Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta ELif 49 – OMer Naik Pangkat Berkat Prestasi Kerjanya…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta ELif 49 – OMer Naik Pangkat Berkat Prestasi Kerjanya…

Cinta ELif 48.3– Omer menyiapkan acara khusus untuk melamar elif, suasana bahagia hilang ketika ibu fatma datang, Dia berteriak dan menangisi kematian putrinya ditempat acara pertunangan omer dan elif membuat semua orang kesal tapi dia tak perduli………….
Cinta ELif 49 – OMer naik jabatan atas prestasinya…….

nedret dan keluarga elif===Fatih berada diruang kerja tayar, ia membuka dan melihat lihat kertas yang ada dimeja, kemudian dia melihat sebuah file tentang kesehatan tayar. Fatih akhirnya tahu jika tayar punya masalah dengan ginjalnya. Tak lama kemudian tayar masuk kedalam ruangan bersama para tim menagement RS……..

Ia memperkenalkan mereka semua kepada fatih, fatih menatap tayar tanpa kedip……….

===Ibu fatma sudah dirumah, omer datang dan minta bicara, fatma menolak karena tak ada satupun hal yang bisa mereka bicarakan…..”kenapa kau lakukan ini kepadaku?? apa salahku, selama ini aku selalu mendukungmu. apa yang kulakukan kepada sibel”kata omer, kemudian husein datang dan memarahi fatma………

Fatma berkata jika ia tak bisa lagi tinggal dirumah itu, tapi tiba tiba fatma pingsan……..

—Husein dan omer langsung keluar kehalaman, husein berkata jika mereka tak bisa tinggal bersama, mereka bisa menyewakan rumah untuk fatma dan khatijah. Tapi omer menolak, mereka tidak punya uang untuk itu………

===Bibi nedret pulang kerumah, dia kaget saat bertemu mert. Ia berkata sinis jika rumah ini terbuka untuk semua orang, wajah mert langsung berubah ng enak. Nilufer lalu berusaha mencairkan suasana dengan berkata jika hari ini omer melamar elif, mert mengucapkan selamat dan ikut senang.

omer naik pangkat—Arda dan pelo berjalan kekantor polisi, arda berkata jika dia tak suka dengan bibi nedret itu. Tiba tiba pelo melepaskan tangannya dan berkata jika mereka tak mungkin masuk kekantor dengan bergandengan tangan…………..Tiba tiba telp berbunyi, dari ipek.

===Nedret sedang melihat foto keluarga ahmed, matanya tampak berkaca kaca. Kemudian elif datang, nedret menyatakan ketidak setujuannya jika mert tinggal dirumah itu, karena itu tidak pantas. Dia berkata kepada elif, jika dia akan memberinya uang dan dia bisa  menyewa sebuah kamar hotel berbintang………

Elif tampak bingung, dia merasa tak enak karena sudah berjanji kepada mert…….

===Arda dan pelo berada dikantor, pelo berkata dengan bingung karena ipek akan pindah ke istambul. Kemudian omer datang, ia memaksa untuk memeriksa mahmut, ia tak terima perlakukan mahmut kepadanya dan kepada elif……..Tiba tiba sami datang, ia mengucapkan selamat kepada omer atas usahanya menyelesaikan masalah elif, dan dia bisa pergi ke itzmir dengan tenang dan kepala tegak ……….

Sami juga meminta maaf kepada pelo karena telah mencurigainya sebagai pengkhianat……….

—Sedangkan ibu elvan dan melike memutuskan untuk meminta maaf kepada keluarga elif atas apa yang terjadi pada acara lamaran kemaren………..

—-Sami kemudian mengajak omer keluar karena ada yang ingin ia bagi denganya, saat hanya berdua pelo bertanya kepada arda jika ia sudah tak curiga kepada husein??? Tapi arda menggeleng, ia tak bisa menghentikan semua hal yang ada dikepalanya, ia kemudian menjelaskan banyak hal tentang husein dan ali tapi pelo tak menanggapinya……

“aku yakin ada sesuatu yang disembunyaikan oleh kak husein……….”kata arda kepada dirinya sendiri.

===Sami berkata kepada omer jika dia dan para direktur berkumpul dan bicara , mereka menghargai prestasi omer selama diistambul dan saat dia bertugas di  rome.  akhirnya mereka memutuskan untuk mempromosikan omer menjadi kepala komisaris setahun lebih cepat…omer tampak sangat senang, keduanya kemudian berpelukan. Sami berpesan kepada omer, jika dia yakin nanti dia pasti bisa menangkap tayar.
Cinta ELif 49 – Nedret mengusir mert dari rumah elif……..

husein dan komplotannya bertemu===Husein dan komplotannya kembali bertemu, tayar berkata sekarang elif telah bebas, apakah omer tidak akan mengejarnya lagi??/ karena dia merasa tidak bisa tenang sedikitpun. Husein menjawab dengan tegas ………..”tidak…”. tayar berkata lagi, jika ia merasa telah melakukan hal yang akan membuatnya menyesal, ia minta husein mengendalikan adiknya……..

Husein menatap tayar dengan dingin……..









===Bibi nedret benar benar memanggil mert, elfi dan kedua saudarinya merasa tak enak. Demikian juga dengan perasaan mert……..

“mert, keponakaku menganggapmu sebagai saudara, mereka mendukungmu. mereka melakukan hal yang benar. ini normal bahwa sebuah keluarga harus saling membantu. Mereka mengatakan tentang kesulitanmu. kau tak bisa katakan jika kau benar, tapi situasi ini udah terlalu lama , benar anakku? mungkin …..tapi ini tidak berarti kau harus bergantung kepada orang lain kan?? anakku lihatlah sekitarmu, orang orang belajar dan bekerja, hidup sangat keras, mert! kau harus berdiri dengan kakimu sendiri, lihatlah keponakanku. mereka tidak punay ayah dan ibu tapi mereka tetap tegak berdiri tanpa dukungan siapapun…….dan lihat dirimu, kau tinggi, sehat dan tampan, apa situasi ini cocock untukmu??” tanya nedret.

mert-yang-mencintai-niluferMert  berkata jika dia mengerti, dia akan mengepak barangnnya dan pergi. Nedret berkata jika ia akan meminjami mert uang, dan mert akan mengembalikannya saat dia telah mampu………

—MErt kemudian keluar dari ruangan itu, nilufer dan elif juga asli benar benar merasa tak enak………

Sepertinya nedret melakukan ini dengan sengaja?? apakah tayar yang menyuruhnya?? sangat mungkin karena nedret adalah saudara ahmed dan kemungkinan besar, ia kenal dengan tayar atau malah mereka bersekongkol dalam bisnis juga?? Lanjut ke Cinta ELif 49.2





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: