Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cansu dan Hazal ANTV Tayang 27 Nopember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



TAYANG 27 NOVEMBER 2015

Candan dihubungi Osman.. Osman memberitahu apa yang terjadi pada Hazal... Candan kaget. Osman terus berbicara, tanpa ia sadari Emine berdiri di belakangnya. Emine mendengar semuanya. Osman pun langsung berkilah menyadari Emine di belakangnya. Emine menghampiri Osman.. Candan memutuskan pembicaraan mereka, tapi Osman masih terus berbicara... Emine marah pada Osman.. Osman pun menjelaskannya pada Emine.

Di bengkel, Engin berbicara pada Oskan.. Oskan terlihat memikirkan sesuatu... Engin terus berbicara.. Oskan lantas mengatakan sesuatu.. Entah apa yang mereka bicarakan.. Engin pun terkejut dengan kata2 Oskan...

Nezaket bicara dengan Keriman... Nezaket mengatakan sesuatu yg membuat Keriman tertawa... Nezaket kemudian memberikan Keriman uang, lalu masuk ke kamarnya. Setelah Nezaket pergi, Keriman mengintip Nuray yang tidur pulas di kamar.







Oskan dan Engin berdebat.. Oskan terlihat panik dan cemas..

Gulseren turun dari bus.... ia pun menyalakan ponselnya.. satu pesan suara masuk... dari Cansu.. Gulseren pun langsung menghubungi Cansu... Cansu saat itu tengah berkumpul dgn keluarganya di satu ruangan. Alper membawakan makanan untuk mereka... Begitu Gulseren menelpon, Cihan langsung mengambil ponsel Cansu.. Cihan memberitahu ttg Hazal pada Gulseren.. Gulseren langsung lemas, ia pun langsung berlari ke bus yang menuju Istanbul.. di bus, Gulseren menangis...

Cansu merasa sesak menunggu di dalam.. ia pun memutuskan pergi keluar.. Ozan mengikuti Cansu.... Diluar, Cansu menceritakan kesedihannya pada Ozan... Ozan memeluk dan menenangkan Cansu.. Ia juga mencium Cansu..

Deriya dan putranya datang ke rumah sakit.. Deriya mengucapkan sesuatu pada Cihan... Deriya lalu melirik Dilara, dan menyapa Dilara.. Dilara lalu bertanya pada Cihan siapa Deriya. Cihan memberitahu Dilara kalau Deriya sahabat Gulseren..... Dilara pun mengangguk, tanpa emosi sedikitpun. Cansu datang. Deriya langsung memeluk Cansu... setelah mengatakan sesuatu pada Cansu, Deriya pun pamit.

Alper menceritakan kejadian itu pada Solmaz.. Solmaz mendengar cerita Alper sambil tersenyum sinis.. Alper lalu menunjukkan sehelai rambut pada Solmas.. Alper menyebut nama Dilara.. sepertinya mereka merencanakan sesuatu lagi..

Gulseren masih di bus... ia tampak cemas..

Dokter datang dan menemui anggota Keluarga Gurpinar... Dokter mengatakan sesuatu yang membuat mereka cemas... Dilara menangis dan mengatakan sesuatu pada Cihan.. Cihan coba menguatkan Dilara... Dilara tetap menangis. Cihan pun memeluk Dilara... Dilara menangis dalam pelukan Cihan..

Dokter pun datang memberitahu Hazal sudah dipindahkan.. Cihan, Dilara, Cansu, Ozan dan Rahmi pun langsung menengok Hazal... semuanya sangat cemas.. pagi harinya... Cansu, Ozan dan Rahmi tampak tidur di sofa.. Cansu kemudian terbangun dan beranjak pergi.. sementara Cihan dan Dilara menunggui Hazal yang masih diperiksa dokter.. Dokter lalu keluar menemui Cihan Dilara.. Dilara menangis lagi setelah mendengar ucapan dokter.. Cihan pun kembali memeluk Dilara.. Cansu datang... Cihan memeluk Cansu... Cansu sedih melihat Hazal yg terbaring lemah seperti itu...

Gulseren tiba di rumah sakit dengan taksi.. ia langsung berlari ke tempat Hazal... Dilara terkejut dengan kedatangan Gulseren.. Cansu langsung mendekati Gulseren.. Dilara menghela napas dan beranjak pergi tanpa berkata apapun.. Cansu mengatakan sesuatu sambil menangis pada Gulseren.. Gulseren memeluk erat Cansu.. ia tidak menyalahkan Cansu..





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: