Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Abad Kejayaan 2 Kosem episode 5 – Perseteruan Handan dan Safiye…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem episode 5 – Perseteruan Handan dan Safiye…

Abad Kejayan 2 Kosem episode 4 ===Dukungan Jannisari Untuk Ahmed…pemimpin jannisari bersorak ketika ahmed mengumumkan akan mengampuni nyawa adiknya, mustafa………
Abad Kejayan 2 Kosem episode 5 – Hadiah untuk sultan……….

===Sultan ahmed turun dari balkonnya dan menuju halaman istana, giray bersaudara mmeberinya hadiah seekor singa. Jika kau melihat kematanya kau akan menunjukkan kepadanya jika kau adalah tuannya , kau akan menakhlukkan rasa takut dan belajar kata sahin giray han……….
BANNER5

Tak lama kemudian dervis datang dan berkata jika pertemuan divan akan segera dimulai………

===Pertemuan para pasha, admed mendapatkan laporan tentang adanya pemberontakan, juga harta kerajaan yang semakin menipis. Kemudian ketika bertemu dengan safiye sultan, ahmed mengungkapkan tentang semua itu. ia berkata jika ia tidak akan bisa seperti suleiman, kau akan lebih berjaya kata safiye. aku meragukannya ujar ahmed dengan pesimis.

Safiye berkata jika ………”dengan segenap hati kami, kami akan membantumu………”

===Dalam perjalanan menuju istambul, alec berkata kepda anastasia jika mereka akan tinggal diedirne dan kemudian pergi ke istambul. anastasia minta alec menyelamatkannya sekarang, ………….”datang dan temukan aku diistambul, tolong aku, selamatkan aku, berjanjilah”kata anastasia, ia memberikan sebuah pita kepada alec untuk mengingatkan dia akan janjinya,

Setelah melewati perjalanan yang panjang, anastasia tiba diistana topkapi, cennet kalfa membawanya masuk kedalam dan mulai memeriksanya. anastasia berontak, Reyhan aga mendekatinya dan berkata jika dia berada disebuah tempat yang baginya adalah neraka tapi ada surga dibalik pintu itu, ini adaalah istana ottoman, untuk sesaat anastasia terdiam…….

Anastasia kembali berontak,  apalagi ketika mereka berkata jika naamanyaa aadlah hatice………….”aku bukan hatice, aku anastasia”teriak nya. cennet tidak perduli dan mengurungya disebuah kamar. anastasia berteriak teriak dan merusak semua benda yang ada diruangan itu…….

===Safiye sedang menikmati tarian, beberapa selir saling berbisik  siapa yang akan dipilih sultan untuk menemaninya, dan semua berharap menjadi yang terpilih……..Kemudian handan sultan datang, safiye menatapnya dengan tidak senang. perseteruan sudha terjadi diantara keduanya. safiye berkata jika dia adalah wanita berkuasa , dan wanita spt dia hanya ada satu dalam satu abad, karena itu dia minta handan tidak meremehkannya……

===Handan berada di has oda, ruangan milik sultan ahmed. ia mengajak dervis ikut bicara dnegan dia dan ahmed. untuk membuat suara mereka tidak terdengar, handan menyalakan kran air………

ia memberikan surat kepada ahmed dan berkata jika sebuah pesan datang dari egypt bahwa ayahnya mati terbunuh, apakah ada bukti untuk tuduhan seberat itu?? tanya dervis. Handan berkata jika the vizier azam akan menjelaskannya setelah kembali ke istambul………..







Handan menunjukkan kecurigaannya kepada safiye, tapi ahmed tidak percaya. bagaimana mungkin dia membunuh anaknya sendiri??? ahmed menuduh ibunya hanya ingin dia memerintahkan kematian mustafa saja, ……..”tidak, aku hanya ingin kau hidup”kata handan sambil menangis, ahmed kemudian meninggalkan ruangannya.

===Pada suatu malam yang gelap, musa pasa menemui pemimpin pemberontak dan menjanjiak sesuatu kepada mereka……..Sedangkan diistana, ahmed dan halima bertemu, halime berterima kasih kepada ahmed karena telah menyelamatkan anaknya.

kosem6Ahmed kemudian menuju ke kandang singa, untuk memberinya makan, pada saat yang sama cennet juga memberi makan anastasia. ia mengancam anastasia untuk mengikuti perintahnya atau dia akan membuat hidup anastasia ada dalam neraka. anasatasia dipersiapkan untuk dibawa kepada safiye sultan……….

AHmed sendiri berusaha memupuk keberaniannya untuk mendekati singa itu, tapi singa itu malah menyerangnya, kemudian dervis datang disaat yang tepat, ia berkata jika yang terpenting baginya skrng adalah untuk tetap hidup………..

Apa yang akan terjadi pada anastasia dan juga ahmed nantinya? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem episode 6

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: