Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Abad Kejayaan 2 Kosem 8 – Anastasia Menjadi Favorit Sultan Ahmed…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem 8 – Anastasia Menjadi Favorit Sultan Ahmed…

Abad Kejayaan 2 Kosem 7- Anastasia Halvet di Has Oda…ini adalah awal mula hubungan keduanya bersemi
Abad Kejayaan 2 Kosem 8 – Anastasia menjadi bahan ejekan ketika selir lain tahu dia masih perawan……..

===Halime suka sekali dengan sesaji , ia memotong rambut mustafa dan meletakannya diatas bara api. kemudian pembantunya datang , ia tampak tidak menyukai tindakan halime. halime berkata jika ia tidak mampu menyelamatkan anak tertuanya tapi dia harus bisa menyelamatkan mustafa……..
BANNER5

Sedangkan anastasia sendiri terbangun dari tidurnya. ia mendapati dirinya tertidur disamping ahmed.

Dengan pelan, anastasia turun dari ranjang, ia membuka sebuah lukisan yang tertutup kain. kagetnya anastasia mendapati dirinya ada dilukisan itu. Kemuidan ahmed berdiri dibelakangnya dan berkata………

Anastasia menuduh ahmed memberikan perintah untuk membawanya keistana, ia marah sekali. ahmed menjelaskan jika dia tidak melakukan itu, ia menemukan lukisan itu diruangan safiye sultan………”aku bukan hadiah, aku manusia, aku punya keluarga seperti dirimu, ini sungguh memalukan, kau kejam, aku akan melarikan diri dan kau akan melihatnya”kata anastasia, tidak seorangpun mampu pergi dari sini kata ahmed,………

Anastasia pergi dengan kesal, tak lama kemudian sang ibu dan dervis masuk kedalam. mereka berkata jika halime sultan dan anaknya melarikan diri………

===Diharem, Cennet kalfa membunyikan bel untuk membuat para selir bangun, reyhan aga berkata kepada cennet untuk melakukan segalanya untuk anastasia. kemana kau akan pergi?? tanya cennet. keneraka, apa kau mau ikut?? jawab reyhan membuat anastasia tertawa……..

Cennet kemudian mengumumkan kepada para selir lainnya jika anastasia telah menjadi selir favorit sultan dan dia akan mempunyai ruangan sendiri, cenent meminta selir lain membantu anastasia. hal ini tentu saja membuat selir lainnay tidak senang……..

===Handan sangat cemas ketika halime melarikan diri, aku tahu ini akan terjadi, semuanya karena kau terlalu pemaaf kata handan kepada putranya. dervish berkata jika mereka sudah melakukan pencarian dan juga memblokade pelabuhan. akhirnya ahmed memerintahkan kepada dervish untuk membawa adiknya kembali atau kepalanya yang aakan terpenggal………..

“saya mengikuti perintah anda, yang mulia”kata dervish dan berlalu .

Handan mengikuti dervish dan berkata jika ia mempercayakan nyawanya dan anaknya kepada dervish saja.

Dervish berpapasan dengan reyhan dan bulbul, dervish langsung menegur reyhan yang tidak bisa menjaga harem, bul bul langsung ikut campur. ……..”aku tidak hanya itu, aku adalah mata dan telinga sultan, dan aku membawa perintahnya. aku ingin semua orang yang ada diharem ditanyai, aku ingin tahu apa yang mereka lihat dan mereka dengar”kata dervish tajam.

Bul bul beranjak pergi , tapi reyhan masih berdiri ditempatnya. ia tak menjawab perkataan dervish dan hanya tersenyum sinis.

===Diluar istana, beberapa pria berkuda tampak melihat wilayah masa depan mereka. PErtama mereka merencanakan untuk mendapatkan pangeran msutafa dan selanjutnya memenggal kepala ahmed.

===Diharem, anastasia masuk keruangan pribadinya. mahfiruz tampak bersamanya, ia bertanya mengapa muram, bukankah dia puny kamar yang indah juga pakaian yang lebih bagus sekarang??? ………”aku tidak menyukainya, kau bisa memilikinya, “kata anastasia. dia hanya ingin menulis surat kepada orang tuanya, mahfiruz berkata jika dia sendiri sudah tidak ingat lagi orang tuanya…………..

“aku hanya ingin, ada diranjang sultan dan memberinya keturunan”kata mahfiruz. senangnya mahfiruz ketika tahu kalo anastasia tidak halvet bersama sultan.

===Diruangan safiye………ia kesal sekali karena baru tahu kalo halime melarikan diri bersama cucunya, aku tidak ingin mengganggu tidurmu kata bul bul. safiye kemudian minta nasuh ada dihadapkan kepadanya…….

Kemudian sultan ahmed dan ibunya menghadap, safiye berkata jika ia baru saja mendengar tentang pelarian halime. halime telah mencuri cucunya!! ahmed lagi lagi meragukan neneknya yang mungkin saja membantu pelarian mereka………

Safiye mengingatkan jika mereka punya banyak sekali musuh.







kosem9===Diharem, anastasia sangat kecewa kepada mahfiruz yang telah mengkhianatinya. cennet berkata kepada semua orang jika ia masih perawan, dan anastasia langsung tahu jika semua ini adalah ulah mahfiruz, ia menatap mahfiruz dengan kesal, gadis yang ditatapnya pun tampak salting.

Tak lama kemudian , dudu hatun dan bulbul juga dolge datang, anastasia menatap dolge dan tersenyum tapi dolge pura pura tidak mengenalnya. anastasia langsung menunduk……..

Mereka datang untuk menanyai seluruh penghuni harem tentang hilangnya halime sultan dan putranya mustafa. anastasia teringat serombongan orang yang masuk pintu rahasia. ……….

Apakah anastasia akan memberitahu apa yang dia lihat?? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem 9

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: