Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 79



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Beintehaa Episode 79

Zain dan Aaliya berjalan menuju rumah mereka. Zain berkata mereka selalu bekerja sama. Usman dan keluarganya memasuki rumah bersama Barkath. Surayya berkata pada Barkath dia tidak harus mengingatnya, banyak kenangan yang ada di rumah ini. Dia meminta Fahad untuk menunjukkan rumah mereka pada Barkath.
Zain bertanya pada Aaliya mengapa ia berbohong dan mengatakan bahwa mereka adalah pelayan di rumah ini. Aaliya mengatakan jika ia mendengar bahwa kita bukan pegawai, ia merasa tidak enak hati. Chandbibi datang dan melihat peralatan dan bertanya punya siapa ini. Zain dan Aaliya tidak mengatakan apa-apa.
Surayya dan Usman menunjukkan Barkath pakaian masa kecilnya. Abhi mujhme Kahin ... .. lagu bermain di latar belakang. Barkath mengambil pakaiannya berkat dan mengucapkan terimakasih pada Abbu dan ammi. Surayya meminta nya untuk menyebut kata lagi. Barkath menyebutnya Ammi lagi. Dia bahagia melihat pakaian dan mainannya. Zain dan Aaliya berjalan dari sana sembari melihat Usman dan Surayya gembira berbicara dengan Barkath. Surayya melihat mereka dan meminta mereka untuk bergabung. Dia memegang tangannya dan berterima kasih pada Aaliya karena telah membawa kembali Barkath. Dia mengatakan Usman dan dia merasa sangat bahagia. Aaliya berkata kebahagiaannya adalah kebahagiaan mereka juga. Surayya berkata bahkan ia tidak bisa berterima kasih kepadanya. Usman datang dan mengatakan pada Aaliya bahwa Surayya ingin berterima kasih. Aaliya mengatakan dia hanya melakukan tugasnya. berkat Zain dan Aaliya barkath telah ditemukan. Aaliya berkata pada Barkath bahwa dia harus kembali karena dia juga memiliki orang tua dan saudara-saudara. Barkath memeluk Aaliya.
.





Aaliya mencoba untuk menaruh seprai di tempat tidur Barkath. Zain juga membawa seprai untuk Barkath. Lalu ia berkata seprai nya akan membuat Barkath tideur dengan nyenyak. Mereka berdua mulai berkelahi. Barkath melihat mereka berkelahi. Zain dan Aaliya melihat nya dan bertanya mana yang ia suka. Barkath mengatakan dia suka keduanya karena terlihat manis.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-79.html
Zain berkata ia ingin mengatakan sesuatu padanya. Ia juga ingin mengatakan mengatakan sesuatu padanya. Mereka berdua meminta untuk memberitahunya duluan. Zain mengatakan ia akan memberitahunya bahwa saat mereka bersama, mereka merasa sangat kuat hingga tidak ada yang bisa mengalahkan mereka. Aaliya juga mengatakan saat mereka bersamatidak ada orang yang berani melawan. Zain mengatakan kita berdua bisa tinggal sebagai teman baik. mereka berdua saling memandang. Zain bertanya apakah dia suka menjadi temannya. Dia bilang dia menerima persahabatan itu atas nama Allah. Zain juga mengatakan bahwa ia menerimanya sebagai temannya atas nama Allah. Ishq ishq hai ... lagu bermain di latar belakang. Aaliya mencoba memeluknya dan berjabat tangan. Mereka berdua kemudian berjabat tangan.
Precap: Meer Khan menjatuhkan Barkath untuk meminta uang. Zain menyelamatkan nya dan memperingatkan dia

EPISODE SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: