Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Serial Drama Turki ANTV Antara Nur dan Dia Episode 1 - Tamat



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Serial Turki kini telah menjadi salah satu tayangan favorit di Indonesia. Tak mau ketinggalan, ANTV akan segera menayangkan serial Turki terbaru. Kali ini ANTV menjatuhkan pilihannya pada serial yang berjudul asli "Asla Vazgecmem" ini.

Dalam video promosinya, serial ini akan ditayangkan dalam judul "Antara Nur dan Dia". Di Turki sendiri serial ini baru saja tayang 12 Februari 2015. Popularitas "Antara Nur dan Dia" di Turki juga dikarenakan tampilnya Amine Gusle sebagai pemeran utama.



Amine Gusle merupakan Miss Turki tahun 2014 yang kini terjun ke dunia seni peran. Bagi penggemar sepak bola mungkin sudah tak asing dengan wajah Amine. Pasalnya, aktris menawan ini dikabarkan sedang dekat dengan gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Sedangkan pemeran utama pria "Antara Nur dan Dia" diperankan oleh Tolgahan Sayisman. Aktor ini juga pernah memenangkan Manhunt International 2005 di Busan, Korea Selatan. Ia akan berperan sebagai Yigit seorang pengusaha muda yang tak percaya cinta.

Yigit yang tak pernah jatuh cinta itu kemudian dijodohkan dan menikah dengan Iclal. Iclal lalu diceritakan sedang mengalami koma sejak lama karena mencoba bunuh diri saat akan diceraikan Yigit. Selama ditinggal koma, Yigit ternyata jatuh cinta pada Nur.

Tak ingin kehilangan Nur, Yigit tidak mengaku bahwa dirinya telah menikah. Saat Yigit berniat menikahi Nur, tanpa diduga Iclal tersadar dari masa komanya. Hingga kini ANTV masih belum mengumumkan jadwal tayang "Antara Nur dan Dia", sudah penasaran dengan kisah Nur dan Yigit?





Serial India dan Turki yang kini sedang tayang di ANTV masih jauh dari tamat. Namun, ANTV sudah menyiapkan satu judul baru, yakni serial drama Turki berjudul Asla Vazgeçmem.

Asla Vazgeçmem atau I’ll Never Give Up ini berjudul Indonesia Antara Nur dan Dia. Serial ini tayang perdana di Turki pada Februari 2015 dan sudah memasuki musim kedua saat ini.

Drama romantis Antara Nur dan Dia dibintangi oleh model sekaligus aktor terkenal di Turki Tolgahan Sayışman, yang juga pemenang ajang model Manhunt International 2005. Di serial ini Tolgahan Sayışman beradu akting dengan Amine Gülşe, juara Miss Turkey 2014.

Antara Nur dan Dia mengisahkan seorang suami yang tak bahagia dengan pernikahannya. Yigit (Tolgahan Sayışman) menikah dengan Iclal (Şafak Pakdemir) yang tak dicintainya. Ketika Yigit memutuskan ingin cerai, Iclal lebih memilih mati. Namun, tak disangka Iclal mengalami kecelakaan parah hingga ia tak sadarkan diri (persistent vegetatif state).

Nur (Amine Gülşe) datang ke Istanbul, ke rumah Yigit di mana bibinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Cinta pada pandangan pertama pun tumbuh di antara mereka. Namun, hubungan Yigit dan Nur tak berjalan mulus kala Iclal berangsur-angsur pulih.

Seperti apa cerita Antara Nur dan Dia selengkapnya?





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: