Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Beintehaa ANTV Episode 96



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



SINOPSIS Beintehaa Episode 96


Aaliya berkata pada Zain bahwa ia ingin mengatakan sesuatu. Dia memintanya untuk memberitahu. Dia bilang kalau ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Dia mengatakan bahwa apa yang ingin dia beritahu. Dia mengatakan Usman berkata bahwa kami berdua merasa seperti ..... Dia meminta nya mengambil napas dalam-dalam dan melepaskan dan kemudian memberitahu apa yang ingin dia beritahu. Aaliya mengatakan ia ingin mengatakan kepadanya bahwa ... .. Sebelum dia memberitahu lebih lanjut, inspektur memanggilnya dan memberitahu bahwa Meer Khan telah ditebus. Aaliya memberitahu Zain. Zain mengatakan ia akan memberitahu Fahad.
Meer melihat foto Ghulam lalu memeluknya dan mengatakan Barkath mengambil foto  ini dan dia berencana untuk menjebak nya. Barkath mengatakan jika dia tidak mengambil sebuah foto, ia tidak akan pernah ditebus hari ini dan meminta nya pergi dari sana selama beberapa hari.
Shaziya mencoba untuk memikat Fahad dengan tarian erotis nya dengan lagu chala chala mera jadooo chala .... Fahad bangkit dan berjalan pergi dari sana. Dia pergi ke kamar Nafisa. dia mencoba untuk memancing nya dengan tarian erotis. Fahad mendorong nya keluar dari kamarnya. Mereka berdua datang bersama-sama dan mencoba untuk memikat Fahad, tapi ia pergi dari sana. Mereka berdua berpikir mereka harus berbuat sesuatu.
Saif memberikan kartu ucapan buatan tangan dan mengatakan hari bahagia bagi ibunya. Shaziya merasa bahagia dan mengatakan itu berarti ia sangat mencintai ibunya. Dia melihat kartu lain di tangannya dan bertanya tentang hal itu. Saif mengatakan itu adalah untuk Nafisa. 
Barkath mencoba untuk mencuci otak Shaziya dan mengatakan Fahad terlalu polos dan ingin berbagi miliknya dengan Barkath dan Zain. Dia memberitahu Nafisa untuk memberi ide untuknya dan masa depan anak-anaknya. Shaziya juga berpikir dia harus melakukan sesuatu sebelum Fahad membagi saham dengan Zain dan Barkath.
Barkath memberikan Meer Khan uang dan mengatakan dia akan kembali ke Villa. Meer mengatakan dia tidak merasa senang dengan jumlah kecil dan ingin melihat jumlah yang besar. Dia meminta nya untuk pergi dari sini sebelum seseorang melihat nya. Meer Khan mengatakan ia baik-baik saja dan meminta nya untuk pergi lewat pintu belakang. Begitu meninggalkan Barkath, Aaliya datang ke sana dan mengatakan dia tidak tahu siapa yang menebusnya, tapi ingin tahu mengapa nama Ghulam ada dalam catatan polisi, apa konspirasi yang dia rencanakan. Meer mengatakan ia tidak mengharapkan bantuan dari nya dan mengatakan ia meminta bantuan temannya. Dia memanggil temannya dan mengatakan Ghulam Haider menebusnya dia. Dia meminta nya untuk memberitahu Abbu bahwa ia mendapat saudaranya sekarang dan tidak perlu bantuannya. Aaliya pergi dari sana dan berterima kasih pada Tuhan karena Abbu tidak membantu Meer.






Shaziya memanggil Gauhar dan mengatakan Nafisa ingin Barkath menikah. Dia berbalik dan melihat Barkath berdiri di sana. Barkath mengatakan Nafisa begitu baik untuk memikirkan pernikahannya dengan Rizwan, tapi dia ingin menikahi pria pilihan orang tuanya. Shaziya berkata Nafisa mengincar 51% saham Barkath, jadi dia ingin kakaknya menikah Barkath. Barkath mengatakan dia tidak senang dengan kesepakatan pembagian properti dan mengatakan sesuatu padanya. Dia mengatakan hal yang sama pada Nafisa dan mengatakan dia akan menikah segera lalu suaminya akan mengurus harta miliknya, dia berpikir Nafisa membutuhkan properti lebih karena ia memiliki 2 anak perempuan, dia memberitahu ke Abbu juga, tapi dia tidak setuju dan ingin mengambil "kehendak" segera. Nafisa dan Shaziya berpikir mereka harus berbicara tentang hal ini kepada Fahad.
Aaliya mempersiapkan kue untuk Surayya sebagai hadiah hari ibu. Surayya menyukai kuenya. semua anak-anak ingin melihat ibunya bahagia di hari ibu. Zain menghadiahinya cincin. Fahad memberikan hadiah. Barkath meminta maaf karena tidak membawa hadiah apapun. Surayya mengatakan dia adalah hadiah terbesar nya. Aaliya meminta Surayya untuk memotong kue. Usman mengatakan Aaliya menyiapkan kue ini untuknya. Surayya mengatakan itu harus sangat lezat dan memotong kue. Dia memberikan kue untuk seluruh keluarga. Shaziya berkata pada Aaliya bahwa itu baik karena telah menyiapkan kue ini. Dia bertanya tentang pembagian saham dan bertanya mengapa Barkath diberikan 51% saham. Dia mengatakan dia ingin bagian rumah dan saham dan bahkan Nafisa berpikir hal yang sama. Barkath tersenyum dan mengatakan ini adalah hadiah nya untuk Surayya pada hari ibu.
Precap: Aaliya bertanya pada Barkath mengapa dia memberitahu Nafisa dan Shaziya bahwa dia akan membagi bagiannya dengan mereka dan bertanya apakah dia sedang mencoba untuk menghentikannya. Barkath berkata pada Zain , Aaliya ingin menyatakan bahwa ia sedang mencoba untuk melakukan pembagian. Zain meminta Aaliya untuk meminta maaf pada adiknya.




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: