Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 82



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Beintehaa Episode 82
 Chandibi memberitahu Aaliya bahwa Barkath merokok. Aaliya meminta Chandbibi tuntuk tidak memberitahu hal itu pada Surayya dan berkata dia akan menangani masalah ini. Dia pergi ke kamar Barkath dan meminta nya untuk keluar. Barkath meminta nya untuk pergi dan dia akan datang menyusulnya. Aaliya mengeluarkan roko dari tempat tidur Barkath. Barkath terlihat tegang. Zain datang ke sana. Barkath pergi memintanya memaafkannya. Zain bertanya apa yang terjadi. Aaliya menunjukkan paket roko. Barkath mengatakan dia ingin menyembunyikan ini dari .
Barkarth mulai menceritakan kisahnya saat memulai merokok. Dia bilang dia membakarnya, tapi tidak menghisapnya. Zain mengatakan baik jika dia tidak merokok dan memintanya datang jika ia membutuhkan dukungan moral. Barkath meminta mereka untuk tidak memberitahu Surayya tentang hal ini. Zain mengatakan dia tidak akan memberitahunya, tapi dia tidak yakin pada maamu ki bhaanji.
Usman dan Surayya menelepon keluarga mereka dan mengatakan bahwa mereka ingin berbicara tentang Barkath. Usman mengatakan ia ingin membicarakan tentang masa depan Barkath. Barkath percaya bahwa ayahnya adalah Merr Khan selama bertahun-tahun, lalu ia meminta keluarganya untuk tidak membahas tentang masa lalunya. Shaziya berkata pada Aaliya bahwa mereka harus tentang masa lalunya. Aaliya berkata benar pada Usman dan Surayya, kita tidak harus berbicara tentang masa lalu Barkath. Usman mengatakan ia ingin memberikan pesta kejutan untuk Barkath. Surayya berkata pada Ghulam dan keluarganya agar datang besok pagi dengan penerbangan dan meminta Zain untuk menjemput mereka bersama Aaliya.








Zain bangun mendengar suara alarm. Dia buru-buru bersiap. Dia meminta Aaliya untuk bersiap-siap juga, tapi berpikir dia ada di kamar mandi. Dia mulai berbicara pada dirinya sendiri. Jiwanya datang dan berkata dia mencintai Aaliya. Aaliya bertanya apa yang ia pikirkan. Zain mengatakan dia tegang bahwa dia tegang karena harus membawa Ghulam dan keluarganya.
Zain dan Aaliya membawa keluarga Ghulam. Zain berkata ia datang terlambat karena Aaliya. Aaliya mengatakan dia tidak bisa pergi keluar tanpa mandi. Shabana bertanya apa yang mereka lakukan di dalam mobil. Ghulam mengatakan itu adalah tanda cinta.
Ghulam dan Shabana melihat Usman bersama Surayya. Surayya terlihat marah pada Shabana. Dia datang dan mendekati Shabana lalu tersenyum dan memeluknya. Usman merasa bahagia dan berkata ia telah menunggu hari ini ketika adik dan keluarganya berkumpul. Barkath datang dan menyapa Shabana dan Ghulam. Surayya mengatakan dia punya 2 anak perempuan sekarang dan memeluk keduanya. Barkath menemui Aayath dan mengatakan bahwa semua orang ada sekarang, apa yang harus kita lakukan. Shaziya mengatakan kita harus berpesta. Usman dan keluarga marah karena dia mengungkapkan rencana mereka. Shaziya kemudian merubah kata-katanya. Zain mengatakan ia akan membawa Barkath untuk pergi berbelanja. Zain bercanda dengan Aaliya bahwa dia membersihkan diri / mandi lagi.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-82.html
Zain dan Barkath menunggu Aaliya  di dekat mobil. Zain berpikir dia harus pergi dan memeriksanya.
Shaziya dan Nafisa berpikir bahwa setelah Barkath datang, semua orang hanya membicarakan Barkath dan Aaliya. Mereka pergi dan mengatakan Surayya bahwa mereka akan menyiapkan pesta. Surayya pergi dan bertanya apakah Aaliya akan membantunya menyiapkan pesta malam ini. Aaliya setuju. Aaliya berpikir Zain harus marah karena menunggunya.
Precap: Zain masih menunggu Aaliya keluar. Dia menyalakan mobilnya dengan marah dan pergi sebelum Aaliya keluar.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: