Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 45.2 – Persekongkolan Tayar dan Pengacara ELif…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Cinta Elif 45.2 – Persekongkolan Tayar dan Pengacara ELif…
Cinta Elif 45- Omer merasa sangat menderita karena tidak bisa menolong elif yang sedang tertimpa kesusahan, ia kemudian menulis surat yang mengungkapkan betapa besar rasa cintanya dan juga penyesalannya tidak meminta menikah denganya sejak sebelumnya…….
Cinta Elif 45.2 – Tayar sudah bersekongkol dengan segnem……

pengacara elif berkhianat===Ternyata sebnem bersekongkol dengan tayar untuk menjatuhkan elif, tayar memberikan sebuah surat pernyataan kepada sebnem. Ia minta sebnem membuat elif menandatangani surat itu, karna surat itu akan menjadi akhir dari elif dan omer kata tayar.

Sebnem membaca surat pernyataan itu dan menatap kearah tayar………

===Nilufer sedang mengobrak abrik kamarnya, ia mencari kertas pemberian fatih. mert datang, ia berkata dengan sinis jika nilufer tak bisa meninggalkan pria itu. Nilufer berkata jika ia akan membujuk fatih untuk tidak bersaksi untk elif. Mert tampak merasa bersalah, dia berkata jika dia membuangnya………

“sekarang apa yang akan aku lakukan?? bagaimana aku menelepon fatih dan bagaimana aku menyelamatkan saudaraku??” kata nilufer.

===Pelo masih dirumahnya arda, mereka mencari bukti yang bisa meringankan elif. Tapi mereka tak menemukan satupun. Tapi arda mengalihkan perhatian pelo dengan memberinya sesuatu yang romantis, mereka kemudian berciuman. Ketika arda hendak mencium pelo lagi, pelo menolak dengan berkata jika mereka  tak bisa melakukannya……….

Pelo berkata jika dia akan menghadapi sidang pengadilan, dia ingin kata dan tindakannya sesuai. Arda berkata jika pelo pengecut……”tidak ada halangan diantara kau dan aku, satu satunya penghalang adalah dirimu”kata arda. Ia berkata jika ia mampu berjuang untuk mereka tapi dia tak bisa melawan seorang pengecut, kemudian arda meninggalkan pelo.

omer menangis===Omer masih dikejaksaan, seorang yunior memberitahunya jika ia hanya bisa melihat elif dari jauh. Kondisinya tidak baik dan dia tampak lelah. Omer memalingkan mukanya dan meneteskan air mata…….

Sayangnya dia juga tak bisa memberikan kertas itu kepada elif, mereka mengetahuinya dan menyitanya. Meski begitu omer tetap mengucapkan terima kasih……..

Kemudian jaksa datang, omer meminta ijin padanya untuk berbicara secara pribadi………

===Para wartawan juga mendatangi kantor elif, mereka berusaha mencari berita tentang elif. Bahar masuk kedalam dan berkata sinis kepada levent yang sedang menenangkan para pegawainya……….”bagaimana aku bisa tenang, situasi makin buruk. kita tidak tahu kapan dia akan keluar, elif merusak segalanya lagi, kita hancur…….dia menghancurkan reputasi perusahaan………”kata bahar

Levent tak perduli, dia tetap hendak berjalan keluar dan memberikan keterangan……

levent-dan-konferensi-persLevent menghadapi para wartawan dan mengungkapkan dukunganya kepada elif, ia juga memuji elif sebagai orang yang jujur dan berkompeten dalam negara mereka……..wajah bahar kesal sekali melihat betapa gigih levent membela elif.

===tayar datang mengunjung fatih dan ibunya, saat itu fatih sedang menonton acara televisi yang memberitakan tentang elif……….”.apa rencanamu??” tanya fatih

“aku hanya ingin memberinya pelajaran……ini adalah hukuman karena telah mengejar dan menyakitimu, saatnya balas dendam……….’sahut tayar. Tayar berkata lagi jika elif akan lama dipenjara dan mereka bisa hidup dengan tenang, fatih bertanya ttg omer, tayar berkata jika ia akan mematahkan sayapnya juga dan diapun tidak akan lagi punya tempat untuk bergantung……..

“Semua sudah berakhir dan takkan ada seorangpun yang bisa menyelamatkan elif……….”kata tayar dengan penuh keyakinan. Ia kemudian mengajak fatih untuk pergi memancing dengannya, fatih tampak ragu sambil menatap kearah ibunya……..

===Dirumah keluarga nyonya elva, mereka juga melihat berita tentang elif. Melike dan nyonya elvan kaget sedangkan fatma melihat hal itu memanfaatkannya untuk mengejek ibu elvan, sekarang mereka telah tertipu oleh gadis dari kelas atas itu……….tapi ibu elvan tak menanggapi perkataan fatma, ia minta melike menyiapkan tasnya dan hendak pergi menengok elif dikantor polisi.








Cinta Elif 45.2 – Elif dipaksa untuk menandatangani surat pernyataan……..

omer menghadap jaksa===Omer akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan jaksa, tapi jaksa itu bersikap dingin kepada omer. Ia berkata jika ia ingin mendengar cerita tentang petulangan omer dan pacarnya.

“Saya membantu seorang gadis yang ayahnya dibunuh, yang adik itu diculik, dan yang sedang terancam, Saya melakukan pekerjaan saya sebagai seorang polisi, Pak…………’kata omer, jaksa langsung menyahut jika bukan itu yang dikatakan saksi rahasia mereka.

“kami memiliki bukti nona elif melakukan pencucian dibank roma……….dan rekaman saat kegiatan itu dilakukan”kata jaksa.

Omer berkata jika semua itu adlah paksaan dan polisi mengetahuinya. Jaksa berkata dengan yakin jika saksi rahasia mereka berkata kalo elif menggunakan omer untuk melakukan kejaatannya, omer kemudian meminta nama siapa saksi itu??

Tapi jaksa mengabaikan permintaan omer………

“pak, keterangan saksi ini sangat menggelikan , bahkan seorang anak kecilpun tidak akan percaya………..”kata omer, Kemudian hp sang jaksa berbunyi, ia meminta omer untuk keluar dulu. Omer menguping pembicaraan jaksa dan sepertinay dia ada dalam sebuah masalah. Ketika kembali masuk kedalam, omer memperhatikan semua benda yang ada dimeja jaksa……….

Si jaksa kemudian meminta omer menceritakan awal perkenalannya dengan elif………..

elif dalam tekanan penjara===Didalam penjara………Elif merenung, kemudian datang sebuah amplop dan sebuah pena  tanpa diketahui siapa pengirimnya.

“Aku, Elif Denizer, mengakui, tanpa tekanan dari luar, untuk pencucian uang untuk keuntungan sendiri. Sementara itu, saya mulai hubungan cinta dengan Inspektur Omer Demir untuk menghindari tuntutan pidana, Aku mengambil bagian dalam operasi polisi palsu,
Aku mengakui telah menipu sistem peradilan……….” bunyi surat itu.

Elif berteriak siapa disana??? ia meminta pengacaranya datang…….

===Omer masih bersama dengan jaksa……………”pak semua udah diatur oleh tayar dundar dan fatih dundar………”kata omer, jaksa yang semula memainkan penanya langsung berhenti.

“Sang ayah, Tayyar Dundar, dan anak, Fatih Dundar, adalah tersangka utama kami………..”kata omer, jaksa minta omer membuktikan tentang tuduhan tersebut.

Omer berkata jika ini maalah pencucian uang maka harus diketahui dari mana uang kotor itu berasal, ada sebuah organisasi penjualan organ manusia. Begitu omer berkata tentang hal itu, jaksa langsung menstopnya dan marah, dia mengusir omer dari ruangannya.

“semoga harimu menyenangkan………….”kata jaksa

“kamu juga…………..”sahut omer dan langsung pergi.

Kira kira apa rencana omer selanjutnya?? EPISODE 45.3






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: