Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Fatmagul episode 231- Erdugan Terjebak Dirumah Kadir!!

     
                 Serial  Fatmagul ANTV                      



Fatmagul episode 231- Erdugan Terjebak Dirumah Kadir!!

Fatmagul episode 230 – Hilmiye Menelepon Nil…”untuk pertama kalinay dalam hidupku, aku melihatnya sedih dan putus asa, untuk pertama kalinya dia sangat perduli kepda seseorang, dan bahkan menangis untuk dia” kata hilmiye ttg erdugan
Fatmagul episode 231 – Erdugan dalam masalah besar….

===Fatmagul dan meryem juga mukades hampir selesai membuat roti, mukades menolak untuk pulang apalagi jika harus mengurus teman teman murat, fatmagul berkata jika dia bs menjaga mereka,  akhirnya fatmagul membawa rotinya dan pulang kerumah…….
BANNER5

“cepat cepat, mungkin suamimu demam!! berikan dia obat, “kata mukades sambil menggoda fatma.

===Diruang kamera cctv hotel, karim akhirnya mengenali salah satu tamu yaitu asu.
“siapa dia??” tanya fahretin, istri mustafa ujar kadir. aku tahu wanita ini, barusan dia pingsan diloby kata fahretin

“kamarnya terdaftar atas nama Sami Tezerel’s dan tamunya bernama Asu Tezerel.”kata petugas hotel

===Sedangkan hacer sendiri menelepon sami dari telp umum, dia tidak ingin jejaknya diketahui mustafa karena bisa saja mustafa mengikuti sami. hacer berkata jika dia akan mencari tempat sendiri dan untuk sementara tidak akan memberitahu sami………..”mustafa akan mengikutimu untuk mendapatkan aku, dia entah bagaimana juga sudah tahu tentang janjiku dengan dokter, dia berencana untuk menemukanku hari itu, aku yakin dia juga mencarimu. dan aku sendiri akan meneleponmu dari box telp umum……….”kata hacer

“aku akan cemas”kata sami. jangan khawatir aku akan menghubungimu jika dalam masalah sahut asu.

===Erdugan ada dalam mobilnya, ia masih saja minum minum untuk menghilangkan kegundahannya. ternyata dia nongkrong didepan rumah kadir.  selim menelepon dan minta dia kembali ke perusahaan karena ayahnya terus menanyakan dia………….”tidak masalah, kalian bekerja didalam dan aku bekerja diluar”kata erdugan. selim menegur erdugan yang masih saja mabuk……….

“aku mencoba untuk tidak mabuk, aku harus tetap minum agar tidak kehilangan ambisiku”kata erdugan. selim bertanya dimana dia?? tapi erdugan tidak mengaku, ia hanya berkata jika memastikan info yang diberikan mustafa……..

Akhirnya selim mematikan hpnya.

“aku berharap akan menangkapmu sendirian fatmagul, “kata erdugan. fatmagul sendiri ada dalam bis, hatinay riang karena akan segera bertemu suami tercinta.

Erdugan turun dari mobilnya dan melihat kesekeliling rumah………..

===Didalam hotel, karim memutuskan untuk menelepon mustafa, tapi kadir mencegahnya……..”apa kau sdh gila, kita masih belum pasti disini” kata kadir. bukankah semuanya jelas abi?? mereka bermain main dengan kita kata karim

“bagaimana jika gadis itu benar benar ingin memberitahu kita sesuatu, bagaimana jika dia tidak bersama mustafa lagi??”kata kadir, kau benar sahut karim akhirnya.

Tak lama kemudian deniz datang, ia langsung memeluk karim abi!! katanya. kadir yang pengertian akhirnya berkata kepada kerim agar kedunay pulang sekarang, deniz tentu saja sangat senang, tapi tidak dengan karim, ia terpaksa memenuhi kata kata kadir karena merasa tidak enak……….

===Erdugan masuk kerumah kadir lewat halaman belakang dan dia bersembunyi digudang. fatmagul sendiri sudah turun dari bis dan berjalan menuju rumah. sedangkan karim dan deniz juga dalam perjalanan pulang………..

Kerim kesal sekali ketika tiba tiba deniz memegang dahinya, deniz merasa tdk nyaman dengan penolakan kerim, ia menjadi pendiam……….

Gantian kerim yang merasa tidak enak, akhirnya dia menawari ikan dan mengajak deniz membelinya. deniz tentu saja merasa senang dan wajahnya menjadi ceria. ia berkata jika ayahnay juga suka membakar ikan, dia selalu menceritakan ttg ikan diistambul………







Kerim kemudian menelepon fatmagul dan memberitahu jika dia sedang bersama deniz. hello fatmagul sapa deniz, dimana kau menemukan dia?? tanya fatma. kerim berkata jika ceritanya panjang dan aakan cerita nanti………..

Kerim berkata jika dia akan membeli ikan dan semua bumbu untuk membakarnya nanti………….”aku akan membelikan lokma untukmu”kata kerim sambil berbisik, fatmagul tersenyum dan berkata jika ia juga membuat kue……

“ohya, bagus……….”kata karim. fatma kemudian berbalik arah dan berkata jika dia akan membeli beberapa roti jagung ke toko roti.

fatmagul 342===Erdugan sendiri sudah masuk kerumah kadir, ia melihat kesemua kamar. ia mencari kamar fatma dan akhirnya menemukannya………..’jadi disinilah sarang cintamu”kata erdugan sinis.

Kemudian erdugan dikejutkan dengan suara seseorang dan anak anak, erdugan menjadi panik dan berusaha mencari jalan keluar……..

Tak lama fatma datang, erdugan mendengar suara fatma. erdugan terjebak didaalam rumah , ia ingin keluar lewat jalan belakang tapi murat dan teman temannya bermain disana. erdugan mengusap keringat didahinya yang mulai deras mengucur……..

Apa yang akan terjadi didalam resto ya?? Lanjut ke Fatmagul episode 232

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: