Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa ANTV Episode 87



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



SINOPSIS Beintehaa Episode 87

Laporan tes darah Aaliya datang. Usman, Ghulam dan seluruh keluarga memintanya untuk membaca laporan dengan penuh semangat. Aaliya membaca laporan berdoa pada dewa untuk membantunya mengatakan yang sebenarnya. Aaliya berkata hasil tes negatif. Ghulam dan Usman berkata yasudalah. Shabana berkata pada Aalliya untuk tidak perlu khawatir, Tuhan akan memberinya seorang anak segera.
Aaliya kembali ke kamarnya dan ingat saat Shabana, Surayya dan seluruh keluarga merasa senang saat mereka tahu bahwa dia hamil tapi kemudian mendapatkan hasil tes yang menyedihkan. Zain datang dan melihat dirinya sedih. Dia berkata padanya bahwa dia tahu semua orang merasa sedih dan tak ada yang mengetahui kebenaran tentang hubungan kita. Dia menangis deras dan berkata dia tak tahu malu. Zain bertanya mengapa dia menangis, jika ia tau bahwa laporan nya negatif. Aaliya memukulnya dia dengan bantal. Dia memegang tangannya dan mereka berdua tampak sangat romantis. Doa Ishq .... lagu bermain di latar belakang. Zain berkata jika dia hamil, orang akan kehilangan kepercayaan pada persahabatan mereka. Mereka berdua mulai tertawa dan bermain dengan bantal. Barkath mendengar percakapan mereka dan berkata dia akan membuat mereka segera bersama-sama.
Barkath memainkan kartu bersama saudara laki-lakinya dan berkata jika dia kalah, Zain akan dihukum. Zain bertanya apa hukumannya.





Dia bilang dia akan harus membawa Aaliya berkencan. Zain mengatakan dia tidak punya waktu untuk Aaliya. Barkath mengatakan mengapa dia selalu berbicara pada dirinya sendiri, itu adalah tanda cinta. Jiwa Zain datang dan mengatakan puisi / Shayri. Zain meminta jiwanya untuk tutup mulut dan pergi. Barkath melihat Zain berbicara pada dirinya sendiri. Zain mengatakan dia akan melakukannya dan akan membawa Aaliya berkencan. 
Zain siap untuk pergi berkencan dan mengatakan pada Barkath ini adalah janji yang sangat sulit, bagaimana ia akan membawa Aaliya berkencan. Jiwanya datang dan mengatakan ia harus berlatih mengatakan yang sebenarnya bahwa Aaliya sangat lucu dan indah. Zain berkata ia tidak akan mengatakan itu. Jiwa mengatakan ia berjanji bahwa ia akan mengatakan yang sebenarnya bahwa  Aaliya sangat cantik dan tidak ada yang seperti dia di dunia ini. Dia meminta dia untuk menutup mata dan mengatakan yang sebenarnya. Aaliya datang dan berdiri di depannya. Zain tidak melihatnya, ia menutup matanya sambil mengatakan mamu ki bhaji kamu sangat indah . Bel telepon Aaliya berdering. Zain mendengar itu dan membuka matanya.
Aaliya sedang bersiap-siap. Dia mencoba gaun warna biru, tetapi berkata bahwa dia tidak suka warna biru. Hamba datang dan berkata Zain yang menunggunya. Dia jadi bingung harus mengenakan apa. Zain marah dan berkata itu sudah 30 menit dan dia masih bersiap-siap. Dia melihat dirinya turun dan berpikir akhir nya ia datang berpakaian seperti yang dia inginkan. Dia datang dan meminta maaf karena datang terlambat. Ia akan memarahinya, tapi ingat kata-kata Barkath untuk tidak memarahi Aaliya. Dia berkata pada Aaliya tak apa apa. Aaliya mengatakan dia tahu ia sedang marah. Dia memujinya dan berkata kamu sangat cantik dan cerdas, dll Aaliya berpikir, mengapa dia bersikap seperti ini.
Precap: Zain berkata pada Aaliya bahwa matanya sangat indah dan mengatakan ia sangat menyukainya.




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: