Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta ELif 49 – OMer Naik Pangkat Berkat Prestasi Kerjanya…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta ELif 49 – OMer Naik Pangkat Berkat Prestasi Kerjanya…

Cinta ELif 48.3– Omer menyiapkan acara khusus untuk melamar elif, suasana bahagia hilang ketika ibu fatma datang, Dia berteriak dan menangisi kematian putrinya ditempat acara pertunangan omer dan elif membuat semua orang kesal tapi dia tak perduli………….
Cinta ELif 49 – OMer naik jabatan atas prestasinya…….

nedret dan keluarga elif===Fatih berada diruang kerja tayar, ia membuka dan melihat lihat kertas yang ada dimeja, kemudian dia melihat sebuah file tentang kesehatan tayar. Fatih akhirnya tahu jika tayar punya masalah dengan ginjalnya. Tak lama kemudian tayar masuk kedalam ruangan bersama para tim menagement RS……..

Ia memperkenalkan mereka semua kepada fatih, fatih menatap tayar tanpa kedip……….

===Ibu fatma sudah dirumah, omer datang dan minta bicara, fatma menolak karena tak ada satupun hal yang bisa mereka bicarakan…..”kenapa kau lakukan ini kepadaku?? apa salahku, selama ini aku selalu mendukungmu. apa yang kulakukan kepada sibel”kata omer, kemudian husein datang dan memarahi fatma………

Fatma berkata jika ia tak bisa lagi tinggal dirumah itu, tapi tiba tiba fatma pingsan……..

—Husein dan omer langsung keluar kehalaman, husein berkata jika mereka tak bisa tinggal bersama, mereka bisa menyewakan rumah untuk fatma dan khatijah. Tapi omer menolak, mereka tidak punya uang untuk itu………

===Bibi nedret pulang kerumah, dia kaget saat bertemu mert. Ia berkata sinis jika rumah ini terbuka untuk semua orang, wajah mert langsung berubah ng enak. Nilufer lalu berusaha mencairkan suasana dengan berkata jika hari ini omer melamar elif, mert mengucapkan selamat dan ikut senang.

omer naik pangkat—Arda dan pelo berjalan kekantor polisi, arda berkata jika dia tak suka dengan bibi nedret itu. Tiba tiba pelo melepaskan tangannya dan berkata jika mereka tak mungkin masuk kekantor dengan bergandengan tangan…………..Tiba tiba telp berbunyi, dari ipek.

===Nedret sedang melihat foto keluarga ahmed, matanya tampak berkaca kaca. Kemudian elif datang, nedret menyatakan ketidak setujuannya jika mert tinggal dirumah itu, karena itu tidak pantas. Dia berkata kepada elif, jika dia akan memberinya uang dan dia bisa  menyewa sebuah kamar hotel berbintang………

Elif tampak bingung, dia merasa tak enak karena sudah berjanji kepada mert…….

===Arda dan pelo berada dikantor, pelo berkata dengan bingung karena ipek akan pindah ke istambul. Kemudian omer datang, ia memaksa untuk memeriksa mahmut, ia tak terima perlakukan mahmut kepadanya dan kepada elif……..Tiba tiba sami datang, ia mengucapkan selamat kepada omer atas usahanya menyelesaikan masalah elif, dan dia bisa pergi ke itzmir dengan tenang dan kepala tegak ……….

Sami juga meminta maaf kepada pelo karena telah mencurigainya sebagai pengkhianat……….

—Sedangkan ibu elvan dan melike memutuskan untuk meminta maaf kepada keluarga elif atas apa yang terjadi pada acara lamaran kemaren………..

—-Sami kemudian mengajak omer keluar karena ada yang ingin ia bagi denganya, saat hanya berdua pelo bertanya kepada arda jika ia sudah tak curiga kepada husein??? Tapi arda menggeleng, ia tak bisa menghentikan semua hal yang ada dikepalanya, ia kemudian menjelaskan banyak hal tentang husein dan ali tapi pelo tak menanggapinya……

“aku yakin ada sesuatu yang disembunyaikan oleh kak husein……….”kata arda kepada dirinya sendiri.

===Sami berkata kepada omer jika dia dan para direktur berkumpul dan bicara , mereka menghargai prestasi omer selama diistambul dan saat dia bertugas di  rome.  akhirnya mereka memutuskan untuk mempromosikan omer menjadi kepala komisaris setahun lebih cepat…omer tampak sangat senang, keduanya kemudian berpelukan. Sami berpesan kepada omer, jika dia yakin nanti dia pasti bisa menangkap tayar.
Cinta ELif 49 – Nedret mengusir mert dari rumah elif……..

husein dan komplotannya bertemu===Husein dan komplotannya kembali bertemu, tayar berkata sekarang elif telah bebas, apakah omer tidak akan mengejarnya lagi??/ karena dia merasa tidak bisa tenang sedikitpun. Husein menjawab dengan tegas ………..”tidak…”. tayar berkata lagi, jika ia merasa telah melakukan hal yang akan membuatnya menyesal, ia minta husein mengendalikan adiknya……..

Husein menatap tayar dengan dingin……..









===Bibi nedret benar benar memanggil mert, elfi dan kedua saudarinya merasa tak enak. Demikian juga dengan perasaan mert……..

“mert, keponakaku menganggapmu sebagai saudara, mereka mendukungmu. mereka melakukan hal yang benar. ini normal bahwa sebuah keluarga harus saling membantu. Mereka mengatakan tentang kesulitanmu. kau tak bisa katakan jika kau benar, tapi situasi ini udah terlalu lama , benar anakku? mungkin …..tapi ini tidak berarti kau harus bergantung kepada orang lain kan?? anakku lihatlah sekitarmu, orang orang belajar dan bekerja, hidup sangat keras, mert! kau harus berdiri dengan kakimu sendiri, lihatlah keponakanku. mereka tidak punay ayah dan ibu tapi mereka tetap tegak berdiri tanpa dukungan siapapun…….dan lihat dirimu, kau tinggi, sehat dan tampan, apa situasi ini cocock untukmu??” tanya nedret.

mert-yang-mencintai-niluferMert  berkata jika dia mengerti, dia akan mengepak barangnnya dan pergi. Nedret berkata jika ia akan meminjami mert uang, dan mert akan mengembalikannya saat dia telah mampu………

—MErt kemudian keluar dari ruangan itu, nilufer dan elif juga asli benar benar merasa tak enak………

Sepertinya nedret melakukan ini dengan sengaja?? apakah tayar yang menyuruhnya?? sangat mungkin karena nedret adalah saudara ahmed dan kemungkinan besar, ia kenal dengan tayar atau malah mereka bersekongkol dalam bisnis juga?? Lanjut ke Cinta ELif 49.2





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya:

Cinta Elif 48.3 – Omer Melamar Elif Untuk Menikah Dengannya………



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif 48.3 – Omer Melamar Elif Untuk Menikah Dengannya………


Cinta Elif 48.2- Bibi nedret datang keistambul, ia tampak memandang rendah kepada keluarga omer. Keluarga omer sendiri membuat pesta kejutan untuk menyambut elif.
Cinta Elif 48.3 – Omer mengajak elif menikah dengannya…….

omer meminta elif menikah===Elif menceritakan banyak hal kemudian Bibi nedret juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak datang saat pemakaman ayah dan ibunya. Keduanya saling memeluk…………..kemudian ia berbisik jika omer akan bersiap menyanyi untuknya. ketika omer mulai menyanyi elif berdiri dan omer mendekatinya………

“aku berdoa kepada TUhan, berkali kali…………

“aku berdoa kepada TUhan , berkali kali……..untuk melihat wajah yang kucintai sekali lagi……….datanglah kepadaku. selamatkanlah hidupku, matamu yang hitam dan alismu adalah sesuatu yang bernilai didunia ini….”senandung lagu yang dinyanyikan omer dan husein.

Tiba tiba omer berlutut, membuat bahar dan levent kaget………

“signorina…………aku ingin tersesat dimatamu, dan aku ingin kau tersesat dihatiku. mari tangan kita saling menggenggam selamanya dan hati kita hanya berdetak satu sama lain, marilah kita cari harapan dan kebahagiaan bersama, mempunyai anak anak yang penyayang dan pemberani seperti dirimu………jadilah kisahku yang paling indah………..elifku……….biarkan hidupmu terjalin dengan hidupku, elifku maukah kau menikah denganku???” kata omer.

Elif kemudian berlutut didepan omer……………”signore…….aku akan menjadi istrimu, ………” kata elif. Semua orang bertepuk tangan ikut merasakan kebahagiaan keduanya, kecuali levent tentu saja dan nedret dalam hatinya. Meski ia ikut bertepuk tangan.

OMer mengeluarkan sebuah cincin dari dalam kotak……………..”aku tidak punya sesuatu yang bernilai yang bisa aku berikan kepadamu. kau tahu itu kecuali sebuah cinta tanpa syarat……tapi aku bersumpah didepan semua orang yang aku cintai bahwa kau tidak akan pernah menyesal menerima lamaranku………….”sahut omer. Membuat mata elif berkaca kaca…………

Omer memakaikan cincin itu dijemari elif dan mencium kening kekasihnya………….ia menggendong elif dan memutar mutarnya, levent yang sakit hati keluar dari ruangan………..

—Ekspresi wajah nedret dan husein tampak aneh……..

===Husein dan fatih sedang bersama, mereka berlatih menembak……………….”mari kita bicara tentang wanita hari ini, seperti ayah dan anak. kau masih menemui nilufer kan??? dan kau memberinya sebuah tas. untunglah berlianku tidak ada didalamnya………..”kata tayar.

fatih menantang tayar








—Fatih menatap tajam kearah tayar, dia menantang tayar untuk mengatakan kepada dunia……………’inilah anak tertuaku…..”tapi fatih yakin jika tayar takkan mampu melakukannya.

“kau akan pergi, ketika kau sudah mengambil apa yang kau inginkan dariku kan?? itulah mengapa kau menyembunyikan aku, kau bahkan menutup area menembak ini kareana kau datang kesini bersamaku. jika kau memang tidak takut, ayo kita pergi ke RS dan kau berkata inilah anakku yang tertua……..”kata fatih dan ia kemudian pergi meninggalkan taayar.

Tayar menatap dengan marah kearah fatih, tapi dia tetap menyusulnya…………

===Para gadis berkumpul dan memberikan selamat kepada elif , tiba tiba nyonya fatma datang. Semua yang ada ditempat itu menjadi tegang. Fatma langung mengambil duduk di meja elif………dia mulai berkata yang bukan bukan…………..’ibu jika kau mencintaiku sedikit saja, kau tidak akan melakukan ini”kata hatice.

Nedret memandang keaarahnya dengan kesal……kemudian husein datang membawa kue, suasana menjadi kaku………..

===Tayar ternyata benar benar membawa fatih ke RS nya, ia bahkan memperkenalkan fatih kepada dokter batur, dokter kepala dirumah sakit itu. tayar minta fatih menunggunya di kantor, karena dia ada urusan dengan batur.

—-Tiba saatnya omer dan elif memotong kue, semuanya saling bertepuk tangan ketika omer dan elif saling bersuapan……….”kau tak pernah melakukan ini kepada putriku, kau juga tak pernah memberinya kado yang mahal, tentu saja karena dia kaya . dia mencoba untuk mengelabuhi gadis itu”kata fatma sambil menangis.

Nedret bertanya  dengan sinis kearah elvan, apa wanita itu saudaranya??? . Fatma langsung menyahut jika dia adalah ibu dari tunangan omer yang meninggal bersama ayah elif , sibel.

===Batur dan tayar bertemu ditempat operasi, ia menunjukkan laporan hasil lab tayar dan berkata jika sekarang adalah saat yang tepat untuk operasi. Tapi tayar berkata jika operasinya akan dilakukan dirumah peternakannya dan bukannay dir RS ini, ia yakin jika fatih akan dengan iklas memberikan  ginjal kepadanya.

fatma datang mefatma datang merusak suasanarusak suasana===Nyonya fatma benar benar merusak suasana, dia memang sengaja melakukannya. Ia mengatakan banyak hal yang menyakitkan, akhirnya bibi elif pulang diikuti oleh asli dan nilufer. Nyonya elvan juga berkata kepada elif agar dia meninggalkan tempat itu juga, omer menemani elif hingga kepintu……….

Ia meminta maaf kepada elif dan memeluknya, ibu fatma melihat itu kembali berteriak……..

Apa selanjutnya?? apakah fatih akan menyelamatkan ayahnya??





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Cinta Elif Episode 53 Rabu 9 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif Episode 53 PART 1
CINTA ELIF 53 – FATIH MEMBAWA BAHAR SEBAGAI SANDERA…
Cinta Elif 52 – Fatih yang terluka parah atas bantuan Nilufer bersembunyi di apartemen bahar.
Sedangkan arda dan cigdem pergi kedokter gadungan yang sudah disetting oleh cigdem dengan memberinya sejumlah uang. Arda shock mengetahui cigdem benar benar hamil!!!
Omer dan elif datang ke apartemen bahar, sayangnya fatih tahu dan mengajak nilufer pergi, tapi nilufer menolak karena dia tak ingin meninggalkan kakak kakaknya. Sedangkan fatih membawa bahar sebagai sandera. Omer kemudian berlari keluar dan berusaha mengejar fatih…………..
CINTA ELIF 53 – FATIH MENYANDERA BAHAR…….
===Omer berusaha mencari dimana keberadaan fatih dan bahar, sedangkan nilufer dan elif bertengkar ……………..”Sekarang, bagaimana jika ia melakukan sesuatu ke Bahar? Apakah kau tidak berpikir tentang itu sama sekali ?!”teriak elif.
“Cukup, Elif, cukup!”kata nilufer
“Ya, itu cukup! kau terus mendapatkan masalah karena orang itu! kau sudah mulai bertindak gila!”kata elif. Nilufer menyahut jika dia tak perduli dengan apa yang elif pikirkan. Karena fatih mencintai nya apa adanya, tidak seperti elif yang melakukan semua itu untuk kepentingan dia sendiri, Elif hendak menampar nilufer tapu nilufer menahanannya………
“dia memintaku untuk pergi,  tapi aku tidak pergi dengan Fatih, Akulah yang memilih kau . Tapi ternyata aku  membuat kesalahan,
Sialan “ujar nilufer dan pergi meninggalkan kakaknya.
===Bahar meronta ronta dalam pegangan fatih, omer melihat mereka dan mengejar. Omer meminta fatih berhenti……………”omer , omer……….”kata bahar.
Begitu terdesak, fatih meletakkan pisaunya dileher bahar. Omer meminta fatih agar tenang……..”Omer, satu langkah lagi, dan aku akan menggorok lehernya!”ujar fatih.
“Dengar, jangan membuat hal-hal lebih sulit, oke? Fatih, kau terluka dan tidak dalam kondisi baik, Aku tahu apa yang orang itu lakukanpadamu.  Bagaimana seorang ayah  melakukan ihal seperti itu kepada anak sendiri? Eh? Fatih, biarkan saya membantu mu………..”ujar omer.
Fatih menjawab jika omer hanya ingin memasukkan dia dan ayahnya dalam penjara, omer berkata ia kaget mendengar fatih menyebut pria itu dengan sebutan ayah. Fatih mulai tak sabar, bahar meronta sehingga pisau itu sedikit melukai lehernya. Fatih berteriak agar omer mundur, kemudian sebuah mobil lewat…………..
Wanita dalam mobil tampak bingung, omer berkata jika dia polisi dan meminta dia untuk menuruti perintah fatih……..”fatih jangan sakiti gadis itu”ujar omer, fatih berkata jika omer mengikutinya maka dia tak akan memberikan pengampunan kepada gadis itu.
===Ipek datang kerumah pelo, keduanya kemudian berpelukan erat. pelo tampak cemas………..
===Sedangkan arda keluar dari dokter kandungan dengan lemas, ia berjalan lemah dan gontai. Dengan wajah ceria cigdem meminta arda menemaninya untuk membeli obat obatan……..”Mengapa wajahmu  mencari seperti itu? kau masih tidak percaya? kau melihat sendiri anakmu, dokter sendiri yang bilang Tidak mungkin untuk mengaborsinya, kau tak dapat  menyalahkan bayi ini…………..”kata cigdem sambil mengelus elus perutnya.
Kemudian cigdem berkata lagi agar arda memberitahu kekasihnya atau dia yang akan melakukannya, arda hanya diam. Cigdem berjalan pergi sambil tersenyum manis penuh kemenangan……………
===Ipek masih dirumah pelo, ia mengatakan tentang masa masa mereka saat bersama. Pelo hanya diam, ia kemudian bertanya apa tujuan ipek datang keistambul??? aku membutuhkanmu pelo, aku dalam masalah kata ipek………..
===OMer meminjam telp elif dan meminta pelo untuk datang kekantor segera, pelo berkata jika ia juga akan memberitahu arda. Ipek langsung ikut, tapi pelo mencegahnya dengan cara halus, ipek mengerti dengan maksud pelo……………ia melepaskan kembali mantelnya.
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-53-bahar-menolak-ketika.html
CINTA ELIF 53- BAHAR MENOLAK KETIKA FATIH HENDAK MELEPASKANNYA……..
===Fatih dan bahar masih berada didalam mobil………….”Ambil ini, leher mu mengalami  pendarahan , Ambillah, aku tidak akan
melakukan apa pun kepadamu, Bahar, aku minta maaf, Aku tidak ingin ini terjadi, kau membuka rumahmu untuk ku , kau membantu ku……….”kata fatih.
“Terima kasih banyak, Dan kau berterima kasih kepada ku dengan cara yang tepat, Mengapa kau tidak mengambil Nilufer? Mengapa aku?..”tanya bahar dengan kesal. Fatih berkata jika omer tahu dia takkan pernah menyakiti nilufer, lagipula dia ingin nilufer datang kepadanya atas keinginannya sediri. Bahar berkata dengan sinis, jadi fatih adalah orang yang romantis sekaligus gila!!!
Fatih kemudian menghentikan  mobilnya dan minta bahar turun, tapi anehnya bahar menolak. …………..”Jangan bicara omong kosong, aku  tidak bisa meninggalkan kau  seperti ini, Kita harus mengganti perban, Tidakkah kau lihat  bahwa kau terluka parah???” ujar bahar, fatih terdiam.
===Nedret bersiap untuk pergi ke matlaya, dia ada pertemuan. Kemudian elif dan nilufer masuk kedalam rumah, keduanya kembali adu mulut dan saling menyalahkan. Bibi nedret berteriak apa yang terjadi??? tapi keduanya terus bertengkar, akhirnya elif menjelaskan duduk persoalannya. Nedret memutuskan untuk menunda meetingnya dan dia akan tetap tinggal…………
“aku akan memenuhi janji ku untuk Elif, Aku tidak akan meninggalkan anak-anak ini sendirian………….”kata nedret.
===OMer sudah ada dikantor, dia mulai melakukan pelacakan. Kemudian husein datang, omer berkata jika ia menemukan metin dan mereka akan melacaknya, karena dia berhasil memasukkan hpnya kedalam jaket metin. Husein memuji omer yang cerdik………..
Tapi begitu mereka semua sibuk, husein keluar ruangan …………..
===Melike sangat antusias dengan demet yang mulai kerja untuk elif, ia sangat senang. Fatma yang ada diruangan itu menjadi kesal dan seperti bisasaya mengatakan hal yang sinis dan kemudian pergi meninggalkan ruangan, sedangkan ibu elvan berkata jika ia marah atas tindakan melike datang kerumah elif dan mengganggu nedret……………tapi melike tak perduli…
===Ternyata husein menelepon tayar  dan berkata tentang berita buruk…………..”Katakan padaku cepat, Apa yang terjadi???” ujar tayar.
“Putra sulung mu kembali membuat kacau, Omer semakin dekat untuk menangkap nya, fatih telah menculik teman elif yang bernama bahar.  Omer berhasil meninggalkan telepon di mantel bahar, Mereka saat ini  melacak sinyal telepon, Masalahnya akan semakin  memburuk, aku akan memberikan nomornya dan kau bisa memperingatkan dia untuk menyingkirkan hp itu”kata husein……….
Bagaimana selanjutnya??

 Cinta Elif Episode 53 PART 2
CINTA ELIF 53.2 – FATIH LOLOS DARI KEJARAN OMER………
Cinta Elif 53 – Fatih membawa bahar pergi, tapi omer berhasil meletakkan hpnya di mantel bahar sehingga akan memudahkan dia melacak fatih. Sayangnya info itu sampai ketangan husein yang langsung menmperingatkan tayar……..
Sedangkan bahar sendiri, malah menolak ketika fatih meminta dia turun dari mobilnya. mungkinkah bahar menyukai fatih???
CINTA ELIF 53.2 – FATIH BERHASIL LOLOS DARI KEJARAN OMER, BERKAT CAMPUR TANGAN HUSEIN……..
===Tayar menerima telp dari husein, ketika pinar masuk kedalam, Ia memberi kode kepada pinar agar keluar ruangan. Tayar diam setelah mendapatkan telp dari husein………
—Sedangkan bahar nampak membantu fatih mengganti perbannya, fatih juga bertanya tentang luka dileher bahar. Kemudian sebuah hp berbunyi. bahar berkta jika itu bukan hpnya, fatih menerima telp itu. Ternyata tayar yang telp………tayar berkata jika ia ingin mengucapkan terima kasih untuk kehidupan yang baru yang fatih berikan kepadanya, ia juga memperingatkan fatih jika omer melacaknya lewat hp yang ditaruh dimantel seorang gadis. Ia menyuruh fatih membuang hp itu dan pergi ketempat yang aman, atau datang kepadanya dan dia akan melindunginya………….
“lebih baik kau lindungi aku dari dirimu sendiri……………”ujar fatih dan menutup telp.
—Nezvat datang, tayar memberinya intruksi untuk menangkap fatih sebelum omer bagaimanapun caranya. Ia meminta nezvat menemui rasim , pria yang membantu fatih keluar negeri dan juga minta nezvat membuang kartu simnya yang dipakai untuk menelepon fatih…
===Dirumah elif, elif menangis dengan keras. Ia menyesal menolak arda dan pelo ikut, jika mereka bersamanya pasti fatih akan tertangkap dan bahar akan selamat, ia sangat menyesal. …………”aku telah menempatkan temanku sendiri dalam bahaya…………”ujar elif. Nedret meminta elif berhenti menangis, omer detektif yang baik. Dia pasti bisa menyelamatkan bahar……..
“Cukup, Elif! Jika Fatih akan membunuh seseorang, dia akan membunuhku!”ujar nilufer keras.
“Jika kau tidak tutup mulut, Aku akan membunuhmu, Nilufer!”kata asli kesal.
===Ali memarahi omer ………..Chief, saya tidak punya waktu untuk bertengkar dengan Anda sekarang,Pria itu menculik seorang gadis dan Dia bisa menyakitinya………..”kata omer. ALi menanyakan kepada omer apa dia punya perintah kejaksaan??? Kemudian husein datang, keduanya terlibat adu mulut. Omer tersenyum senang karena husein membelanya, tapi arda melihat hal itu tanpa ekspresi……….
OMer bertanya kepada emre apa yang dia temukan, tapi emre belum menemukan apapun. Mereka tidak menemukan signal hp tapi mereka mendapatkan video mereka…………
===Elif masuk kesebuah ruangan dan melihat nilufer tertidur, ketika elif pergi…………….nilufer membuka matanya!! ELif berpesan kepada pak muzakir agar melarang siapapun masuk kerumahnya, atau dia akan melepaskan kontrak kerja dengannya……….”saya akan terus membuka mata saya……………”kata muzakir, elif pergi dan nilufer keluar dari ruanganya.
===Pelo menegur arda yang sedari tadi diam saja, kemudian pelo memberitahu arda jika ipek datang kerumahnya. Tak lama kemudian omer dkk sampai dilokasi. Tapi mobil itu telah kosong, dan omer menemukan hpnya dibuang. Omer lalu melihat ada yang telp ke nomornya. Ia tak percaya jika info ini telah diketahui dan fatih telah diperingatkan………….
Arda kembali curiga kepada husein tapi dia diam saja, husein sendiri berkata jika mungkin itu telp nyasar. Omer berkata tidak mungkin apa mungkin telp nyasar bisa bicara selama 3 menit…………..
Husein tampak salah tingkah………….
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-532-fatih-lolos-dari-kejaran.html
CINTA ELIF 53.2 – PERTEMUAN OMER DAN IPEK YANG DINGIN…….
===Fatih dan bahar pergi kerumah rasim……..bahar bertanya apakah fatih percaya kepadanya?? fatih mengangguk.
===Dikantor, omer mencari bukti bukti lain tentang keberadaan fatih dan bahar, ia melihat disebuah kamera video sebuah apotik. Bahar membeli obat dan dia tak nampak seperti orang yang ketakutan, arda langsung menyahut jika fatih telah mengancamnya agar berakting normal. Omer menjadi kesal saat mereka tak mendapatkan video dari pintu depan……….
“Apa yang terjadi, Hatayli? Mengapa kamu marah lagi? …………….”kata sebuah suara, omer ingat sekali suara itu. Suara ipek, kemudian semua kenangan masa lalu kembali terngiang di telinganya, bagaimana ipek memutuskan hubungan mereka secara sepihak……
Omer menengok kearah sumber suara dan berlalu pergi tanpa kata…………
===Rasim pergi menemui seorang anak muda, dia adalah can. anak dari asli denizer. Rasim meminta uangnya, Can  hanya memberinya 500 lira. Rasim meminta sisanya, yang menurutnya adalah bunga dari pinjaman. Can berkata bagaimana dia mendapatkan uang itu?? ibunya belum mengirim uang……………..”kau adalah anak dari asli denizer, kau pasti menemukan cara!!”kata rasim dan pergi meninggalkan tempat itu.
===Asli melihat lihat foto sang anak ditabletnya, dia menangis sendirian………..kemudian nedret datang, nedret berkata ia khawatir kepada nilufer yang mengunci dirinya di apartemen. Dia takut nilufer berbuat yang bukan bukan. Asli berkata jika nilu tidak akan melakukannya. Nedret melihat foto can……….
Ia kemudian meyakinkan asli untuk menemukan can dan membawanya kembali kerumah…………..”sayang, setiap anak harus bersama ibunya”kata nedret, asli menangis dan kembali memeluk sang bibi. Sedangkan nilufer sendiri, dia mengunci dirinya dalam kamar dan mengingat semua kata indah yang fatih katakan kepadanya.
===Fatih dan bahar masih dirumah rasim, dalam tidurnya fatih mengingau memanggil nama nilufer, bahar mendekatinya dan memegang dahinya………….fatih langsung bangun karena kaget, dia minta bahar juga tidur karena besok adalah hari yang keras…….
“Lihat, aku ingin memberitahunu, menurut pendapatku kau bukan orang jahat, kau hanya berada dalam situasi yang sulit dan
mencoba untuk mendapatkan cara agar bisa keluar. jika kau membebaskan dirimu kau akan lebih tenang.  Tapi kau  tidak percaya siapa pun kecuali diri sendiri. Wanita yang kau cintai tidak mengerti dirimu, Dan ayahmu mengambil ginjal mu. kau hanyalah korban……………seperti aku………….”kata bahar sambil membelai kepala fatih.
Bahar kemudian mendekat dan hendak mencium fatih tapi fatih menolak………..”apa yang kau lakukan??” kata fatih, tapi bahar terus memaksa, ketika fatih bergeser………….bahar malah duduk disampingnya dan terus merayu, hingga akhirnya fatih menyambut ajakan berciinta bahar………..
Apa yang terjadi selanjutnya???












DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Cinta Elif Episode 52 Selasa 8 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Omer berjalan ke kantor dan meminta Ipek dia memiliki seorang putra? Ipek mengatakan bahwa tidak bisnisnya. Omer mengatakan bahwa ia menginterogasi tersangka nya sehingga bisnisnya. Elif berjalan di saat itu. Dia adalah sedikit skeptis ketika ia melihat Ipek dan Omer tatap muka tetapi Omer menyambut dia. Dia menceritakan tentang panggilan Fatih. Hussein keluar dari mobilnya di luar kantor polisi. Dia melihat Arda dan tersenyum. Arda mengabaikan dirinya dan terus berjalan. Hussein datang kepadanya dan meminta whats salah dengan dia dan tidak pergeseran nya berakhir? Arda mengatakan bahwa ia telah bekerja dengan Omer dan mereka harus memecahkan kasus Bahar ini. Semua sisanya akan memperbaikinya sendiri. Hussein mengatakan kita akan lihat. Arda mengatakan bahwa mengapa Hussein mengambil Ipek dan Pelin untuk makan malam dan menyebabkan kegagalan. Dia tahu Elif akan berada di sana juga. Ipek menangis saat dia stold mereka. Hussein tertangkap keluar tapi menutupi bahwa yang semua omong kosong. Arda mengatakan bahwa mengapa ia membawa foto-foto keluar? Mengapa dia pressurizing Elif dan Ipek? Hussein mengatakan apa sampah yang ia bicarakan, ini pagi. Arda hanya berjalan pergi dengan marah.

Nedret mengatakan Asli bahwa dia akan datang ke kantor. Nilofer mengumumkan bahwa sekarang dia juga akan bergabung dengan perusahaan.

Omer menunjuk foto Fatih dan mengatakan bahwa orang ini sedang mencoba untuk membawa kita ke suatu tempat seperti seruannya tidak berarti. Dia pengarahan Ipek, Pelin dan Arda. Hussein dan Elif juga ada. Arda bertanya bagaimana Fatih tahu bahwa mereka telah mengumpulkan semua kasus dalam satu penyelidikan? Dia melihat Hussein dan mengatakan bahwa seseorang menginformasikan Fatih lagi. Omer melihat Hussein. Dia mengatakan mungkin pengacara Rasim menginformasikan jaksa. Arda mengatakan bahwa untuk jaksa untuk mengetahui, seseorang harus telah melaporkan hal itu, dan dia tidak melakukannya. Hussein mengatakan itu mungkin Ali. Omer memiliki hawk eye silau pada Hussein. Ipek mengatakan bahwa dia berpikir baik Fatih tidak bersalah karena ia mencoba untuk memimpin mereka di suatu tempat atau membingungkan mereka. Elif mengunyah di lidahnya di ini. Arda bertanya Hussein apa yang dia pikirkan. Hussein mengatakan untuk memeriksa kebiasaan untuk cerita Milan, tapi Pelin mengatakan bahwa Fatih mungkin telah menggunakan paspor palsu. Hussein mengatakan bahwa layak dicoba untuk memeriksa dan terus menginterogasi Rasim untuk pembunuhan Bahar. Dia akan menginterogasi Rasim hari dirinya. Pada saat itu, ponsel Hussein mulai berdering. Its Tayyar memanggilnya. Hussein meliputi ponsel dan keluar. Elif mengatakan dia dapat membantu menerjemahkan karya dengan kedutaan Italia. Hussein datang dan mengumumkan bahwa pekerjaan mendesak telah datang dia akan keluar. Omer bertanya adalah segalanya ok di rumah? Hussein mengatakan bahwa seorang anak teman sakit dan dia pergi ke sana. Arda nyengir ini. Omer mengatakan bisa mereka datang juga. Hussein mengatakan tidak mereka harus pergi bekerja dan daun. Omer meraih jaket dan berjalan keluar dengan Arda belakangnya. Omer mengatakan bahwa Arda bertanggung jawab dan dia harus menginterogasi rasim. Arda mengatakan di mana dia akan? Omer mengatakan untuk memeriksa apakah apa yang Arda tadi malam benar.

Hussein menyebut Tayyar saat ia mendapat di mobilnya. Tayyar ingin Hussein untuk bergegas dan memisahkan Elif dan Omer sebagai tidak ada waktu. Jika Hussein tidak melakukannya segera, ia akan mengirim Omer CD melibatkan sebagai pembunuh. Hussein mengatakan ia harus mengontrol Fatih karena ia membingungkan situasi. Omer mengikuti Hussein di mobilnya.

Mereka berencana untuk menyuap Rasim untuk mengakui bahwa dia membunuh Bahar.Tayyar ingin Arda untuk dihilangkan tapi Hussein mengatakan bahwa tidak diperlukan. Dia tiba di flatnya. Omer jam tangan dari distance.After satu jam Hussein muncul dari gedung dan daun. Omer berjalan ke pria pembersihan di jalan dan bertanya kepadanya tentang orang yang baru saja meninggalkan. Pria itu mengatakan bahwa adalah Cahit Abi. Omer terkejut. Dia menyusun sendiri dengan cepat dan mengatakan bahwa pria itu telah menjatuhkan dompetnya di samping mobilnya dan ingin mengembalikannya. Penyapu mengatakan bahwa ia bisa naik ke apartemen 4 dan memberikan sana.

Omer naik dan melihat seorang pria perusahaan internet. Dia mengambil ID dan topi pria dan cincin bel di 4. Hussein istri membuka pintu dan dengan kedok mendapatkan informasi untuk angsuran internet, Omer mendapat tahu bahwa Hussein memiliki seorang putra bernama Burhan setelah ayah almarhum, yang datar dimiliki oleh Hussein dan ia telah diam-diam menikah selama 5 tahun! Omer hancur di penemuan ini.

Hussein menempatkan catatan di bawah roti di nampan makanan dibawa ke Rasim. Omer duduk di kafe dan Arda bergabung dengan dia dengan informasi mengenai istri Hussein. Svetlana terlibat dalam pembunuhan tahun 2008 dan pembunuhan itu sedang diselidiki oleh Hussein. Dia datang ke negara miskin. Dia mulai keluar sebagai pengasuh tapi tidak bekerja sebagai kemudian dia bekerja di sebuah bar sebagai penari di mana pembunuhan itu terjadi. Dia berada di ruang di mana tubuh pemilik ditemukan dan karenanya diduga pembunuhan. Tapi Hussein membuktikan bahwa dia baru saja menemukan tubuh dan tidak pembunuh. Seorang wanita bersaksi dalam pertahanan Svetlana dan kemudian kasus itu ditutup terpecahkan. Omer tidak percaya semua ini. Dia mengatakan bahwa Arda Huseein memiliki seorang putra bernama setelah almarhum mereka. Arda meminta akan ia meninggalkan Omer sendiri. Omer mengatakan tidak ada jika kepalanya akan meledak dengan pertanyaan dan dia tidak bisa menghadapi saat ini. Arda meminta akan ia hadapi Hussein sekarang? Omer mengatakan jika ia tidak tahu tentang latar belakang Svetlana, ia mungkin berpikir Hussein memiliki hubungan romantis. Ipek muncul dan memberitahu mereka bahwa Rasim telah mengaku membunuh Bahar. Arda dan Omer terkejut.

Elif terkejut melihat Nedret dan Nilofer di kantor. Dia mendapat tahu bahwa Levent dan Asli telah berjanji 40% saham dari perusahaan untuk Nedret dan tidak senang tentang hal itu. Omer bertanya kenapa Rasim berubah pikiran. Dia telah menyangkal pembunuhan itu dan sekarang ia mengaku melakukannya. Hussein berjalan di dalam ruangan dan mengatakan mengapa s Omer membenturkan orang di meja. Omer hanya melihat Hussein untuk sementara dan mengatakan bahwa Rasim tidak Bahar sakit dan berbaring. Omer bertanya apa yang Bahar lakukan di tempatnya. Rasim mengatakan bahwa dia sedang menunggu Metin. Dia menjadi gelisah setelah beberapa saat dan mulai mengancam Rasim dengan polisi. Rasim kehilangan kesabaran dan menembaknya. Arda bertanya bagaimana dia membuang tubuh? Rasim mengatakan ia mengambil tubuh dalam bagasi mobilnya, terbungkus dalam selimut, menyeretnya ke tepi tebing dan kemudian melemparkannya ke bawah. Omer tanya dimana mobil. Rasim mengatakan dia itu dibongkar dan sekarang semua potongan akan telah dijual. Omer bertanya tentang senjata. Rasim katanya melemparkannya di laut. Omer mengatakan bahwa Ahmet Denizer dan Sibel keduanya tewas dengan senjata yang sama, lalu mengapa Rasim membunuh mereka? Yang menyuruhnya untuk membunuh mereka? Rasim sedikit mengambil kembali serta Hussein. Rasim katanya wont bicara sekarang. Hussein mengatakan Omer untuk tenang. Omer melotot padanya dan berjalan keluar. Dia mengatakan untuk Arda bahwa mereka beberapa bagaimana berhasil melewati Rasim. Mereka perlu mencari tahu siapa lagi selain mereka masuk ke kamar Rasim ini. Mereka akan mencari melalui semua kamera. Di kantor mereka, Omer menutup pintu dan bertanya apakah laporan dari TKP belum pergi ke setiap senior seperti Hussein? Arda mengatakan tidak ia menunda hal sengaja. Omer mengatakan bahwa sehingga tidak ada yang tahu tentang pencarian rumah Rasim dan jejak mereka ditemukan? Arda mengatakan Pelin adalah memeriksa jejak. Saat itu Pelin masuk dan menegaskan bahwa cetak kaki bukan dari Rasim ini. Ipek berspekulasi bahwa karena iman juga ada, mungkin itu. Omer mengatakan untuk Arda untuk memeriksa jejak. Dia mengatakan Pelin untuk mendapatkan rekaman dari semua kamera jalan dari tempat Rasim untuk tebing dari mana tubuh Bahar ini dilemparkan. Mereka harus menemukan mobil yang digunakan. Arda mengatakan bahwa mungkin akan sulit, tapi Omer mengatakan bahwa ada 4 SPBU di rute, mereka mungkin bisa tahu apakah Rasim sendirian atau tidak.

Nilofer dihentikan oleh manusia Fatih dan ia mengatakan Fatih telah mengirimkan hadiah dan kartu untuknya. Dia melempar hadiah itu dan air mata kartu dan berjalan pergi. Fatih adalah melihat dari jauh dan mendapat sedih.

Melike panggilan Omer dan bertanya apakah ia menemukan apa-apa tentang Hussein. Omer tercekat dan terbelah antara jitu atau tidak. Dia membuat alasan bahwa ia mengemudi dan bicara tidak bisa. Dia akan berbicara saat ia pulang. Dia poni kemudi frustrasi. Dia bertemu Elif di teater di mana ia meminta whats mengganggunya. Dia mengelak tapi dia meminta itu ada hubungannya dengan Hussein? Omer bertanya mengapa dia meminta? Elif mengatakan bahwa matanya memiliki rasa sakit yang tidak disebabkan oleh dia. Omer mengatakan mereka akan bertemu di 8 besok dan itu adalah kejutan.

Keesokan paginya, Omer dan Elif mendapatkan diri mereka terdaftar untuk pernikahan yang akan diadakan pada tanggal 12 Maret. Elif hesistant dalam memilih tanggal seperti itu hari ayahnya meninggal, tetapi Omer mengatakan bahwa itu juga hari ulang tahunnya dan hari cinta mereka mulai. Jadi 12 Maret harus diingat dalam kebahagiaan dan perayaan.

Hussein berjalan ke kamar Ali dan bertanya di mana anak laki-laki sebagai ruang kosong. Ali mengatakan bahwa ia tidak waspada. Hussein berteriak lagi dan Ali mengatakan bahwa Omer mungkin telah mengumpulkan mereka di suatu tempat karena ia mungkin telah menemukan sesuatu. Hussein takut sekarang.

Omer meminta Elif untuk menjatuhkan dia di Arda ini. Dia mengatakan Elif tentang Ipek memiliki anak sehingga dia harus merasa lebih aman tentang mereka. Dia keluar dari mobil dan mengetuk pintu. Ipek menyambut dia di. Elif mengawasi mereka dari mobil. Arda mengatakan bahwa mulai sekarang mereka harus bekerja dari rumah ast yang lebih aman. Pelin mengatakan baik-baik saja dan Omer bertanya padanya apakah dia tahu tentang kecurigaan Arda pada Hussein. Pelin mengatakan bahwa Arda mengatakan. Arda mengatakan bahwa ia harus membicarakan hal ini dengan beberapa orang kalau tidak, ia akan pergi gila. Omer menyerahkan USB dari kamera rahasia yang telah diinstal sebagai pencegahan di ruang interogasi. Mereka semua menonton video dan Omer melihat catatan rasim menemukan di bawah roti. Mereka memperbesar dan menyimpulkan bahwa catatan dicetak daripada tangan-tangan yang ditulis. Omer ingat Hussein bin Burhan, saysing bahwa komputer ayahnya terbuka dan dia ingin bermain game. Omer bergegas keluar untuk memeriksa firasat nya.

Pada datar, Omer berpura-pura dia perlu memeriksa modem untuk koneksi internet. Svetlana memungkinkan dia di. Omer melihat foto Hussein dan sangat sedih. Pada laptop dia melihat laporan bank. Jumlah uang di bank guncangan Omer sebagai kenangnya Arda mengatakan kepadanya bahwa Svetlana tidak punya uang. Dia mencetak keluar. Svetlana mengatakan dia perlu memeriksa kertas. Omer mengatakan bentuk file dan dia tidak perlu menandatanganinya. Dia semakin curiga Omer dan meminta dia siapa dia. Dia mengatakan meminta Hussein, dia tahu siapa dia.

Omer meninggalkan sementara Svetlana panggilan Hussein dan mengatakan kepadanya seorang pria tinggi kurus dengan kumis berada di rumah. Hussein terkejut dan marah. Dia berpikir yang Arda dan panggilan Tayyar untuk terus maju dengan rencana untuk membunuhnya.

Omer bertemu dengan Arda dan menunjukkan kepadanya print out. Omer tidak tahu apa yang terjadi dengan saudaranya yang orang yang jujur. Omer akhirnya setuju untuk saudaranya yang korup dan mengatakan bahwa ia telah menerima banyak suap.









Kemudian Omer bertemu dengan Elif dan mencoba untuk berbicara tentang Hussein. Di kantor polisi, Pelin dan Ipek meninggalkan untuk hari itu. Hussein menempatkan jaketnya dan melihat Arda dengan cinta dan air mata. Dia berharap dia selamat tinggal. Arda nyengir off. Hussein panggilan Tayyar dan mengatakan kepadanya bahwa rencana yang baik untuk pergi. Petugas Apolice datang dan mengatakan bahwa petugas Arda Tolga membutuhkan cadangan pada lokasi pembunuhan. Arda meminta polisi untuk menuliskan alamat seperti yang ia katakan jaketnya di. Saat ia bergegas keluar pintu, ia poni ke Ipek dan mengatakan padanya bahwa dia akan membantu Tolga. Ipek mengatakan dia juga akan datang. Arda mengatakan tidak dia bertugas malam, dia harus pergi dan beristirahat dan menjaga hatinya (Pelin)

Elif mengatakan Omer untuk berbicara keluar ketegangan antara Hussein dan dia. Hussein menangis di tepi pantai karena ia berpikir Arda akan mati pasti. Ipek mengambil ponselnya dan menuliskan sesuatu di mejanya ketika Tolga berjalan di. Dia bertanya di mana Arda. Dia menjawab apa yang dia maksud. Ipek mengatakan bahwa Arda hanya berlari keluar untuk membantunya. Tolga mengatakan bahwa ia tidak berada di kemudian mana Arda Eun off juga? Ipek melihat Tokga dan memahami bahwa Arda telah berjalan di perangkap. Dia mengingatkan Pelin dan dia menemukan alamat dengan shading lebih notpad tersebut.

Pelin panggilan Omer untuk mencapai di alamat. Arda mencapai dan menemukan bahwa ia telah meninggalkan radio kembali di stasiun dan genggamnya mati juga. Seorang pria di dalam mobil panggilan Tayyar target tersebut telah tiba dan mereka mulai. Arda mendengar tembakan pistol dan mengambil tempat tinggal. Dia mendengar seseorang memanggil namanya dan lagi tembakan senjata ditembakkan. Ipek mencapai di tempat dengan Tolga dan Omer juga mencapai tempat dengan Elif. Ipek melihat seorang pria yang bertujuan Arda dan berteriak namanya sebagai pistol ditembakkan. Ipek bergerak di untuk menutupi Arda dan tertembak. Arda, Omer dan Elif terkejut.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Cinta Elif Episode 51 Senin 7 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/


Cinta Elif Episode 51 PART 1
CINTA ELIF 51 – OMER DAN ELIF MENJADI PASANGAN SUAMI ISTRI…
Cinta Elif 50 - Husein berusaha mencegah pernikahan elif dengan meminta nedret menolak lamaran itu, tapi dia sendiri tak punya keberanian untuk menghadapi omer dan menyatakan keberatannya.
CINTA ELIF 51 – OMER DAN ELIF RESMI MENIKAH….
===Nedret mempersilahkan husein untuk berbicara………”Alasan untuk kunjungan kami adalah jelas, Anak-anak bertemu satu sama lain dan saling menyukai , Apa yang harus kita lakukan adalah jelas, Dengan  bantuan dan berkah dari Allah , kami meminta
untuk putri Anda Elif untuk anak kami, Omer………….”kata husein.
Nedret  mengatakan banyak hal yang membuat elif dan terutama omer menjadi tegang…………, ia kemudian bicara tentang dimana keduanya akan tinggal, dia juga meminta pendapat husein mengenai pernikahan mereka, tentu saja husein tampak gelagapan……..ia menjadi salah tingkah dengan tindakan nedret . Aaasli yang tak sabaran langsung minta kepada bibinya , ia akan memberikan elif atau tidak?? semau orang sudah capek menunggu nya…………
“Tapi ,,, biarkan takdir membawa kalian keberuntungan! Anak-anak sudah saling mencintai, Kami bukan orang-orang yang akan menentangnya, Aku memberikan gadis ini untuk dia………..Semoga berhasil! Mengapa kalian  masih duduk? Ada tradisi – ayo bangun!…”kata nedret
Akhirnya toh acara itu berakhir sudah, omer dan elif mencium orang tua masing masing mempelai……Husein sendiri tampak sangat kecewa…………
CINTA ELIF 51- FATIH MENJADI PELARIAN…
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-51-omer-dan-elif-resmi.html
===Fatih menjadi buronan anak buah tayar, dia memberikan intruksi kepada anak buahnya………….”aku  tidak ingin dia hidup lagi; Aku ingin dia mati, Bunuh dia tepat di mana kau  menemukannya………….”kata pria itu, dia tak tahu jika fatih ada diatas pohon. Fatih memegang perutnya yang terus mengeluarkan darah, tapi untunglah darah itu menetes tak mengenai pria yang sedang memburunya.
===Dirumah elif, bibi nedret kembali membuat ibu elvan merasa tak nyaman. Dia berkata jika mereka akan menyelenggarakan pernikahan yang mewah dan besar dan dia sendiri akan mengundang 500 orang, ekspresi wajjah ibu elvan menjadi tak enak…………
—Husein menegur istrinya agar tidak membuatnya malu, melike berkata jika dia hanya ingin mencairkan suasana.
—Asli datang mendekati elif dan omer………..”Bagaimana kabarmu, sejoli?” kata asli. Omer berkata jika dia sempat tegang jika bibi nedret tdk memberikan elif kepadanya. Asli berkata lagi jika bibinya sedang good mood, dia akan menyebabkan banyak masalah, mereka bertiga tertawa, elif berkata agar omer tidak takut………
===Para penjaga menemukan darah, tapi fatih telah menjauh. Dia naik di bak sebuah truk. Sedangkan pinar masih setia menunggui tayar, dokter batur kembali datang memeriksa kondisi tayar. PInar kaget saat akhirnya tahu jika fatih lah yang menjadi donor bagi tayar………
===Dirumah elif, saatnya memakaikan cincin pernikahan. Nedret mempersilahkan husein untuk memakaikan cincin kepada kedua mempelai, sah sudah omer dan elif menjadi suami istri. Semua orang tersenyum dan bertepuk tangan, husein tampak tegang. Omer memeluknya dan mengucapkan terima kasih……….Nedret menatapnya penuh arti……..
===Fatih berhenti disebuah supermarket, ia menelepon nilufer. Saat menerima telp, omer memperhatikan nilufer dan nedret menegur keponakannya dia mau angkat apa tidak??? Nilufer kemudian keluar ruagan dan menerima telp……..”Halo, halo ,,, Nilufer, ini aku!”kata fatih. NIlfuer berkata jika ia seharusnya tak meneleponnya
“Jangan marah padaku, cantik! Aku sangat  membutuhkan bantuanmu, aku  di Sarayburnu – segera datang, dan menjemputku, Apakah kamu mengerti? kau  memiliki satu jam untuk datang dan menjemputku. ….”kata fatih. Nilufer berkata jika itu tidak mungkin, omer dan elif bertunangan sekarang……….
Akhirnya fatih mengaku jika dia terluka……………”aku  terluka, gadis! aku  sekarat!” kata fatih. NIlufer menjadi tegang dan bertanya siapa yang melakukannya?? tapi fatih berbohong tentang luka itu.
“Itu akan baik untuk melihat mu untuk terakhir kalinya sebelum aku mati, tapi apa yang bisa kita lakukan? kau benar, juga!aku  membuat mu banyak menderita. Semua ini benar, tapi aku tidak pernah mencintai siapa pun di dunia ini seperti aku mencintaimu! Jika kau merasakan hal yang sama, jika kau  belum pernah mencintai orang seperti ini, kemudian datang! Datanglah padaku; Apakah kamu mengerti? Dan jangan biarkan Omer dan Elif ikut datang!!!”kata fatih.
Fatih berkata lagi jika dia akan menunggu nilufer hingga pagi……….
—Tiba tiba ommer datang dan bertanya kepada siapa dia berbicara??? nilufer berbohong dengan mengatakan jika dia menerima telp dari perancis.
===Fatih meminta uang kepada penjaga seupermarket, karena anak itu menolak. fatih kemudian memecahkan sebuah botol dan mengancamnya, fatih meminta semua uang anak itu dan pergi sambil berkata jika dia meminjamnya….
—Saatnya keluarga omer memberikan mahar kepada elif. Ibu elvan memakaikan gelang kepada elif, kemudian melike juga. Omer memakaikan sebuah kalung yang sangat panjang ke leher elif sebagai mas kawin…….elif merasa tak enak dengan semua itu…
“semoga Tuhan akan mmemberimu lebih banyak…..”kata ibu elvan, amin jawab nedret
“amin, ibu………..amin. tapi Allah sudah memberiku harta yang paling indah didunia ini………..”kata omer. Keduanya tersenyum, tapi ibu elvan malah menangis…….
===Didapur , nilufer menjelaskan situasinya. ELif mendengar pembicaraan mereka dan bertanya, tapi nilfuer mencari alasan dan meninggalkan dapur. Kemudian bahar pamit kepada elif, jika dia akan pulang. Elif mencegah, bahar berkata jika ia merindukan rumhanya dan juga nedret tak begitu suka dia tinggal ditempat itu………….
Apa yang akan terjadi kepada fatih?? apa bahar nanti yang akan menolongnya??
 Cinta Elif Episode 51 PART 2
CINTA ELIF 51.2 – KEBAHAGIAAN DAN PENDERITAAN ELIF…
Cinta Elif 51 - Omer dan elif resmi menjadi pasangan suami dan istri…..
CINTA ELIF 51.2 – KEBAHAGIAN ELIF, PASCA PERNIKAHANNYA DENGAN OMER…
===Arda tak percaya dengan perkataan cigdem, dan dia menginginkan bukti. Ia mengajak cigdem pergi kedokter, tapi cigdem berusaha menolak. Arda memaksanya, akhirnya cigdem berkata jika mereka akan pergi sore harinya………..wajah cigdem mulai cemas…..
===Elif sedang gelisah, ibu elvan datang. Elif berkata kepada mertuanya jika ia merasa tak enak dengan begitu banyak hadiah dari emas untuknya dan bermaksud mengembalikannya, tapi elvan memastikan jika semuanya untuk elif dan elif tak perlu merasa tak enak, ia harus bahagia dan berharap mereka tak membicarakan tentang hal itu lagi……….
Ibu elvan juga meminta elif memanggilnya dengan sebutan ibu………….
===Arda berteriak teriak dirumah pelo, pelo sendiri menangis didalam, tapi akhirnya dia membuka pintu juga untuk arda ………………”Aku pergi menemui Cigdem, dan kami berbicara, Kami akan pergi ke dokter besok, Dia mungkin berbohong, karena ini bukan pertama kalinya, Pelin, tolong, jangan menutup pintu untukku ! Berikan aku waktu! Jangan menyerah padaku ,oke??” kata arda sambil memegang tangan pelo.
Pelo berkata jika ia juga mencintai arda…….”aku  tidak ingin menyerah padamu, Aku menyerah pada mu selama bertahun-tahun, Aku menjauh karena tak ingin seorangpun terluka………….”kata pelin sambil menangis. Tidak ada yang terluka kata arda
“Jika apa yang Cigdem katak  benar, maka kau  akan menjadi keluarga ,,,Dan aku akan ditinggalkan sendirian dengan kekecewaan. Selain itu, tidak ada yang terluka!….”kata pelo lagi, arda berusaha memeluk kekasihnya itu……….ia mencium rambut pelo dengan kasih sayang, pelo sendiri kemudian memeluk arda dengan erat.
“Aku tidak akan meninggalkanmu sendirian! aku telah berhasil merangkul mu begitu kuat, dan aku  tidak akan meninggalkanmu sekarang! Jika kau  ada, maka aku juga ada . Jika kau  tertawa, maka aku juga akan tertawa.  Jika kau meninggalkanku, maka aku akan habis……………….”kata arda sambil memegangi pipi kekasihnya….keduanyapun berciuman.
===Dirumah elif, omer bertanya kepada elif apakah arda atau pelo menghubunginya, melike langsung menyahut apa arda sudah mendapatkan surat cerainya??? semua orang diam, ibu elvan kemudian pamitan. Elif memberikan sesuatu kepada demet, omer langsung menegurnya, kenapa dia lakukan itu?? demet bersalah, elif berkata its oke……….
“Ah, Signorina, jelas bahwa kau akan memanjakan anak-anak kita….”kata omer.
“seperti cara ku memanjakanmu? ………..”kata elif, tepat sahut omer.
—Nedret memeluk keponakannya elif dan berdoa agar Tuhan memberikan berkahnya sehingga mereka bisa bersama sampai akhir. Nedret berkata jika mungkin dia tak akan dirumah itu lagi saat elif menikah….tapi elif meminta sang bibi untuk tinggal dan mereka bisa kembali menjadi sebuah keluarga lagi……..
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-antv-episode-51.html

Nedret mengajak keponakannya minum kopi, tapi nilufer langsung menolak dan berkata ingin tidur, begitu juga asli…….
===Nilufer mencari cara untuk keluar dari rumahnya………..sedangkan elif dan nedret tampak minum kopi bersama ….”elif sayang, apa kau kenal orang orang ini, aku bicara tentang keluarga omer……..”kata nedret. Elif minta bibinya tak khawatir tentang hal itu. Ia akan segera menyukai mereka terutama omer……..
“dia adalah pria paling tulus, paling nyata yang pernah aku temui sepanjang hidupku, begitu juga dengan keluarganya. aku adalah wanita yang sangat beruntung………..”sahut elif. Nedret akhirnya berkata jika memang elif beranggapan demikian maka dia juga sama………
CINTA ELIF 51.2- NILUFER AKHIRNYA DATANG MENOLONG FATIH…
===Nilufer menemui fatih, ia membawa fatih dengan mobilnya………”siapa yang melakukan ini kepadamu??” tanya nilufer. ayahku jawab fatih singkat. NIlufer benar benar tak percaya dengan tindakan tayar, bagaimana bisa???
Fatih lalu bercerita jika tayar menginginkan ginjalnya, dia baik kepadanya karena itu. NIlfuer mengajak fatih ke RS, tapi fatih menolak, karena dengan cepat tayar akan mengetahuinya. Ia ingin  nilufer membawanya ketempat yang aman, nilufer berkata jika hanya omer yang bisa menolongnya……
“aku tak bisa melindungimu, tapi omer bisa………….”kata nilufer. Fatih berkata jika ibunya ada bersama tayar, jika dia terlihat dengan omer maka tayar akan menghabisi sang ibu.
===Omer dan keluarganya sudah sampai dirumah, mereka membicarakan tentang nedret yang tak mereka sukai…”jika dia mengenalku maka dengan cepat dia akan menyukaiku…”sahut omer.
Kemudian fatma keluar dari kamar, seperti biasanya dia berkata sinis kepada omer. Omer tak nyaman dan langsung menegurnya tapi sang ibu meminta untuk diam….”sudah biarkan saja, dia akan terus berguman dan berguman tapi lama kelamaan dia akan diam……….”kata ibu elvan.
 ===Nilufer membawa fatih kerumah bahar. Nilufe rmasuk kedalam, ia membantu fatih untuk duduk. Nilufer mengucapkan terima kasih atas bantuan bahar….”Lihat, kita tidak bisa menangani hal ini sendiri, Nilufer. Aku punya teman, dokter … kita bisa percaya padanya. Aku akan memanggilnya, dan dia akan datang. ….”kata bahar.
Fatih langsung menolak ………ia berkata jika bahar dan nilufer bisa membantunya.
===Dokter batur masih setia menunggui tayar agar segera bangun dari sadarnya. Ia kemudian memanggil manggil tayar dan memeriksa denyut nadinya. Tampak tayar mulai bergerak, wajah pinar menjadi masam…………..
Tayar membuka matanya dan menanyakan keadaan fatih. Batur memberitahu jika fatih melarikan diri….
===Husein masuk kekamar adiknya sambil membawa teh, ia kaget melihat omer melepaskan perbannya dan mulai berlatih. Husein marah……..”kak, apa kau tidak ingat??? aku pernah tertembak di van dan aku menyembuhkan diriku sendiri , jika semua tergantung dokter maka aku akan tetap tinggal di RS…………”kata omer, ia berkata lagi jika ia harus menangkap tayar dan fatih…..
===Dirumah bahar, bahar datang dari apotik, dia membawa obat obat yang mereka perlukan. Nilufer mulai melakukan pekerjaannya, bahar menutup mulutnya dan pergi dari tempat itu………”aku tak dapat melihat , aku merasa lemas……….”kata bahar.
===Omer sedang senyum senyum sendiri di kamarnya, ia memegangi cincin pernikahannya dan mengirim pesan kepada elif…….”Selamat malam, Signorina! Ini adalah malam terakhir ku tanpa dirimu……………
Elif tersenyum membaca pesan singkat yang mesraa itu……..
—Malam itu elif bermimpi buruk, ia merasa dikejar kejar oleh seseorang…………….pria itu adalah mahmut, ia melakukan hal tidak senonoh kepada elif. Elif menangis dan berteriak dalam tidurnya. Kemudian nedret datang dan membangunkannya………..
===Pagi harinya nilufer meninggalkan fatih , setelah nilufer pergi…bahar mulai membuat peraturan untuk fatih. Dia melarang fatih keluar dan tidak mengundang siapapun kerumahnya, cukuplah dia harus membolos karena dia…….”kenapa kau cemas?? kau bisa kerja”kata fatih.
“tidak , aku telah berjanji kepada nilufer. ngomong ngomong aku akan membuat sarapan, kau mau sesuatu??” tanya bahar dan langsung pergi.
===Dirumah elif, kepergian nilufer malam itu telah diketahui semua penghuni rumah. Bibi nedret akhirnya bercerita tentang rahasia nilufer, ia berkata jika uang yang diberikan nilufer kepada elif untuk keluar dari penjara bukan darinya tapi dari fatih dundar, elif tak percaya…………..
Tiba tiba nilufer datang dengan wajah tanpa dosa………..elif bertanya dari mana dia??

LANJUT EPISODE 52

Episode dimulai dengan Elif melihat melalui album. Dia berkomentar tentang Pelin dan Ipek menjadi gadis-gadis cantik di seluruh lencana. Sambil melihat melalui album, Elif datang di Ipek dan Omer ini foto pertunangan. Semua orang terkejut. Hussein, bermain pihak yang tidak bersalah, asls apa foto-foto tua lakukan di album? Elif menuntut penjelasan.

Di kantor polisi, Omer bertanya Arda apa yang dia menyiratkan. Arda menjelaskan kepada Omer bahwa ia harus perhatikan Hussein. Dia bukan seorang polisi seperti Omer. Hussein telah menjadi rusak dan menyembunyikan sesuatu yang Arda tidak tahu tapi yakin bahwa Hussein memimpin kehidupan ganda. Omer tidak bisa percaya ini. Omer mengatakan untuk menonton mulutnya saat ia berbicara melawan saudaranya. Arda mengatakan Hussein adalah saudara bagi saya untuk dan sangat sulit bagi saya untuk mengatakan semua ini. Omer bertanya apakah Arda memiliki bukti apapun. Arda mengatakan bahwa mari kasus saat Bahar. Selain Pelin, Arda, Hussein, dan Omer tidak ada orang lain tahu bahwa Omer telah menempatkan telepon di dalam jaket Bahar untuk mengikuti sinyal, tapi apa yang terjadi? Tidak ada yang seperti Tayyar disiagakan Metin / Omer teriakan yang tidak bukti tapi tuduhan dan ia tidak akan berdiri untuk mendengarkan lagi. Arda berhenti padanya bahwa dia harus mendengarkan dia hari ini. Entah Arda akan mati dalam hati Omer atau Hussein, tapi hari Omer harus mendengarkan.

Hussein berteriak pada wanita bahwa kenapa foto-foto ini berakhir di album. Evlan mengatakan bahwa bagaimana dia akan tahu. Nedret mengatakan bahwa yang memalukan bahwa keluarga telah membuat tutup pada keterlibatan sebelumnya. Seluruh situasi ini sangat memalukan bagi semua dan apakah keluarga Demir mencoba menipu para Denizer ini? Evlan mengatakan bahwa ini tidak terjadi. Nedret mengatakan lalu mengapa gadis itu, ia menunjuk pada Ipek, disambut di rumah mereka dan duduk seperti tidak ada yang terjadi. Melike mengatakan bahwa itu semua di masa lalu dan tidak ada yang terjadi di sini dan dia bangun dan air mata foto. Dia mengatakan bahwa Ipek sudah menikah dan setiap orang memiliki kehidupan mereka sendiri. Pelin membela dengan mengatakan bahwa itu bukan bohong, hanya informasi dirahasiakan. Ipek mengantongi cabik dan mengatakan bahwa itu semua di masa lalu dan Elif tidak boleh terancam oleh dia sebagai Omer bahkan tidak berbicara dengan Ipek dan tidak memiliki tempat untuk dia dalam hidupnya. Semua orang telah pindah. Nedret mengolok-olok bahwa ya itu semua di masa lalu dan di sini dia duduk di depan mereka. Ipek mengatakan bahwa dia hanya mengunjungi dan ment ada salahnya untuk siapa pun. Dia bangkit untuk pergi dengan mengatakan bahwa mudah-mudahan apa yang terjadi akan segera dilupakan oleh semua orang. Melike mengatakan bahwa Elif itu semua di masa lalu, masa lalu yang hitam. Elif menjawab bahwa jika itu hitam, maka hal-hal tampaknya tidak sesederhana itu, masa lalu adalah serius. Hussein dan Nedret melewati satu sama lain tatapan licik (ingin memukul Hussein di sini!)

Kembali ke kantor polisi di mana Arda membuat Omer mengingat semua kejadian di mana Hussein tidak hadir dan memiliki beberapa alasan. Omer mengatakan bahwa Abi mengatakan ia berada di rumah sakit. Arda mengatakan ok tapi ia membuat album kriminal dan mengambil ibu Fatih untuk mengenali orang yang membawa dia kembali ke Tayyar. Dia telah dimasukkan foto Hussein juga. Omer terkejut dan mengatakan bahwa dia tidak menyebutkan nama Hussein. Arda mengatakan bahwa dia yakin bahwa dia telah diakui Hussein namun tidak menyebutkan nama dirinya. Dia adalah alasan mengapa Metin tidak berbicara dan Omer tertembak. Omer berteriak bahwa Abi nya tidak akan membunuhnya. Arda menjawab bahwa bagaimana Hussein bisa tahu tentang penembakan itu karena ia tidak tahu mereka pergi ke sana. Omer bertanya apakah wanita itu menunjukkan saudaranya itu? Arda mengatakan tidak dia tidak tetapi cara dia memandang foto itu terlihat dia tidak akan pernah lupa. Dia mengatakan kepada Omer bahwa ia mengikuti Hussein dan melihat dia bertukar file dengan Ali. Apa lagi yang bisa Arda mengatakan untuk meyakinkan Omer. Hussein menghilang pada saat-saat yang paling penting dan Tayyar tetap satu langkah di depan mereka. Omer mengatakan bahwa jika Arda begitu yakin tentang keterlibatan Hussein, maka mengapa tidak Omer melihat semua ini? Mengapa tidak Arda mengatakan semua ini sebelumnya? Jika Omer tidak berbicara malam ini tentang saudaranya, maka Arda tidak akan mengatakan apa-apa? Arda mencoba untuk mengatakan bahwa ia akan memiliki tetapi Omer mengatakan bahwa dia tidak bisa percaya persahabatan dan ketulusannya sekarang. Dia memiliki saudaranya di satu sisi dan di sisi lain temannya dan mereka berdua menusuk dari belakang? Arda mengatakan bahwa ia tahu ia harus berbicara lebih awal tapi karena Omer mencintai saudaranya begitu banyak, Arda tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengatakan semua ini. Omer mengatakan bahwa ini berarti bahwa saudaranya adalah bukan satu-satunya yang terletak padanya. Dia mengambil jaketnya dan berjalan keluar sambil Arda tendangan kursi.

OMR berjalan keluar dengan pikirannya kacau. Dia duduk di bangku dan berjalan di atas apa yang Arda mengatakan.

Elif dan keluarga bangkit untuk pergi. Syas Evlan bahwa jangan tersinggung dan Elif mengatakan bahwa mereka semua menyembunyikan ini dari dia. Asli syasy bahwa makanan yang lezat dan terima kasih untuk malam dan berjalan keluar. Mellike pergi ke pintu dengan mereka untuk melihat dari. Hussein bertindak bahwa ia sangat terluka atas nama Elif. Nedret di dalam mobil masih membawa pada tentang rasa malu yang telah jatuh pada semua dari mereka dan apa yang akan Elif lakukan sekarang? ketika Elif tiba-tiba berhenti mobil dan mengatakan Asli mengemudi. Dia mendapat ke taksi. Asli mengatakan bahwa Colombo dalam kesulitan sekarang.

Elif panggilan Omer dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertemu asap. Nilofer menangis dan Mert mencoba untuk menghiburnya bahwa semuanya akan baik-baik. Nilofer mengatakan tidak seperti Fatih tidak mencintainya dan semuanya itu bohong. Demet adalah melihat mereka dari luar ruangan.

Omer adalah membalik ringan seperti berjalan di Elif. Dia bertanya apa yang terjadi dan Elif meledak bahwa dia tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah sempurna dan tidak bisa dia tidak pernah menyembunyikan apa pun dari Omer karena akan bertentangan dengan janji mereka. Omer adalah terperangah dan mengatakan Elif untuk tenang dan mereka akan bicara. Tapi dia mengatakan bahwa dia terluka dan terlalu marah untuk duduk. Omer ingin tahu apa yang dia lakukan dan Elif mengatakan kepadanya tentang Ipek dan pertunangannya. Dia menunjukkan foto .Omer terkejut pertama tetapi mencoba untuk mengatakan bahwa itu semua di masa lalu dan berarti apa-apa. Elif mencoba untuk pergi tapi Omer blok cara mengatakan maaf dan dia ingin menceritakan tentang hal itu. Elif mengatakan kapan dia akan memberitahu? Dia seharusnya tidak menyembunyikannya. Elif badai keluar dari kafe.

Lagu sedih memainkan alih sebagai Elif berjalan di jalan, dan sebagai Ipek menangis selama foto robek sebelum melemparkan mereka pergi.

Elif mengatakan dirinya tidak menangis saat ia berjalan di atas ketika tiba-tiba Omer meraih dan memegang erat-erat terhadap dirinya. Dia mencoba untuk melepaskan diri tapi Omer mengatakan bahwa dia mencintainya, dan tidak pernah akan membiarkan dia pergi. Dia tidak akan membiarkan kesalahan masa lalu datang di antara mereka. Lalu ia meraih dan ciuman

Nilofer masih men-download duka nya di Mert ketika ia mengatakan untuk menghentikannya! (Tentang waktu Mert) Heclearly mengatakan bahwa ia doenst perlu mendengarkan kisah cintanya karena dia memiliki pacar lain dengan siapa dia bisa mendiskusikan pengkhianatan. Dia tidak lagi ingin menjadi bahu Nilofer ingin ketika dia menangis. Nilofer mengatakan ia ingin mereka untuk menjadi lebih dari teman-teman karena ia tahu bahwa Mert memiliki perasaan untuk dia.

Omer akhirnya bercerita tentang Ipek ke Elif. Mereka tumbuh bersama dan jatuh cinta sementara sangat muda. Mereka memutuskan untuk mendapatkan menikah karena mereka mendapat diposting ke Van. Ipek pergi ke Bursa bertemu keluarganya sebelum berangkat ke Van dan satu malam dia menelepon Omer mengatakan bahwa itu lebih di antara mereka. Elif mengatakan bahwa itu berakhir begitu saja melalui telepon? Tiba-tiba? Omer mengatakan ya seperti itu melalui telepon. Pertunangan rusak dan semua orang pergi cara mereka sendiri.

Elif mengatakan bahwa dia tidak tahu? Omer mengatakan bahwa ia berakhir di pintu Ipek untuk jawaban dan seorang pecundang ofa membuka pintu dan memperkenalkan dirinya sebagai Ipek suami-to-be. Dia kemudian menemukan bahwa Ipek mencampakkannya karena manusia yang kaya. Elif mengatakan bahwa itu kenapa dia bekerja sebagai seorang polisi kemudian? Omer akan gelisah dan mengatakan yang memungkinkan menutup topik. Elif mengatakan bahwa cerita s seperti film Turki. Dia tidak punya siapa-siapa dari masa lalunya yang tiba-tiba akan muncul. Omer meyakinkan bahwa Ipek tidak akan datang di antara mereka.

Nilofer berjalan keluar dari kafe dengan Mert memanggil dia untuk dengarkan. Dia mengatakan tidak ia jatuh cinta dengan dia dan ingin dia? Mert mengatakan dia mencintainya tapi dia ingin dia mencintainya tidak terlepas dari pria lain. Dia ingin dia mencintainya uncondiotionally.

Pada Demir semua orang rumah tangga duduk di ruang tamu, tegang. Omer masuk dan bertanya apa sih yang terjadi. Yang mendapat album foto sebagai ia menyembunyikannya. Dia melotot Melike, dia bilang itu bukan salahnya dia tidak menyentuh barang-barangnya. Omer melihat Demet dia bilang dia hanya pulang dari kerja. Omer melihat Fatma dan dia bilang itu bukan salahnya karena dia baru saja pulang. Akhirnya Omer melihat Hussein dan ia seperti biasa mendapat defensif. Hussein mengatakan bahwa apa yang terjadi baru saja terjadi, apa yang Omer menyiratkan? Apakah dia akan menginterogasi mereka seolah-olah mereka telah memalsukan itu? Omer ingat peringatan Arda bahwa ia harus membuka matanya dan melihat dengan seksama pada orang yang dicintainya dan yang Hussein bukan petugas yang baik. Hussein masih membela ketika Omer mengatakan bahwa ia tidak menuduh siapa pun dia hanya meminta. Hussein berteriak kemudian bertanya seperti orang normal dan tidak seperti interogasi. Evlan menenangkan mereka dan Hussein berjalan pergi dengan marah.

Elif pulang dan Nedret bertanya apa yang terjadi. Sebelumnya dia sms Hussein apa yang terjadi antara Omer dan Elif. Elif mengatakan bibinya yang Omer menerima kesalahannya dan dibersihkan situasi tapi dia masih merasa takut karena dia berpikir bahwa ini adalah cerita setengah selesai. Nedret mengatakan bahwa mereka akan menjaga mata mereka terbuka dan pada gadis itu saat dia doenst seperti dia. Apa usahanya di sini dengan cara apapun? Elif pergi ke tempat tidur. Nedret mendapat telepon dari Hussein dan ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki berita. Nedret mengatakan tidak perlu khawatir karena semuanya akan merencanakan









Omer datang di dapur di mana Melike melakukan piring. Dia mengatakan maaf lagi dan mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak memiliki tangan di dalamnya. Omer mengatakan ia tidak menyalahkan siapa pun kecuali sikap borther nya suprises dia. Dia selalu berteriak, selalu tegang. Melike mengatakan bahwa dia telah mengamati perilaku ini untuk waktu yang lama dan dia juga merasa bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Omer mengatakan bahwa mengapa tidak dia mengatakannya sebelumnya. Melike mengatakan bahwa tidak ada yang bertanya, karena setiap orang memiliki masalah mereka sendiri dan kehidupan mereka sendiri, tidak ada yang meminta dia bagaimana dia lakukan. Omer meyakinkan dirinya bahwa ia akan menyelidiki ini sekarang.

Keesokan harinya di kantor polisi, Omer mendapat tahu bahwa Ipek adalah di ruang interogasi dengan Rasim. Dia bergegas untuk itu. Elif adalah di kantornya memasang foto Bahar. Dia mendengarkan musik ketika dia mendapat telepon dari Fatih. Dia mengatakan padanya bahwa memberitahu Omer bahwa ia tidak membunuh Bahar, Ahmed, dan Sibel. Hari Ahmet dan Sibel meninggal dia berada di Milan. Elif mengatakan kemudian siapa yang melakukannya. Fatih hanya mengatakan bahwa Omer akan menyelesaikan segalanya, ketiganya tewas oleh orang yang sama dengan senjata yang sama dan dia tidak melakukannya. Dia membatalkan panggilan.

Omer berjalan ke kamar interogasi dan melihat di dinding yang Ipek duduk dengan Rasim. Rasim mengatakan Ipek bahwa anaknya masuk rumah sakit tapi ok sekarang. Ipek ingin tahu di mana dia. Rasim mengatakan dia tidak tahu. Ipek meraih kerah, tapi Omer mengangkut pergi. Dia ingin tahu apa yang terjadi. Ipek berjalan keluar dari ruangan sementara Omer berikut. Dia ingin tahu mengapa dia menangis. Dia hanya mengatakan kepadanya non-nya dari bisnisnya.

Omer kembali ke Rasim dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan mendapatkan makanan apapun sampai ia mengatakan apa yang Ipek lakukan di sini. Rasim mengatakan kepadanya bahwa dia ingin tahu tentang anaknya. Omer terkejut.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Cinta Elif Episode 50 Jumat 4 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/


 Cinta Elif Episode 50 PART 1
CINTA ELIF 50 – TAYAR MENGANCAM HUSEIN UNTUK MENGHENTIKAN PERNIKAHAN OMER DAN ELIF…
Cinta Elif 49 - Fatih penasaran dengan tayar, ia membaca sebuah file dan tak menemukan apapun. Akhirnya dia datang kerumah tayar dan mencoba mencari tahu, tapi apa yang terjadi …………….ketika dia menemukan tujuan tayar mendekatinya, batur menyuntikkan obat penenang yang sangat kuat ketubuhnya , hingga ia pingsan dan tak berdaya……..
CINTA ELIF 50 – OMER DAN ELIF MENDAPATKAN HADIAH CINCIN PERNIKAHAN…
===Arda menjemput pelo dirumahnya, ia membawakan gadis pujaannya itu seikat bunga. Pelo merasa senang, dan berkata apa arda sserius kepadanya??? arda menyahut jika ia serius sampai mati!!!
Kemesraan meereka berdua ternyata dilihat oleh cigdem dan ibunya.  Cigdem kesal sekali, ibunya lalu bertanya jika ia masih mencintainya mengapa meminta cerai??? untuk memberinya pelajaran, kata cigdem. Ibunya kemudian menyuruh cigdem membawa kembali arda pulang kerumah.
“itu sangat sulit sekarang…”kata cigdem, tapi ibunya memberinya ide yang cemerlang, ia menyuruh cigdem berpura pura hamil dan kekasih arda pasti langung pergi saat mendengar hal itu, cigdem tersenyum puas penuh harapan.
===Husein dan tayar kembali bertemu, tayar berkata jika husein berjanji untuk menjauhkan adiknya dari dia…………”dia akan melamar pacarnya dan akan melupakan pekerjaan, dia juga akan menjalani operasi dan teraphy, lalu berpikir tentang pernikahan……….aku akan terus menekan elif dan jangan berpikir jika dia akan punya waktu untuk memikirkanmu”kata husein.
Tapi tayar berkeras jika semuanya tidak akan semudah itu………….”kau membunuh ayahnya dan meminta dia untuk menikahi saudaramu, apa itu mungkina??” tanya tayar. Husein menyahut jika tak seorangpun tahu. Dengan penuh amarah tayar berkata jika dia takkan mengijinkan pernikahan itu terjadi…………
===Omer dan elif sedang berada ditoko perhiasan untuk memesan cincin pernikahan mereka. Elif berkata kepada omer , jika dia bisa mendesign sendiri cincin pernikahannya, tapi omer berkata kalo pengantin harus memesan cincin pernikahannya……….
Elif menunjuk sebuah cincin dengan alasan dia menyukai design yang simple dan elegan tp cincin itu yang harganya murah, omer mengerti maksud elif . Ia berkata jika ia hanya akan membeli cincin pernikahan sekali saja………tak lama kemudian sang pemilik toko datang dan memberikan sebuah kotak kepada omer………
Elif melihat cincin itu dan langsung terpesona, sang pemilik toko berkata jika tak ada pengrajin yang terbaik di grand bazar selain tuan burhan. Ia menunjuk sebuah foto, elif kaget ………………”apakah itu ayahmu?? kau sangat mirip dengannya………….”kata elif. Omer mengangguk. Ia memandangi foto ayahnya tanpa kedip
Si pemilik toko berkata jika ia membuat cincin itu sehari sebelum meninggal. Ia akan memberikan cincin itu sebagai hadiah untuk mereka. Omer dan elif saling menatap dan tersenyum.
CINTA ELIF 50- TAYAR MEMAKSA HUSEIN UNTUK MENGHENTIKAN PERNIKAHAN OMER DAN ELIF…
===”kau tak pernah bilang jika mereka akan menikah , husein!!! teriak tayar kesal, dia ingatkan husein akan janjinya kepada dia.
Husein berkata jika ia sudah mengkhianati adiknya ratusan kali dan sekarang dia tak ingin menahan kebahagiaannya lagi………..”kau akan melakukannya husein! mereka akan makin kuat jika bersama, temanku”kata tayar. Ia memaksa husein untuk mengentikan pernikahan mereeka.
“mereka saling mencintai, siapa aku bisa menghentikan cinta mereka??” kata husein kemudian. Tayar mengingatkan husein yang telah menusuknya dengan pisau tapi tak melaporkannya kepada polisi. Ia juga mengancam husein jika mereka tetap menikah maka dia akan mengirimkan rekaman pengakuannya membunuh ahmed dan sibel sebagai kado pernikahan.
Keduanya saling mengancam………
Tayar berkata jika dia takkan kehilangan apapun, bahkan ketika dia dipenjara dia akan tetap menjalankan bisnisnya dari dalam. Sedangkan kau???….
“kau akan kehilangan keluargamu, saudaramu, bahkan anak anakmu, omer akan membuangmu dan sekarang kau akan memutuskan siapa yang menang dan siapa yang kalah, temanku……………kau akan menghentikan pernikahan elif dan omer”kata tayar sambil menunjukkan jarinya kearah husein……
Ancaman tayar tak bisa membuat husein bicara, tayar kemudian pergi meninggalkan tayar….
===Omer dan elif masih bersama, ia bertanya kepada elif apakah dia menyukai cincin itu, karena ia tampak seperti dipaksa….”komisaris apa kau bercanda??? itu adalah cinderamata  paling indah yang pernah aku lihat dalam hidupku, lagipula itu sangat berarti…apa kau tidak bahagia???” kata elif.
“aku bahagia, tentu saja, tapi aku tidak pernah menemukan pembunuh ayahnya, aku masih merasa ada sesuatu yang hilang, ini seperti membuka luka dalam jiwa dan pikiranku, elif ada banyak alasan mengapa aku menjadi polisi, aku bekerja sangat keras tapi aku masih belum bisa menemukan pembunuh ayahku….tapi jangan khawatir, aku tidak akan membuatmu hidup dengan luka yang sama sepertiku, aku akan menemukan pembunuh ayahku” kata omer.
Elif bertanya apakah sibel menyukainya?? omer menyahut jika ia tak pernah membawa sibel ke tempat itu. Omer kemudian merangkul elif dan keduanya berjalan beriringan ….
===OMer dan husein sedang berada di barber shop. OMer memuji kakaknya husein yang katanya lebih tampan dari pada dia, padahal dia adalah pengantinya. Ia juga memuji husein sebagai pria yang karismatik…..
“kak, kau mengeluarkan banyak uang karena aku, tapi jangan khawatir, aku akan mengambil pinjaman dan membayar kembali biaya kuliah demet, aku juga akan membayar hutang kita kepada musammet dan aku akan menangani semuanya…..”kata omer membuat hussein berkaca kaca…..
Husein minta kepada omer agar tidak membicarakan omong kosong itu lagi, omer lalu bertanya kepada husein darimana dia mendapatkan uang sebanyak itu, apa dia menang lotere???
“ya aku menang kotere, keberuntungan datang kepadaku………….”kata husein dengan wajah sedih. Ia kemudian memberikan banyak nasehat kepada omer. Betapa sulitnya menjadi seorang suami dan ayah ketika mereka adalah polisi. Ia ingin omer membina keluarga yang baik.
“aku rela mati untukmu, kau adalah jiwaku, kau tahu itu, kan??” kata husein. omer berkata jika dia aadalah kakaknya, ia kemudian mencium tangan husein. Keduanya menangis, husein mencium kening omer
===Disebuah rumah peternakan, diruangan yang sangat dingin. Tampak ruangan seperti kamar bedah dengan alat operasi yang lengkap. Terlihat fatih terbaring dengan tabung oksigen dimulutnya dan juga tayar. Keduanya sudah hendak dioperasi……………..
Apa yang akan terjadi?? akankah operasi itu akan sukses?? mungkinkah fatih berhasil selamat??
Telepon cincin ... .. Omer dan Elif terlihat lebih dan kemudian .... Satu malam sebelum ... ..

Hussein hs pistol dilatih Bahar sementara Metin berteriak untuk membiarkan dia pergi. Hussein telah benar-benar kehilangan pikirannya dan dia menembak Bahar. Metin terkejut dan ingin memukul Hussein tapi Hussein pukulan Metin pada lukanya. Metin mengatakan bagaimana Hussein akan menyembunyikan ini. Hussein berteriak bahwa tidak ada yang akan berbicara sebagai seorang pun melihat apa-apa. Dia mengancam bahwa tidak ada yang akan mengatakan apa-apa atau yang lain. Metin dibawa ke mobil sementara Hussein membungkus Bahar dalam selimut dan membawa dia ke bagasi. Rambut Bahar terjebak dalam kemacetan pintu dan juga di bagasi mobil.

Tayyar marah pada Hussein ketika dia tahu tentang Bahar tapi Hussein mengatakan bahwa ia adalah alasan untuk semua kejahatan yang dilakukan. Gadis itu diakui Hussein dan karenanya ia tidak punya pilihan. Tayyar mengirimkan dia keluar dari mobil dengan pesan untuk menjaga Omer pergi sementara dia tetap Metin dalam kontrol.

Hussein pulang dan duduk di samping sumur di cryong kebunnya atas apa yang telah ia lakukan ketika Elvan datang dan bertanya apa yang sedang terjadi? Hussein mengatakan bahwa ia hanya berpikir tentang masalah dalam hidup dan pelukan ibunya menangis.

Elif dan Omer mengemudi kembali dan Elif berharap bahwa tubuh nit Bahar-nya yang ditemukan. Bisa jadi orang lain. Di TKP, Arda, Pelo dan Ipek hadir dan tubuh sedang ditarik keluar dari air. Ipek pemberitahuan bahwa ada tanda-tanda bahwa si pembunuh telah menarik tubuh. Arda mengatakan padanya untuk diam sebagai Hussein mendekati. Ipek terkejut di thos tapi tetap diam.

Di kamar mayat, Elif dan Omer tiba dan Elif meminta orang-orang jika Bahar. Pelin dan sisanya menawarkan belasungkawa dan Elif rusak. Omer ingin Elif pulang tapi Elif menolak dan ingin pergi melihat tubuh.

Di dalam, Omer ragu-ragu menghapus lembar dari tubuh, dan Elif mengakui Bahar dan mulai menangis dengan sungguh-sungguh.

Omer mengatakan kepadanya untuk menangis untuk membawanya keluar karena ia ada untuk dirinya. Mereka datang untuk melihat Levent menangis di bangku cadangan. Elif pergi ke memeluknya dan menawarkan belasungkawa nya. Levent mengatakan bahwa ia tahu ini akan terjadi. Dia bisa merasakannya. Elif terkejut mendengar kata-kata, tapi tidak bisa mengerti mengapa ia mengatakan that.As Omer tetes Elif off di rumah, dia mengatakan mereka harus menemukan pembunuhnya sekarang. Di dalam, Asli berteriak di Nilofer bahwa karena Bahar sudah mati. Nilofer berteriak kembali bahwa Metin tidak akan pernah melakukan hal ini. Nedret datang dan memberitahu anak-anak untuk berhenti berjuang seperti Elif badai dan memberitahu para suster untuk menjadi tenang dan menghentikan pertempuran. Dia hanya datang kembali dari kamar mayat dan telah kehilangan sahabatnya hari ini. Jadi semua orang hanya harus tutup mulut. Dia pergi ke studi ayahnya dan duduk di meja.

Tayyar ingin Fatih tinggal di rumah pertanian meskipun Fatih ingin melarikan diri. Elif menyebut bibi Bahar untuk memberitahu tentang kematian Bahar ini. Lalu ia menangis saat Nedret pelukan nya.

Di kantor polisi, tim ini berkumpul di depan papan dengan semua rincian kasus. Ipek ingin memberitahu pendapatnya tetapi Omer mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan bantuan sehingga komiser tamu tidak diperlukan. Hussein mengatakan Omer ia harus berbicara normal dengan Ipek karena dia akan bekerja dengan mereka. Ipek, cepat menyimpulkan bahwa peluru persis sama dengan peluru yang berasal dari tubuh Sibel ini. Yang mendapat perhatian semua orang dan Hussein panik. Dia pergi keluar dan memeriksa telepon di mana ia melihat bahwa Tayyar telah memanggil. Tayyr memberitahu dia untuk menyelesaikan kekacauan dengan cepat karena ia tidak bisa menjaga Metin di rumah. Hussein berbalik dan melihat Arda berdiri menatapnya. Arda ditanya apakah salah satu di telepon itu Ali dan Hussein menjadi gila. Arda menjadi lebih curiga Hussein. Ketika Arda meminta dia katanya tidak mengganggu apa yang Anda bisnis!

Elif melihat ayahnya aman dan tiba-tiba bangkit untuk membukanya. Dia mengambil pistol dan bergegas keluar. Dia mencapai tempat Tayyar dan memberitahu pengawalnya untuk membiarkan dia di. Mereka berhenti di pintu dan salah satu dari mereka masuk untuk memberitahu Tayyar yang Elif adalah di luar dan ingin bertemu dengannya. Tayyar mengatakan untuk memberitahu dia untuk datang di lain waktu dia sibuk saat ini. Penjaga itu mengatakan ia pesan tetapi Elif looses itu. Asli di rumah pemberitahuan terbuka aman dan pemeriksaan cepat menegaskan bahwa senjata hilang. Dia menyebut Umar dan katakan padanya ..

Elif berteriak untuk Tayyar untuk keluar. Datang ke sini karena ia membunuh ayahnya dan friend.He yang terbaik dan anak tidak sopan nya akan membayar kerugian nya. Dia kebakaran tiga kali. Tayyar bebek di belakang sofa. Elif siap untuk api lagi ketika Omer berhenti dan mengambil pistol dari dia. Dia membawanya pergi dari sana. Elif mengatakan bahwa ia telah kehilangan semua harapan. Hidup tidak ingin dia bahagia dan memberikan sejumlah besar kerugian dan air mata untuk setiap tertawa dan setiap kebahagiaan dia merasa. Omer mengatakan bahwa ia perlu menemukan pembunuh untuk membawa keseimbangan dalam hidup mereka. Elif setuju.

Ipek berpikir pembunuhnya adalah metin tapi Pelin mengatakan itu bukan dia. Arda mengatakan bahwa sejak Metin mempercayai Rasim (orang Metin tinggal di) sehingga mereka harus mengontrol panggilan telepon dan dia diminta untuk tidak memberitahu Hussein tentang hal ini tetapi Hussein berdiri tepat di luar pintu dan mendengar semua ini dan bergegas ke Ali ke mendapatkan dia untuk mencegah melanjutkan lebih lanjut orang-orang. Ipek mengerti bahwa Arda tersangka Hussein.

Hussein bertemu Nedret dan mengatakan kepadanya tentang keterlibatan sebelumnya Omer dengan Ipek. Nedert mengatakan bahwa Elif tidak menyebutkan ini sebelumnya, yang Hussein mengatakan bahwa Elif tidak tahu. Hussein berencana untuk menjaga Omer jauh dari kasus ini dengan menyebabkan keretakan dalam hubungan.

Nederet kembali ke rumah untuk menemukan Elif dan Omer. Elif menceritakan Omer bahwa dia tidak bisa memikirkan hal lain mengapa Bahar lagi dengan Fatih. Omer sedang mempersiapkan untuk menceritakan tentang Ipek ketika ia melihat Nedert mendekat. Elif masuk rumah sambil Nedret berbicara withOmer. Dia mengatakan kepadanya tentang Hussein dan bagaimana ia mencoba untuk memutuskan hubungan yp Omer ini. Omer adalah shock.

Demet datang ke kantor Mert untuk menanyakan kapan mereka akan pergi keluar seperti yang dijanjikan dan Mert setuju untuk pergi setelah bekerja tapi Nilu datang yang Demet tidak suka. Omer adalah masih mencoba untuk menghitung apa yang ia dengar dari Nederet ketika Elif datang untuk duduk sarang kepadanya dan meminta whats salah dengan dia. Dia bisa merasakan bahwa e perlu mengatakan sesuatu. Omer mengatakan bahwa karena mereka telah berjanji untuk saling mengatakan kebenaran, ia ingin mengatakan sesuatu padanya. Tapi begitu ia mulai menceritakan, telepon berdering. Its Arda dan dia ingin Omer datang ke stasiun asap seperti dia tidak bisa berbicara banyak di telepon.

Mert bercerita tentang tes DNA yang diminta oleh polisi dalam hal untuk menentukan keterlibatan Metin dalam pembunuhan Bahar tetapi Nilofer tidak bisa mengerti mengapa. Mert mengatakan bahwa bahar dan Fatih mungkin telah berhubungan seks.

Omer tiba di stasiun dan melihat Hussein. Dia menyebut dia bahwa kenapa dia mencoba untuk memecah Elif dan hubungannya. Hussein terkejut tapi dengan cepat pulih dan mengatakan bahwa itu adalah gertakan. Tidak Omer melihat bagaimana Nederet terus meminta lebih banyak emas, pernikahan mewah. Dia menyebut gertak sambal karena ia ingin memastikan bahwa Omer diterima dalam keluarga seperti dia. Omer berteriak bahwa Hussein tidak memiliki hak untuk berjudi pada hidupnya. Arda, Pelin dan Ipek menonton dari jendela. Ipek mengatakan bahwa jika dia berada di tempat Arda, dia akan memberitahu Omer tentang Hussein. Itu persahabatan sejati.

Omer masuk dan bertanya apa yang berita. Arda memainkan rekaman telepon yang menunjukkan bahwa Metin berada di rumah Rasim ini. Omer memberikan perintah untuk menyerang rumah Rasim ini.

Sementara itu, Rasim sedang mempersiapkan untuk melarikan diri ketika Can datang atas. Rasim memberitahu Can meninggalkan tetapi ia tidak akan go.Mert menemukan alamat Fatih dan bertanya Nilofer jika dia ingin benar-benar pergi dan bertemu dengannya, Nilu mengatakan dia harus memastikan

Badai Hussein ke Nedret dan mengatakan bahwa untuk pertama kali dalam hidupnya Omer berteriak HMI karena dia. Nedret dengan tenang mengatakan bahwa dia benar. Omer dan Elif tidak cocok satu sama lain dan mereka tidak harus bersama-sama.

Badai hgang di rumah Rasim mana Omer menemukan Can. Rasim menyangkal bahwa Metin ada tapi Omer mengatakan bahwa ia memiliki rekaman yang jelas menyatakan bahwa Metin berada di tempat ini. Hussein dan Nedret membuat rencana yang Ipek harus diundang untuk makan malam di tempat Omer dan dia akan membawa Elif sana juga. Dengan cara ini kebenaran akan keluar.

Rasim menyangkal melihat seorang gadis di rumah ketika Ipek bintik rambut di pintu jam. Tim forensik mengumpulkan bukti. Hussein mendapat di mobilnya dan mendengar tentang penangkapan Rasim di radio.

Omer membawa Can rumah dan Elif bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa Can berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Dia akan menjelaskannya nanti.

Nilofer tiba di rumah pertanian dan Metin senang melihatnya. Dia datang ke depan tetapi Nilofer menampar dia.

Pembantu Nedert yang mengatakan bahwa Elif tahu tentang Hussein datang ke sini dan berbicara dengan Nedret. Elif menuduh Omer bahwa dia tidak romantis dan bahwa semua hal-hal romantis dan kejutan datang dari dirinya. Omer mengatakan tantangan diterima. Elif kemudian meminta bibinya mengapa Hussein datang ke mana bibinya menjawab bahwa Hussein datang untuk berbicara tentang istri dan fakta bahwa dia datang tanpa menelepon.

Nilofer berteriak bahwa ia membenci Fatih dan meninggalkan dia. Its lebih di antara mereka. Fatih mengakui bahwa ia telah tidur dengan Bahar tapi itu bukan cinta. Dia perlu Nilofer untuk membuat dia orang yang baik.

Di kantor polisi, Omer berdiri melihat dari atas papan ketika Hussein datang dan meminta bagaimana mereka menangkap Rasim. Omer mengatakan itu ide Arda tentang telepon dan bagaimana mereka mengakibatkan menangkap Rasim dan menemukan rambut.

Hussein bergegas ke Ali merusak hasil tes tentang rambut Bahar.

Elif adalah di kamarnya ketika hadiah mulai tiba dari Omer. Dia senang melampaui keyakinan dan ketika dia membuka pintu, Omer menyajikan dengan karangan bunga. Elif Tuhan dia dan mengatakan dia mencintai begitu banyak.

Omer harus meninggalkan secepat ia akan menginterogasi Rasim. Elif mengatakan kepadanya bahwa dia berpikir mereka akan datang di rumahnya nanti malam.

Hussein mengatakan Elvan bahwa ia membawa tamu. Elvan berpikir yang Elif tapi Hussein mengatakan bahwa yang Ipek. Hussein masuk toko dan mengambil foto-foto lama keterlibatan Omer dan Ipek dan menempatkan mereka dalam album. Dia receieves panggilan Ali bahwa hasil rambut tidak bisa dihentikan dan bahwa rambut milik Bahar. Hussein kutukan karena ia menempatkan album di kamar Omer dan bergegas keluar.

Arda menunjukkan bahwa hasil tes menunjukkan bahwa rambut milik Bahar. Fatih bersiap-siap meninggalkan rumah ketika Tayayr masuk dan memberitahu dia untuk pergi. Dia mengatakan bahwa dia mencintai Nilofer dan harus pergi dari sini.


 





Omer mengatakan bahwa ia akan menginterogasi Rasim dengan Arda dan yang lain (Ipek) harus tidak mengganggu. Ipek menjawab bahwa Omer tidak bosnya dan dia tidak jawab kepadanya. Dia adalah detektif pembunuhan dan kasusnya nya. Rasim diinterogasi oleh Omer di mana ia menyangkal melihat Bahar dibunuh Omer mengatakan Anda akan didakwa dengan pembunuhan namun Rasim mengatakan dia tidak tahu siapa pembunuhnya karena ia tidak di rumah. . Seorang polisi datang dan memberitahu bahwa mereka tidak bisa Omer lanjut menginterogasi sampai pengacara datang. Omer mengatakan interupsi sudah mulai lagi Arda menenangkan dia. Mereka berdua melihat Ipek di ruang interogasi di mana dia bertanya Rasim tentang mantan suami dan anak. Rasim mengatakan bahwa Serhat marah dengan dia dan dia tidak akan melihat anaknya lagi. Dia ingin tahu siapa yang bosnya, Serhat atau Metin? Omer datang dan mengatakan apa bisnisnya di sini adalah. Ipek mengatakan dia tidak bahkan di departemen mereka ini ad kasus mereka dia akan menginterogasi. Arda tidak berdaya.

Nedret mengatakan Asli lebih baik tidak datang tapi Asli mengatakan dia mungkin tidak suka Melike tapi dia mencintai Omer dan dia berjanji dia akan menjadi gadis yang sangat baik. Di luar stasiun, Pelin dan Ipek meninggalkan rumah ketika Hussein mengundang mereka untuk makan malam. Ipek tidak ingin pergi tetapi Hussein mengatakan bahwa semua orang menunggunya di rumah.

Elvan menyambut Ipek dan mengatakan bahwa masa lalu adalah masa lalu. Mereka semua menikmati makan malam keluarga yang baik ketika pintu bel berdering dan Melike membuka pintu. Nedret, Elif dan Asli berada di luar dengan Can. Melike terkejut tapi pulih dengan cepat dan mengundang mereka dalam.

Omer mengatakan Arda bahwa saudaranya ingin memutuskan hubungan dengan Elif. Arda mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya Hussein telah melakukan sesuatu terhadap Omer.

Hussein memperkenalkan Ipek sebagai ol Omer Anak; d teman untuk Elif dan semua. Dia bercerita tentang geng akan kembali waktu yang lama dan bagaimana mereka semua selama hari-hari pelatihan. Dia membuat anaknya mendapatkan album dari Omer ini kamar / Elif dan keluarganya pergi melalui beberapa foto dan Elif terkejut melihat foto pertunangan. Dia menempatkan album ke bawah dan mengatakan akan ada orang perawatan untuk menjelaskan.


Omer bertanya-tanya apa masalah dengan Hussein dan mengapa ia bertindak seperti ini. Arda mengatakan bahwa itu bukan pertama kalinya Hussein telah berbohong kepada Omer. Omer terkejut dan meminta Arda untuk menjelaskan dirinya sendiri. Arda mengatakan bahwa itu bukan pertama kalinya tetapi ini adalah pertama Anda lihat. Bagaimana bisa Omer tidak melihat kebohongan saudaranya telah mengatakan meskipun mereka tinggal di rumah yang sama. Omer mengatakan apa yang dia maksud dengan semua ini. Arda mengatakan bahwa Omer harus melihat hati-hati pada saudaranya. Hussein Demir adalah polisi buruk. Dia memiliki kehidupan kedua. Dia tidak Omer Demir. Hussein Demir adalah polisi korup. Omer terkejut.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: