Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Shehrazat ANTV Episode 119 Tayang 28 November 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/


* Onur selesai dg acara dialognya, kemudian dia berbincang dg reporter wanitanya yg cukup sexy, sambil berjalan keluar, lalu Onur menawarkan utk mengantarnya plg, sementara Kaan sedang d temani belajar oleh ibunya, Shehrazat trlihat krg sabar mengajari matematika pd anaknya, Kaan sempat menanyakan Bennu, Kareem dan Mellek, tp Shehrazat mengalihkan perhatian ke PR Kaan
* Onur dan reporter bernama Elda mengobrol dg cukup akrab sepanjang perjalanan, Onur terlihat menikmatinya, disisi lain Kareem sedang melihat TV, Bennu menghampirinya, Kareem tdk trlihat respek, mereka bicara sebentar sebelum akhirnya Kareem naik ke kamar, saat d kamar Bennu ingin bermanja dg suaminya tapi Kareem nampak tak bersemangat, kemudian dia tidur membelakangi istrinya
* Onur dan Elda melanjutkan obrolan mereka d sebuah Cafe sambil minum, kemudian Onur mengajaknya ke sebuah hotel, Elda sempat menanyakan apakah istrinya tdk mencarinya? Onur mengatakan jika mereka tlh berpisah, selanjutnya mereka menghabiskan malam bersama disana, di tempat lain Ali Kemal dan Ghani kembali berjudi, tp naasnya malam ini mereka kalah, Ghani nampak kesal dg kekalahan $20.000 nya, Ali Kemal mencoba menenangkan adik iparnya itu, kemudian seorang pria menghampiri mereka dan nampaknya menawarkan bantuan berupa pinjaman
* Pagi hari Shehrazat mengantar Kaan kesekolah, setelah Kaan masuk ke kelasnya dia pergi naik bus menuju kantornya, di lain sisi Onur baru terbangun dr tidurnya d samping teman kencannya semalam, setelah melihat jam dia bergegas mengenakan bajunya dan beralasan dia harus segera pergi krn sdh terlambat, teman wanitanya berlagak manja ta mau d tinggalkan dan berharap mereka bisa bertemu lagi, Onurpun pergi dg meninggalkan senyumnya setelah Elda memaksa mengecupnya dan berharap mereka bisa segera bertemu lagi

Baca juga ulasan lainnya tentang Shehrazat Episode 119 dengan cara Klik Link di Bawah ini...

#Best Scene Shehrazat 119

#Tambahan Shehrazat ANTV Episode 119


* Ali Kemal, Fusun dan Ghani sedang sarapan, Fusun trlihat curiga dg Ali Kemal dia menanyakan kemana mereka semalam, sementara Burhan sdh bertemu dg dokter, dokter menjelaskan hasil CT-Scan Nadide, sepertinya ad masalah dg memori d otak Nadide dan harus d lakukan operasi, Burhan trlihat sangat sedih
* Ali Kemal dan Ghani berbincang smbil berjalan menuju Toko, sementara Nadide tiba" merasa mual dan pusing saat bersih" brsama Fusun dan Nimet, Aysepun segera mengambilkannya minyak dan menggosokkannya d kedua tangannya, Nadide mengatakan jika dokter memintanya melakukan operasi, Fusun, Ayse dan Nimetpun terkejut mendengarnya, Kemudian Nadide berlalu ke kamarnya sambil memegangi kepalanya
* Shehrazat sdh sibuk dg aktivitas d kantornya brsama Engin, sementara Onur baru tiba dinkantornya dan menanyakan Kareem pd Nurhayat, tp sayangnya Kareem belum sampai d kantor, disisi lain Kareem sedang d Club Mert, dia curhat ttg Onur dan ibu Sheval pd sahabatnya itu, setelah lama mengobrol tiba" Onur dtg
* Bennu dan Mellek sedang d salon merapikan rambut mereka sambil berbincang ttg Onur dan Kareem, sementara Onur memulai berbicara dg Kareem, mereka membahas ttg Binyapi dan pekerjaan mereka, kemudian mereka berjabat tangan sebelum berpisah (entah kesepakatan apa yg mereka buat)
* Mellek dan Bennu sedang santai d Cafe, Mellek mengatakan jika skrg Shehrazat bekerja d kantor Engin Kayaoglu, Bennu nampak terkejut, Shehrazat membawa Kaan ke kantornya dan kedua teman Shehrazat menyambutnya dg hangat sebelum pergi meninggalkannya
Next Episode : Bennu menemui Onur mereka sempat bersitegang hingga Onur melepas cincin kawinnya.

Karim membuka mata nya dan menanyakan benu………

cinta benu kepada karim
==ONur pulang kerumahnya setelah pertemuannya dengan tuan burha, firdev menyambutnya. Onur bertanya tentang nilufer…..”dia sudah tidur, dia merindukan nilufer”kata firdev “aku juga”jawab onur dan kemudian pergi keruang kerjanya.
—Tuan burhan juga pulang kerumah, ia masuk kekamar dan mendapati istrinya membalikan tubuh tanpa menyapanya. Burhan sedih dan menangis, seandainya dia mati saja……..Nadide kemudian mendekat dan memeluk suaminya.
===ALi kemal dan gani juga teman teman ali masih berada diklub, kemudian dua orang wanita penghibur datang…tapi ali menolaknya.
===Benu masih setia menunggui suaminay yang terbaring lemah tak berdaya………….’karim apa kau mendengarku?? aku mencintaimu karim, aku mencintaimu, bangunlah…………….”kata benu.
===Ali kemal dan gani pulang kerumah, ali sangat mabuk. Ia masuk kekamar dan membangunkan fusun. Fusun kaget, dia menyuruh ali kembali kekamarnya.
—Malam itu onur mengingat segala sesuatu tentang shehrazat. Shehrazat sendiri telah menemukan tempat yang baru, tapi khan tampak tidak senang. Dia merindukan rumah lamanya. Shehrazat juga memasukkan khan kesekolah yang baru…….
khan tidak bahagia
===Dirumah sakit, benu sedang berdiri memperhatikan karim, kemudian onur datang dan bertanya kabar karim.
Benu meminta onur agar pergi saja, onur berusaha memberi pengertian kepada benu, jika karim adalah karibnya dan dia tidak akan pernah melakukan tindakan itu.
Benu kemudian malah menyalahkan shehrazat, mereka berdua sama sama menderita karena shehrazat. Benu mulai shock dan menangis, ia berkata jika karim sudah 6 hari koma…..
===Tuan burhan mengunjungi kantor shehrazat, gani berkata jika ia bosan terus menganggur. BUrhan meminta gani datang ke pabrik dan membantunya bekerja disana…….
ALi kemal datang, dia mmeinta kantor shehrazat untuknya. Tuan burhan marah dan kesal kepada putranya yang bodoh itu…….”jika shehrazat tidak kembali, maka tempat ini akan tetap kosong, dan tetap menjadi milik shehrazat”kata burhan. Burhan kemudian pergi, ali berbisik kepada gani jika ayahnya mulai gila.
===Dikantor polisi, mereka berdiskusi tentang hasil penyelidikan , bahwa pelaku sangat profesional karea dia memakai alat peredam saat menembak. dan akhirnya  memutuskan membawa onur untuk diperiksa lebih intensif dikantor polisi………..
—Setelah semua perbuatannya, edha menyamar dan mengganti namanya menjadi selda. Ia menggunting rambutnya menjadi pendek dan mencari pekerjaan sebagai pengasuh disebuah keluarga dokter.
edha dan wajah barunya
===Polisi datang ke binyapi dan membawa onur, onur sendiri tidak melawan dan mengikuti kemauan polisi…..
Dikantor polisi, onur ditemani oleh pengacara mehmet di interogasi sebagai pembunuh karim, polisi selalu mengkaitkan penembakan itu dengan shehrazat.
Onur dengan tegas menyahut jika istrinya tak ada hubungannya dengan apa yang menimpa karim..
—Ya memang dia memukul karim, tapi itu karena urusan bisnis!! tapi polisi terus mencecarnya dengan banyak pertanyaan.
===Dirumahnya, shehrazat melihat kembali foto fotonya bersama onur, dia menggunting gambar onur dengan rasa marah.
===Mellek dan benu sedang ada dirumah untuk mengambil baju ganti dan membersihkan diri. DIa menerima sebuah surat, benu sendiri tampak bahagia, dia berkata jika ia bahkan tak ingin minum lagi. Tapi ekspresi wajahnya berubah tatkala membaca sebuah surat yang dikirimkan kepadanya……….





Shehrazat 115- Benu tak terima pengkhianatan karim…….

Didalam amplop itu ada sebuah kancing baju milik karim yang merupakan hadiah darinya, kemudian sebuah tulisan jika karim meninggalkan kancing itu di tempat tidur kekasihnya!!!
“cukup…cukup karim,  aku sudah muak!!”kata benu .
Melek minta kepada kakaknya agar tidak mudah terpengaruh pada surat kaleng itu……..”aku menerima meski menjadi yang kedua bagi karim, aku terima semua itu dan sekarang aku bahkan bukan siapa siapa lagi baginya!!!”kata benu dengan marah. Ia kemudian datang ke klub dan membuat keributan.  akhirnya mef memberinya minuman, benu kembali minum seperti kebiasaanya………….
karim sehat kembali ===Nyonya seval masih dirumah sakit, dia sangat sedih. tapi wajahnya langsung ceria saat mendengar kabar dari suster anaknya telah sadar……..
Karim menanyakan tentang benu…….
Kemudian polisi datang untuk menanyai karim………..
—Dikantor polisi, onur bertanya kabar karim. polisi memberitahu onur jika penembak karim adalah edha dan yang mengejutkan karim berkata jika mereka berdua punya hubungan………
“oh Tuhan……….”kaata onur, kemudian polisi memberikan kesimpulan jika itulah yang disembunyikan onur selama ini.
POlisi lalu meminta maaf dan melepaskan onur, diluar kantor tuan burhan telah menunggu……….onur kemudian menceritakan apa yang terjadi . ……”karim bilang jika edha lah yang telah menembaknya, jika tertangkap edha akan cerita semuanya, shehrazat mungkin tidak akan bisa menerimanya”kata onur, burhan tampak sangat kaget.
—Saat mengetahui jika ibu dan adiknya mencurigai onur, karim menjadi marah………….”apa kalian sudah gila??? dia temanku, aku tidak akan pernah meragukan dirinya sedikitpun, sekarang bagaimana kalian akan menghadapinya?? kalian menghancurkan semanya…..” kata karim marah.






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: