Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 49 Kamis 3 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/


Cinta ELif 49 – OMer Naik Pangkat Berkat Prestasi Kerjanya…

Cinta ELif 48.3– Omer menyiapkan acara khusus untuk melamar elif, suasana bahagia hilang ketika ibu fatma datang, Dia berteriak dan menangisi kematian putrinya ditempat acara pertunangan omer dan elif membuat semua orang kesal tapi dia tak perduli………….
Cinta ELif 49 – OMer naik jabatan atas prestasinya…….

nedret dan keluarga elif===Fatih berada diruang kerja tayar, ia membuka dan melihat lihat kertas yang ada dimeja, kemudian dia melihat sebuah file tentang kesehatan tayar. Fatih akhirnya tahu jika tayar punya masalah dengan ginjalnya. Tak lama kemudian tayar masuk kedalam ruangan bersama para tim menagement RS……..

Ia memperkenalkan mereka semua kepada fatih, fatih menatap tayar tanpa kedip……….

===Ibu fatma sudah dirumah, omer datang dan minta bicara, fatma menolak karena tak ada satupun hal yang bisa mereka bicarakan…..”kenapa kau lakukan ini kepadaku?? apa salahku, selama ini aku selalu mendukungmu. apa yang kulakukan kepada sibel”kata omer, kemudian husein datang dan memarahi fatma………

Fatma berkata jika ia tak bisa lagi tinggal dirumah itu, tapi tiba tiba fatma pingsan……..

—Husein dan omer langsung keluar kehalaman, husein berkata jika mereka tak bisa tinggal bersama, mereka bisa menyewakan rumah untuk fatma dan khatijah. Tapi omer menolak, mereka tidak punya uang untuk itu………

===Bibi nedret pulang kerumah, dia kaget saat bertemu mert. Ia berkata sinis jika rumah ini terbuka untuk semua orang, wajah mert langsung berubah ng enak. Nilufer lalu berusaha mencairkan suasana dengan berkata jika hari ini omer melamar elif, mert mengucapkan selamat dan ikut senang.

omer naik pangkat—Arda dan pelo berjalan kekantor polisi, arda berkata jika dia tak suka dengan bibi nedret itu. Tiba tiba pelo melepaskan tangannya dan berkata jika mereka tak mungkin masuk kekantor dengan bergandengan tangan…………..Tiba tiba telp berbunyi, dari ipek.

===Nedret sedang melihat foto keluarga ahmed, matanya tampak berkaca kaca. Kemudian elif datang, nedret menyatakan ketidak setujuannya jika mert tinggal dirumah itu, karena itu tidak pantas. Dia berkata kepada elif, jika dia akan memberinya uang dan dia bisa  menyewa sebuah kamar hotel berbintang………

Elif tampak bingung, dia merasa tak enak karena sudah berjanji kepada mert…….
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/11/cinta-elif-49-omer-naik-pangkat-berkat.html
===Arda dan pelo berada dikantor, pelo berkata dengan bingung karena ipek akan pindah ke istambul. Kemudian omer datang, ia memaksa untuk memeriksa mahmut, ia tak terima perlakukan mahmut kepadanya dan kepada elif……..Tiba tiba sami datang, ia mengucapkan selamat kepada omer atas usahanya menyelesaikan masalah elif, dan dia bisa pergi ke itzmir dengan tenang dan kepala tegak ……….

Sami juga meminta maaf kepada pelo karena telah mencurigainya sebagai pengkhianat……….

—Sedangkan ibu elvan dan melike memutuskan untuk meminta maaf kepada keluarga elif atas apa yang terjadi pada acara lamaran kemaren………..

—-Sami kemudian mengajak omer keluar karena ada yang ingin ia bagi denganya, saat hanya berdua pelo bertanya kepada arda jika ia sudah tak curiga kepada husein??? Tapi arda menggeleng, ia tak bisa menghentikan semua hal yang ada dikepalanya, ia kemudian menjelaskan banyak hal tentang husein dan ali tapi pelo tak menanggapinya……

“aku yakin ada sesuatu yang disembunyaikan oleh kak husein……….”kata arda kepada dirinya sendiri.

===Sami berkata kepada omer jika dia dan para direktur berkumpul dan bicara , mereka menghargai prestasi omer selama diistambul dan saat dia bertugas di  rome.  akhirnya mereka memutuskan untuk mempromosikan omer menjadi kepala komisaris setahun lebih cepat…omer tampak sangat senang, keduanya kemudian berpelukan. Sami berpesan kepada omer, jika dia yakin nanti dia pasti bisa menangkap tayar.
Cinta ELif 49 – Nedret mengusir mert dari rumah elif……..

husein dan komplotannya bertemu===Husein dan komplotannya kembali bertemu, tayar berkata sekarang elif telah bebas, apakah omer tidak akan mengejarnya lagi??/ karena dia merasa tidak bisa tenang sedikitpun. Husein menjawab dengan tegas ………..”tidak…”. tayar berkata lagi, jika ia merasa telah melakukan hal yang akan membuatnya menyesal, ia minta husein mengendalikan adiknya……..

Husein menatap tayar dengan dingin……..

===Bibi nedret benar benar memanggil mert, elfi dan kedua saudarinya merasa tak enak. Demikian juga dengan perasaan mert……..

“mert, keponakaku menganggapmu sebagai saudara, mereka mendukungmu. mereka melakukan hal yang benar. ini normal bahwa sebuah keluarga harus saling membantu. Mereka mengatakan tentang kesulitanmu. kau tak bisa katakan jika kau benar, tapi situasi ini udah terlalu lama , benar anakku? mungkin …..tapi ini tidak berarti kau harus bergantung kepada orang lain kan?? anakku lihatlah sekitarmu, orang orang belajar dan bekerja, hidup sangat keras, mert! kau harus berdiri dengan kakimu sendiri, lihatlah keponakanku. mereka tidak punay ayah dan ibu tapi mereka tetap tegak berdiri tanpa dukungan siapapun…….dan lihat dirimu, kau tinggi, sehat dan tampan, apa situasi ini cocock untukmu??” tanya nedret.

mert-yang-mencintai-niluferMert  berkata jika dia mengerti, dia akan mengepak barangnnya dan pergi. Nedret berkata jika ia akan meminjami mert uang, dan mert akan mengembalikannya saat dia telah mampu………

—MErt kemudian keluar dari ruangan itu, nilufer dan elif juga asli benar benar merasa tak enak………

Sepertinya nedret melakukan ini dengan sengaja?? apakah tayar yang menyuruhnya?? sangat mungkin karena nedret adalah saudara ahmed dan kemungkinan besar, ia kenal dengan tayar atau malah mereka bersekongkol dalam bisnis juga?? Lanjut ke Cinta ELif 49.2
 Cinta Elif Episode 48 PART 2
CINTA ELIF 48.2 – PESTA KEJUTAN UNTUK MENYAMBUT KELUARNYA ELIF DARI PENJARA
Cinta Elif 48 - Husein berhasil menarik simpati omer dan anak buahnya, sedangkan omer sendiri bisa membuat jaksa tak berdaya dan mereview kembali keputusannya tentang elif.
CINTA ELIF 48.2 – KEDATANGAN BIBI ELIF KE ISTAMBUL…
===Asli kaget saat membuka pintu, dia melihat keluarga omer datang. Ibu elvan berkata jika elif akan dibebaskan hari ini dan mereka datang untuk membuat hidangan dalam rangka menyambut kepulangan elif kerumah. Asli nampak kurang senang dengan kedatangan keluarga omer…….
Kemudian nilufer datang, ia sangat ramah menyambut nyonya elvan, asli makin kesal saat melike sok tahu berakrab ria denganya. Saat hanya berdua dengan nilufer asli protes……”mereka ingin mengejutkan kita, untuk membantu kita . bukankah kita menyukai omer?? dia pria yang baik, mereka adalah keluarganya, meski kau suka atau tidak!!”kata nilu.
Asli berkata …………..”oke, tapi sekarang kaulah yang bicara dengan mereka, orang orang yang datang tanpa menelepon lebih dulu”kata asli kesal.
===Didapur nyonya elvan bertanya kepada melike apakah dia sudah menelepon ketika mau datang??? tapi melike menyahut jika dia lupa, banyak hal dalam pikirannya tadi.
—Demet berjalan keluar taman, tak sengaja ia bertabrakan dengan mert. Demet memandang mert penuh kagum, saat didapur. Mert akhirnya tahu jika mereka adalah keluarga omer, demet memandang mert tak berkedip. Melike langssung memukul kepala putrinay dan meminta dia membersihkan salad……….
—Kemudian melike berbisik kepada ibunya, bagaimana bisa seorang pria tinggal dengan 3 orang gadis yang belum menikah, bagaimana omer bisa menerima hal ini??? tapi nyonya elvan hanay diam.
—Tak lama kemudian bel rumah berbunyi, ibu elvan membuka pintu. Ternyata bibi elif yang datang, ia menyangka ibu elvan adalah pembantu baru dan memintanya untuk membawa kopernya. Ibu elvan hanya diam dan bingung, melike melihat dari jauh dengan kesal. Nilufer dan asli datang memeluk bibi mereka, nilfuer sedikit tegang…….
Melike kemudian muncul dan memperkenalkan diri, dia berkata jika wanita yang disuruhnya membawa koper adlah calon mertua elif. Bibi elif nampak kaget tapi dia pura pura biasa saja, ia memandang ibu elvan dari ujung rambut hingga ujung kaki…….
CINTA ELIF 48.2 – PESTA KEJUTAN UNTUK ELIF….
===Omer dkk menjemput elif keluar dari penjara, omer memandang elif penuh rindu saat melihat gadis yang dicintainya itu menuju kearahnya……..”elif, my elif…………..”kata omer, keduanya kemudian berpelukan dengan mesra. Semua yang ada ditempat itu ikut senang dan terharu. Elif bertanya tentang bahu ome………
Omer kembali menarik elif dalam pelukannay seperti tak ingin dipisahkan lagi………”terima kasih TUhan”katanya.
–Elif kemudian memeluk husein, omer berkata jika husein telah menyelamatkan dirinya. Elif kembali memeluk husein dan mengatakan terima kasih yang besar kepadanya……….husein merasa tak nyaman, elif memeluk pelo dan juga arda………..’aku sangat berterima kasih kepada kalian semua…………..”kata elif.
===Bibi elif yang bernama nedret tersenyum, tak ada yang mengatakan kepadanya………..Melike langsung menyahut jika dia tadi sangat berlebihan kepada ibunya, tapi ibu elvan yang baik hati menegur melike dan memperkenalkan dirinya. Asli juga memperkenalkan sang bibi………
===OMer mengajak elif kemakam ayahnya, elif tampak kesal dan marah kepada sang ayah. Omer memegang tangan elif dan berkata jika mereka membutuhkan restunya.  …………..
“kita berdua adalah anak yatim sekarang, aku berharap ayah kita masih hidup, sehingga kita bisa melakukan semuanya dengan benar……..Kita bisa datang dengan bunga dan cokelat dan hidup bersama, elif kehidupan telah mengambil banyak dari kita sehingga kita menjadi tidak lengkap. tapi aku tak bissa tidak berterima kasih. Kehidupan memberikan dirimu kepadaku, iani adalah sebuah keajaiban……….’kata omer sambil memegang pipi elif , membuat elif menangis.







—Omer kemudian memegang tangan elif dan menghadap kearah kuburan ahmed denizer, Ia berjanji didepan makam ayah elif jika ia akan menjadi teman selamanya dan juga pelabuhn tempat elif mencari sandaran……
“jika diperlukan aku akan memberikan hidupku untuk menhentikan setiap tetes yang keluar dari matanyam elif adlah teman seperjalananku. asli dan nilufer akan menjadi saudaraku. jangan khawatir mereka semua dipercayakan kepadaku………..”kata omer membuat elif tak berhenti menangis, omer telah melamarnya didepan ayahnya………….
OMer kemudian menarik elif kedalam pelukannya………..
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/11/cinta-elif-482-pesta-kejutan-untuk-elif.html
—Saat perjalanan pulang, elif berkata jika dia tak pernah mencintai seseroang sebanyak ini, dan juga tak ada pria yang mencintainya sebesar ini, omer kemudian memeluk elif. Elif berkata jika dia tak suka kejutan, dia ingin menghapus semuanya.
===Disebuah tempat, tampak keluarga omer menyiapkan segala sesuatu menyambut elif. Bibi nedret yang datang bersama asli dan nilufer berkata sinis tentang acara pernikahan kelas bawah………..
—Omer membawa elif ketempat itu, elif kesal karna kedua saudaranya sama sekali tak menghubunginya, apa mereka tidak khawatir??? Omer kemudian berkata agar elif masuk dan melihat orang orang yang perduli kepadanya……….
—Elif menutup wajahnya karna senang, asli dan nilufer langsung berlari kearahnya. mereka berpelukan melepaskan rindu. Kemudian elif memeluk sang bibi dan memperkenalkan kepada omer, elif lalu menghampiri ibu elvan dan memeluknya.
—Tampak nyonya fatma marah marah, ia tak terima dengan pertunangan ini. ….”Ibu, demi Tuhan, tolong hentikan!
Apa yang telah kita lakukan di sana?”kata hatice kepada sang ibu.
“Anakku di tanah sementara mereka sedang bersenang-senang! Aku akan menunjukkan kepada mereka arti pertunangan!
Mereka akan menelan pil pahit ini juga!!!”kata fatma , hatice membela omer yang selalu membantu mereka. Tapi fatma tak perduli, ia ingin sekali merusak acara itu!!!
Apa yang akan terjadi??






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: