Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 22 Juni 2016 : Mukhta Ancam Pernikahan Vishnu Dan Meethi, Akash Makin Diluar Kendali !



UTTARAN ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)



Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 22 Juni 2016 : Mukhta Ancam Pernikahan Vishnu Dan Meethi, Akash Makin Diluar Kendali !

Mukhta Lagi lagi Mengancam Vishnu, Sedangkan Akash Semakin Berbuat Gila Di Dalam Rumah Keluarga Bundela







Hingga saat ini serial yang berasal dari India yang bertajuk Uttaran telah mencapai episodenya pada Rabu, 22 Juni 2016. Pada episodenya kali ini serial Uttaran akan menceritakan, merasa telah dikhianati oleh Vishnu, akhirnya Mukhta mengancam akan pernikahan Vishnu dengan Meethi. Tidak berhasil diusir oleh Vishnu, Akash semakin diluar kendali.

Inilah sinopsis Uttaran selengkapnya, setelah upacara kremasi mengenai kematian Surbhi, kini Tapasya dan Meethi ingin melihat keadaan bayi dari Surbhi di dalam ruang incubator.namun karena bayi Surbhi lahir dengan prematur team dokter tidak mengizinkan Tapasya dan Meethi untuk melihatnya.

Uttaran

Di rumah keluarga Bundela sedang kedatangan tamu, yaa dia adalah Mukhta yang datang pada saat Meethi sedang berada di rumah sakit. Lagi-lagi kedatangan Mukhta pada saat itu menanyakan akan perasaan Vishnu kepada dirinya.

Bahkan juga Mukhta yang pada saat itu bertemu dengan Vishnu memberinya waktu 15 hari untuk memilih dirinya atau Meethi. Karena mendapatkan perkataan tersebut, Vishnu semakin tidak fokus dalam bekerja, bahkan juga dia merobek selembar kertas pertanda luapan emosinya yang disalurkan melalui selembar kertas tersebut.

Sinopsis Uttaran, namun kejadian tersebut diketahui oleh Akash dan bahkan Akash mengatakan kepada Vishnu apakah kamu akan hidup terus dalam kebohongan. Keesokan harinya, Akash menemui Ekadashi  dan Agarth di suatu tempat sebelum Ekadashi dan Agarth pulang ke Aatishgarh.

Namun Akash enggan ikut pulang dengan Ekadashi dan Agarth ke Aatishgarh, bahkan juga Akash hanya meminta berkat dari Ekadashi, namun Ekadashi menghentikan perilaku Akash dan meninggalkannya dengan penuh mengiba dan pergi meninggalkan Akash.

Uttaran

Pada saat malam harinya, Akash pulang ke rumah keluarga Bundela dengan keadaan setengah sadar akibat minuman keras, bahkan juga dirinya pulang membawa seorang wanita. Pada saat itu Meethi dan Vishnu sedang makan malam bersama.

Kemudian dengan berjalan sempoyongan, Akash mendekati Meethi dan hal tersebut membuat Meethi terkejut. Sinopsis Uttaran, kemudian Akash meminta maaf kepada Vishnu dan Akash menuangkan kembali minumannya ke dalam gelas dan menari bersama wanita tersebut.

Meethi tampak tidak nyaman, Vishnu melihat Meethi menghapus airmatanya. Wanita itu kemudian mengajak Akash masuk kedalam kamar, Akash lalu melingkarkan lengannya dibahu wanita tersebut. Baru berjalan di ruang tengah, Akash sudah tidak sadarkan diri karena minuman keras yang dia minum. Botol minuman Akash jatuh dan pecah, membuat Meethi semakin terkejut.BACA SELANJUTNYA SINOPSIS UTTARAN




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: