Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa Episode 71



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 71
Aaliya memberitahu Zain bahwa ia melihat Surayya ada didekat sumur. Zain meminta nya untuk tidak bercanda. Dia bilang dia melihat Surayya dan memberitahu nya tentang kejadian itu. Zain membawa Aaliya ke dekat jendela dan menunjukkan bahwa tidak ada apapun disana. Aaliya mengatakan ia ingin memeriksa nya sendiri. Zain mengatakan tak seorang pun yang pergi ke sana. Dia menegaskan. Dia mengatakan padanya untuk tidak pergi. Aaliya berjalan mendekati sumur dan melihat pintu itu terkunci. Zain datang dan memegang bahunya dari belakang. Dia merasa takut dan berteriak. Dia meminta nya untuk tidak berteriak. Dia bertanya mengapa dia datang kesini. Dia bilang dia datang untuk membersihkan kesalahpahaman nya. Dia menyebut ibu dan mengatakan tak ada yang datang. Dia meminta nya untuk pergi dari sana sebelum teman-temannya datang. Aaliya berinisiatif untuk memeriksanya sekali lagi. Dia membuka pintu dan meminta Zain pergi bersamanya. Zain setuju dan mereka berdua pergi ke dekat sumur. Zain membuka dan menemukan mainan dan pakaian anak-anak di dalamnya. Zain mengambil sebuah rok dan melihat ada bercak darah di atasnya. Dia bertanya pakaian siapa ini. Aaliya berkata mungkin ini adalah rahasia dan dia mengatakan bahwa ia melihat Surayya berbicara dengan seseorang di sini.








Usman datang ke sana dan memanggil mereka. Mereka tegang melihat dia. Zain menunjukkan padanya pakaian pakaian yang bernoda darah dan mainan. Usman meminta dia untuk diam dan menutup ruangan itu. Usman meminta mereka untuk tidak datang ke sana lagi. Zain mengatakan Aaliya bersikeras, jadi dia membawanya ke sini. Usman berkata pada Aaliya aku katakan tidak ada apapun di sini dan meminta mereka untuk pergi dari sana. Mereka berdua pergi. Usman melihat nya dengan sedih.
Zain merasa bersalah telah karena berbohong pada Usman dan berkata pada Aaliya ia melakukannya untuk melarikan diri dari Usman. Aaliya bertanya apakah mereka akan menemukan kebenaran atau tidak. Dia berkata mereka harus menemukan kebenaran. Aaliya menegaskan untuk memeriksa satu kali lagi. Dia berkata mereka akan memeriksa di pagi hari. Dia bersikeras dan untuk mencoba pergi, tapi kakinya terkilir. Zain mengangkat kakinya dan mencoba untuk mengoleskan balsem. Zain berkata ia ingin mengatakan sesuatu padanya. Dia berbicara setelah menghabiskan waktu dengan dia,bahwa ia mulai ... Aaliya mendengarkan dengan seksama. Saat itu, ia memijat kakinya dan menyembuhkan kakinynya. Dia ini akan sembuh. Beintehaa ... .. lagu bermain di latar belakang. Aaliya bertanya apakah mengatakan itu untuk mengalihkan perhatiannya. Dia mengatakan apa yang dia pikirkan. Mamu ki Bhanji pergi dari sana.
Aayath ingat kata-kata Rizwan saat ia datang ke Bhopal dan bertemu dengannya bahwa dia tidak akan mengkhianati dirinya. Dia menerima panggilan Rizwan yang memberitahunya bahwa dia telah sampai Mumbai. Dia bilang dia berpikir memikirkannya sepanjang perjalanan ke Mumbai dan itu membuatnya terkejut. Aayath berkata dia tidak akan datang jika ia mengkhianatinya sekali lagi dan tidak ingin dikhianati lagi. Dia berkata Mumbai menghinanya dua kali dan tidak akan lagi. Dia memutuskan panggilan.
Gowhar datang dan memegang Rizwan dari belakang. Dia bertanya kapan dia datang. Dia menjawab ia datang kemarin malam. Dia membombardir nya dengan pertanyaan dan bertanya apakah ia ingin memakan atau meminum sesuatu. Dia mengatakan dia tidak lapar atau haus lalu pergi dari sana. Dia pikir dia harus melakukan sesuatu agar dia berada dibawah kendalinya.
Aaliya mendapat panggilan tidak dikenal yang bertanya apakah dia ingin mengetahui sebuah rahasia. Dia membangunkan Zain dan menyalakan pada speaker mobile. Dia bertanya siapa yang berbicara. Dia berkata itu bukan urusannya dan mengatakan dia harus tahu rahasia dibalik pakaian dan mainan yang bernoda darah.





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: