Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta elif 43.3 – Strategi Tayar Untuk Menjatuhkan Omer dan Elif…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Cinta elif 43.3 – Strategi Tayar Untuk Menjatuhkan Omer dan Elif…


Cinta elif 43.3– Tayar bersikap sangat manis kepada fatih dan ibunya tapi fatih dan ibunya tetap tidak percaya kepada tayar, tapi fatih akan memberinya satu kesempatan lagi………..
Cinta elif 43.3 – Pembalasan tayar kepada omer…

elif cemas akan nilufer===Omer dkk menunggu pinar keluar dihalaman rumah tayar, omer menerima telp dari ibunya tentang ponsel elif yang ketinggalan. Omer kemudian menelepon elif, mereka berkata jika saling merindukan. Omer lalu memberitahu elif jika fatih akan dibebaskan…….

“apa………….”kata elif berteriak, dia tak percaya ini.

Omer berkata jika dia sudah memperingatkan elif sebelumnya untuk memikirkan tentang penarikan tuntutannnya dan sekarang inilah yang terjadi ……………fatih bebas.

===Kemudian pinar datang, omer menutup telpnya. Ia bertanya kepada pinar dimana tayar menyembunyikan metin dan ibunya. Pinar berkata jika dia tak mengenal kedua orang itu. Omer lalu bertanya dimana saja tempat tempat rahasia tayar………..”kau bisa langsung bertanya kepadanya, dia lebih tahu…………”kata pinar sambil melihat kearah tayar.

“Selamat datang mr omer………….”kata tayar.








===Elif sangat cemas, ia dan asli menelepon nilufer tapi mereka tak mengangkat. Karena keduanya sedang asyik menonton film.

===Tayar berkata jika omer telah sehat lagi tidak seperti yang dibicarakan orang…………”sayangnya, aku baik baik saja , dan keinginan anda tidak menjadi kenyataan tayar dundar……….”kata omer. Tayar berkata mengapa omer mengartakan hal itu, bukankah tugasnya juga memastikan semua orang untuk sehat dan baik baik saja???

pertemuan-omer-dan-pinarOMer mulai tak sabar dan bertanya dimana fatih??? tapi tayar berpura pura tak tahu dimana mereka berada, omer mulai memaksa tayar untuk mengatakan yang sejujurnya………..omer berkata jika ia menyakiti fatih dan ibunya maka dia akan membuat tayar menyesal…….”aku tidak akan pernah berhenti sampai aku bisa membuatmu masuk dalam penjara………….”kata omer mengancam.

Kemudian omer pergi diikuti oleh sami dan arda……….

—Tayar sangat kesal, ia kemudian menelepon ali dan minta dia menyingkirkan omer darinya. Tapi ali berkata jika omer memang tak bisa dikendalikan, dia seperti memiliki sembilan nyawa………..akhirnya tayar berkata jika dia punya ide, biar omer menangani lainnya yaitu elif!!!

===OMer datang kerumah elif, dia memberitahu jika kemungkinan besar nilfuer dan mert pergi kebioskop…………”terima kasih Tuhan, ……..”kata elif lega. Asli datang untuk menyambut omer, omer berkata jika asli tampak bahagia………..

Elif menyahut jika ia mencoba untuk begitu, karena hari ini dia sangat marah………..”aku katakan kepadanya bahwa dia tak hamil lagi……….”kata elif, Memang benar asli tidak bahagia, dikamarnya ia menangis keras……….
CInta Elif 43.3 – Elif ditangkap karena menjadi kaki tangan pencucian uang…….

—Diruang tamu, elif tampak sedih. Omer kemudian bertanya apa dia baik baik saja dan menarik elif dalam pelukannya dan menciumnya……….elif berkata jika omer cukup mengejutkan???

omer-kesakitanElif berkata tentang tuntutannya dan berakibat fatih lolos dan juga kecelakaan yang dia akibatkan, omer sama sekali tak membahasnya. Omer berkata jika sekarang dia adlah pacar elif dan bukan seorang polisi……….

Elif tersenyum , ia kemudian memeluk omer. Omer meringis kesakitan………….”aku mencintaimu dalam segala hal, terutama saat kau seperti ini tulus dan nyata……….”kata omer kemudian. Mereka berdua yang kasmaran kembali berciuman.

===Arda hendak keluar ketika halit memanggilnya, ada panggilan dari pengadilan untuk pelin. Pelin ternyata menunggu arda diluar, ia kaget saat membuka surat itu yang ternyata isinya surat tuntutan jika dia telah menghancurkan sebuah keluarga. Cidem, mantan istri arda menuntutnya………….

Arda langung shock……..

===Mert dan niluefer keluar dari gedung bioskop, mereka tertawa dan tersenyum. Ternyata fatih mengikuti keduanya. dia memandang keaarah nilufer dan mert dengan rasa cemburu…………

===Omer masih dirumah elif, keduanya asyik bercanda dan saling menggoda satu sama lain. Kemudian bel berbunyi………husein dan beberapa orang dari divisi kejahatan keuangan  datang, dia berkata jika elif akan dibawa kekantor polisi untuk memberikan keterangan mengenai kejahatan menjadi kaki tangan pencucian uang………..

Husein berkata jika keterangan sami tak cukup dan jaksa meminta elif datang kekantor polisi………..

Elif kaget, omer membaca surat penangkapan itu dan merasa kaget juga…………

Apa yang terjadi selanjutnya?? ikuti Cinta Elif 44





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: