak, itu yang mereka inginkan, mereka ingin memprovokasimu sebelum sidang kata kadir.

Apa yang akan terjadi ya?? apakah erdugan akan berhasil melarikan diri dan menemui wanita pujaannya?? Lanjut ke Fatmagul episode 234

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: