Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 43 – FATIH BEBAS, OMER MARAH ……..



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 43 PART 1
CINTA ELIF 43 – FATIH BEBAS, OMER MARAH ……..
Cinta Elif 43 – Tayyar menderita gagal ginjal, dan dia ingin agar ginjal fatihlah yang ditransplantasikan kepada dirinya. tayar melakukan segala upaya untuk mengeluarkan fatih dari dalam sel……..
CINTA ELIF 43 – NILUFER MARAH MARAH SEJAK FATIH MENGHUBUNGINYA………
===Setelah mendapat telp dari fatih, nilufer menjadi sedih dan banyak pikiran. Kemudian mert datang, mert tahu jika nilufer sedih karena fatih. Nilufer malah marah dan berkata jika dia tak ingin bicara tentang fatih. Kemudian nilufer pergi………..
Mert berkata jika nilu tak perlu khawatir dengan fatih lagi, dia sudah menemuinya dan dia takkan mengganggu nilu lagi.
Bukannya senang, nilufer malah marah, siapa yang memberinya hak untuk ikut campur dalam urusannya??? Mert berdiri dan berkata jika sepertinya nilufer masih mencintainya setelah semua yang dia lakukan……..
Nilufer kesal dan marah, kemudian ia pergi meninggalkan mert yang bengong……..
==Husein mengomel, ia bersama arda dan pelo datang kerumah sakit untuk melihat kondisi omer. Ketiganya hanya berdiri dipintu dan tersenyum saat melihat omer dan elif lelap berdua ditempat tidur…………..
Pagi menjelang, omer dan elif terbangun. Elfi berkata bangun dirumah sakit dengan bahagia adalah saat melihat kekasih ada didepannya…..”tidak penting dimana kita berada, asalkan bersama kekasih semuanya terasa indah”kata elif
“Cinta di tengah-tengah neraka …Seperti keajaiban….”kata omer,
Elif mengucapkan salam juga……….”Kemudian, sekali lagi selamat pagi, keajaiban cinta saya!….” Keduanya akan berciuman , ketika suster datang. Omer segera melepaskan tangannya dari elif……….elif sedikit kecewa.
===Didalam selnya, fatih menulis surat untuk nilufer……….“Istriku, tidak peduli seberapa jauh kau
dari ku, aku tahu aku dalam hati Anda, Jangan tanya bagaimana aku tahu, Aku baru tahu, Dari keheningan mu dari setiap air mata tertumpah …kau adalah harapan ku, kau harus tahu harapanku, Percaya padaku, Ketika hari ini datang, Aku akan membayarmu kembali untuk semua kesalahan ku , akuberjanji..…”tulis fatih dalam surat itu.
Tapi fatih kembali menyobek surat surat itu hingga berserakan dilantai….
Sipir datang dan berkata jika pengacaranya telah datang.
===Tayyar ada dimobilnya, ia bertanya kepada nezvat. Apakah omer sudah keluar dari RS, nezvat menjawab belum. Tayar berkata agar orang orang nezvat menjaga omer sehingga dia tak bisa bicara dengan fatih……
===Dokter memeriksa omer dan memberikan intruksi apa yang boleh dan tdk boleh dilakukan, kemudian sami datang, Elif mengajak sami bicara. ia berkata jika kondisi omer tidak baik, sami berkata bahwa siapapun takkan dapat memahami semangat kerja omer…..
Sami berkata jika pekerjaan omer adalah uang utama baginya diatas siapapun dan apapun……………
—Omer keluar dari ruangan dan berjalan dengan sami, elif mengikuti dengan gontai dari belakang. Omer berbalik dan mendekati elif…………”elif pulanglah, aku akan meneleponmu. kita akan berbicara nanti…..”kata omer, elif mengangguk, ia berkata agar omer tidak menyetir demi kesehatananya.
Omer kemudian mencium pipi elif dengan mesra………..tapi elif masih saja muram, omer meminta dia untuk tidak khawatir karena ketua sami bersamanya….”hari ini adlaah hari yang baik, hari terakhir tayyar…………”kata omer dengan keyakinan penuh.







CINTA ELIF 43 – FATIH BEBAS…
===Didalam mobil sami berkata jika elif tampak tidak baik, dia kelihatan khawatir akan sesuatu. Omer menyahut jika seperti itulah wanita, selalu membesar besarkan masalah…..
—Didalam penjara, seorang jaksa datang menemui fatih dan dia membawa kabar baik. Akhinya fatih keluar dari penjara.
Ia memakai jaket  dan kalungnya kembali. KEsenangannya terganggu setelah dia melihat tayyar berjalan kearahnya……….
Ia menyambut keluarnya fatih, fatih memandangnya tak percaya…
===Dirumahnya elif masih mengkhawatirkan tentang omer, ia kemudia menelepon husein dan meminta husein memberitahu omer tentang kesehatannya. Elif berkata kepada husein , jika kondisi omer tidak baik dan dia harus menjalani operasi kedua…….
===Fatih pergi meninggalkan tayyar, dan tayyar terus saja mengikutinya. Fatih berkata jika ia tak percaya kepada tayyar dan minta tayyar menjauh darinya. Fatih berpikir jika tayyar ingin membalas dendam kepadanya……”tayyar dundar, kau tidak bisa menipu aku lagi………”kata fatih.
“fatih anakku, aku hanya menulis apa yang aku rasakan. semua yang aku katakan adalah benar adanya, aku kesini untuk menyambutmu. ..”kata tayyar. Fatih berkata jika memang dia memiliki keberanian, tembaklah dia dikepala!!! tayyar hanya diam, fatih lalu berjalan pergi…
Tapi Tayyar terus saja berusaha meyakinkan fatih, ia kemudian memeluk fatih dan berkata jika akan mati dengan tidak tenang sebelum menjalankan kewajibanny sebagai seeorang ayah. Tayar minta kepada fatih untuk memberinya satu kesempatan lagi. Fatih tetap tidak percaya, tapi begitu tayar menyebut ibunya fatih tak bisa pergi begitu saja, dia terpaksa mengikuti kemauan tayyar.
===Nilufer meminta elif bicara dengannya, elif jadi penasaran ada apa?? Sedangkan omer dan sami telah sampai dipenjara……….
===Didalam mobil, fatih tampak gelisah. Tayar berkata jika dia tahu apa yang fatih pikirkan, fatih langsung menjawab jika dia juga tahu apa rencana tayyar. tayar berkata jika dia mengulurkan perdamaian……..
Tayar berkata jk dia telah menyadari kesalahan nya dan akan melakukan yang terbaik untuk fatih, fatih hanya tersenyum sinis….
“oke, dosa saya besar, saya gagal menjadi ayah, aku juga taelah menyakiti ibumu. kau mungkin tidak akan pernah memaafkan aku meski aku memberikan hidupku kepadamu.tapi aku berjanji , aku akan memberikan kenangan yang terbaik sehingga kau akan melupakan hal buruk yang pernah terjadi………..”kata tayar, ia lalu berkata jika ia akan mengajak fatih kembali kerumahnya.
===Omer keluar dari ruangan dengan sangat marah, ia tak percaya tayar melakukan segalanya untuk melepaskan fatih. Sami berkata jika kunci dari semuanya adalah elif yang menarik tuntutannya. Sami menjelasskan bahwa mereka tak punya bukti apapun yang menyeret fatih dalam pencucian uang………..
Satu satunya yang mereka punya adalah penculikan nilufer tapi karena elif dan nilufer menarik tuntutannya maka habislah mereka………Fatih bebas…
Omer berkata jika mereka harus menemukan fatih sebelum dia ditemukan oleh tayar………….karena tayar pasti akan membunuhnya. Sami berkata aapa mungkin tayyar akan membunuh anaknya sendiri?? omer menjawab tegas iya, sebab tayar adlah orang yang sadis dan kejam…

Apa yang akan terjadi selanjutnya??LANJUT CINTA ELIF 43.2






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: