Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Abad Kejayaan 2 Kosem 7 – Anastasia Halvet di Has Oda

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem 7 – Anastasia Halvet di Has Oda…

Abad Kejayaan 2 Kosem 6 – Ahmed dan anastaasia bertemu di Taman Rahasia…keduanya saling menatap, apalagi ahmed, untuk sesaat dia terhenyak gadis dalam lukisan itu ada didepannya sekarang.
Abad Kejayaan 2 Kosem 7 – Usaha untuk membunuh sultan ahmed……

======Anastasia kembali kedalam, ia berkata jika ia melihat cennet bersmaa seorang pria………..”jika kau membuka mulutmu ttg itu maka aku akan memotong lidahmu”ujar cennet dengan marah karena rahasinya terbongkar.
BANNER5

===Handan tidak senang dengan gadis yang dipersiapkan oleh safiye untuk putranya , ia memilih gadis lain untuk menemani anaknya malam ini , gadis itu bernama mahfuriz. gadis yang subur, handan ingin gadis itu bisa meneruskan garis keturunan secepatnya. Ketika saatnya tiba, mahfuriz masuk ke has oda tapi dia gagal membuat sang sultan muda itu jatuh dalam pelukannya. ahmed menyuruh gadis itu pergi dan ketika mahfuriz mulai protes, ahmed meninggalkannya begitu saja………

Ahmed kembali kekandang singa, ia mendekati singa itu dan menantangnya dengan menatapnya. ketika singa itu menyerang, dervis menembakkan peluru kearah singa dan jatuhlah dia, ahmed sendiri sempat terkena cakaran singa……..

Handan mendekati putranya dan nampak prihatin, aku sudah bilang keadamu para pengkhinat ingin kau mati kata handan, handan kembali mencuirigai safiye yang menurutnya ingin tahta diduduki oleh cucunya yang lebih muda………

Ahmed lalu berkata jika ia ingin sendiri bersama ibunya…………”kau benar bu, ini sangat sulit. benar benar sulit. aku pikir setelah aku memperoleh tahta aku tidak takut mati”kata ahmed. keduanya saling berpelukan, jika kau tidak membunuh mereka maka mereka akan membunuhmu kata sang ibu.

Malam itu anastasia terbangun, dia mendengar suara tangisan salah satu selir yang ditolak oleh sultan. pada saat yang sama ahmed mendatangi mustafa di kamar nya, ia mulai ragu dengan keputusannya sendiri mengampuni mustafa……..

===Sultan ahmed memanggil nenekny ketaman, ia minta pendapat neneknya apakah keputusan untuk mengampuni adiknya adalah tindakan yang salah?? ……”apapun yang kau putuskan baik untuk kita semua “kata safiye. Ahmed lalu berkata jika semalam ada yang mencoba membunuhnya!!!

Safiye kaget, aahmed berkata jika setiap malam ia memberi makan singa itu tapi malam terakhir rantai singa itu lepas. ahmed berpikir jika safiye ada hubungannya dengan semua itu, safiye mulai berang……

“kalo begitu, dengarkan nasehat nenekmu yang sudah ada diistana selama 40 tahun ini, jari yang terluka maka akan sakit semuanya. kami tidak ingin kehilangan cucu kami, tapi tahta ini milikmu, dan keputusan ada ditanganmu. badai mulai datang, sebaiknya kami kembali kekamar’kata safiye.

Ahmed kemudian memanggil dervis dn memberinya surat, dia berubaah pikiran sekarang. ia minta Imam besar memberinya firman untuk membunuh saudaranya,……

===Halime meminta kedua anaknya untuk bersiap,  ia berkata kepada putrinya jika tidak sekarang maka esok hari sultan akan membunuh saudarnya.

===Valide sultan sedang bersama Bulbul, ia berkta jik bisa saja handan sendiri yang melakukannya untuk mmebuat ahmed mencurigai safiye, tapi safiye berkata jika handan tidak sepintar itu. ia berpikir kalo halime yang melakukannya……”aku sendiri yang akan melemparkannya ke bosporus jika meemang dia pelakunya”kata safiye.

===Halime kembali menemui giray bersaudara, keduanya sedang latihan perang saat itu . reyhan yang merupakan orangnya halime berkata jika dervis menyelamatkan sultan dari amukan singa……..”kau yang memberi nya singa, kecurigaan mungkin ada padamu”

“biarkan saja, mehmet mati, sekarang kita punya ahmed dan mustafa, keduanya akan mati juga. tahta akan datang kepada kita, setelah kita singkirkan semua keluarga osmanli……..”

===Halime dan mustafa sudah jauh dari istana, mustafa merengek untuk dipertemukan dengan kakaknya. halime berkata jika dia bukan lagi kakaknya, dia adalah sultan sekarang. mereka pasti akan kembali untuk tahta……..







kosem8===Ahmed bersiap demikian juga anastasia untuk halvet, anastasia berjalan dengan gontai. ia berlari untuk kembali tapi cennet langsung memeganginya…..”apa kau ingin mati? kau pergi kepada sultan malam ini atau kau pergi ke kuburanmu”kata cennet. dervis keluar dan mempersilahkan anastasia masuk kedalam……..

SUltan ahmed ada dibalkonnya, anastasia menjatuhkan dirinya ke lantai……

Ketika melihat seorang selir, ahmed mendekat. ia mengulurkan tangan untuk mengangkat wajah gadis didepannya tapi tiba tiba anastasia menggigit tangannya. ahmet berteriak kesakitan, anastasia menengok kearah nya dan kaget, kau?? kau??? ia memandang ahmet tak percaya. ahmet sendiri tersenyum simpul………

Bagaimana hubungan keduanya dimasa depan? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem 8

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: