Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Nurbanu Panik Mengetahui Hurician Tak Sadarkan Diri……



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Hurician pingsan ditempat pesta….

===Kemudian ada pengumuman jika hurem sultan akan tiba ditempat pesta….
Hurrem datang dan di ikuti oleh Mihrimah dan fahriye….Mereka mengambil tempat duduk mereka.
Hurem kemudian mempersilahkan kepada meraka untuk kembali menari dan memainkan musiknya……… Mihrimah mengatakan kepada ibunya jika dia telah berbicara kepada Beyazid dan Hurrem mengangguk. Mihrimah mengatakan bahwa dia telah melakukan hal yang benar……
===Dilorong istana tampak nurbanu berjalan dengan gelisah, ia masih deg degan dengan apa yang baru saja terjadi. Dia berusaha memperbaiki tatanan rambunya dan pakaiannya……
Dia memantapkan hatinay untuk berjalan keharem, lalu mengambil tempat duduk disamping gulfem.
===Dilorong istana lainnya, tampak hurician menggerakkan tangannya………
===Diteras—Sultan sedang berbicara dengan selim diteras, mereka tampak asyik ngobrol. Bayezid tiba, dia sedih dan merasa iri dengan keakraban selim dan ayahnya. Ketika melihat bayezid tiba, sultan tersenyum kepadanya, lalu bayezid mendekat….
===Diharem—Nurbanu tampak gugup sekali, kalfeta melihat nya dan mendekat kepadanya. Hurem memperhatikan sekilas keduanya saling berbisik. Nurbanu meminta kepada kalfeta untuk diam……..
===Dilorong istana—-Hurician berjalan sambil terhuyung huyung, dia memegangi lehernya yang sakit. Kemudian menatap kearah harem yang penuh dengan selir yang sedang berpesta. Hurician masuk keharem dengan awut awutan, hurem memanggil namanya membuat nurbanu kaget setengah mati. Hurician memandangi mereka dan kemudian pingsan.
Fahriye mendekat kearah hurician dan ketika tangannya memegang leher hurician ada darah disana, hurem menutup mulutnya karena kaget demikian juga dengan nurbanu. Hurem langsung menatap tajam kearah nurbanu….
===Diteras sultan….sultan sedang makan bersama dengan selim dan bayezid. Ada rustem dan ferhat juga sokollu disana……….
“Ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke Sanjaks, Kalian semua harus bersiap-siap secepatnya” kata sultan.
Selim menjawab “Seperti yang Anda perintahkan, Hunkarim”. Sultan melihat kearah bayezid yang diam saja…..ketika ayahnya melihat bayezid langsung mengangguk.
Rustem mengatakan “Hunkarim, sesuai keputusan Anda, masalah pajak yang telah datang dari Mesir telah diurus, Jumlah yang lebihan tidak akan dibawa dan tidak dikumpulkan lagi pada tahun depan, dengan cara ini, dengan cara ini kita tidak perlu mengumpulkannya tahun depan…”
Sultan berkata”bagus!!!” Sokollu kemudian melaporkan tentang utusan yang dikirim kebursa untuk menemui mahidevran sultan, mereka sudah berangkat sesuai permintaanya……..
“maafkan kelncanganku yang mulia, apakah keputusan yang anda buat untuk mahidevran sultan??” tanya bayezid.
Sultan berkata jika mahidevran sultan telah menyalahgunakan kebaikanya dengan membantu mengalirkan dana kepada para pemberontak. Dia memutuskan bahwa mahidevran harus mengembalikan semua yang diambilnya dan tidak akan mendapatkan tunjangan lagi dari kekaisaran…….
Bayezid bertanya kepada ayahnya bagaimana dia tahu kebenaran informasi itu??? Bisa saja ada orang yang ingin menyalahkannya. Rustem lalu berkata jika mereka memiliki bukti tak terbantahkan seperti halnya ahmed pasa yang telah mendukung pemberontak……….
Tak berapa lama lokman aga datang dan memberitahukan jika hurician sultan pingsan dan sekarang ada dalam perawatan. Sultan lalu memberi tanda kepada bayezid untuk pergi melihat hurician…..
Bayezid dengan segera meninggalkan teras….

Bayezid shock melihat hurician tak sadarkan diri……..

===Para dokter tampak sedang melepaskan baju Hurichihan dan merawatnya…
Sedangkan semua wanita diharem termasuk Nurbnau menunggu di luar. Nurbanu kelihatan gelisah……..Hurrem melihat Nurbanu tampak sangat gugup. Hurrem kemudian mengedipkan matanya dan meminta nurbanu mendekat, ia bertanya “Apa yang terjadi Nurbanu ?”.
Nurbanu menjawab “Saya tidak cemas, saya hanya khawatir tentang kondisi Hurichihan itu…….”
Beyazid  datang langsung menemui ibunya. Beyazid berkata “Ibu, di mana Hurichihan apa yang terjadi padanya???”.
Hurrem menjawab “Jangan khawatir Shehzadeku, dokter telah melakukan hal yang tepat untuknya”. Bayezid meminta penjelasan kepada ibunya……
Hurrem berkata “Kami tidak tahu apa yang terjadi, ia tiba-tiba jatuh ke lantai dengan luka dikepalanya. Kemungkinan ada yang telah memukul kepalanya di suatu tempat”. Beyazid meminta pintu dibuka dan kemudian pergi ke Hurichihan, ibunya mengikutinya.
Beyazid mengatakan kepada Dokter “Bagaimana kondisi Hurichihan?”  Dokter menjawab jika lukanya cukup parah. Hurem bertanya apakah dia akan sembuh?? dokter menjawab bahwa dia tidak bisa memastikanya…
Dokter kemudian memperlihatkan luka dilengan hurician………
===Nurbanu bergegas ke kamarnya dan kalfeta mengatakan sesuatu kepada Nurbanu ” Sultanim, Apa yang terjadi ? tolong jangan sembunyikan ini dari saya, katakan kepada ku, mungkin aku bisa membantu”
Nurbanu “Hal ini karena Gazanfer!”. Kalfeta bertanya apa yang telah ganzafer lakukan??
“Dia menyatakan cintanya padaku, tetapi pada saat itu Hurichihan sultan melihat kami, Aku mengikutinya, dia mengancam saya Dia akan memfitnahku. Dia akan mengatakan ada hubungan antara Gazanfer dan aku”.kata nurbanu sambil terus menangis……..
Pelayan datang dan memberitahu jika selim akan datang kekamar, Kalfeta segera pergi keluar dan nurbanu berlari kearah cermin untuk memperbaiki riasannya………..dia sadar jika salah satu antingnya hilang, lali dia melepas anting satunya sekalian.
Selim masuk kekamar dan duduk disofa, nurbanu berkata apakah dia tahu tentang apa yang terjadi dengan hurician??
===Hurrem sedang mencuci tangannya di kamarnya dan Mihrimah mengatakan “Kita semua akan segera menyelesaikan ini….. Siapa menurut ibu yang telah melakukan semua ini, apakah Anda memiliki tebakan?”.
Hurrem “Saya tidak tahu, saya tidak ingin menyalahkan siapa pun”.
Kemudian fatma datang dan langsung menuduh hurem sebagai orang yang telah mencelakai hurician, mihrimah langsung memprotes bibinya. Hurem dengan tenang menghadapi fatma, hingga fatma pergi keluar ruangan tanpa berkata lagi.
Mihrimah tersenyum dengan sinis, hurem hanya terdiam memandang mihrimah…….
===Fahriye tampak memberikan intruksi kepada para agha untuk mencari tahu apa saja yang bisa menjadi bukti tentang kejadian yang menimpa hurician sultan…….
Seorang aga datang dengan membawa syal, dia menemukan syal itu tergeletak di sekitar hurician sultan jatuh.
.







===Nurbanu menemui kalfeta, Kalfeta bertanya kepada nurbanu apa yang akan mereka lakukan sekarang?? Nurbanu mengatakan dia tidak tahu, dan jika dia tahu, dia tidak akan gugup seperti dia sekarang……
===Sementara itu Beyazid telah tiba di aula di mana Hurichihan terjatuh. Sumbul aga menyambut kedatangannya. Ia berharap menemukan sebuah petunjuk tentang kejadian yang telah menimpa Hurichihan….
Kalfeta datang keaula untuk melihat apa yang terjadi, dan dia sangat gugup ketika berpapasan dengan fahriye. Fahriye kemudian menyuruhnya pergi, saat fahriye masuk kedalam aula……..kalfeta berbalik dan menguping pembicaraan mereka….
Tak sengaja bayezid melihat anting berwarna hijau didekat korden, bayezid memperhatikan anting itu ……..kalfeta terkejut melihatnya. Sumbul menutup mulutnya!!!
===Dikamar nurbanu—-Nurbanu duduk dengan gelisah, murad melihatnya dan bertanya apa yang terjadi dengannya??
Tiba tiba kalfeta masuk kedalam dan memberitahu nurbanu jika pangeran bayezid menemukan anting hijaunya. Nurbanu makin panik dengan berita yang kalfeta bawa…….
===Hurrem berdiri tepat dimana Hurichihan terbaring. Ia sangat mengkhawatirkan kondisi Hurichihan yang semakin memburuk. Sultan suleiman, mihrimah dan juga selim ada disekitar hurician dan ikut khawatir dengan keselamatannya………
Kemudian bayezid datang sambil berlari, ia berkata jika ia menemukan syal dan anting disekitar hurician terjatuh. Hurem memperhatikan anting itu………
Bayezid sendiri melihat ketelinga hurician dan memastikan bahwa anting itu bukan miliknya. Bayezid berkata dengan pasti bahwa pemilik anting itu adalah orang yang bertanggung jawab atas apa yang telah menimpa hurician…..
Sultan mengambil anting itu dan meminta kepada sumbul untuk mencari sampai ketemu siapa pemilik anting tersebut………
Sultan kemudian berkata kepada bayezid yang tampak berkaca kaca, bahwa dia akan berusaha semampu mungkin untuk mendatangkan dokter terbaik untuk membantu kesembuhan hurician dan memastikan bahwa orang yang telah melakukan hal ini kepada hurician akan mendapatkan hukuman setimpal……
Selim pun ikut memberikan dukungan kepada bayezid………






DAFTAR SINOPSIS ASHOKA ANTV

Artikel keren lainnya:

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV EPISODE 131



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Hurrem bangun dan pergi ke arah teras dan di sana ia melihat ke bawah untuk pembakaran dan penghancuran. Dia jatuh ... Tentu saja itu hanya mimpi dan dia bangun dalam kesulitan. Dia benar-benar pergi ke teras dan menemukan bahwa semua tenang dan normal di dunia dan dia agak lega. Kemudian tampak seolah-olah dia memiliki rasa sakit di leher. Dia kembali ke kamarnya dan melihat bahunya di cermin.
Di pagi hari Sumbul adalah dengan Hurrem dan ia mengatakan bahwa mereka tidak harus percaya pada mimpi buruk tersebut dan bahwa sejak saat kematian Cihangir ini dia belum tidur damai ia meminta dia untuk bercerita tentang mimpi, tapi dia mengatakan bahwa dia takut bahkan menyebutkannya, karena dia tidak tahu apakah itu adalah mimpi buruk atau tanda yang akan datang. Kemudian dia berdoa kepada Tuhan untuk melindungi Suleyman dan anak-anaknya.
Sementara itu, kotak yang berisi kepala tiba dan Lala bertanya apa yang sedang terjadi dan yang telah mengutus kotak. Agha mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa yang di dalamnya, tetapi itu telah datang untuk Shehzade Selim. Lala meminta untuk melihat ke dalam dan jijik.

Nurbanu adalah dengan Selim dan bertanya apakah ada berita apapun. Selim mengatakan tidak ada, tetapi bahwa ia telah mengirim orang yang paling terpercaya untuk Kutahya dan bahwa tidak akan ada masalah mudah-mudahan. Ada ketukan dan Aghas membawa dada dalam dan Agha mengatakan Selim yang telah tiba baginya. Mereka pikir itu adalah dada penuh emas. Nurbanu "Apa bau seperti itu ?!" Ketika mereka melihat kepala mereka jijik Nur: "" siapa kepala ini? "Selim:". Agha saya mengirim untuk mendapatkan emas "Selim meraih surat itu dan marah unrolls itu Nur:." Siapa yang telah menulis? "Selim: "Beyazid!" Nur: "Apa yang telah ditulis ?!" Dia membaca surat Beyazid ini: "Seorang saudara tidak akan melakukan ini kepada saudaranya. Dia tidak akan melakukan hal-hal di belakang punggungnya. Dia tidak akan menetapkan matanya pada hartanya. Dia tidak akan berdandan sebagai bandit dan menyebabkan masalah. Jika aku memanggilmu saudara apa yang saya sebut Mustafa atau Cihangir? Anda telah rusak ikatan persaudaraan. Mulai sekarang Anda tidak adikku lagi. Sebuah mata untuk mata. Darah untuk darah. "Sementara Beyazid duduk dan berbicara dengan Atmaca: "kepala Sejak kecil kami, Selim dan saya selalu sela (tidak mendapatkan bersama) kita selalu bertukar kata-kata buruk satu sama lain dan telah saling cemburu Tapi kita tidak pernah lupa bahwa. kita bersaudara. " Atmaca: ". Shehzadem, Sh Selim juga telah bekerja di belakang punggung Anda dengan soal penipu Mustafa Saya tidak ingin mengatakannya, tapi dia membuang persaudaraan Anda lama.." Bey. "Tapi ada faktor lain Atmaca, ada Kara Ahmet, yang menunjukkan dia dengan cara yang salah saya katakan pada waktu itu adik saya telah bermain dan dia tidak akan melakukannya lagi Tapi kali ini berbeda Kali ini.. dia secara pribadi membuat jebakan bagi saya. " Atmaca: "Apa yang akan terjadi dari sekarang itu?" Bey: "Kami akan harus menunggu terserah Selim. Saya berharap Selim belajar pelajaran dari ini. Kalau tidak, ia akan harus membayar untuk itu dengan cara yang terberat. Kekhawatiran saya yang sebenarnya adalah bagaimana Selim tahu tentang emas yang Mihrimah mengutus Aku. Saya percaya semua orang di istana. Tapi di gedung DPR, selalu ada seseorang yang tidak bisa mengendalikan lidah mereka. "Kemudian putri kecil Beyazid itu tiba dan ia memberikan salam padanya. Defne tiba "Shehzade saya, dia ingin melihat Anda dan saya tidak bisa mencegah dia tidak peduli apa."Nurbanu mengatakan: "Pada oppurtunity pertama dia akan menyerang." Selim: "... Anda adalah penyebab semua ini Jika Anda tidak mengirim yang cariye ke Kutahya, hari ini tidak akan terjadi Anda meracuni pikiran saya Anda mengipasi api ketakutan saya." Nur:?. "Anda harus takut sehingga Anda dapat mengambil tindakan pencegahan, apa yang Anda harapkan itu Beyazid akan menyerahkan tahta kepada Anda dengan tangannya sendiri ini adalah perang Shehzade saya dan itu undang-undang yang jelas Hanya satu dari Anda akan. tetap hidup. Ketika Caesar berbaris ke Roma, ia mengatakan bahwa "mati telah diperpanjang" Bagi kami itu adalah sama. Beberapa hari yang lalu Kara Ahmet dieksekusi, dan saat ini salah satu penjaga Anda. Sebelum itu adalah giliran Anda kita harus tindakan. Anda dapat mengakhiri kekhawatiran Anda. The cariye di Kutahya menunggu pesanan kami, dengan satu kata, Beyazid akan selesai dan era Anda akan begin.Just satu kata dari Anda. " Selim: "Apa artinya ini?" Nur: "Tidak ada yang bisa menghentikan Beyazid dari sekarang Dia akan melakukan apa pun yang dalam kekuasaannya untuk mengambil hidup Anda Dengan satu kata dari Anda, kami dapat memenangkan perang sebelum dimulai Sebelum Beyazid mengambil hidup Anda, Anda mengambil nya...." Selim: "! Nurbanu Apakah Anda kehilangan pikiran Anda Beraninya kau menyarankan ini padaku Keluar Kembali ke kamar Anda GET OUT!!!!"Sumbul berjalan dengan Hurrem dan mengatakan bahwa dia harus merasa sedikit lebih baik sekarang karena Mihrimah adalah sedikit lebih baik sekarang karena bisa dilihat. Mereka melihat peramal lantai bawah dan Hurrem bertanya apa bisnis dia di sini dan Sumbul mengatakan dia tidak tahu.Nurbanu memasuki kamarnya dan Canfeda bertanya apa dada itu dan bahwa semua orang di istana gempar mengatakan bahwa ada kepala dalam. Canfeda bertanya apa artinya dan Nurbanu menjawab bahwa Beyazid mengirimkannya dan bahwa itu berarti dalam satu kesempatan Beyazid akan mengambil hidup Selim dan bahwa dia mencoba untuk memberitahu dia tapi Selim tidak ingin mendengar tentang hal itu. Canfeda mengatakan bahwa mereka harus menemukan cara untuk membuat dia melihatnya. Nurbanu mengatakan dia benar, dan bahwa karena matanya tertutup untuk kebenaran, dia harus membukanya.








Hurrem meminta peramal yang kini di kamar Hurrem dunia apa yang dia inginkan. Wanita menyeramkan: "Anda memanggil saya Sultanim Anda menelepon saya untuk menemukan makna mimpi Anda Jangan lupa bahwa mimpi adalah cermin, kadang-kadang mereka menunjukkan apa yang ada di dalam dan kadang-kadang itu menunjukkan masa depan..." Hurrem: "Bagaimana Anda tahu semua ini?" Menyeramkan: "Saya merasa apa yang ada dalam hati, Sultanim, sekarang ceritakan semua yang Anda lihat." Hurrem:.... "Aku mendengar suara mengganggu awalnya saya pergi ke teras dan tampak Istanbul, istana, dunia, dibakar dan pengrusakan Ada awan gelap di langit Apakah sesuatu akan terjadi pada Shehzades saya atau kami Hunkar? Apakah itu yang semua ini berarti? " Menyeramkan: "Kiamat Sultanim ..." Hurrem: "Hanya Tuhan yang tahu kapan itu adalah dan tentang hal itu." Menyeramkan: "kematian Setiap orang sendiri adalah kiamat mereka sendiri Jika sesuatu terjadi pada Anda, kiamat akan datang, dan Sultan Suleyman Han akan dimakamkan ke dalam kegelapan dan kemudian Shehzades perisai Anda akan keluar Anda menguasai dunia, jika Anda jatuh, itu.. Seluruh dunia akan jatuh. " Sumbul meminta wanita jika dia telah datang untuk membuat Hurrem marah dan memberitahu Aghas mengusirnya dan tidak pernah membiarkan dia di istana lagi. Hurrem adalah gelisah oleh kata-kata ini.Rustem mengatakan Mihrimah yang Pedro telah menyiapkan salep dan bahwa dia tidak berpikir itu akan efektif, tetapi bahwa ia lebih mirip tukang sulap dari dokter. Mihrimah mengatakan bahwa seolah-olah dokter perempuan mampu menemukan obat dan dia tidak menyukainya! "Saya tidak peduli siapa itu, Pedro atau orang lain, asalkan obat mereka bekerja! Panggil dia (dia mengatakan kepada cariyes)" Rustem menyebutnya dirinya. Pedro ysng ditutup matanya dan Mihrimah bertanya mengapa dia berada dalam kondisi ini dan Pedro menjelaskan bahwa Rustem telah memerintahkan dan Rustem mengatakan "Ini lebih tepat dengan cara ini." Kemudian ia memberitahu wanita itu untuk mempersiapkan salep sebagai Pedro berlutut. Rustem berhenti dia dan Pedro bertanya bagaimana lagi dia bisa melakukannya kecuali dia menggunakan tangannya? Tapi Rustem mengatakan kepadanya bahwa ia harus mencari cara lain. Jadi Pedro menemukan kuas! Dan ketika tangannya mulai bergerak turun karena ia tidak bisa menjaga matanya dari wajahnya, Rustem memberitahu dia untuk naik.
Secara pribadi, Rustem bertanya apakah Pedro yakin jika luka tidak tanda penyakit lain. Pedro menjawab bahwa penyakit Mihrimah telah cepat menyebar karena diagnosis yang salah dan waktu yang hilang karena itu, karena dokter lain dan dengan salep nya dia akan sembuh. Rusty mengatakan bahwa dokter yang Pedro mengacu memiliki banyak tahun pengalaman sebagai dia (Peddy) telah memiliki hidup! Peddy mengatakan bahwa tahun tidak memberikan pengalaman dan pengalaman yang hanya dapat diperoleh dengan membaca dan bereksperimen, jika tidak bahkan keledai yang menarik penggiling akan lebih berpengalaman daripada dokter. Rusty menjawab bahwa Peddy harus berdoa agar salep nya bekerja kalau tidak, ia akan dilemparkan ke dalam ruang bawah tanah pada tuduhan menjadi seorang penipu. Kemudian, Hurrem tiba dan dia bertanya bagaimana Mihrimah adalah dan Rustem mengatakan bahwa obat telah diberikan dan mereka akan melihat. Hurrem mengatakan mudah-mudahan dia akan segera pulih. Peddy mengatakan ia akan melakukan yang terbaik yang dia bisa dan dia tidak perlu khawatir.Hurrem meminta Rustem jika ada berita dari Suleyman. Rustem menjawab bahwa ia sedang beristirahat di Edirne. Tapi dari apa yang telah ia dengar, ia menyebut wanita Yahudi di sana. Hurrem bertanya siapa wanita itu dan mengapa dia akan datang. Rustem menjawab bahwa dia adalah Gracia Mendez, dan bahwa dia adalah seorang pedagang yang disandera di Venice. "Dia adalah seorang wanita yang kuat yang merupakan teman terpercaya raja dan Hunkar kami mengundangnya."Sementara itu, pembantu Gracia bernama Sara mengatakan "Saya tidak pernah melihat Anda seperti Signora ini, bahkan raja tidak pernah membuat Anda bersemangat ini." Gracia: "Sultan Suleyman tidak seorang raja, Sara Dia adalah Raja segala raja."Hurrem mengunjungi Mihrimah dan bertanya bagaimana dia. Mihrimah mengatakan salep mudah-mudahan Pedro akan bekerja dan kemudian dia bertanya bagaimana ibunya adalah. "Setelah insiden terakhir, mengapa Anda meninggalkan istana, saya akan datang kepada Anda." Hurrem: "Jangan takut anak saya, orang yang telah mengatur itu Fatma Sultan dan dia pergi dan setelah itu tidak ada orang bisa melakukan apa saja untuk saya Semua kekhawatiran saya untuk Anda semua.."Di Edirne, Sokollu menginformasikan Suleyman yang Gracia telah tiba dan sedang menunggu untuk diterima di hadapannya. Suleyman gerakan baginya untuk diterima. Dia masuk dan mengatakan "Sultan Suleyman Han Hazretleri, dan kemudian mencium jubahnya," Kau tidak tahu betapa bahagianya aku bisa bertemu dengan Anda. "Dia mengoreksi satu kata katanya salah." Saya sudah makan di meja yang sama dengan raja dari seluruh Eropa. Tapi aku tidak pernah sebanyak ini dalam ketegangan bersemangat dalam hidupku. Maafkan aku, kaisar dari emporors "Suleyman: 'Bagaimana perjalanan Anda pergi perjalanan laut selalu sulit.."! Gracia: ". Karena semua kesulitan saya telah terbang jauh Dengan satu kata dari Anda Anda menyelamatkan saya dari ruang bawah tanah Anda menyelamatkan saya Saya berhutang kepada Anda..." Suleyman: "Saya tidak merasa benar memiliki seperti pedagang berharga seperti diri di penjara."Hurrem melihat pakaiannya dan meminta Sumbul mana gaun biru dan merah nya. Sumbul mengatakan dia tidak tahu, karena dia tahu dia tidak dikenakan apa-apa kecuali gaun gelap selama bertahun-tahun sekarang. Sumbul bertanya apa persiapan semua untuk. Hurrem mengatakan bahwa Mihrimah semakin baik dan yang Selim dan Beyazid yang mudah-mudahan baik juga, dan bahwa Sumbul harus menulis untuk Lokman dan Fahriye untuk mengirim surat setiap minggu dan dia memberitahu Sumbul untuk mempersiapkan karena mereka akan pergi ke Edirne "Aku harus pergi bersama Hunkar satu kami. Tidak ada yang harus mendapatkan di antara kita. Ini tidak pernah memiliki. Cinta kita telah diuji berkali-kali. Kami selalu menang dan itu akan sama saat ini juga. Sumbul mengatakan mudah-mudahan dan "ingat seberapa cepat ia datang hari itu (ketika orang menyerangnya) untuk datang menyelamatkan Anda? Aku bersumpah ia begitu takut kehilangan Anda! Aku melihatnya di matanya! "Di Edirne, Gracia mengatakan untuk Suleyman: "Sangat sulit untuk menyajikan hadiah untuk Anda Semua jenis perhiasan dan bahkan sungai perak dari dunia baru akan membosankan seperti zaitun tunggal di sebelah semua kekayaan Anda Hunkarim..." Dia menyajikan sebuah buku kepadanya. Ini adalah "The Divine Comedy" Suleyman mengatakan ia telah membacanya sebelum tahun yang lalu, tapi saya belum menyentuhnya dalam waktu yang lama. Buku ini datang dan menemukan saya, karena jelas saya harus membaca lagi dari awal. Signora Saya mendengar Anda memiliki dua nama. Satu nama Beatricia, satu Gracia, bagaimana kita harus memanggil Anda "Gracia:" Saya sudah bertahun-tahun harus menyembunyikan agama saya, dan Beatricia adalah nama saya harus menggunakan. Ini memberi saya rasa sakit. Jika Anda menelepon saya Gracia Saya akan sangat senang "Suleyman:". Setiap orang bebas di negara saya untuk menjalankan agama mereka, Gracia Mendez, Anda seharusnya tidak memiliki keraguan tentang itu "Gracia:". Saya harap saya selalu bisa mendapatkan keuntungan dari aturan-aturan ini (tanah Anda). "Hurrem mengenakan gaun merah dan Sumbul mengatakan kepadanya bahwa pakaiannya terlihat begitu baik pada dirinya dan memuji dia, tapi kemudian ia meringis kesakitan dari bahunya. Sumbul bertanya apa yang salah, dan dia bilang itu tidak penting, yang maag telah muncul mungkin dari khawatir. Dia bilang dia bisa memanggil dokter sekaligus. Tapi Hurrem mengatakan tidak, dia ingin meninggalkan sekaligus dan menjadi dengan Sultan.Di Manisa, Fahriye berbicara kepada lala tentang dada dengan kepala di dalamnya. Dia mengatakan "Ini adalah Sh jelas. Selim yang bersalah entah bagaimana, kalau tidak, ia akan sudah membuat kesepakatan besar dari itu. Dia tidak meninggalkan kamarnya. Nurbanu adalah berjalan-jalan sepanjang hush melakukan rahasia dan diam hal. Hal-hal yang memanas , La La. " Lala: "Saya sadar segalanya Insiden buruk di cakrawala dan akan buta tidak melihat mereka.." Fahriye: "Apa yang harus kita lakukan, mengatakan sesuatu." Lala: "Apa pun yang kita lakukan akan sia-sia. Hanya Hurrem Sultan bisa mendapatkan di antara Shehzades kami dan menghentikan mereka. Hanya dia bisa menghentikan mereka. "Kemudian kita melihat Lala menulis surat. "Sangat tepat Hurrem Sultan Hazretleri, sayangnya saya tidak bisa memberikan kabar baik Meskipun aku tidak tahu secara spesifik situasi, tapi aku tahu itu serius Begitu banyak sehingga penjaga Sh Selim itu.. kepala datang. Perjuangan kami Shehzade ini akan menuju point of no return. Jelas saya tidak bisa menangani masalah ini sendiri. "Kilas balik berakhir dan Fahriye mengatakan: 'Anda telah melakukannya dengan sangat baik Lala Hazretleri "Lala:" Jika Hurrem Sultan tidak ikut campur, hal ini akan sangat salah. Allah Bersedia hari ini besok surat ini akan mencapai dan dia akan membantu sebelum ini mencapai ke tingkat pertumpahan darah. "Gazanfer adalah dengan Nurbanu: ". Pikiranku selalu dengan Anda, Sultanim Ketika saya berpikir tentang semua hal yang terjadi, saya kehilangan ketenangan saya." Nur:.... "Saya telah memberinya ide Beyazid lebih kuat dari Shehzade saya ingin dia menyita emas sehingga Beyazid bisa berada dalam situasi yang sulit Tapi angin tidak bertiup mendukung kami Kami terluka singa tidur, dari sekarang di kesempatan pertama ia akan ingin mengambil kehidupan Shehzade kita. Saya takut Gazanfer. Kepala Bahwa ia mengirim memasuki mimpi saya. Saya melihat wajah Selim. Murad dan putri saya dan masa depan mereka. Allah silahkan menyelamatkan kita. " Gaz: "Mulai sekarang saya selalu dengan Anda." Nur: "... Jika Anda tidak dengan saya, saya tidak bisa menangani itu tetap ada perang yang sulit di depan kami Shehzade perlu tahu bahaya yang menantinya Kami akan mengingatkan dia tentang hidupnya berada dalam bahaya." Gaz: 'Apa yang ada dalam pikiran Sultanim "Nur:" Anda akan baik-baik saja saya beberapa racun. "Sementara Beyazid adalah di hamam dengan Defne mengatakan bahwa Defne benar-benar mencintainya banyak. Defne menjawab bahwa dia menghormati, dan yang mudah-mudahan dia berhasil layak cintanya juga. Dia duduk ke bawah dan mengatakan bahwa ia telah hidup melalui hari yang sangat sulit dan yang Mustafa dan Cihangir dunia kesedihan telah mengikutinya seperti bayangan. Sama seperti ia pulih dari itu, ibu anak-anaknya meninggal. Dia mengatakan "Kemudian Anda datang dan Anda membuat saya tersenyum. Saya pikir bunga tidak akan mekar lagi. Ibu saya telah melakukan hal yang sangat baik dengan mengirimkan Anda." Defne: "Bagi saya untuk menjadi penyembuhan untuk luka Anda membuat saya sangat senang."
Mihrimah adalah dengan Rustem mengatakan bahwa ruam nya terlihat lebih baik bukan? Rustem mengatakan bahwa "untungnya mereka penyembuhan dan bahwa dokter kepala mengatakan akan lulus dan yang itu dari cuaca." Mihrimah: "? Apa cuaca salep Signor Pedro telah bekerja di atasnya dan Anda tahu ini sangat baik juga." Rustem: "Jadi dalam hal ini tidak perlu baginya untuk kembali lagi" Mihrimah: ". Kami tidak bisa meninggalkan setengah pengobatan. Signor Pedro akan datang, sampai saya sembuh dia akan datang "Rusty:". Saya tidak akan membiarkan hal itu Mihrimah. Luka Anda penyembuhan apa pun yang Anda inginkan? "
Hurrem kemudian terlihat di kereta nya dengan Sumbul, mengenang Edirne, yang dia sebut istana pengasingan nya. Sumbul mengatakan bahwa dia telah diasingkan berkali-kali, tapi selalu kembali kuat, dan ia bahkan lupa berapa kali hal itu terjadi. Hurrem: "Apakah Anda tahu tentang Zümrüdü Anka, Sumbul Kami menyebutnya Phoenix di tanah di mana saya dari?." Sumbul: "Anda berbicara tentang Simurg ... Tentu saja aku tahu, matanya yang seterang bintang-bintang, warnanya adalah warna emas dan zamrud ... Anda adalah Simurg, Sultanim ... Anda terus mendapatkan dibakar dan kembali hidup dari abu Anda. " Hurrem: "Aku mati setiap kali, dan saya terlahir kembali setiap kali lebih kuat, dan lebih cerah ... Mungkin mimpi saya menyinggung ini ... saya harus menciptakan kehidupan baru bagi diri saya sendiri, dan mendapatkan kembali jantung Sultan Suleyman. .. "Beyazid kemudian bertanya Atmaca apa situasinya dengan dapur umum. Atmaca: "Semuanya berjalan dengan baik, orang-orang yang berdoa untuk Anda ..." Dua pedagang berdebat tentang berapa banyak ruang masing-masing harus mendapatkan dalam menunjukkan produk mereka. Beyazid menceritakan salah satu yang lebih tua untuk meninggalkan yang lain menjadi. Yang lebih tua mengatakan bahwa salah satu muda menjual jamu acak, dan dia mungkin seorang penyihir. Yang lebih muda bersumpah bahwa herbal memiliki sifat yang sehat, dan bahwa ia memiliki obat dari dokter Lokman, dan dari timur jauh, termasuk China. Yang lebih muda mengatakan bahwa jika salah satu yang lebih tua telah mengambil memori meningkatkan ramuan dari dia, maka mereka tidak akan memiliki masalah. Beyazid mengatakan bahwa jika pedagang muda tidak mengganggu siapa pun, maka yang lebih tua tidak memiliki hak untuk memblokir laba siapa pun. Semakin tua pedagang memberitahu mereka untuk bugger off, dan Atmaca memberitahu dia bahwa Beyazid berdiri di depannya, dan Beyazid mengatakan bahwa keduanya akan menjual di lokasi ini. Yang lebih muda berkat mereka dan menawarkan Atmaca obat mujarab yang menjanjikan untuk memberinya kekuatan 10 lembu. Atmaca mengatakan bahwa mereka tidak memerlukan sesuatu seperti itu. Yang lebih muda mengatakan kepadanya bahwa jika ia pernah membutuhkan sesuatu, bahwa ia harus datang mencarinya dengan Aynali Meyhane.
Dalam adegan berikutnya, Hurrem bertanya bagaimana Hunkar lakukan, dan Sokullu mengatakan bahwa Edirne memperlakukan dia dengan baik, dan bahwa ia yakin bahwa ia akan menjadi lebih baik setelah ia melihat dirinya. Hurrem bertanya tentang Gracia, dan jika dia masih ada. Kami kemudian melihat Gracia menjelaskan kepada Suleyman bahwa istana Raja Ferdinand penuh dengan bunga di mana-mana, di dalam istana, dan dia bertanya pada salah seorang pegawai di sana mengapa, dan diberitahu bahwa mereka tidak memiliki kamar kecil di istana, dan untuk mencegah bau dari menyebarkan, mereka harus menempatkan bunga di mana-mana, dan ketika pejabat datang ke istana, mereka harus pasang hidung mereka. Hurrem kemudian tiba dan disambut oleh Suleyman, dan Gracia memperkenalkan dirinya dan mengatakan bahwa dia telah menjadi sangat senang bertemu wanita yang luar biasa yang seluruh Eropa membahas. Suleyman: "Mengapa kau datang tanpa memberitahu saya saya berharap tidak ada yang terjadi untuk Mihrimah ...?" Hurrem: "Syukurlah dia melakukan lebih baik, dokter Mehmet Pasha telah mulai memperlakukan dia." Suleyman: "Excellent ..." Hurrem: "Saya bertanya-tanya tentang kesehatan dan kesejahteraan, tapi saya melihat bahwa Anda baik-baik ... Dengan izin Anda, saya akan beristirahat, seperti yang Anda tahu, saya datang dari perjalanan panjang. " Dia kemudian meninggalkan dan melihat kembali pada Suleyman.

ami kemudian melihat Nurbanu meminta Selim pengampunan-Nya, karena ia khawatir tentang masa depan anak-anak mereka dan, dan bahwa ia meragukan semua orang, dan takut dari segala sesuatu. Dia mengatakan bahwa ia telah minum banyak akhir-akhir ini, dan Selim mengatakan: "Ini adalah satu-satunya cara saya bisa menjauhkan diri dari bau kematian ..." Nurbanu berhenti Selim dari minum minumannya, dan mengatakan bahwa cariye harus meminumnya pertama, karena dia terlihat mencurigakan. Selim: "Apa yang kau katakan ??" Nurbanu: "Minum ini!" Dia mengambil seteguk dan kemudian dikirim pergi, tapi jatuh ke tanah, mati. Kita melihat kilas balik dari Nurbanu menuangkan racun ke dalam wadah minuman, dan berkata: "Saya berharap ini bekerja dan saya berharap dia mengerti sifat makam situasi .." Gazanfer: "? Sultanim, apa yang akan terjadi cariye yang" Nurbanu: "yang harus saya lakukan ini ... Jika saya tidak mengambil hidup, hidup kita akan diambil!" Kembali ke Nur dan Selim, Nur mengatakan: "Ya Allah Bagaimana jika Anda minum ini ??? Shehzade Beyazid belakang ini Dia ingin membunuhmu!" Selim: "! Cukup Diam!"
BAGIAN 2

Suleyman adalah di kamarnya membaca Alquran, sementara tamunya sedang diletakkan di Sofra tersebut. Ferhat meminta Sultan apakah ia ingin untuk Hurrem untuk dipanggil. Suleyman menjawab "tidak sekarang" Ferhat: "Hunkarim, itu akan baik untuk Anda, itu akan memberikan penyembuhan Tapi Anda menolak untuk menerimanya.."Di kamarnya sendiri, Hurrem duduk sendirian ketika Sumbul tiba, memberitahukan bahwa Signora Mendez ingin bertemu dengannya. Hurrem memungkinkan dan Signora masuk. Hurrem: 'Ayo Signora "Gracia:" Sultanim, Anda telah berbakat dunia dengan saya dengan menerima saya di hadapan Anda "Hurrem:". Saya mendengar bahwa Hunkar kami terlibat dalam situasi Anda (membebaskan Anda dari penjara). "Gracia:" Sultan Suleyman telah membantu saya keluar banyak. Hal-hal yang baik yang mereka katakan tentang dia tidak cukup, tidak ada raja-raja yang saya tahu dapat dibandingkan dengan dia, sebenarnya, berada di depan Anda memberi saya banyak kegembiraan seperti halnya bagi saya untuk berada di depannya. " Hurrem: "Benarkah?" Gracia: "Selama bertahun-tahun menguasai dunia, Anda adalah satu di belakang Sultan Suleyman. Anda tahu apa yang mereka katakan, orang menguasai dunia, tapi wanita memerintah laki-laki "Hurrem:". Aku pernah mendengar bahwa Anda adalah seorang ahli dalam bidang Anda perdagangan, tapi saya tidak menyadari bahwa Anda sangat intelektual. Signora Mendes. "Selim kehabisan minuman dan panggilan untuk Aghas. Dia kemudian ingat surat Beyazid di mana dia mengatakan "Anda telah rusak ikatan persaudaraan Selim, mulai sekarang Anda tidak lagi saya Mata saudara. Untuk mata, darah untuk darah." Nurbanu masuk dan selera minuman. Lalu ia duduk sendiri di sampingnya dan mengatakan Agha untuk pergi. Selim mengatakan bahwa ia akan menjadi hidup seperti ini dari sekarang, menunggu kematian dari setiap sudut. Nurbanu menjawab bahwa dia sangat takut kehilangan dia dan anak-anaknya. Selim mengatakan bahwa ia akan melindungi dia dan anak-anaknya. Nurbanu mengatakan bahwa jika ia tidak melihat cariye itu maka ia akan mati dari racun. Lalu dia mengatakan "Anda melihat apa Shehzade Beyazid akan mencoba -. Anda masih mencium bau kepala (dari kotak) Buka mata Anda Selim, seperti yang tertulis dalam surat itu - Anda dua tidak lagi saudara Dunia ini juga. kecil untuk Anda berdua. Jika Anda ingin menang dan tetap hidup, kita harus bertindak. " Selim: "Aku tidak akan hidup dengan ketakutan ini ... dengan rasa takut akan kematian Kirim kata untuk Kutahya Itu cariye harus melakukan apa saja yang perlu dilakukan untuk Beyazid..." Nur: "Anda melakukan hal yang benar Selim, mereka tidak meninggalkan kita dengan cara lain".Sementara Defne berbicara kepada Beyazid: "Saya melihat terbaru piring cina yang Anda buat ... mereka begitu hidup dan indah." Bey: "Anda mengatakan bahwa saya telah membuat langkah besar Tapi jika saya bekerja sedikit lebih keras akan lebih baik?" Defne: "Tidak ... tidak ada yang tidak apa yang saya maksud saya hanya mengatakan apa yang ada di hati saya.." Bey: "Dari mana asalmu tiba-tiba?" Defne: "Saya benar-benar dari Venice Nama saya, Louisa Pirates menyerang kapal kami Sisanya jelas saya ditangkap dan dijual sebagai budak dan menemukan diriku di sini....." Beyazid: "Ibuku, Hurrem Sultan juga dibawa ke sini sebagai budak. Dia memiliki favorit mengatakan 'Kadang-kadang bencana terbesar yang dirasakan setelah sukacita besar' - dia telah mengubah masa beruntung dia menjadi beruntung satu dan semua orang di dunia adalah cemburu kekuatannya. Apa yang membuat Anda sedih "Defne:"? Tidak, kesedihan apa. Saya sangat senang dengan Anda "Bey:".. Bahkan jika Anda menyembunyikannya di balik senyum Anda Aku bisa melihat kesedihan Anda, katakan padaku, apa itu "Defne:" Ketika kapal kami diserang Aku punya kakak saya dengan saya, dia Nama Ana. Para perompak membawanya pergi dari saya "Bey:". Apakah mereka membunuhnya "Defne mengangguk, dan Beyazid mencoba menghiburnya Bey:."? Aku tahu rasa sakit kehilangan saudara sangat baik. Tidak ada yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh itu. Tidak ada. Tapi ada nyeri lain - ketika Anda kehilangan saudara Anda saat mereka masih hidup ".Di Manisa, Selim terbangun dengan sakit kepala besar dan kenangnya apa yang dia bilang Nurbanu saat dia mabuk. Selim mengatakan kepada dirinya sendiri "Ya Allah, apa yang saya lakukan?" Dia pergi ke kamar Nurbanu dan memberitahu anaknya untuk pergi ke kamarnya. Kemudian dia bergerak maju dan mengatakan "Anda tidak mengambil hal-hal yang saya katakan tadi malam serius kan? Anda tidak mengirim kata untuk cariye bahwa kau? Jawaban pertanyaan saya Nurbanu, Anda tidak mengirim kata dia kan?" Nur: "Tidak, aku belum Tapi itu bukan waktu untuk menyesal Anda membuat pilihan yang tepat Beri kami izin sehingga kami bisa melakukan apa yang diperlukan...." Selim: 'Jangan! Beyazid adalah saudara saya. Tidak peduli apa, saya tidak akan memesan kematiannya! "Gazanfer keluar di aula dan Nurbanu bertemu dia "Apakah Anda mengirim utusan ke Kutahya?" Gaz: "Saya mengirim pesan beberapa saat yang lalu Apakah ada sesuatu yang salah?" Nur: 'Shehzade saya telah berubah pikiran dan dia berkata kita tidak bisa membunuhnya. "Gaz:" Lalu kami harus mengirim kata untuk menghentikan Agha yang "Nur:". Tidak perlu. Karena aku berbohong padanya. Untuk anak-anak saya dan dia, aku berbohong padanya. "Sementara Defne adalah feelign seperti muntah ketika Kalfa memberitahu gadis-gadis lain untuk bergegas dan ada kamar Shehzade untuk membersihkan kemudian dia melihat Defne dan bertanya apa yang sedang terjadi dan Defne menjawab bahwa dia merasa mual. The Kalfa bertanya apakah dia hamil dan Defne terlihat terkejut dan Kalfa menyarankan mereka memberitahu dokter tapi Defne bahwa tidak ada alasan untuk, karena tidak ada kemungkinan hamil.
Mihrimah sementara adalah melihat tanda dan kemudian dia mengatakan "Lihatlah kondisi saya! Saya tidak bisa menyingkirkan penyakit ini, hanya ketika semakin baik, itu mulai naik lagi." Cariye: "obat Pedro telah benar-benar membantu." Mihrimah: ".. Hal itu, tempat-tempat yang ia katakan pada sembuh, tapi kemudian lebih tanda berkobar di tempat lain Panggil Signor Pedro lagi" Cariye: "Apakah tidak diperlukan untuk mengirim kata untuk Rustem Pasha pertama?" Mih: 'Do apapun yang saya katakan Anda lakukan "cariye daun untuk melakukan seperti dia mengatakan..
Di Edirne, Suleyman membaca buku ia berbakat ketika Hurrem memasuki TKP. Dia mendekati hati-hati dari jauh dan Suleyman mengangguk persetujuan baginya untuk mendekati lebih dekat. Dia pergi dan menyapa dia dan dia memberi isyarat baginya untuk duduk. Hurrem: "Saya datang ke sini untuk meninggalkan segalanya Suleyman" Suleyman: ". Nyeri Big datang di antara kami Hurrem. Tebing, luka "Hurrem:" Setiap kegelapan membawa dalamnya benih cahaya yang akan mencerahkan itu. Apakah itu tidak apa kata Dante "Sully tersenyum Hurrem:."? Alasan hidup saya, hidup saya, surga saya, saya minum dari Kautsar, musim semi saya, sukacita saya, alasan hari-hari saya, cahaya saya, cinta saya yang memiliki menjadi dicantumkan ke hati saya, mawar tersenyum saya ... Anda ingat? Anda menulis ini "Suleyman:". Beberapa tahun yang lalu "Hurrem:". Apakah itu tiga puluh tahun yang lalu atau saat ini, itu adalah cinta yang menyebabkan seseorang untuk menulis puisi seperti Suleyman ini, tidak pernah menjadi tua? Bahkan jika jantung berhenti, cinta akan melanjutkan dengan puisi. Selamanya. Biarkan tahun berlalu, bahkan jika nyeri datang di antara kami, selama cinta tetap abadi maka yang dapat memisahkan kita? "Sebuah Agha tiba menginformasikan Suleyman yang Gracia telah datang dan Suleyman memungkinkan.Dia menyapa mereka dan dia mengatakan "Saya melihat hadiah saya di tangan Anda, bagaimana indah" Gracia: "?. Apakah saya mengganggu Maafkan aku" Sully: "Saya mengundang Anda Signora, selamat datang."Cariye memberikan Pedro penutup mata, dan dia memakai itu dan ia membiarkan dia masuk dan membimbing dia dalam. Mihrimah memanggil "Signor Pedro, datang lebih dekat. Buka mata Anda." Pedro: "Bagaimana mungkin ... Rustem Pasha." Mih: "Dia tidak ada di sini, jika saya mengikuti jalannya maka saya akan mati dari penyakit Lepaskan penutup mata berarti.." Pedro mengambil itu dan tentu saja tatapan. Lalu ia membungkuk sebelum Mihrimah dia mengatakan bahwa luka di dada dan lehernya telah berlalu tapi sekarang pergelangan tangannya. Dia mengatakan "Jadi itu berarti salep telah manfaat. Jika Anda mengoleskannya pada tempat-tempat lain itu akan bekerja." Mih: "?? Apakah penyakit ini pernah berakhir Apakah akan tetap mentransfer dari satu bagian tubuh saya yang lain" Peddy: "Ini akan berlalu ... mungkin sesuatu yang Anda makan yang telah mempengaruhi Anda, atau minum Anda mengambil, atau bau yang memakai, atau minyak. Dia mengatakan dokter lain mengatakan hal yang sama, tapi dia tidak tahu apa. Peddy mengatakan bahwa ia akan membuat sejumlah besar lain salep dan sayangnya dia tidak tahu cara lain. Mihrimah memberitahu dia untuk memulai. Dia mulai menggunakan kuas untuk memakai obat.Sementara itu, Gracia, mengatakan Suleyman: "Saya mendapatkan kabar bahwa situasi Raja Charles V semakin parah Jika kita mengambil apa yang mereka katakan, niatnya adalah untuk meninggalkan tahtanya untuk Ferdinand dan beberapa Philip nya.." Sully: 'Saya menyadari hal ini. Dia menguasai sebagian besar tanah Kristen. Hal ini telah mengejutkan saya mendengar bahwa ia berencana untuk meninggalkan tahtanya dengan cara ini "Gracia:". Pasti sulit untuk mengelola bangsa yang besar, tidak semua orang sekuat Anda, selain itu, dia (Charles V) sakit. Dia memiliki gout. Tangan dan kakinya telah membengkak dan mereka mengatakan dia tidak bisa duduk dengan nyaman, atau naik kuda "Sully". Setelah Charles, jelas nasib Eropa akan mengubah "Gracia:". Ya, jika terus seperti ini, maka Hapsburg wilayah kekaisaran akan dibagi. Gerakan keagamaan yang Luther telah mulai telah mengubah segalanya. Kekuatan Anda akan mendapatkan lebih penting di negeri-negeri Kristen "Hurrem:". Signora Mendez tampaknya Anda memiliki minat yang besar dalam politik "Gracia:." Ini adalah aturan pertama ini laki-laki dunia Sultanim Dimulai dengan politik salah satu harus menyadari setiap. materi. " Hurrem: "Jika kita wanita akan berbicara tentang politik seperti laki-laki dan duduk dengan cara yang sama, maka tidak ada banyak makna yang Kami juga berbicara politik dengan Hunkar kami, tapi kami tidak pernah melakukannya di meja (makan malam atau. snack). " Gracia: "Maafkan aku kemudian. Apakah Anda membuat keputusan tentang saya Sultanim? Saya hanya berharap adalah berada di bawah perlindungan seorang kaisar besar seperti Anda. "Zal memberitahu Rustem yang Lala Mustafa telah menulis surat kepada Hurrem Sultan dan hal yang bisa terjadi salah di Manisa. Rustem: "?? Surat Mengapa saya hanya mendengar tentang ini sekarang" Zal: ". Kau sibuk dengan kondisi Mihrimah Sultan Aku memerintahkan surat yang akan dikirim sekaligus untuk Edirne." Rusty: "Bagaimana Mihrimah Sultan?" Agha: "Dia di dalam sedang diperiksa oleh Signor Pedro."Sementara Suleyman mengatakan Gracia: "Selama Anda sesuai dengan hukum kita, Anda dapat tinggal selama yang Anda inginkan di Capitol dan melakukan perdagangan Selain itu Anda akan diberikan tempat tinggal di Galata, dan mudah-mudahan ini akan menjadi yang terbaik. . " Gracia: "Saya sangat bersyukur, saya melayani Anda dengan semua kekayaan dan properti saya." Sumbul tiba dan mengangguk ke Hurrem yang membawanya pergi dan membaca surat itu. Sumbul bertanya apa yang sedang terjadi. Hurrem mengatakan "Shehzades saya akan menyerang satu sama lain. Saya harus melakukan sesuatu."Sementara itu, Rusty masuk dan melihat Peddy di mana ia seharusnya tidak. Rusty: "Apa bisnis yang Anda miliki di sini Bukankah aku memperingatkan Anda untuk memberitahu saya sebelum datang?" Mihrimah: ". Pasha Hazretleri" Peddy: "Mihrimah Sultan telah menelepon saya mendesak, tidak ada waktu untuk memberitahu Anda." Mihrimah: "Ya dia berbicara kebenaran, ketika luka ini datang di lengan saya, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan" Rusty: ". Mengapa tidak mata Anda dengan mata tertutup" Mih: "Saya memerintahkan. Ini adalah luka Rustem. Jika dia tidak bisa melihat mereka bagaimana ia bisa menyembuhkan mereka? Signor Pedro, saya ucapkan terima kasih, Anda mungkin pergi sekarang "Ketika Peddy dan cariye telah meninggalkan, Rustem ternyata nya Mih istri.". Ketika masalah ini adalah tentang kesehatan saya, Anda mendapatkan cemburu tanpa alasan. Jika ibu saya dan Hunkar kami berada di sini, mereka akan memberikan jawaban yang layak Anda dapatkan. "Suleyman adalah dengan Sokollu dan Ferhat. "Signora Mendez juga mengatakan bahwa kesehatan Charles V adalah tidak baik. Ini berarti apa yang kita dengar adalah benar. Saya ingin Anda melihat ke dalam masalah ini, berhubungan dengan mata-mata kita di tanah Kristen dan mereka harus membiarkan kami tahu dari setiap update. " Sokollu: "Ketika Anda memesan Hunkarim." Hurrem tiba dan Sokollu mengambil cuti nya. Hurrem: 'Saya mendapat berita dari Manisa, cucu saya Murad tidak baik, dan menurut laporan itu serius. Jika saya tidak pergi melihat itu sendiri, saya tidak akan yakin. Pokoknya, tidak ada artinya bagi saya untuk berada di sini. Hal ini jelas saya berada di sini tidak cukup untuk melelehkan es di antara kami "Sully: 'Tidak ada masalah dalam Anda akan Manisa, seperti yang Anda tahu apa yang telah kita hidup melalui.".Di Kutahya, Defne meminta sebuah Agha jika ada berita dari Manisa. Agha memberitahu Nurbanu dia telah mengirimnya dan tangan dia racun. Dia bertanya apa yang ia mengatakan dia mengerti apa itu, ia akan memasukkannya ke dalam makanan Shehzade ini. Dia bilang dia tidak bisa, dan bahwa ia hanya setuju untuk mengirim berita kepada mereka, tidak melakukan sesuatu seperti ini. Agha yang mengatakan bahwa dia akan mendengarkan dan dia akan menyelesaikan masalah ini malam ini dan yang Nurbanu telah memberikan kata bahwa jika dia berhasil, Nurbanu akan mengirimkan dan adiknya ke tanah mereka dan jika dia tidak, adiknya akan minum sama racun. Agha mengatakan bahwa setelah shalat malam dia akan datang mendapatkan dia dan berhati-hati.Defne mengambil racun dan ingat kata-katanya mengatakan Nurbanu bahwa dia akan melakukan apapun yang dia inginkan selama kakaknya tidak dirugikan. Defne melewati Atmaca di lorong dan kemudian memberitahu Kalfa bahwa ia secara pribadi akan menyiapkan meja makan Beyazid di malam hari dan Kalfa bertanya mengapa dan Defne mengatakan bahwa dia memiliki berita yang sangat baik untuk membuat Beyazid bahagia dan bahwa ia ingin memberinya kabar baik. Kalfa bertanya apakah dia hamil dan Defne mengangguk dan Kalfa mengatakan pada dasarnya bahwa dia mengatakan begitu dan mengucapkan selamat padanya mengatakan bahwa setelah dia pelukan anaknya dalam pelukannya dia akan menjadi lebih baik.
Mihrimah menemukan tanda telah memburuk dan panggilan cariye untuk memanggil Pedro dan cariye mengatakan bahwa itu tepat untuk memanggilnya pada saat ini dan apa yang akan Rustem katakan dan Mihrimah mengatakan kepadanya untuk melakukan apa yang dia bilang. Pedro tiba dan Mihrimah memungkinkan dia untuk masuk, ia bergegas masuk dan mereka saling menyapa dan cariye pergi untuk tinggal di belakang pintu. Mihrimah memberitahu dia untuk lebih dekat dan ia mengatakan ia harus memulai rutinitas salep yang baru lagi. Dia mengatakan kepadanya untuk melakukannya dengan cara yang tepat tanpa kuas. Jadi dia melakukannya dengan tangannya. Dia mengatakan kepadanya untuk duduk di sampingnya. Jelas itu adalah mimpi, dan dia bangun dan Rustem bertanya apakah dia baik-baik saja, dan bahwa ia harus telah melihat mimpi buruk. Nah guys, setidaknya dia mendekati Rustem, dia merasa buruk bagi mimpinya :)Defne ingat kata-kata agahs, dia menangis. Dia berjalan menuju ruang Beyazid dan melihat sekeliling dan kemudian berlanjut sampai ia memasuki kamarnya dan menempatkan piring di atas meja. Lalu ia ingat ancaman Nurbanu dan kemudian kata-kata Aghas lagi bahwa adiknya akan dibuat untuk memiliki racun yang sama jika dia tidak melakukan apa yang dia bilang. Sementara Beyazid akan memasuki, berbicara dengan Lokman dan bertanya apakah dia telah mendengar apa-apa dari ibunya karena dia tidak mendengar apa-apa dari dia untuk waktu yang lama. Lokman menjawab bahwa dia harus melakukan dengan baik, dan bahwa dia akan menulis segera tapi dia pasti menerima surat (dari Bey). Mata Defne piring. Beyazid memasuki ruangan dan dia akan lari dan dia mengatakan "di mana Anda akan, kita akan makan bersama." Defne: 'Dengan izin Anda saya akan memeriksa Ayshe Sultan dan kemudian saya akan kembali. Beyazid mengatakan putrinya adalah baik dan tugasnya adalah untuk membuatnya bahagia.Sementara Yessif Nessih adalah dengan Selim dan mengatakan kepadanya "Melalui usaha Anda, Gracia telah diselamatkan dari penangkaran, Shehzade saya. Anda lakukan kita nikmat besar. Dari titik ini dan seterusnya, kami akan baik menjadi hamba yang paling setia di jalan Anda takhta . " Selim: "Insya Allah." Nessih: "Anda Siprus anggur tercinta ... itu baru saja tiba di pelabuhan Izmir." Selim: "Saya tidak ingin itu, terakhir kali saya minum itu, saya kehilangan pikiran saya." Nessih mencoba untuk mempengaruhi dia untuk minum anggur mengatakan memunculkan hasrat sejati pria dan Selim setuju untuk minum.Beyazid sementara mengambil menggigit setelah gigitan pilaf dan mengatakan "aku memesan warna baru untuk China. Mereka harus segera tiba. Mungkin Anda bisa membantu saya saat ini juga. Aku akan melihat kemampuan Anda juga." Defne: 'Seperti yang Anda inginkan "Bey:". Adikku Cihangir mengajarkan saya rahasia bagaimana melakukan China-kerja. Adikku Sayang dia bisa melakukan banyak hal yang indah. . Semoga Allah memberinya surga "Defne menangis dan Beyazid mengatakan" Ketika saya berbicara tentang Cihangir Anda ingat adikmu benar "Defne mengangguk Dia mengatakan." Biarkan aku pergi "Bey:"?.. Tidak sebelum Anda mendapatkan bahagia "Dia mengatakan: 'Hal ini sangat lezat "setelah ia mengambil gigitan besar daging. Defne menangis.
Sementara Atmaca adalah dengan Hassan dan mengatakan "Apapun yang terjadi, salah satu dari kami harus selalu berada di samping Shehzade kami." Hussain: "Anda benar." Mereka melihat Agha menunggu dan Atmaca bertanya siapa orang itu dan Hussain menjawab dia tidak tahu, tapi itu tidak terlihat baik. Hussain berjalan setelah orang itu dan Atmaca berjalan untuk pergi ke Beyazid.Beyazid tidak merasa baik dan dia mengatakan "Anda belum menyentuh salah satu makanan Anda belum." Dia mengangkat gelas dan kemudian dia bertanya Defne apa yang terjadi. Dia berdiri dan dia mengatakan "Maafkan saya, saya tidak ingin menjadi seperti ini." Atmaca bergegas dan Defne habis dan ia berteriak untuk Aghas untuk menangkapnya. Kemudian ia menyerukan dokter. Lokman memerintahkan Aghas untuk melemparkan dia di penjara.Atmaca mengatakan Beyazid untuk bertahan dan Atmaca berdoa bagi Allah untuk menyelamatkan dia dan mengatakan Lokman bahwa ia harus membantu, bahwa Beyazid harus muntah dan membuang racun dari tubuhnya. Dokter datang meminta ketika ia mendapat diracuni berapa lama, dan Atmaca mengatakan tidak lama dan dia perlu menemukan jalan. Dokter kepala datang dan bertanya apa yang telah diracuni dengan. Atmaca berpikir cepat dan bertanya di mana Defne adalah. Lokman balasan di ruang bawah tanah. Atmaca bertanya Hussain jika ia menangkap pria yang berkeliaran dan kemudian Hussain mengatakan ia kehilangan jejak dan bertanya apa yang telah terjadi. Atmaca mengatakan kepadanya Beyazid telah diracuni dan bahwa ia harus tinggal dan ia berjalan ke ruang bawah tanah.
Atmaca bertanya Defne apa yang dia diracuni Beyazid dengan. Defne: "Saya akan memberitahu Anda." Dia menunjukkan dia racun. Atmaca: "Penjara ini akan menjadi kuburan Anda."Lokman mengatakan Beyazid untuk tetap memegang dan memberitahu dokter bahwa ia tidak muntah. Atmaca menunjukkan racun dan dokter memeriksa keluar dan mengatakan itu adalah "gelap katak racun" dan Atmaca bertanya apa obat penawar tersebut. Lokman:. (Ini sedekat Suami bisa menerjemahkan, ini hampir mustahil untuk menerjemahkan ada cukup setara bahasa Inggris) "Sealed tanah (tanah yang berasal dari Limni yang digunakan selama masa Ottoman untuk memerangi banyak penyakit) Kami selalu memiliki beberapa di Istana Topkapi. " Doc: "Kami tidak menyimpan itu di sini." Dokter wanita: ". Itu berasal dari Limni, dan siap khusus untuk Hunkar kami di istananya, tetapi jika Anda mencoba untuk pergi ke sana dan kembali Shehzade kami tidak akan bertahan"Kami melihat melihat di mana Selim mengatakan Beyazid dan mengatakan "kita adalah saudara, jangan lupa bahwa" dan pelukan dia dan kemudian menusuk dia di belakang (ini adalah metafora). Beyazid: "Saudara saya?" Beyazid bangun dan muntah. Bey: 'Selim? Adikku. "Semua orang memuji Tuhan. Dokter bertanya-tanya di mana Atmaca menemukan Tanah dari Limni dan Atmaca tersenyum. Atmaca pergi ke pasar dan meminta pedagang dari bazaar sebelumnya apakah dia punya tanah dan pedagang mengatakan tidak, tapi kemudian ia mengatakan "menunggu maksudmu obat untuk semua penyakit?" Atmaca tersenyum ...Lokman berkat Atmaca ... Beyazid mengatakan "Selim?"

PART 3

Hurrem bangun di kereta dan Sumbul bertanya "Sultanim kamu baik-baik saja? Apakah Anda melihat mimpi buruk lagi? Kamu tidak tidur malam ini, Anda harus setidaknya mencoba untuk beristirahat (sebelum berangkat)." Hurrem: "Tidak, itu tidak mungkin, maka perlu bagi saya untuk pergi ke Manisa sekaligus." Dia mengeluh tentang bahu dan Sumbul bertanya apakah itu mengganggu dan kaku. Hurrem menjawab tidak, bahwa dia memiliki sesuatu di bahunya dan mudah-mudahan itu tidak akan berlangsung lama. Sumbul mengatakan ada dokter wanita dengan mereka ia harus melihat itu. Hurrem mengatakan dia tidak ingin, dia harus terlebih dahulu mendapatkan Manisa. Sumbul khawatir.
Dalam Kutahya dokter mengatakan untungnya Beyazid keluar dari bahaya, tetapi ia harus beristirahat untuk sementara waktu. Defne adalah di ruang bawah tanah. Atmaca masuk: "Siapa yang mengirim Anda di sini Siapa yang memerintahkan Anda untuk meracuni Sh Beyazid?.?" Dia menampar dia dan mengambil belati keluar. Dia mengatakan "Nurbanu Sultan." Atmaca bertanya apakah Selim dalam pada itu, dan Defne mengangguk. Atmaca adalah untuk membunuhnya, tapi dia bilang "Tunggu, tunggu saya hamil, saya memiliki anak Shehzade di saya, tunggu!" Atmaca ingat anak sendiri dan istri, dan kemudian Mihrunissa ketika ia akan membunuhnya dan ia mengatakan bahwa ia hamil. Atmaca menceritakan sebuah Agha untuk mengambil Defne ke kamar dan telah dia diperiksa oleh salah satu dokter perempuan.Di Manisa, Gazanfer adalah memesan beberapa cariyes sekitar ketika Fahriye muncul "Gazanfer agha, sehingga Anda sudah dibawa ke tugas Anda segera setelah Anda pulih." Gaz: ".. Ya, seperti yang Anda tahu Sultana kami sorrounded oleh hyena ... tapi dari sekarang saya akan selalu bersama Sultana kami Barangsiapa berani untuk mencoba pada hidupnya, akan menemukan saya di depan mereka" Fahriye: "Apakah Anda mengancam saya Agha" Nurbanu tiba "apa yang terjadi di sini" Fahriye: "?? Gazanfer lupa yang berdiri di sampingnya ... tak tahu malu" Nur: ". Yang asli yang tidak tahu batas nya Anda, Fahriye. Gazanfer agha adalah kepala agha saya. Mulai sekarang tidak hormat terhadap dia aku akan tahu itu sebagai sikap tidak hormat terhadap saya. Sekarang kembali ke tugas Anda! Dan Anda (untuk gazanfer) datang dengan saya. "Mihrimah terlihat jauh lebih baik dan Rustem pendekatan "Alhamdulillah hari-hari buruk di belakang kami." Mih: "Signor Pedro keajaiban salep" Rusty: "Mulai sekarang saya tidak ingin melihat orang itu di sini" Mih: "Apakah ada kabar dari ibuku Rustem?" Rusty: ". Dia memutuskan untuk pergi langsung ke Manisa dari Edirne Hal ini sesuatu yang jelas telah terjadi bahwa dia perlu memarahi Sh Selim tentang.." Mih: 'Apa yang bisa itu? Mengapa Anda tidak mencari tahu tentang hal itu? "Rusty: 'Jangan bekerja dengan benar pergi, itu tidak penting, mungkin itu adalah exagerated." Dia melihat ke botol di meja rias.Nurbanu adalah dengan Gazanfer. "Apakah tidak ada kabar dari Defne masih?" Gaz mengatakan bahwa ia percaya Defne sepenuhnya dan bahwa mudah-mudahan berita akan datang lewat Beyazid dan mereka kemudian akan lega. Nurbanu bertanya apa jika Defne tidak sucessful dan mengatakan pada mereka dan dia mengatakan "tidak ada dalam yang bisa menyelamatkan Selim dari Beyazid dan saya akan menempatkan Shehzade saya sendiri di api dengan tangan saya sendiri dalam kasus itu! ' Gaz: "Anda menjaga jantung istirahat yang terjamin dan hoepfully kami akan menang. Apa yang akan terjadi Defne Hatun ini daugher Ana "Nur:" Saya tidak tahu tentang itu ".Atmaca kembali ke Beyazid yang terjaga. "Alhamdulillah, setelah hari Anda akhirnya datang ke." Beyazid: "Siapa di balik itu, apakah Anda belajar sesuatu?" Atmaca: ".. Sayangnya, Sh Selim gozde Anda Defne Hatun disampaikan semuanya Mereka mengirim Agha dan pesanan datang dari Nurbanu Sultan Selim Shehzade tahu tentang apa yang terjadi..." Bey: "Apakah wanita dieksekusi." Atmaca menggeleng: "Wanita itu hamil" Bey: ". Apakah benar" Pada: "?. Kami mengirimnya ke dokter dan sayangnya, dari wanita yang dikirim untuk membunuh Anda, Anda akan memiliki anak"Mihrimah berjalan melalui taman dan dia melamun tentang kapan Pedro melihatnya. Cariye dia mengatakan kepadanya untuk tidak tinggal di bawah sinar matahari terlalu banyak seperti itu mungkin karena matahari yang dia sakit.Pedro Sementara itu adalah melamun tentang Mihrimah. Beyazid mengunjungi Bey: "Pada hari Anda melahirkan anak saya, setelah itu Anda akan dieksekusi." Defne: "Leher saya diturunkan Shehzadem Apapun hukuman saya saya bersedia.." Bey: 'Mengapa Anda melakukan ini, mengapa "Defne:" Saya dipaksa untuk adikku "Bey." Apa saudara, Anda mengatakan kepada saya dia sudah mati. " Defne: ".. Saya dan kakak saya keduanya dijual ke Istana di Manisa Nurbanu Sultan digunakan cintaku padanya Dia masih small..she terlalu muda." Bey: "Jika ini adalah kebohongan Hatun ..." Defne:. "Saya tidak punya apa-apa lagi yang tersisa untuk kehilangan" Bey: "Bicara" Defne: ". Nurbanu Sultan mengatakan jika saya tidak memberikan racun itu, dia akan membunuh adikku "Bey:". Jika itu terjadi, mengapa tidak Anda hanya berbicara tentang hal itu, atau meminta bantuan sepanjang waktu ini "Defne:? 'Sementara kakak saya berada di bawah pisau tergantung di atas kepalanya, aku bisa tidak mengambil kesempatan itu. " Bey: "Dan di mana Anda mendapatkan bahwa Anda bisa percaya Nurbanu Dia dan Shehzade Selim dua ular licik?!" Defne: "? Kau tahu saudara mencintai sangat banyak shehzadem, jika Anda memiliki bahkan terjauh harapan / kemungkinan untuk menyelamatkan nyawa mereka, apa yang akan Anda lakukan"Mihrimah sedang bermandikan hamam dan cariye komentarnya tentang bagaimana ia telah dikembalikan ke mantan keindahan (sebelum tanda) dan berdoa untuknya dan Mihrimah mengatakan bahwa ya, untungnya semuanya telah berlalu dan kemudian memberitahu cariye dia bisa pergi. Setelah dia pergi, Mihrimah mengambil botol dan menempatkan seluruh tubuhnya.Beyazid masih dalam rasa sakit saat ia berjalan dengan Atmaca dan kemudian ia berhenti dan mengatakan "saudara saya telah datang ke titik di mana ia akan menggunakan hidup anak yang tidak bersalah untuk mengancam Malu wanita. Dia." Pada: "Sebenarnya itu adalah situasi yang sangat serius." Bey: "Dapatkan siap Atmaca, dapatkan tentara siap, kesabaran saya dilakukan, kami akan mengambil Selim untuk menjelaskan ini." Pada: "Jangan Shehzade, ini tidak benar ..." Bey: "diam saya membuatnya berpikir aku lemah Tanpa keberatan melakukan apa yang kukatakan.."Atmaca berikut Beyazid ke kamarnya dan kemudian mengatakan "tentu saja saya akan melaksanakan perintah Anda, tapi pertama-tama Anda harus mendapatkan kembali kekuatan Anda. Setelah itu kita bisa bertindak." Lokman:?. "Undang-Undang Tindakan apa yang kamu bicarakan Atmaca, apa yang terjadi Dapatkan beberapa kertas dan tinta siap Lokman, mulai menulis Hunkarim, anak yang adalah permata mahkota di atas kepala Anda, orang yang Anda inginkan. di atas takhta Anda, Shehzade Selim yang rendah, "Lokman: 'tapi Shehzade maafkan aku -" Bey: "Jangan mengajukan pertanyaan hanya menulis man! - Mengirim mata-mata ke istanaku, mencoba membunuhku ... mencoba untuk memukul saya di belakang. Tapi dia tidak berhasil. Ketahuilah bahwa dalam menghadapi situasi ini, saya tidak akan diam dan duduk dan bahkan meminta bantuan Anda, untuk pengkhianatan berbahaya ini, saya akan memberikan jawaban terbaik. Aku ingin kau mendengar berita dari saya. "Di Edirne, Sokollu mengatakan Suleyman bahwa ia telah menyelidiki masalah ini sesuai perintahnya dan bahwa berita itu benar, dan Charles V telah meninggalkan tahta untuk Ferdinand dan akan bergabung biara. Anaknya akan mengambil kendali dari Spanyol, Belgia, Sisilia dan Milano dan Ferdiand akan mengambil kendali dari Austria, Jerman dan Bohemia "Suleyman: 'Berapa tahun telah ia telah memerintah?". Sok: "Sudah sekitar empat puluh tahun Dia naik ke tahta Spanyol sebelum kenaikan Anda.." Suleyman: "Anda dapat meninggalkan Sokollu."Sokollu daun dan Ferhat menuangkan Suleyman air. "Hunkarim, begitu lama sekarang Anda bermasalah. Jika Anda tersenyum hati Anda tidak. Hal ini tidak sulit untuk melihat saya bisa melihatnya. Lihatlah, bagaimana waktu berlalu, era lulus dan era mulai. Masing-masing dan setiap napas tunggal kita ambil adalah berharga Dan. itu jumlah yang tertulis di Tablet Ilahi. Tidak ada cara untuk menghindari hal Hunkarim., menyembuhkan Anda Hurrem Sultan. Dengan tinggal jauh dari dia, Anda tidak menyakitinya tetapi Anda menyakiti diri sendiri. Belum waktunya datang untuk mengakhiri rasa sakit ini? "Hurrem terus dalam perjalanan dan kereta berhenti dan Sumbul mengambil Hurrem untuk nafas, dia tidak merasa baik. Dia bilang dia tidak bisa tahan dan Sumbul mengatakan bahwa mereka harus menghubungi dokter.Gazanfer memasuki ruangan Selim dan mengatakan: 'Shehzade, bagaimana saya mengatakannya, Shehzadem, berita baru saja tiba. Shehzade Beyazid semakin dekat dengan Istana dengan lima ribu tentara "Selim:". Bagaimana mungkin "?Beyazid naik ke depan dengan anak buahnya dan telah datang atas Manisa istana. Atmaca mengatakan: 'Tidak ada kembali dari cara ini Shehzadem "Bey:". Apapun yang terjadi terjadi Atmaca, saya telah mengambil semuanya ke dalam akun "Mereka bergerak maju dan Selim dapat melihat Beyazid dan anak buahnya mendekat dari cakrawala Dan di belakang mereka.. ribuan tentara ...Hurrem dan rombongannya telah berkemah untuk membiarkan dokter memeriksa Hurrem. Dia meminta Hurrem ketika mendidih atau tanda telah diwujudkan. Hurrem mengatakan dia tidak tahu, tapi yang paling, karena satu bulan. Dokter bertanya apakah dia memiliki keluhan lain, tapi Hurrem menjawab bahwa selain rasa sakit, tidak ada dokter complaint.The lainnya telah wajah serius dan ketika Hurrem meminta dia untuk mengatakan sesuatu dokter mengatakan tidak akan tepat baginya untuk mengatakan apa-apa sekarang "jika sakit Anda meningkat, kami akan membakar itu." Hurrem mengatakan baik-baik saja, dan dokter terlihat bermasalah. Sumbul kemudian akan mendekati dengan dia dan bertanya apa yang salah dengan Hurrem dan mengatakan kepadanya untuk berbicara! Dokter mengatakan: 'kondisi kami Sultana adalah mengerikan. Dia telah tertangkap penyakit tanpa obat. Ini adalah penyakit seperti yang saya tidak mendengar atau melihat orang sembuh dari itu. Waktu kita Sultana adalah sedikit Sumbul agha. Allah melarang, kematiannya sudah dekat. "Hurrem terlihat pada dari tendanya ...








DAFTAR SINOPSIS ASHOKA ANTV

Artikel keren lainnya: