Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

CINTA ELIF 47 – ADU STRATEGI ANTARA TAYAR DAN OMER….



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Cinta Elif Episode 47 PART 1
CINTA ELIF 47 – ADU STRATEGI ANTARA TAYAR DAN OMER….
Cinta Elif 46 - Selama dalam penjara elif mendapatkan perlakuan yang buruk, dia diancam juga diperlakukan tidak senonoh oleh seorang polisi yang menangani kasusnya, untunglah omer menemukan jalan sehingga elif bisa dipindah ke sel yang lebih layak……….
CINTA ELIF 47 – ELIF AKHIRNYA PINDAH KE SEL YANG LEBIH BAIK…
===Tolga membawa elif ke sel yang lebih baik, ia membawakan elif bantal dan juga selimut. Ia juga menyediakan camilan dan minuman untuk elif. Tolga memberitahu elif jika omer mengerti tentang apa yang dia ucapkan kemaren, elif terlihat senang. Ia kemudian memberikan kertas pernyataan itu kepada tolga………..
Elif memperhatikan selnya, dia sedikit lega dan tenang. Ia kemudian duduk dan mulai menikmati kopinya.
===PElo dan arda sedang bersama duduk di warung kaki lima, seperti biasa arda mengatakan hal hal yang konyol kepada pelo. Kemudian omer datang, ia memang memanggil keduanya untuk bertemu, Omer berkata jika ia menemukan jalan  untuk menyelamatkan elif…….”aku bicara dengan direktur dan dia mendukung kita. ..”kata omer.
Omer lalu cerita tentang jaksa yang menangani elif, dia punya anak perempuan yang menderita tumor dan harus diobati ke amerika. Dan tayar dundar adalah orang yang akan mensponsorinya!!
===Tayar sedang berada disebuah kedai makan, ali datang menemuinya. Tayar bicara tentang masalah kesehatan, ali menjadi penasaran apakah dia mengalami sesuatu hal yang mereka tidak tahu???
Tayar diam , lalu dia mengalihkan pembicaraan dan tetap merahasiakan tentang penyakitnya. Tayar lalu berkata apa yang dibawa oleh ali , semoga berita bagus…………..”sayangnya ini berita buruk, entah bagaimana caranya elif berhasil memberitahu omer tentang ancaman yang kau lakukan. Omer mengaduu kepada direktur dan berhasil meyakinkannya. elif dipindah ke sel yang lebih baik dan mengganti semua polisi yang menanganinya……….aku katakan ini sehingga kau akan memahaminya. Omer mulai bergerak!!………..”kata ali.
Tayar malah bertanya siapa direktur itu dan mereka akan membuat yang lebih berkuasa membuat direktur itu tak bisa melakukan apapun…………”Anda sudah mulai berpikir bahwa departemen adalah sebuah istana dan Anda adalah raja, Tayyar! kita  akan menarik perhatian ke kita jika kita memindahkan direktur ini ketempat lain. Jangan lupa bahwa masih ada orang-orang yang melakukan pekerjaan mereka di negeri ini!’ungkap ali.
Tayar menyahut jika dia tak suka dengan situasi yang sekarang terjadi.
ALi kemudian berkata ada hal lain lagi, apa ali apa?? kata tayar kesal. Tak lama kemudian husein masuk kedalam , tayar dan husein saling bertatapan dengan tajam.
===Omer dkk masih berkumpul, mereka bicara tentang membuat jebakan untuk jaksa tanpa sepengetahuan tayar. Pelo dan arda siap untuk membantu omer. Tiba tiba arda berkata dengan mesra kepada pelo dan mencium tangannya, omer mendelik melihat tingkah mereka berdua………”Apakah aku kehilangan sesuatu? Apa yang kau  katakan dengan “hati ku”. Sekarang, Pelo seharusnya meninju wajahmu!???” tanya omer penasaran.
 Arda berkata jika semua itu hanya terjadi di masa lalu, arda lalu berkata kepada omer jika pelo telah mengungkapkan perasaannya di pengadilan. Pelo menjadi salah tingkah dengan berkata jika mereka ada hal yang lebih serius untuk dibicarakan. Arda menyahut jika ia sangat senang danbersyukur bisa bekerja sama dengan kekasihnya
CINTA ELIF 47 – HUSEIN BERUSAHA MEYAKINKAN TAYAR AGAR MELEPASKAN ELIF, DEMI JANJINYA KEPADA OMER…….
===Husein kemudian duduk satu meja dengan ali dan tayar. Tayar berkata jika dia tak perduli dengan masalah husein, karena husein sudah membuatnay kecewa. ……..“Dan kau  seharusnya tidak membiarkan Arda mencurigaimu!” kata tayar.
“Apakah aku  bergabung di sini hanya untuk kesenanganku sendiri??” tanya husein. Tayar berkata jika kesabarannya mulai habis, husein harus menyelesaikan urusannya sendiri!!
“Jika mereka menangkap ku , mereka akan menangkap kau juga, aku katakan jika omer sudah bergerak dan dia akan datang kepada kita, kau mengerti??? “kata husein, dia minta tayar melepaskan elif. Tayar menolak, dia berkata jika itu adalah  Rencana terburuk yang pernah ia  dengar dalam hidupnya.
 “Hal ini tidak buruk, Tayyar; itu tidak buruk. Hari ini, Omer meyakinkan direktur departemen. Besok, ia akan meyakinkan hakim “dan hari berikutnya, siapa tahu siapa yang akan dia yakinkan??? Sampai ia berhasil membuat Elif bebas, ia tidak akan membiarkan kita pergi!…”kata husein memberikan argumennya.

 





“Itu sebabnya aku  memerintahkan Elif ditangkap! Jadi dia  akan jauh dari Fatih dan aku , karena sibuk dengan urusan mereka sendiri….”kata tayar. Husein berkata jika dia ingin menghukum elif jangan pernah melibatkan omer!!. Kemudian tayar berkata jika husein ingin selamat, dia harus membeebaskan diri dari arda!! wajah husein tampak tegang.
===Omer dkk berpisah…………..”Tapi kau tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa pengkhianatnya  adalah saudaranya sendiri………..”kata arda. Pelo meminta arda untuk mengabaikan hal tersebut karena mereka tidak punya bukti.
===Husein berkata………”Apa yang kamu katakan? kau akan mengorbankan anak itu? Aku tidak akan membiarkan hal itu! Tak pernah!”kata husein. Ali meminta husein tdk ikut campur………
“Apa yang kamu katakan? Seorang anak yang cemerlang , Seorang polisi yang brilian! Bagaimana kau bisa mengorbankan dirinya? bukankah akan  lebih mencurigakan jika kau membunuh Arda? Bukankah itu akan mendorong Omer bertindak lebih gila? Dia lebih berarti daripada sekedar teman………….”kata husein kepada ali. ALi membenarkan ucapan husein.
“Lalu apa yang akan kau lakukan, Huseyin? Saya baru saja mendapatkan elif sekarang  tangannya terikat. Dia akan menghabiskan beberapa tahun di penjara karena dosa Ahmet ini. bukankah akan menarik perhatian jika aku menarik diri dari kasus ini??” tanya tayar.
Husein meyakinkan tayar untuk membuatnya tetap bersih dan mengkambing hitamkan orang lain , lagipula elif sudah hancur, sedangkan tayar sendiri dan fatih juga aman dan sehat. dia juga sudah berusaha menjauh dari tayar dengan menarik tuntutannya kepada fatih. …..
“jangan pernah meremehkan omer………….”kata husein. Tayar lalu bertanya apa rencana husein???

Kira kira apa ya?? simak sinopsis selanjutnya?? EPISODE 47.2






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: