Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Abad Kejayaan 2 Kosem 6 – Taman Rahasia…

     
                 Serial  Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV                      



Abad Kejayaan 2 Kosem 6 – Taman Rahasia…
Abad Kejayaan 2 Kosem Abad Kejayaan 2 Kosem 1- Tamat Hiburan June 3, 2016 4 admin
Abad Kejayaan 2 Kosem 6, kosem7

Abad Kejayaan 2 Kosem 5-Perseteruan Handan dan Safiye…safiye menatapnya dengan tidak senang. perseteruan sudah  terjadi diantara keduanya. safiye berkata jika dia adalah wanita berkuasa , dan wanita spt dia hanya ada satu dalam satu abad, karena itu dia minta handan tidak meremehkannya……
Abad Kejayaan 2 Kosem 6- Pertemuan ahmed dan anastasia di taman rahasia…….

===Ahmed ingin tahu banyak ttg kematian ayahnya , ia memanggil dokter yang memeriksa sang ayah. ahmed bertany mungkian ayahnya diracun?? itu tidak mungkin, siapa yang berani melakukannya??? . Ahmed memerintahkan kepada dokter untuk melakukan serangkaian tes , dan minta ini menjadi rahasia mereka berdua…….
BANNER5

===Anastasia dibawa menemui safiye, safiye memberinya nama Mahpeyker. ….”kau memiliki keberuntungan yang besar, kau harus setia”kata safiye. apakah aku akan dikirim pulang???

Kau harus banyak belajar, kau tidak akan pernah pulang, persiapkan dia untuk dibawa kepaada sultan perintah safiye. Handan mendengar ttg gadis itu dan ia merasa tidak senang. ia memerintahkan kepada dudu hatun untuk menempatkan anastasia sama dengan selir lainnya dan bukannya diruangan khusus, ……..”hanya ada satu valide di istana ini dan itu adalah handan “kata dudu hatun kepada anak buahnya………..

Ditempatnya yang baru, anastasia dijadikan bahan ejekan karena dia terllau muda, mereka memberikan cerita yang salah ttg sultan, bahwa dia gendut dan suka sekali memakan hati setiap gadis yang baru, anastasia ketakutan dan menutup wajanhnya dengan selimut, sedangkan selir lainnya tertawa…..

===Diedirne, Seorang pemimpin jannisari bernama zulfikar memberikan sambutan pada para jannisari baru……….mulai sekarang mereka akan bersama, melewati jalan yang panjang dan kers, ada dua keluarga didunia ini, muslim dan non muslim. sendangkan alex sendiri tampak lebih tertarik dengan tali pita pemberian anastasia. seorang temannya tampak selalu memperhatikannya………

===Safiye memanggil dudu hatun diruangannya dan bertanya……….”aku dengar jika ada perkataan ttg satu satunya valdie sultan dan itu adalh kesayanganmu??” tanya safiye menyindir. itu sudah menjadi peraturan harem kata dudu hatun, safiye benar benar tidak menyukai dudu, ia menyuruh wanita itu pergi dari hadapannya…….

===Sultan ahmed berdiri dibalkon istana, ia tersenyum melihat adiknya msutafa bermain didekat danau. ternyata halime juga ada disana, dan dia melakukan pertemuan diam diam dengan musa pasa……….”bersiaplah, kita akan mengambil kesempatan pertama , pertumpahan darah menunggu kita”kata halime

===Diharem, para selir mengganggu anastasia. datanglah cennet yang langsung membawa gadis itu pergi. cennet melihat pacarnya lewat dan menghabiskan waktu dengannya, ia lupa pada elizabet  dan anastasia. sedangkan anastasia sendiri kehilangan elizabet, ia mengikutinya dan malah menemukan sebuah pintu rahasia…….

Anastasia masuk kedalamnya, dan melihat taman yang sangat indah. taman itu berada diatas sebuah menara yang dibawahnya adalah lautan. anastasi kemudian memanjat salah satu tembok dengan bergantungan pada akar pohon……

Pada saat yang sama, ahmed datang. ia melihat seorang gadis sedang memanjat dan berkata jangan menginjak itu, anastasia kaget dan jatuh dalam pelukan ahmed…….keduanya saling menatap, apalagi ahmed, untuk sesaat dia terhenyak gadis dalam lukisan itu ada didepannya sekarang.

“kau bagaimana kau bisa datang ketempat ini??”tanya ahmed







“siapa kau?? apa yang ada dibalik tembok itu, dapatkah aku melarikan diri??” tanya anastasia. kenapa kau melarikan diri??

Karena aku dipaksa oleh ibu seorang sultan, sultan yang jelek dan tua kata anastaasia. Ahmed mengernyitkan dahi ketika anastasia berkata jika sultan itu juga memakan hati para gadis…….

kosem7Kepada ahmed ,anastasia berkta jika dia ingin pulang untuk bertemu orangtua dan juga saudarnya yang sudah menunggunya, jangan tkut, aku tidak membuatmu dlm bahaya anastasia kata ahmed

“bagaimana kau tahu namaku??”

Ahmed beralasan jika cennet htun memberitahunya, kumohon tolonglah aku, istana ini seperti neraka bagiku kata anastasia lagi. akhirnya ahmed berkata jika ia juga ingin lari dari istana itu, ia menyebut dirinya bahti…..

Ketika anastasia mulai banyak bertanya, ahmed berkata jika saatnya dia kembali keharem………

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem 7

BACA SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERKAIT
SILAHKAN KLIK UNTUK SINOPSIS YANG DIINGINKAN


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: