Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 48.3 – Omer Melamar Elif Untuk Menikah Dengannya………



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif 48.3 – Omer Melamar Elif Untuk Menikah Dengannya………


Cinta Elif 48.2- Bibi nedret datang keistambul, ia tampak memandang rendah kepada keluarga omer. Keluarga omer sendiri membuat pesta kejutan untuk menyambut elif.
Cinta Elif 48.3 – Omer mengajak elif menikah dengannya…….

omer meminta elif menikah===Elif menceritakan banyak hal kemudian Bibi nedret juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak datang saat pemakaman ayah dan ibunya. Keduanya saling memeluk…………..kemudian ia berbisik jika omer akan bersiap menyanyi untuknya. ketika omer mulai menyanyi elif berdiri dan omer mendekatinya………

“aku berdoa kepada TUhan, berkali kali…………

“aku berdoa kepada TUhan , berkali kali……..untuk melihat wajah yang kucintai sekali lagi……….datanglah kepadaku. selamatkanlah hidupku, matamu yang hitam dan alismu adalah sesuatu yang bernilai didunia ini….”senandung lagu yang dinyanyikan omer dan husein.

Tiba tiba omer berlutut, membuat bahar dan levent kaget………

“signorina…………aku ingin tersesat dimatamu, dan aku ingin kau tersesat dihatiku. mari tangan kita saling menggenggam selamanya dan hati kita hanya berdetak satu sama lain, marilah kita cari harapan dan kebahagiaan bersama, mempunyai anak anak yang penyayang dan pemberani seperti dirimu………jadilah kisahku yang paling indah………..elifku……….biarkan hidupmu terjalin dengan hidupku, elifku maukah kau menikah denganku???” kata omer.

Elif kemudian berlutut didepan omer……………”signore…….aku akan menjadi istrimu, ………” kata elif. Semua orang bertepuk tangan ikut merasakan kebahagiaan keduanya, kecuali levent tentu saja dan nedret dalam hatinya. Meski ia ikut bertepuk tangan.

OMer mengeluarkan sebuah cincin dari dalam kotak……………..”aku tidak punya sesuatu yang bernilai yang bisa aku berikan kepadamu. kau tahu itu kecuali sebuah cinta tanpa syarat……tapi aku bersumpah didepan semua orang yang aku cintai bahwa kau tidak akan pernah menyesal menerima lamaranku………….”sahut omer. Membuat mata elif berkaca kaca…………

Omer memakaikan cincin itu dijemari elif dan mencium kening kekasihnya………….ia menggendong elif dan memutar mutarnya, levent yang sakit hati keluar dari ruangan………..

—Ekspresi wajah nedret dan husein tampak aneh……..

===Husein dan fatih sedang bersama, mereka berlatih menembak……………….”mari kita bicara tentang wanita hari ini, seperti ayah dan anak. kau masih menemui nilufer kan??? dan kau memberinya sebuah tas. untunglah berlianku tidak ada didalamnya………..”kata tayar.

fatih menantang tayar








—Fatih menatap tajam kearah tayar, dia menantang tayar untuk mengatakan kepada dunia……………’inilah anak tertuaku…..”tapi fatih yakin jika tayar takkan mampu melakukannya.

“kau akan pergi, ketika kau sudah mengambil apa yang kau inginkan dariku kan?? itulah mengapa kau menyembunyikan aku, kau bahkan menutup area menembak ini kareana kau datang kesini bersamaku. jika kau memang tidak takut, ayo kita pergi ke RS dan kau berkata inilah anakku yang tertua……..”kata fatih dan ia kemudian pergi meninggalkan taayar.

Tayar menatap dengan marah kearah fatih, tapi dia tetap menyusulnya…………

===Para gadis berkumpul dan memberikan selamat kepada elif , tiba tiba nyonya fatma datang. Semua yang ada ditempat itu menjadi tegang. Fatma langung mengambil duduk di meja elif………dia mulai berkata yang bukan bukan…………..’ibu jika kau mencintaiku sedikit saja, kau tidak akan melakukan ini”kata hatice.

Nedret memandang keaarahnya dengan kesal……kemudian husein datang membawa kue, suasana menjadi kaku………..

===Tayar ternyata benar benar membawa fatih ke RS nya, ia bahkan memperkenalkan fatih kepada dokter batur, dokter kepala dirumah sakit itu. tayar minta fatih menunggunya di kantor, karena dia ada urusan dengan batur.

—-Tiba saatnya omer dan elif memotong kue, semuanya saling bertepuk tangan ketika omer dan elif saling bersuapan……….”kau tak pernah melakukan ini kepada putriku, kau juga tak pernah memberinya kado yang mahal, tentu saja karena dia kaya . dia mencoba untuk mengelabuhi gadis itu”kata fatma sambil menangis.

Nedret bertanya  dengan sinis kearah elvan, apa wanita itu saudaranya??? . Fatma langsung menyahut jika dia adalah ibu dari tunangan omer yang meninggal bersama ayah elif , sibel.

===Batur dan tayar bertemu ditempat operasi, ia menunjukkan laporan hasil lab tayar dan berkata jika sekarang adalah saat yang tepat untuk operasi. Tapi tayar berkata jika operasinya akan dilakukan dirumah peternakannya dan bukannay dir RS ini, ia yakin jika fatih akan dengan iklas memberikan  ginjal kepadanya.

fatma datang mefatma datang merusak suasanarusak suasana===Nyonya fatma benar benar merusak suasana, dia memang sengaja melakukannya. Ia mengatakan banyak hal yang menyakitkan, akhirnya bibi elif pulang diikuti oleh asli dan nilufer. Nyonya elvan juga berkata kepada elif agar dia meninggalkan tempat itu juga, omer menemani elif hingga kepintu……….

Ia meminta maaf kepada elif dan memeluknya, ibu fatma melihat itu kembali berteriak……..

Apa selanjutnya?? apakah fatih akan menyelamatkan ayahnya??





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: