Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 51 Senin 7 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/


Cinta Elif Episode 51 PART 1
CINTA ELIF 51 – OMER DAN ELIF MENJADI PASANGAN SUAMI ISTRI…
Cinta Elif 50 - Husein berusaha mencegah pernikahan elif dengan meminta nedret menolak lamaran itu, tapi dia sendiri tak punya keberanian untuk menghadapi omer dan menyatakan keberatannya.
CINTA ELIF 51 – OMER DAN ELIF RESMI MENIKAH….
===Nedret mempersilahkan husein untuk berbicara………”Alasan untuk kunjungan kami adalah jelas, Anak-anak bertemu satu sama lain dan saling menyukai , Apa yang harus kita lakukan adalah jelas, Dengan  bantuan dan berkah dari Allah , kami meminta
untuk putri Anda Elif untuk anak kami, Omer………….”kata husein.
Nedret  mengatakan banyak hal yang membuat elif dan terutama omer menjadi tegang…………, ia kemudian bicara tentang dimana keduanya akan tinggal, dia juga meminta pendapat husein mengenai pernikahan mereka, tentu saja husein tampak gelagapan……..ia menjadi salah tingkah dengan tindakan nedret . Aaasli yang tak sabaran langsung minta kepada bibinya , ia akan memberikan elif atau tidak?? semau orang sudah capek menunggu nya…………
“Tapi ,,, biarkan takdir membawa kalian keberuntungan! Anak-anak sudah saling mencintai, Kami bukan orang-orang yang akan menentangnya, Aku memberikan gadis ini untuk dia………..Semoga berhasil! Mengapa kalian  masih duduk? Ada tradisi – ayo bangun!…”kata nedret
Akhirnya toh acara itu berakhir sudah, omer dan elif mencium orang tua masing masing mempelai……Husein sendiri tampak sangat kecewa…………
CINTA ELIF 51- FATIH MENJADI PELARIAN…
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-51-omer-dan-elif-resmi.html
===Fatih menjadi buronan anak buah tayar, dia memberikan intruksi kepada anak buahnya………….”aku  tidak ingin dia hidup lagi; Aku ingin dia mati, Bunuh dia tepat di mana kau  menemukannya………….”kata pria itu, dia tak tahu jika fatih ada diatas pohon. Fatih memegang perutnya yang terus mengeluarkan darah, tapi untunglah darah itu menetes tak mengenai pria yang sedang memburunya.
===Dirumah elif, bibi nedret kembali membuat ibu elvan merasa tak nyaman. Dia berkata jika mereka akan menyelenggarakan pernikahan yang mewah dan besar dan dia sendiri akan mengundang 500 orang, ekspresi wajjah ibu elvan menjadi tak enak…………
—Husein menegur istrinya agar tidak membuatnya malu, melike berkata jika dia hanya ingin mencairkan suasana.
—Asli datang mendekati elif dan omer………..”Bagaimana kabarmu, sejoli?” kata asli. Omer berkata jika dia sempat tegang jika bibi nedret tdk memberikan elif kepadanya. Asli berkata lagi jika bibinya sedang good mood, dia akan menyebabkan banyak masalah, mereka bertiga tertawa, elif berkata agar omer tidak takut………
===Para penjaga menemukan darah, tapi fatih telah menjauh. Dia naik di bak sebuah truk. Sedangkan pinar masih setia menunggui tayar, dokter batur kembali datang memeriksa kondisi tayar. PInar kaget saat akhirnya tahu jika fatih lah yang menjadi donor bagi tayar………
===Dirumah elif, saatnya memakaikan cincin pernikahan. Nedret mempersilahkan husein untuk memakaikan cincin kepada kedua mempelai, sah sudah omer dan elif menjadi suami istri. Semua orang tersenyum dan bertepuk tangan, husein tampak tegang. Omer memeluknya dan mengucapkan terima kasih……….Nedret menatapnya penuh arti……..
===Fatih berhenti disebuah supermarket, ia menelepon nilufer. Saat menerima telp, omer memperhatikan nilufer dan nedret menegur keponakannya dia mau angkat apa tidak??? Nilufer kemudian keluar ruagan dan menerima telp……..”Halo, halo ,,, Nilufer, ini aku!”kata fatih. NIlfuer berkata jika ia seharusnya tak meneleponnya
“Jangan marah padaku, cantik! Aku sangat  membutuhkan bantuanmu, aku  di Sarayburnu – segera datang, dan menjemputku, Apakah kamu mengerti? kau  memiliki satu jam untuk datang dan menjemputku. ….”kata fatih. Nilufer berkata jika itu tidak mungkin, omer dan elif bertunangan sekarang……….
Akhirnya fatih mengaku jika dia terluka……………”aku  terluka, gadis! aku  sekarat!” kata fatih. NIlufer menjadi tegang dan bertanya siapa yang melakukannya?? tapi fatih berbohong tentang luka itu.
“Itu akan baik untuk melihat mu untuk terakhir kalinya sebelum aku mati, tapi apa yang bisa kita lakukan? kau benar, juga!aku  membuat mu banyak menderita. Semua ini benar, tapi aku tidak pernah mencintai siapa pun di dunia ini seperti aku mencintaimu! Jika kau merasakan hal yang sama, jika kau  belum pernah mencintai orang seperti ini, kemudian datang! Datanglah padaku; Apakah kamu mengerti? Dan jangan biarkan Omer dan Elif ikut datang!!!”kata fatih.
Fatih berkata lagi jika dia akan menunggu nilufer hingga pagi……….
—Tiba tiba ommer datang dan bertanya kepada siapa dia berbicara??? nilufer berbohong dengan mengatakan jika dia menerima telp dari perancis.
===Fatih meminta uang kepada penjaga seupermarket, karena anak itu menolak. fatih kemudian memecahkan sebuah botol dan mengancamnya, fatih meminta semua uang anak itu dan pergi sambil berkata jika dia meminjamnya….
—Saatnya keluarga omer memberikan mahar kepada elif. Ibu elvan memakaikan gelang kepada elif, kemudian melike juga. Omer memakaikan sebuah kalung yang sangat panjang ke leher elif sebagai mas kawin…….elif merasa tak enak dengan semua itu…
“semoga Tuhan akan mmemberimu lebih banyak…..”kata ibu elvan, amin jawab nedret
“amin, ibu………..amin. tapi Allah sudah memberiku harta yang paling indah didunia ini………..”kata omer. Keduanya tersenyum, tapi ibu elvan malah menangis…….
===Didapur , nilufer menjelaskan situasinya. ELif mendengar pembicaraan mereka dan bertanya, tapi nilfuer mencari alasan dan meninggalkan dapur. Kemudian bahar pamit kepada elif, jika dia akan pulang. Elif mencegah, bahar berkata jika ia merindukan rumhanya dan juga nedret tak begitu suka dia tinggal ditempat itu………….
Apa yang akan terjadi kepada fatih?? apa bahar nanti yang akan menolongnya??
 Cinta Elif Episode 51 PART 2
CINTA ELIF 51.2 – KEBAHAGIAAN DAN PENDERITAAN ELIF…
Cinta Elif 51 - Omer dan elif resmi menjadi pasangan suami dan istri…..
CINTA ELIF 51.2 – KEBAHAGIAN ELIF, PASCA PERNIKAHANNYA DENGAN OMER…
===Arda tak percaya dengan perkataan cigdem, dan dia menginginkan bukti. Ia mengajak cigdem pergi kedokter, tapi cigdem berusaha menolak. Arda memaksanya, akhirnya cigdem berkata jika mereka akan pergi sore harinya………..wajah cigdem mulai cemas…..
===Elif sedang gelisah, ibu elvan datang. Elif berkata kepada mertuanya jika ia merasa tak enak dengan begitu banyak hadiah dari emas untuknya dan bermaksud mengembalikannya, tapi elvan memastikan jika semuanya untuk elif dan elif tak perlu merasa tak enak, ia harus bahagia dan berharap mereka tak membicarakan tentang hal itu lagi……….
Ibu elvan juga meminta elif memanggilnya dengan sebutan ibu………….
===Arda berteriak teriak dirumah pelo, pelo sendiri menangis didalam, tapi akhirnya dia membuka pintu juga untuk arda ………………”Aku pergi menemui Cigdem, dan kami berbicara, Kami akan pergi ke dokter besok, Dia mungkin berbohong, karena ini bukan pertama kalinya, Pelin, tolong, jangan menutup pintu untukku ! Berikan aku waktu! Jangan menyerah padaku ,oke??” kata arda sambil memegang tangan pelo.
Pelo berkata jika ia juga mencintai arda…….”aku  tidak ingin menyerah padamu, Aku menyerah pada mu selama bertahun-tahun, Aku menjauh karena tak ingin seorangpun terluka………….”kata pelin sambil menangis. Tidak ada yang terluka kata arda
“Jika apa yang Cigdem katak  benar, maka kau  akan menjadi keluarga ,,,Dan aku akan ditinggalkan sendirian dengan kekecewaan. Selain itu, tidak ada yang terluka!….”kata pelo lagi, arda berusaha memeluk kekasihnya itu……….ia mencium rambut pelo dengan kasih sayang, pelo sendiri kemudian memeluk arda dengan erat.
“Aku tidak akan meninggalkanmu sendirian! aku telah berhasil merangkul mu begitu kuat, dan aku  tidak akan meninggalkanmu sekarang! Jika kau  ada, maka aku juga ada . Jika kau  tertawa, maka aku juga akan tertawa.  Jika kau meninggalkanku, maka aku akan habis……………….”kata arda sambil memegangi pipi kekasihnya….keduanyapun berciuman.
===Dirumah elif, omer bertanya kepada elif apakah arda atau pelo menghubunginya, melike langsung menyahut apa arda sudah mendapatkan surat cerainya??? semua orang diam, ibu elvan kemudian pamitan. Elif memberikan sesuatu kepada demet, omer langsung menegurnya, kenapa dia lakukan itu?? demet bersalah, elif berkata its oke……….
“Ah, Signorina, jelas bahwa kau akan memanjakan anak-anak kita….”kata omer.
“seperti cara ku memanjakanmu? ………..”kata elif, tepat sahut omer.
—Nedret memeluk keponakannya elif dan berdoa agar Tuhan memberikan berkahnya sehingga mereka bisa bersama sampai akhir. Nedret berkata jika mungkin dia tak akan dirumah itu lagi saat elif menikah….tapi elif meminta sang bibi untuk tinggal dan mereka bisa kembali menjadi sebuah keluarga lagi……..
http://navya07.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-antv-episode-51.html

Nedret mengajak keponakannya minum kopi, tapi nilufer langsung menolak dan berkata ingin tidur, begitu juga asli…….
===Nilufer mencari cara untuk keluar dari rumahnya………..sedangkan elif dan nedret tampak minum kopi bersama ….”elif sayang, apa kau kenal orang orang ini, aku bicara tentang keluarga omer……..”kata nedret. Elif minta bibinya tak khawatir tentang hal itu. Ia akan segera menyukai mereka terutama omer……..
“dia adalah pria paling tulus, paling nyata yang pernah aku temui sepanjang hidupku, begitu juga dengan keluarganya. aku adalah wanita yang sangat beruntung………..”sahut elif. Nedret akhirnya berkata jika memang elif beranggapan demikian maka dia juga sama………
CINTA ELIF 51.2- NILUFER AKHIRNYA DATANG MENOLONG FATIH…
===Nilufer menemui fatih, ia membawa fatih dengan mobilnya………”siapa yang melakukan ini kepadamu??” tanya nilufer. ayahku jawab fatih singkat. NIlufer benar benar tak percaya dengan tindakan tayar, bagaimana bisa???
Fatih lalu bercerita jika tayar menginginkan ginjalnya, dia baik kepadanya karena itu. NIlfuer mengajak fatih ke RS, tapi fatih menolak, karena dengan cepat tayar akan mengetahuinya. Ia ingin  nilufer membawanya ketempat yang aman, nilufer berkata jika hanya omer yang bisa menolongnya……
“aku tak bisa melindungimu, tapi omer bisa………….”kata nilufer. Fatih berkata jika ibunya ada bersama tayar, jika dia terlihat dengan omer maka tayar akan menghabisi sang ibu.
===Omer dan keluarganya sudah sampai dirumah, mereka membicarakan tentang nedret yang tak mereka sukai…”jika dia mengenalku maka dengan cepat dia akan menyukaiku…”sahut omer.
Kemudian fatma keluar dari kamar, seperti biasanya dia berkata sinis kepada omer. Omer tak nyaman dan langsung menegurnya tapi sang ibu meminta untuk diam….”sudah biarkan saja, dia akan terus berguman dan berguman tapi lama kelamaan dia akan diam……….”kata ibu elvan.
 ===Nilufer membawa fatih kerumah bahar. Nilufe rmasuk kedalam, ia membantu fatih untuk duduk. Nilufer mengucapkan terima kasih atas bantuan bahar….”Lihat, kita tidak bisa menangani hal ini sendiri, Nilufer. Aku punya teman, dokter … kita bisa percaya padanya. Aku akan memanggilnya, dan dia akan datang. ….”kata bahar.
Fatih langsung menolak ………ia berkata jika bahar dan nilufer bisa membantunya.
===Dokter batur masih setia menunggui tayar agar segera bangun dari sadarnya. Ia kemudian memanggil manggil tayar dan memeriksa denyut nadinya. Tampak tayar mulai bergerak, wajah pinar menjadi masam…………..
Tayar membuka matanya dan menanyakan keadaan fatih. Batur memberitahu jika fatih melarikan diri….
===Husein masuk kekamar adiknya sambil membawa teh, ia kaget melihat omer melepaskan perbannya dan mulai berlatih. Husein marah……..”kak, apa kau tidak ingat??? aku pernah tertembak di van dan aku menyembuhkan diriku sendiri , jika semua tergantung dokter maka aku akan tetap tinggal di RS…………”kata omer, ia berkata lagi jika ia harus menangkap tayar dan fatih…..
===Dirumah bahar, bahar datang dari apotik, dia membawa obat obat yang mereka perlukan. Nilufer mulai melakukan pekerjaannya, bahar menutup mulutnya dan pergi dari tempat itu………”aku tak dapat melihat , aku merasa lemas……….”kata bahar.
===Omer sedang senyum senyum sendiri di kamarnya, ia memegangi cincin pernikahannya dan mengirim pesan kepada elif…….”Selamat malam, Signorina! Ini adalah malam terakhir ku tanpa dirimu……………
Elif tersenyum membaca pesan singkat yang mesraa itu……..
—Malam itu elif bermimpi buruk, ia merasa dikejar kejar oleh seseorang…………….pria itu adalah mahmut, ia melakukan hal tidak senonoh kepada elif. Elif menangis dan berteriak dalam tidurnya. Kemudian nedret datang dan membangunkannya………..
===Pagi harinya nilufer meninggalkan fatih , setelah nilufer pergi…bahar mulai membuat peraturan untuk fatih. Dia melarang fatih keluar dan tidak mengundang siapapun kerumahnya, cukuplah dia harus membolos karena dia…….”kenapa kau cemas?? kau bisa kerja”kata fatih.
“tidak , aku telah berjanji kepada nilufer. ngomong ngomong aku akan membuat sarapan, kau mau sesuatu??” tanya bahar dan langsung pergi.
===Dirumah elif, kepergian nilufer malam itu telah diketahui semua penghuni rumah. Bibi nedret akhirnya bercerita tentang rahasia nilufer, ia berkata jika uang yang diberikan nilufer kepada elif untuk keluar dari penjara bukan darinya tapi dari fatih dundar, elif tak percaya…………..
Tiba tiba nilufer datang dengan wajah tanpa dosa………..elif bertanya dari mana dia??

LANJUT EPISODE 52

Episode dimulai dengan Elif melihat melalui album. Dia berkomentar tentang Pelin dan Ipek menjadi gadis-gadis cantik di seluruh lencana. Sambil melihat melalui album, Elif datang di Ipek dan Omer ini foto pertunangan. Semua orang terkejut. Hussein, bermain pihak yang tidak bersalah, asls apa foto-foto tua lakukan di album? Elif menuntut penjelasan.

Di kantor polisi, Omer bertanya Arda apa yang dia menyiratkan. Arda menjelaskan kepada Omer bahwa ia harus perhatikan Hussein. Dia bukan seorang polisi seperti Omer. Hussein telah menjadi rusak dan menyembunyikan sesuatu yang Arda tidak tahu tapi yakin bahwa Hussein memimpin kehidupan ganda. Omer tidak bisa percaya ini. Omer mengatakan untuk menonton mulutnya saat ia berbicara melawan saudaranya. Arda mengatakan Hussein adalah saudara bagi saya untuk dan sangat sulit bagi saya untuk mengatakan semua ini. Omer bertanya apakah Arda memiliki bukti apapun. Arda mengatakan bahwa mari kasus saat Bahar. Selain Pelin, Arda, Hussein, dan Omer tidak ada orang lain tahu bahwa Omer telah menempatkan telepon di dalam jaket Bahar untuk mengikuti sinyal, tapi apa yang terjadi? Tidak ada yang seperti Tayyar disiagakan Metin / Omer teriakan yang tidak bukti tapi tuduhan dan ia tidak akan berdiri untuk mendengarkan lagi. Arda berhenti padanya bahwa dia harus mendengarkan dia hari ini. Entah Arda akan mati dalam hati Omer atau Hussein, tapi hari Omer harus mendengarkan.

Hussein berteriak pada wanita bahwa kenapa foto-foto ini berakhir di album. Evlan mengatakan bahwa bagaimana dia akan tahu. Nedret mengatakan bahwa yang memalukan bahwa keluarga telah membuat tutup pada keterlibatan sebelumnya. Seluruh situasi ini sangat memalukan bagi semua dan apakah keluarga Demir mencoba menipu para Denizer ini? Evlan mengatakan bahwa ini tidak terjadi. Nedret mengatakan lalu mengapa gadis itu, ia menunjuk pada Ipek, disambut di rumah mereka dan duduk seperti tidak ada yang terjadi. Melike mengatakan bahwa itu semua di masa lalu dan tidak ada yang terjadi di sini dan dia bangun dan air mata foto. Dia mengatakan bahwa Ipek sudah menikah dan setiap orang memiliki kehidupan mereka sendiri. Pelin membela dengan mengatakan bahwa itu bukan bohong, hanya informasi dirahasiakan. Ipek mengantongi cabik dan mengatakan bahwa itu semua di masa lalu dan Elif tidak boleh terancam oleh dia sebagai Omer bahkan tidak berbicara dengan Ipek dan tidak memiliki tempat untuk dia dalam hidupnya. Semua orang telah pindah. Nedret mengolok-olok bahwa ya itu semua di masa lalu dan di sini dia duduk di depan mereka. Ipek mengatakan bahwa dia hanya mengunjungi dan ment ada salahnya untuk siapa pun. Dia bangkit untuk pergi dengan mengatakan bahwa mudah-mudahan apa yang terjadi akan segera dilupakan oleh semua orang. Melike mengatakan bahwa Elif itu semua di masa lalu, masa lalu yang hitam. Elif menjawab bahwa jika itu hitam, maka hal-hal tampaknya tidak sesederhana itu, masa lalu adalah serius. Hussein dan Nedret melewati satu sama lain tatapan licik (ingin memukul Hussein di sini!)

Kembali ke kantor polisi di mana Arda membuat Omer mengingat semua kejadian di mana Hussein tidak hadir dan memiliki beberapa alasan. Omer mengatakan bahwa Abi mengatakan ia berada di rumah sakit. Arda mengatakan ok tapi ia membuat album kriminal dan mengambil ibu Fatih untuk mengenali orang yang membawa dia kembali ke Tayyar. Dia telah dimasukkan foto Hussein juga. Omer terkejut dan mengatakan bahwa dia tidak menyebutkan nama Hussein. Arda mengatakan bahwa dia yakin bahwa dia telah diakui Hussein namun tidak menyebutkan nama dirinya. Dia adalah alasan mengapa Metin tidak berbicara dan Omer tertembak. Omer berteriak bahwa Abi nya tidak akan membunuhnya. Arda menjawab bahwa bagaimana Hussein bisa tahu tentang penembakan itu karena ia tidak tahu mereka pergi ke sana. Omer bertanya apakah wanita itu menunjukkan saudaranya itu? Arda mengatakan tidak dia tidak tetapi cara dia memandang foto itu terlihat dia tidak akan pernah lupa. Dia mengatakan kepada Omer bahwa ia mengikuti Hussein dan melihat dia bertukar file dengan Ali. Apa lagi yang bisa Arda mengatakan untuk meyakinkan Omer. Hussein menghilang pada saat-saat yang paling penting dan Tayyar tetap satu langkah di depan mereka. Omer mengatakan bahwa jika Arda begitu yakin tentang keterlibatan Hussein, maka mengapa tidak Omer melihat semua ini? Mengapa tidak Arda mengatakan semua ini sebelumnya? Jika Omer tidak berbicara malam ini tentang saudaranya, maka Arda tidak akan mengatakan apa-apa? Arda mencoba untuk mengatakan bahwa ia akan memiliki tetapi Omer mengatakan bahwa dia tidak bisa percaya persahabatan dan ketulusannya sekarang. Dia memiliki saudaranya di satu sisi dan di sisi lain temannya dan mereka berdua menusuk dari belakang? Arda mengatakan bahwa ia tahu ia harus berbicara lebih awal tapi karena Omer mencintai saudaranya begitu banyak, Arda tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengatakan semua ini. Omer mengatakan bahwa ini berarti bahwa saudaranya adalah bukan satu-satunya yang terletak padanya. Dia mengambil jaketnya dan berjalan keluar sambil Arda tendangan kursi.

OMR berjalan keluar dengan pikirannya kacau. Dia duduk di bangku dan berjalan di atas apa yang Arda mengatakan.

Elif dan keluarga bangkit untuk pergi. Syas Evlan bahwa jangan tersinggung dan Elif mengatakan bahwa mereka semua menyembunyikan ini dari dia. Asli syasy bahwa makanan yang lezat dan terima kasih untuk malam dan berjalan keluar. Mellike pergi ke pintu dengan mereka untuk melihat dari. Hussein bertindak bahwa ia sangat terluka atas nama Elif. Nedret di dalam mobil masih membawa pada tentang rasa malu yang telah jatuh pada semua dari mereka dan apa yang akan Elif lakukan sekarang? ketika Elif tiba-tiba berhenti mobil dan mengatakan Asli mengemudi. Dia mendapat ke taksi. Asli mengatakan bahwa Colombo dalam kesulitan sekarang.

Elif panggilan Omer dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertemu asap. Nilofer menangis dan Mert mencoba untuk menghiburnya bahwa semuanya akan baik-baik. Nilofer mengatakan tidak seperti Fatih tidak mencintainya dan semuanya itu bohong. Demet adalah melihat mereka dari luar ruangan.

Omer adalah membalik ringan seperti berjalan di Elif. Dia bertanya apa yang terjadi dan Elif meledak bahwa dia tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah sempurna dan tidak bisa dia tidak pernah menyembunyikan apa pun dari Omer karena akan bertentangan dengan janji mereka. Omer adalah terperangah dan mengatakan Elif untuk tenang dan mereka akan bicara. Tapi dia mengatakan bahwa dia terluka dan terlalu marah untuk duduk. Omer ingin tahu apa yang dia lakukan dan Elif mengatakan kepadanya tentang Ipek dan pertunangannya. Dia menunjukkan foto .Omer terkejut pertama tetapi mencoba untuk mengatakan bahwa itu semua di masa lalu dan berarti apa-apa. Elif mencoba untuk pergi tapi Omer blok cara mengatakan maaf dan dia ingin menceritakan tentang hal itu. Elif mengatakan kapan dia akan memberitahu? Dia seharusnya tidak menyembunyikannya. Elif badai keluar dari kafe.

Lagu sedih memainkan alih sebagai Elif berjalan di jalan, dan sebagai Ipek menangis selama foto robek sebelum melemparkan mereka pergi.

Elif mengatakan dirinya tidak menangis saat ia berjalan di atas ketika tiba-tiba Omer meraih dan memegang erat-erat terhadap dirinya. Dia mencoba untuk melepaskan diri tapi Omer mengatakan bahwa dia mencintainya, dan tidak pernah akan membiarkan dia pergi. Dia tidak akan membiarkan kesalahan masa lalu datang di antara mereka. Lalu ia meraih dan ciuman

Nilofer masih men-download duka nya di Mert ketika ia mengatakan untuk menghentikannya! (Tentang waktu Mert) Heclearly mengatakan bahwa ia doenst perlu mendengarkan kisah cintanya karena dia memiliki pacar lain dengan siapa dia bisa mendiskusikan pengkhianatan. Dia tidak lagi ingin menjadi bahu Nilofer ingin ketika dia menangis. Nilofer mengatakan ia ingin mereka untuk menjadi lebih dari teman-teman karena ia tahu bahwa Mert memiliki perasaan untuk dia.

Omer akhirnya bercerita tentang Ipek ke Elif. Mereka tumbuh bersama dan jatuh cinta sementara sangat muda. Mereka memutuskan untuk mendapatkan menikah karena mereka mendapat diposting ke Van. Ipek pergi ke Bursa bertemu keluarganya sebelum berangkat ke Van dan satu malam dia menelepon Omer mengatakan bahwa itu lebih di antara mereka. Elif mengatakan bahwa itu berakhir begitu saja melalui telepon? Tiba-tiba? Omer mengatakan ya seperti itu melalui telepon. Pertunangan rusak dan semua orang pergi cara mereka sendiri.

Elif mengatakan bahwa dia tidak tahu? Omer mengatakan bahwa ia berakhir di pintu Ipek untuk jawaban dan seorang pecundang ofa membuka pintu dan memperkenalkan dirinya sebagai Ipek suami-to-be. Dia kemudian menemukan bahwa Ipek mencampakkannya karena manusia yang kaya. Elif mengatakan bahwa itu kenapa dia bekerja sebagai seorang polisi kemudian? Omer akan gelisah dan mengatakan yang memungkinkan menutup topik. Elif mengatakan bahwa cerita s seperti film Turki. Dia tidak punya siapa-siapa dari masa lalunya yang tiba-tiba akan muncul. Omer meyakinkan bahwa Ipek tidak akan datang di antara mereka.

Nilofer berjalan keluar dari kafe dengan Mert memanggil dia untuk dengarkan. Dia mengatakan tidak ia jatuh cinta dengan dia dan ingin dia? Mert mengatakan dia mencintainya tapi dia ingin dia mencintainya tidak terlepas dari pria lain. Dia ingin dia mencintainya uncondiotionally.

Pada Demir semua orang rumah tangga duduk di ruang tamu, tegang. Omer masuk dan bertanya apa sih yang terjadi. Yang mendapat album foto sebagai ia menyembunyikannya. Dia melotot Melike, dia bilang itu bukan salahnya dia tidak menyentuh barang-barangnya. Omer melihat Demet dia bilang dia hanya pulang dari kerja. Omer melihat Fatma dan dia bilang itu bukan salahnya karena dia baru saja pulang. Akhirnya Omer melihat Hussein dan ia seperti biasa mendapat defensif. Hussein mengatakan bahwa apa yang terjadi baru saja terjadi, apa yang Omer menyiratkan? Apakah dia akan menginterogasi mereka seolah-olah mereka telah memalsukan itu? Omer ingat peringatan Arda bahwa ia harus membuka matanya dan melihat dengan seksama pada orang yang dicintainya dan yang Hussein bukan petugas yang baik. Hussein masih membela ketika Omer mengatakan bahwa ia tidak menuduh siapa pun dia hanya meminta. Hussein berteriak kemudian bertanya seperti orang normal dan tidak seperti interogasi. Evlan menenangkan mereka dan Hussein berjalan pergi dengan marah.

Elif pulang dan Nedret bertanya apa yang terjadi. Sebelumnya dia sms Hussein apa yang terjadi antara Omer dan Elif. Elif mengatakan bibinya yang Omer menerima kesalahannya dan dibersihkan situasi tapi dia masih merasa takut karena dia berpikir bahwa ini adalah cerita setengah selesai. Nedret mengatakan bahwa mereka akan menjaga mata mereka terbuka dan pada gadis itu saat dia doenst seperti dia. Apa usahanya di sini dengan cara apapun? Elif pergi ke tempat tidur. Nedret mendapat telepon dari Hussein dan ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki berita. Nedret mengatakan tidak perlu khawatir karena semuanya akan merencanakan









Omer datang di dapur di mana Melike melakukan piring. Dia mengatakan maaf lagi dan mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak memiliki tangan di dalamnya. Omer mengatakan ia tidak menyalahkan siapa pun kecuali sikap borther nya suprises dia. Dia selalu berteriak, selalu tegang. Melike mengatakan bahwa dia telah mengamati perilaku ini untuk waktu yang lama dan dia juga merasa bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Omer mengatakan bahwa mengapa tidak dia mengatakannya sebelumnya. Melike mengatakan bahwa tidak ada yang bertanya, karena setiap orang memiliki masalah mereka sendiri dan kehidupan mereka sendiri, tidak ada yang meminta dia bagaimana dia lakukan. Omer meyakinkan dirinya bahwa ia akan menyelidiki ini sekarang.

Keesokan harinya di kantor polisi, Omer mendapat tahu bahwa Ipek adalah di ruang interogasi dengan Rasim. Dia bergegas untuk itu. Elif adalah di kantornya memasang foto Bahar. Dia mendengarkan musik ketika dia mendapat telepon dari Fatih. Dia mengatakan padanya bahwa memberitahu Omer bahwa ia tidak membunuh Bahar, Ahmed, dan Sibel. Hari Ahmet dan Sibel meninggal dia berada di Milan. Elif mengatakan kemudian siapa yang melakukannya. Fatih hanya mengatakan bahwa Omer akan menyelesaikan segalanya, ketiganya tewas oleh orang yang sama dengan senjata yang sama dan dia tidak melakukannya. Dia membatalkan panggilan.

Omer berjalan ke kamar interogasi dan melihat di dinding yang Ipek duduk dengan Rasim. Rasim mengatakan Ipek bahwa anaknya masuk rumah sakit tapi ok sekarang. Ipek ingin tahu di mana dia. Rasim mengatakan dia tidak tahu. Ipek meraih kerah, tapi Omer mengangkut pergi. Dia ingin tahu apa yang terjadi. Ipek berjalan keluar dari ruangan sementara Omer berikut. Dia ingin tahu mengapa dia menangis. Dia hanya mengatakan kepadanya non-nya dari bisnisnya.

Omer kembali ke Rasim dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan mendapatkan makanan apapun sampai ia mengatakan apa yang Ipek lakukan di sini. Rasim mengatakan kepadanya bahwa dia ingin tahu tentang anaknya. Omer terkejut.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: