Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 45 PART 1



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 45 PART 1

CINTA ELIF 45 – OMER MENGAJAK ELIF MENIKAH ………
Cinta Elif 44 - Tayar sangat kesal kepada omer yang terus mengganggunya, sehingga dia memesan kepada para polisi dan orang orang pengadilan yang korup untuk membuat kasus bagi elif, sehingga omer akan sibuk menyelamatkan elif dan tak lagi mengganggunya.
CINTA ELIF 45 – BEBAN PSIKOLOGIS ELIF SELAMA DALAM PENJARA…….
===Arda ikut ikutan marah mendengar informasi dari pelo, menurutnya jelas semua ini adalah pesanan!! mereka ingin menurunkan mental elif dengan memberinya tekanan psikologis………
Husein seperti biasa berusaha menetralisir keadaan, omer benar benar sangat marah kepada kakaknya, apa ia tak bisa melihat semua omong kosong ini??? Omer bertanya siapa jaksanya?? siapa dia??
—Didalam ruangan, sami menjelaskan kepada jaksa korup itu jika semua operasi itu adalah murni miliknya dan akan menjadi tanggung jawabnya seorang, dan omer bukanlah pihak yang harus dipersalahkan, dia polisi pintar dan berbakat kata sami, membela omer. Sami juga mengungkapkan kekecewaannya kepada pengadilan yang telah membebaskan orang orang jahat hanya karena mereka para polisi kekurangan bukti………
—Didalam penjara, elif menutup telinganya karena terus mendengar suara air yang menetes. Ia berteriak keras saat melihat tikus berlari disekitar dia duduk, elif kemudian menangis…………..ia memanggil manggil nama omer……..
Sebuah lagi sedih terdengar………..
 “Aku berharap banyak dari Allah!
Aman, Aman! Aku ingin begitu banyak!..Aku berharap banyak dari Allah! Aman, Aman!…………Aku ingin begitu banyak!
…………Untuk melihat wajah kekasihku sekali lagi, Aman, Aman………….Untuk melihat sekali lagi! Untuk melihat wajah
tercinta saya sekali lagi, Aman, Aman,…………..Untuk melihat sekali lagi
“Ayo, Ibu! Ayo samping saya! Jangan menghancurkan ini jiwa disiksa saya! Salah satu alis dari Anda – mata Anda lebih
berharga dari apa pun di dunia!…………….
“Salah satu alis dari Anda – mata Anda lebih berharga dari apa pun di dunia! Itu tidak ditakdirkan untuk
saya berbaring di lutut Anda…………..Aman, Aman……….
“Untuk berbaring di lutut Anda, Itu tidak ditakdirkan untuk saya berbaring di lutut Anda,……….Aman, Aman. Untuk berbaring di lutut Anda,……….Berbaring di lutut Anda – untuk melihat wajah Anda, Aman, Aman……
“Untuk melihat wajah Anda, Berbaring di lutut Anda – untuk melihat wajah Anda, Aman, Aman, Untuk melihat wajah Anda……..Ayo, Ibu! Ayo samping saya! Jangan menghancurkan ini jiwa disiksa saya!”
—Pada saat itu, omer masih menunggu dengan gelisah diruangan jaksa, sedangkan asli dan nilufer menata rumah mereka setelah digeledah ooleh para polisi, keduanya menangis mendapati foto keluarga yang pecah………
Mert datang dan menyelimuti tubuh asli yang meringkuk di sofa, sedangkan fatih duduk diperapian sambil memegang kalung nya. Sami tampak keluar dari ruangan jaksa dengan putus asa, Omer kemudian mencoba masuk dan melihat elif dalam tahanan tapi penjara itu terkunci dan dia dilarang untuk masuk kedalam.






CINTA ELIF 45 – OMER MENGAJAK ELIF UNTUK MENIKAH……..
—Keesokan paginya omer menulis surat untuk elif…….
“Elif saya, tersayang, dengan wajah begitu indah dan di yang matanya hutan tersembunyi …Saat terburuk kita dalam hidup datang dan mengetuk pintu kita  lagi, Anda akan berkata:Kapan kita tersenyum?
Dan Anda akan benar! Berjalan di jalan yang sama, bergandengan tangan, kita ditakdirkan untuk merasa banyak saat-saat sedih, Tapi aku selalu tersenyum ketika Anda melihat saya dengan hati Anda!
Anda lebih dari cinta kepada saya, Anda hidup itu sendiri bagi saya – tujuan saya dan takdir saya,Saat-saat bahagia selalu ditunda,
dan mereka lenyap dalam yang menyedihkan, Tapi kali ini, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, Sekarang, kita berada di tempat yang paling mustahil dan menyiksa, Sementara mereka tidak hanya menduga cinta kita, tapi kepolosan dan kebanggaan kami, satu-satunya hal yang terlintas dalam pikiran saya adalah penyesalan,
Mengapa saya begitu terlambat? Aku bisa memintanya kemarin ketika saya mampu bertahan tangannya, Aku bisa memintanya kemarin
ketika matanya menyentuh saya, Kemarin begitu indah! Bahkan jika hari ini membawa kita sakit, harapan adalah apa yang membuat kita pergi, Elif saya, apakah Anda siap untuk menikah dengan pria gila seperti saya?
Pada hari Anda keluar dari sini, kita akan menikah, Ayo, Signorina – mengatakan ya, Mengatakan ya untuk saya!
Biarkan besok kita menjadi cinta, Aku mencintaimu lebih dari hidup itu sendiri, Jangan lupa ini…………………”
—Omer kemudian melipat surat itu sangat kecil, seorang pria datang. Ia menitipkan surat itu untuk elif, kemudian mereka berpisah. Sami keluar dari kantor jaksa dengan wajah lesu……..
Tak lama kemudian jaksa keluar dan berkata jika dia akan datang pada siang harinya., omer yang melihat jaksa itu langsung menegur dan bertanya kapan elif akan diambil pernyataannya??? Jaksa itu menengok dan berkata dengan sinis kepada omer lalu dia pergi.
Sami menjelaskan jika jaksa itu tahu segalanya, ia tahu tentang hubungan cinta antara omer dan elif dan juga saat mereka menggeledah rumah elif mereka menemukan banyak dokumen yang membuktikan jika elif ikut ambil bagian dalam pencucian uang itu…………..”ketua, apa yang akan kita lakukan sekarang??” tanya omer cemas.
Sami berkata jika dia sendiri tak tahu apa yang harus dilakukan……….Sami kemudian berkata jika dia akan kembali ke departemen nya, kasus yang sekarang terjadi juga akan mempengaruhi dirinya juga.
===Dirumah, asli dan nilufer tampak stress memikirkan nasib elif. Kemudian mert datang, ia berkata jika ia sudah mengusir para wartawan yang ada didepan rumah mereka…………’terima kasih………..”sahut asli. Mert lalu bertanya kabar nilufer, nilfuer berkata jika dia tak merasa baik, dia memikirkan elif…………apa yang sedang dilakukannya sekarang…….
Nilufer lalu berteriak histeris, jika dia takkan pernah memaafkan ayah mereka, ia melempar gelas karena shock. Mert dan asli mendekatinya. Asli berkata jika mereka harus kuat, dan mereka akan mencari cara untuk bisa melihat elif. Asli kemudian menelepon sebnem, pengacara elif………
Ternyata ada seorang saksi rahasia, sebnem berkata jika dia akan mencari tahu…………asli dan nilfuer saling berpelukan dan saling menguatkan.
Apa yang akan terjadi selanjutnya??? apakah elif akan dibebaskan segera? siapakah saksi yang dimaksud??




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: