Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Fatmagul episode 232 – Karim Tahu Erdugan ada Dirumah Mereka!!

     
                 Serial  Fatmagul ANTV                      


Fatmagul episode 232 – Karim Tahu Erdugan ada Dirumah Mereka!!
Fatmagul episode 231 – Erdugan Terjebak Dirumah Kadir!! ia ingin keluar lewat jalan belakang tapi murat dan teman temannya bermain disana. erdugan mengusap keringat didahinya yang mulai deras mengucur……..
Fatmagul episode 232 – Berkat Hilmiye, nil memberikan kesempatan lagi untuk erdugan….

===Mustafa hendak membuat pasport baru ketika serdar menelepon dan berkata jika ayahnya kena serangan jantung. mustafa sangat shock sekaligus sedih, bahkan ayahnya berkata kepada serdar jika tidak ingin menemuinya meski dalam keadaan sekarat……….Mustafa berjalan menuju ke mobilnay dengan lemas, tiba tiba seseorang memanggil dan mendekat kearah mustafa………..
BANNER5

“jadi kau ingin melarikan diri ya?? kau pikir kami akan melepaskanmu begitu saja?? dimana kau pikir kau akan pergi, kau sudah habis, kau tidak bisa kemanapun……….” tanya pria itu.

Mustafa yang sedang stres menjadi kalap dan memukul pria itu hingga terjengkang,
si teman yang ada dimobil ikut keluar dan membantu tapi mustafa dengan sigap menghajarnya juga .  Mustafa segera masuk kedalam mobil dan lari ………….

===Fatmagul keluar untuk memberikan minum anak anak, sedangkan erdugan sendiri makin gundah.

Anak anak itu melanjutkan permainan mereka, tiba tiba telp erdugan bunyi, seorang anak mendengarnya dan berkata jika ada telp hantu. ternyata nil lah yang menelepon, erdugan menjawabnya sambil berbisik……….”kenapa kau bicara seperti itu? apakah aku menelepon disaat yang tidak tepat”kata nil

“ya, maksudku, aku ada dalam meeting. ini ada break sebentar dan akan mulai lagi segera”kata erdugan. mereka berdua kemudian bertanay kabar, ……..”aku akan langsung saja, aku berpikir lama dan aku memutuskan jika aku sudah tidak adil kepadamu”kata nil

===Sdangkan dihalaman belakang, fatmagul dan rahmi membawa peralatan untuk membakar, …”hello erdugan,  suaramu terlalu pelan, aku tidak dapat mendengarmu. aku rasa aku terlalu kasar kepadamu. aku merasa tidak nyaman akhirnya dan aku sadar kenapa……….”kata nil

“ya kau benar, kau sungguh tidak adil kepadaku”kata erdugan

“sudahlah pokoknya aku ingin mulai mengenalmu lebih baik”kata nil, aku juga menginginkan  hal yang sama sahut erdugan.

Nil mengajak erdugan untuk melanjurkan rencana mkan malam mereka yang tertunda. tentu sja mengapa tidak kata erdugan. akhrinay keduanya janjian bertemu jam 8 . erdguan makin gelisah, ia melihat  kearah jam tangannya…….

Tak lama kemudian kerim dan deniz datang, erdugan makin panik

Deniz dan fatmagul saling berpelukan, dia terlalu banyak bicara kata karim kepada fatma. mereka mulai membakar ikan erdugan benar benar tak sabar, hari mulai gelap dan dia belum berhasil keluar dari gudang rumah kadir.

Mukades berteriak agar kerim segera membawa ikannya keatas, kerim menyuruh deniz naik keatas membawa ikan

“katakan kepadaku apa yang terjadi hari ini? kenapa kadir abi belum ada dirumah?” tanya fatma

“istri mustafa meninggalkan surat untuk fahretin ilgaz, surat itu berisi peringatakan agar kita berhati hati  pada yasaran dan juga mustafa?”







“bagaimana dia tahu ttg ayahmu?” mereka tinggal dihotel yang sama kata karim.

Fatma berkata jika dia tidak mengerti mengapa hacer tinggal dihotel???………..”itu misterinya, bisa jadi ini benar benar permainan mustafa atau memang dia ingin memberi kepada kita peringatan. kita tidak bisa bicara banyak karena deniz.”kata karim.

===Didalam gudang, erdugan hanya bisa sms an dengan nil tp sayangnya ia harus kehabisan batere juga

===Meryem mendekati fatma dan kerim, kerim lalu menceritakan kepada ablanya ttg surat hacer. ……….”apakah mustafa datang ke toko hari ini??” tanya karim, ya tapi fatma langsung mengusirnya, dia bilang kepadaku untuk hati hati sebelum pergi kata fatma

“aku akan membunuh pria itu!!! kenapa? kenapa dia selalu berada disekitar kita
dasar kurang ajar!!!”kata kerim dengan geram.

fatmagul 184Tenang kata meryem, mereka sengaja melakukan ini untuk membuatmu marah, dia mencari alasan utk bisa datang ke toko ujar karim.

Tak lama kemudian kadir datang, ia tampak resah dan minta meryem dan fatmagul masuk kedlam. apa yang terjadi???………”aku melihat mobil erdugan dijalan, “kata kadir.

“sialan, sial, dia disini , disini!! aku akan membunuhnya!!!”kata karim sambil mengambil pentungan.
Apa yang akan terjadi ya?? apakah erdugan akan tertangkap?? Lanjut ke Fatmagul episode 233

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: