Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 53 Rabu 9 Desember 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif Episode 53 PART 1
CINTA ELIF 53 – FATIH MEMBAWA BAHAR SEBAGAI SANDERA…
Cinta Elif 52 – Fatih yang terluka parah atas bantuan Nilufer bersembunyi di apartemen bahar.
Sedangkan arda dan cigdem pergi kedokter gadungan yang sudah disetting oleh cigdem dengan memberinya sejumlah uang. Arda shock mengetahui cigdem benar benar hamil!!!
Omer dan elif datang ke apartemen bahar, sayangnya fatih tahu dan mengajak nilufer pergi, tapi nilufer menolak karena dia tak ingin meninggalkan kakak kakaknya. Sedangkan fatih membawa bahar sebagai sandera. Omer kemudian berlari keluar dan berusaha mengejar fatih…………..
CINTA ELIF 53 – FATIH MENYANDERA BAHAR…….
===Omer berusaha mencari dimana keberadaan fatih dan bahar, sedangkan nilufer dan elif bertengkar ……………..”Sekarang, bagaimana jika ia melakukan sesuatu ke Bahar? Apakah kau tidak berpikir tentang itu sama sekali ?!”teriak elif.
“Cukup, Elif, cukup!”kata nilufer
“Ya, itu cukup! kau terus mendapatkan masalah karena orang itu! kau sudah mulai bertindak gila!”kata elif. Nilufer menyahut jika dia tak perduli dengan apa yang elif pikirkan. Karena fatih mencintai nya apa adanya, tidak seperti elif yang melakukan semua itu untuk kepentingan dia sendiri, Elif hendak menampar nilufer tapu nilufer menahanannya………
“dia memintaku untuk pergi,  tapi aku tidak pergi dengan Fatih, Akulah yang memilih kau . Tapi ternyata aku  membuat kesalahan,
Sialan “ujar nilufer dan pergi meninggalkan kakaknya.
===Bahar meronta ronta dalam pegangan fatih, omer melihat mereka dan mengejar. Omer meminta fatih berhenti……………”omer , omer……….”kata bahar.
Begitu terdesak, fatih meletakkan pisaunya dileher bahar. Omer meminta fatih agar tenang……..”Omer, satu langkah lagi, dan aku akan menggorok lehernya!”ujar fatih.
“Dengar, jangan membuat hal-hal lebih sulit, oke? Fatih, kau terluka dan tidak dalam kondisi baik, Aku tahu apa yang orang itu lakukanpadamu.  Bagaimana seorang ayah  melakukan ihal seperti itu kepada anak sendiri? Eh? Fatih, biarkan saya membantu mu………..”ujar omer.
Fatih menjawab jika omer hanya ingin memasukkan dia dan ayahnya dalam penjara, omer berkata ia kaget mendengar fatih menyebut pria itu dengan sebutan ayah. Fatih mulai tak sabar, bahar meronta sehingga pisau itu sedikit melukai lehernya. Fatih berteriak agar omer mundur, kemudian sebuah mobil lewat…………..
Wanita dalam mobil tampak bingung, omer berkata jika dia polisi dan meminta dia untuk menuruti perintah fatih……..”fatih jangan sakiti gadis itu”ujar omer, fatih berkata jika omer mengikutinya maka dia tak akan memberikan pengampunan kepada gadis itu.
===Ipek datang kerumah pelo, keduanya kemudian berpelukan erat. pelo tampak cemas………..
===Sedangkan arda keluar dari dokter kandungan dengan lemas, ia berjalan lemah dan gontai. Dengan wajah ceria cigdem meminta arda menemaninya untuk membeli obat obatan……..”Mengapa wajahmu  mencari seperti itu? kau masih tidak percaya? kau melihat sendiri anakmu, dokter sendiri yang bilang Tidak mungkin untuk mengaborsinya, kau tak dapat  menyalahkan bayi ini…………..”kata cigdem sambil mengelus elus perutnya.
Kemudian cigdem berkata lagi agar arda memberitahu kekasihnya atau dia yang akan melakukannya, arda hanya diam. Cigdem berjalan pergi sambil tersenyum manis penuh kemenangan……………
===Ipek masih dirumah pelo, ia mengatakan tentang masa masa mereka saat bersama. Pelo hanya diam, ia kemudian bertanya apa tujuan ipek datang keistambul??? aku membutuhkanmu pelo, aku dalam masalah kata ipek………..
===OMer meminjam telp elif dan meminta pelo untuk datang kekantor segera, pelo berkata jika ia juga akan memberitahu arda. Ipek langsung ikut, tapi pelo mencegahnya dengan cara halus, ipek mengerti dengan maksud pelo……………ia melepaskan kembali mantelnya.
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-53-bahar-menolak-ketika.html
CINTA ELIF 53- BAHAR MENOLAK KETIKA FATIH HENDAK MELEPASKANNYA……..
===Fatih dan bahar masih berada didalam mobil………….”Ambil ini, leher mu mengalami  pendarahan , Ambillah, aku tidak akan
melakukan apa pun kepadamu, Bahar, aku minta maaf, Aku tidak ingin ini terjadi, kau membuka rumahmu untuk ku , kau membantu ku……….”kata fatih.
“Terima kasih banyak, Dan kau berterima kasih kepada ku dengan cara yang tepat, Mengapa kau tidak mengambil Nilufer? Mengapa aku?..”tanya bahar dengan kesal. Fatih berkata jika omer tahu dia takkan pernah menyakiti nilufer, lagipula dia ingin nilufer datang kepadanya atas keinginannya sediri. Bahar berkata dengan sinis, jadi fatih adalah orang yang romantis sekaligus gila!!!
Fatih kemudian menghentikan  mobilnya dan minta bahar turun, tapi anehnya bahar menolak. …………..”Jangan bicara omong kosong, aku  tidak bisa meninggalkan kau  seperti ini, Kita harus mengganti perban, Tidakkah kau lihat  bahwa kau terluka parah???” ujar bahar, fatih terdiam.
===Nedret bersiap untuk pergi ke matlaya, dia ada pertemuan. Kemudian elif dan nilufer masuk kedalam rumah, keduanya kembali adu mulut dan saling menyalahkan. Bibi nedret berteriak apa yang terjadi??? tapi keduanya terus bertengkar, akhirnya elif menjelaskan duduk persoalannya. Nedret memutuskan untuk menunda meetingnya dan dia akan tetap tinggal…………
“aku akan memenuhi janji ku untuk Elif, Aku tidak akan meninggalkan anak-anak ini sendirian………….”kata nedret.
===OMer sudah ada dikantor, dia mulai melakukan pelacakan. Kemudian husein datang, omer berkata jika ia menemukan metin dan mereka akan melacaknya, karena dia berhasil memasukkan hpnya kedalam jaket metin. Husein memuji omer yang cerdik………..
Tapi begitu mereka semua sibuk, husein keluar ruangan …………..
===Melike sangat antusias dengan demet yang mulai kerja untuk elif, ia sangat senang. Fatma yang ada diruangan itu menjadi kesal dan seperti bisasaya mengatakan hal yang sinis dan kemudian pergi meninggalkan ruangan, sedangkan ibu elvan berkata jika ia marah atas tindakan melike datang kerumah elif dan mengganggu nedret……………tapi melike tak perduli…
===Ternyata husein menelepon tayar  dan berkata tentang berita buruk…………..”Katakan padaku cepat, Apa yang terjadi???” ujar tayar.
“Putra sulung mu kembali membuat kacau, Omer semakin dekat untuk menangkap nya, fatih telah menculik teman elif yang bernama bahar.  Omer berhasil meninggalkan telepon di mantel bahar, Mereka saat ini  melacak sinyal telepon, Masalahnya akan semakin  memburuk, aku akan memberikan nomornya dan kau bisa memperingatkan dia untuk menyingkirkan hp itu”kata husein……….
Bagaimana selanjutnya??

 Cinta Elif Episode 53 PART 2
CINTA ELIF 53.2 – FATIH LOLOS DARI KEJARAN OMER………
Cinta Elif 53 – Fatih membawa bahar pergi, tapi omer berhasil meletakkan hpnya di mantel bahar sehingga akan memudahkan dia melacak fatih. Sayangnya info itu sampai ketangan husein yang langsung menmperingatkan tayar……..
Sedangkan bahar sendiri, malah menolak ketika fatih meminta dia turun dari mobilnya. mungkinkah bahar menyukai fatih???
CINTA ELIF 53.2 – FATIH BERHASIL LOLOS DARI KEJARAN OMER, BERKAT CAMPUR TANGAN HUSEIN……..
===Tayar menerima telp dari husein, ketika pinar masuk kedalam, Ia memberi kode kepada pinar agar keluar ruangan. Tayar diam setelah mendapatkan telp dari husein………
—Sedangkan bahar nampak membantu fatih mengganti perbannya, fatih juga bertanya tentang luka dileher bahar. Kemudian sebuah hp berbunyi. bahar berkta jika itu bukan hpnya, fatih menerima telp itu. Ternyata tayar yang telp………tayar berkata jika ia ingin mengucapkan terima kasih untuk kehidupan yang baru yang fatih berikan kepadanya, ia juga memperingatkan fatih jika omer melacaknya lewat hp yang ditaruh dimantel seorang gadis. Ia menyuruh fatih membuang hp itu dan pergi ketempat yang aman, atau datang kepadanya dan dia akan melindunginya………….
“lebih baik kau lindungi aku dari dirimu sendiri……………”ujar fatih dan menutup telp.
—Nezvat datang, tayar memberinya intruksi untuk menangkap fatih sebelum omer bagaimanapun caranya. Ia meminta nezvat menemui rasim , pria yang membantu fatih keluar negeri dan juga minta nezvat membuang kartu simnya yang dipakai untuk menelepon fatih…
===Dirumah elif, elif menangis dengan keras. Ia menyesal menolak arda dan pelo ikut, jika mereka bersamanya pasti fatih akan tertangkap dan bahar akan selamat, ia sangat menyesal. …………”aku telah menempatkan temanku sendiri dalam bahaya…………”ujar elif. Nedret meminta elif berhenti menangis, omer detektif yang baik. Dia pasti bisa menyelamatkan bahar……..
“Cukup, Elif! Jika Fatih akan membunuh seseorang, dia akan membunuhku!”ujar nilufer keras.
“Jika kau tidak tutup mulut, Aku akan membunuhmu, Nilufer!”kata asli kesal.
===Ali memarahi omer ………..Chief, saya tidak punya waktu untuk bertengkar dengan Anda sekarang,Pria itu menculik seorang gadis dan Dia bisa menyakitinya………..”kata omer. ALi menanyakan kepada omer apa dia punya perintah kejaksaan??? Kemudian husein datang, keduanya terlibat adu mulut. Omer tersenyum senang karena husein membelanya, tapi arda melihat hal itu tanpa ekspresi……….
OMer bertanya kepada emre apa yang dia temukan, tapi emre belum menemukan apapun. Mereka tidak menemukan signal hp tapi mereka mendapatkan video mereka…………
===Elif masuk kesebuah ruangan dan melihat nilufer tertidur, ketika elif pergi…………….nilufer membuka matanya!! ELif berpesan kepada pak muzakir agar melarang siapapun masuk kerumahnya, atau dia akan melepaskan kontrak kerja dengannya……….”saya akan terus membuka mata saya……………”kata muzakir, elif pergi dan nilufer keluar dari ruanganya.
===Pelo menegur arda yang sedari tadi diam saja, kemudian pelo memberitahu arda jika ipek datang kerumahnya. Tak lama kemudian omer dkk sampai dilokasi. Tapi mobil itu telah kosong, dan omer menemukan hpnya dibuang. Omer lalu melihat ada yang telp ke nomornya. Ia tak percaya jika info ini telah diketahui dan fatih telah diperingatkan………….
Arda kembali curiga kepada husein tapi dia diam saja, husein sendiri berkata jika mungkin itu telp nyasar. Omer berkata tidak mungkin apa mungkin telp nyasar bisa bicara selama 3 menit…………..
Husein tampak salah tingkah………….
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-532-fatih-lolos-dari-kejaran.html
CINTA ELIF 53.2 – PERTEMUAN OMER DAN IPEK YANG DINGIN…….
===Fatih dan bahar pergi kerumah rasim……..bahar bertanya apakah fatih percaya kepadanya?? fatih mengangguk.
===Dikantor, omer mencari bukti bukti lain tentang keberadaan fatih dan bahar, ia melihat disebuah kamera video sebuah apotik. Bahar membeli obat dan dia tak nampak seperti orang yang ketakutan, arda langsung menyahut jika fatih telah mengancamnya agar berakting normal. Omer menjadi kesal saat mereka tak mendapatkan video dari pintu depan……….
“Apa yang terjadi, Hatayli? Mengapa kamu marah lagi? …………….”kata sebuah suara, omer ingat sekali suara itu. Suara ipek, kemudian semua kenangan masa lalu kembali terngiang di telinganya, bagaimana ipek memutuskan hubungan mereka secara sepihak……
Omer menengok kearah sumber suara dan berlalu pergi tanpa kata…………
===Rasim pergi menemui seorang anak muda, dia adalah can. anak dari asli denizer. Rasim meminta uangnya, Can  hanya memberinya 500 lira. Rasim meminta sisanya, yang menurutnya adalah bunga dari pinjaman. Can berkata bagaimana dia mendapatkan uang itu?? ibunya belum mengirim uang……………..”kau adalah anak dari asli denizer, kau pasti menemukan cara!!”kata rasim dan pergi meninggalkan tempat itu.
===Asli melihat lihat foto sang anak ditabletnya, dia menangis sendirian………..kemudian nedret datang, nedret berkata ia khawatir kepada nilufer yang mengunci dirinya di apartemen. Dia takut nilufer berbuat yang bukan bukan. Asli berkata jika nilu tidak akan melakukannya. Nedret melihat foto can……….
Ia kemudian meyakinkan asli untuk menemukan can dan membawanya kembali kerumah…………..”sayang, setiap anak harus bersama ibunya”kata nedret, asli menangis dan kembali memeluk sang bibi. Sedangkan nilufer sendiri, dia mengunci dirinya dalam kamar dan mengingat semua kata indah yang fatih katakan kepadanya.
===Fatih dan bahar masih dirumah rasim, dalam tidurnya fatih mengingau memanggil nama nilufer, bahar mendekatinya dan memegang dahinya………….fatih langsung bangun karena kaget, dia minta bahar juga tidur karena besok adalah hari yang keras…….
“Lihat, aku ingin memberitahunu, menurut pendapatku kau bukan orang jahat, kau hanya berada dalam situasi yang sulit dan
mencoba untuk mendapatkan cara agar bisa keluar. jika kau membebaskan dirimu kau akan lebih tenang.  Tapi kau  tidak percaya siapa pun kecuali diri sendiri. Wanita yang kau cintai tidak mengerti dirimu, Dan ayahmu mengambil ginjal mu. kau hanyalah korban……………seperti aku………….”kata bahar sambil membelai kepala fatih.
Bahar kemudian mendekat dan hendak mencium fatih tapi fatih menolak………..”apa yang kau lakukan??” kata fatih, tapi bahar terus memaksa, ketika fatih bergeser………….bahar malah duduk disampingnya dan terus merayu, hingga akhirnya fatih menyambut ajakan berciinta bahar………..
Apa yang terjadi selanjutnya???












DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: