Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 45.3- PErjuangan Omer Untuk Menyelamatkan Elif…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif 45.3- PErjuangan Omer Untuk Menyelamatkan Elif…


Cinta Elif 45.2- Selama elif masih dalam penjara bawah tanah, ia tak pernah meninggalkan kantor jaksa. Akhinya ia punya kesempatan untuk bertemu dengan jaksa.
Cinta Elif 45 – PErjuangan Omer Untuk Menyelamatkan Elif, kekasihnya…..

tayar-dan-fatih-memancing-bersama===Husein dan arda bertemu didepan kantor polisi, setelah berbasa basi sejenak arda bertanya kepada husein siapa pengkhinat diantara mereka??? Husein langsung menyahut jika tidak ada pengkhianat diantara mereka!!

“Maksudku, jika kau mencurigai seseorang, mari kita pergi memotong tenggorokannya…………”kata arda emosi. Hussein berkata jika dia tak memiliki tersangka, bagaimana dengannya??

Arda berkata jika ia juga tak punya seorangpun. Husein pergi dan tampak sangat kesal kepada arda, dia memandang arda dengan tatapan mata dingin. Arda kemudian pura pura masuk kedalam kantor, ia masuk kedalam taksi dan mengikuti mobil husein……

Didalam mobil husein menerima telp dari seseorang………

===Fatih dan tayar sedang memancing bersama, tayar meminta fatih untuk memanggilnya ayah…………”yang aku katakan tidak penting, tapi yang aku rasakan. dan aku belum merasakan apapun”kata fatih. Tayar menyahut jika dia akan memperbaiki semuanya……….”aku bukan ayahmu diatas kertas, tapi aku akan memperbaiki ini, kau akan ambil bagian dari semua properti yang aku miliki” kata tayar.

Tayar kemudian bicara tentang seandainya dirinya membutuhkan organ apakah fatih akan memberikannya?? Fatih langsung berkata jika tayar mempermainkan permainan ayah dan anak ini untuk mendapatkan ginjal ataukah hati???

Tayar langsung mengalihkan pembicaraan………..

omer dan ibunya===Setelah keluar dairi kantor jaksa, omer kemudian bersembunyi di sebuah ruangan. Dia mencari kesempatan untuk masuk keruangan jaksa. Ketika saatnya tiba, omer memeriksa semua dokumen di meja jaksa, ia bahkan memfotonya satu persatu….Ketika jaksa datang, omer pura pura ketinggalan barangnya.

===Tayar mengajak fatih pulang bersama, tapi fatih menolak. Ketika tayar telah pergi, mert muncul. Fatih berkata jika mert cemburu kepadanya, tapi mert cuek………..”kita harus bicara”kata mert dengan mimik serius.




—Arda berhasil mengikuti husein, sampai kesebuah tempat………….

—Omer masih berada di kantor polisi, kemudian ibu elvan datang dan bertanya tentang elif. Omer berkata jika semuanya salahnya……”Saya melakukan segalanya secara terbuka bu, aku seharusnya lebih berhati-hati, Elif dalam bahaya besar karenaku, Kadang-kadang kita tidak melihat hal-hal yang jelas……………..Ibu, semua yang saya miliki sekarang hanya iman, cinta dan profesi saja, Tetapi mereka sangat kuat, Saya menyadari itu hari ini “kata omer

“Hanya Allah SWT adalah kuat, Dia akan memberi mu kekuatan yang kau butuhkan, Jangan menyerah, kau dan Elif tidak pernah menyerah dan telah berusaha untuk melepaskan diri dari  mereka. kau akan melihat – semuanya akan baik-baik saja……….’kata ibu elvan memberikan semangat kepada putranya.

“Ibu sayang, kau adalah ibu terbaik, Terima kasih Tuhan untuk kehadiranmu………….”kata omer. Ibu omer berkata jika dia membawa makanan dan baju hangat untuk elif, ibu elvan memberikan sebuah alquran kecil kepada omer,. Omer menciumnya berkali kali.

Omer melihat jaksa keluar ruangan dan ia kemudian mengikutinya.

mert-membuat-fatih-dan-nilufer-bertemu

MErt berkata kepada fatih jika nilufer ingin bicara dengannya dan minta bantuannya, dan dia akan mempertemukan mereka. Fatih berkata tak percaya, apa ada yang salah dengan kepala mert saat ini???

“aku suka nilufer, Itu semuanya, Tentu saja, arti dari kata Cinta
berbeda di kepala mu , aku lupa itu, Karena kau tidak tahu bagaimana untuk benar-benar mencintai seseorang, Seorang pria yang benar akan memberikan tangannya ke iblis untuk kebahagiaan orang yang dicintainya, Seperti itulah……….” kata mert dan berlalu.

===Omer masih mengikuti jaksa yang pergi dengan taksi, ia pun naik taksi ………….”

elif akan dihancurkan===Elif berniat merobek kertas itu tapi tak jadi. Kemudian seorang sipir wanita datang membawa wanita mabuk kedlam sel milik elif. Wanita itu ternayta adalah suruhan tayar………………”kami akan menghancurkanmu elif sayang……….”kata wanita itu membuat elif kaget.

“siapa kau? darimana tahu namaku???” kata elif.

“namaku adalah sadet, aku dikirim kesini untuk menemanimu?? aku tahu lebih banyak daripada yang kau bayangkan!” kata wanita itu.

Siapa yang mengirim sadet? apakah sebnem atau kah tayar? apa tujuannya? apakah untuk memaksa elif menandatangani surat peryataan itu?? lanjut ke EPISODE 46








DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: