Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa Episode 72



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 72
Zain bertanya pada Aaliya bagaimana mereka bisa yakin jika penelpon yang memberitahunya itu benar. Usman datang dan meminta Zain pergi bersamanya. Shaziya memanggil baba begali ke kamarnya dan menanyakan siapa menemukan Bhoot. Fahad melihat baba bertanya pada Shaziya mengapa dia memanggilnya ke kamar tidur mereka. Baba berkata Fahad memiliki bhooth pada dirinya dan mulai bertindak. Fahad mengangkat dia dan menendang ia keluar dari kamarnya. Gowhar melihat baba dan bertanya apakah dia bisa membantunya membuat seorang pria berada di bawah kendali nya. Dia memberinya sesuatu dan meminta nya memberikan itu pada orang yang ingin ia buat berada di bawah kendalinya. Gowhar merasa bahagia dan memanggil Rizwan untuk memberikannya.
Usman ada di rumah sakit bersama dokter. Dokter memujinya karena telah membantu orang miskin. Usman melihat seseorang di rumah sakit, Usman berjalan di belakangnya. Zain melihat Usman berjalan di belakang seorang pria dan bertanya siapa dia. Usman meminta Zain untuk menangkapnya. Mereka keluar dari rumah sakit mencari Meer. Meer bersembunyi di belakang. Zain mulai mengikuti Meer. Meer datang dan menangkap kerahnya. Dia meminta Zain jika ia bertanya pada Usman tentang rahasia Barkath dan memintanya mengatakan pada Usman ia tidak akan mendapatkan Barkath. Zain bertanya apakah ia yang membuat panggilan itu. Meer melihat mobil dan mendorong Zain untuk membunuhnya, tapi Aaliya menyelamatkan dia. Meer lolos.







Aayath sedang mencari buku hariannya. Shabana berkata bagus karena telah menghilangankan itu, sekarang dia bisa menghabiskan waktu bersama dengan orang tuanya. Dia marah dan pergi keluar. Aayath berpikir Rizwan yang mengambil buku harian itu. Dia memanggil Rizwan dan bertanya di mana buku harianku. Rizwan memegang buku hariannya dan bertanya apakah buku harian milikmu. Dia bilang dia melihatnya di kamarnya ketika ia datang ke sana. Aayath memutuskan panggilan. Rizwan meminta maaf pada Aayath karena telah mencuri buku hariannya.
Zain pulang dan bertanya pada Usman siapa Barkath. Surayya mendengar itu dan pergi mendekati Usman. Usman menjawab itu Meer. Zain mengatakan Meer tahu tentang semua orang dan mengatakan mereka tidak akan mendapatkan Barkath kembali. Dia bertanya pada  Surayya dan Usman mengapa Meer Khan meminta mereka untuk percaya padanya. Dia berkata  pakaian dan mainan siapa yang ada di sumur, telah terjadi pembunuhan. Surayya menangis dan mengatakan Barkath adalah putrinya dan dia masih hidup. Semua orang terkejut mendengarnya. Dia mengatakan Meer tidak bisa membunuh putrinya. Usman meminta Surayya untuk tidak menangis dan mengatakan Barkath aman.
Surayya menunjukkan sebuah kursi dan mengatakan bahwa Barkath menggunakan itu untuk bermain dan mendengarkan cerita. Dia mengatakan dia tersenyum. Usman menghiburnya. Seluruh keluarganya datang dan memeluknya. Usman mengatakan Barkath sangat nakal.
Precap: Usman dan Surayya berjalan di belakang Meer yang sedang berjalan membawa Barkath.






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: