Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 43 Rabu 25 November 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/


Cinta Elif Episode 43 PART 1
CINTA ELIF 43 – FATIH BEBAS, OMER MARAH ……..
Cinta Elif 43 – Tayyar menderita gagal ginjal, dan dia ingin agar ginjal fatihlah yang ditransplantasikan kepada dirinya. tayar melakukan segala upaya untuk mengeluarkan fatih dari dalam sel……..
CINTA ELIF 43 – NILUFER MARAH MARAH SEJAK FATIH MENGHUBUNGINYA………
===Setelah mendapat telp dari fatih, nilufer menjadi sedih dan banyak pikiran. Kemudian mert datang, mert tahu jika nilufer sedih karena fatih. Nilufer malah marah dan berkata jika dia tak ingin bicara tentang fatih. Kemudian nilufer pergi………..
Mert berkata jika nilu tak perlu khawatir dengan fatih lagi, dia sudah menemuinya dan dia takkan mengganggu nilu lagi.
Bukannya senang, nilufer malah marah, siapa yang memberinya hak untuk ikut campur dalam urusannya??? Mert berdiri dan berkata jika sepertinya nilufer masih mencintainya setelah semua yang dia lakukan……..
Nilufer kesal dan marah, kemudian ia pergi meninggalkan mert yang bengong……..
==Husein mengomel, ia bersama arda dan pelo datang kerumah sakit untuk melihat kondisi omer. Ketiganya hanya berdiri dipintu dan tersenyum saat melihat omer dan elif lelap berdua ditempat tidur…………..
Pagi menjelang, omer dan elif terbangun. Elfi berkata bangun dirumah sakit dengan bahagia adalah saat melihat kekasih ada didepannya…..”tidak penting dimana kita berada, asalkan bersama kekasih semuanya terasa indah”kata elif
“Cinta di tengah-tengah neraka …Seperti keajaiban….”kata omer,
Elif mengucapkan salam juga……….”Kemudian, sekali lagi selamat pagi, keajaiban cinta saya!….” Keduanya akan berciuman , ketika suster datang. Omer segera melepaskan tangannya dari elif……….elif sedikit kecewa.
===Didalam selnya, fatih menulis surat untuk nilufer……….“Istriku, tidak peduli seberapa jauh kau
dari ku, aku tahu aku dalam hati Anda, Jangan tanya bagaimana aku tahu, Aku baru tahu, Dari keheningan mu dari setiap air mata tertumpah …kau adalah harapan ku, kau harus tahu harapanku, Percaya padaku, Ketika hari ini datang, Aku akan membayarmu kembali untuk semua kesalahan ku , akuberjanji..…”tulis fatih dalam surat itu.
Tapi fatih kembali menyobek surat surat itu hingga berserakan dilantai….
Sipir datang dan berkata jika pengacaranya telah datang.
===Tayyar ada dimobilnya, ia bertanya kepada nezvat. Apakah omer sudah keluar dari RS, nezvat menjawab belum. Tayar berkata agar orang orang nezvat menjaga omer sehingga dia tak bisa bicara dengan fatih……
===Dokter memeriksa omer dan memberikan intruksi apa yang boleh dan tdk boleh dilakukan, kemudian sami datang, Elif mengajak sami bicara. ia berkata jika kondisi omer tidak baik, sami berkata bahwa siapapun takkan dapat memahami semangat kerja omer…..
Sami berkata jika pekerjaan omer adalah uang utama baginya diatas siapapun dan apapun……………
—Omer keluar dari ruangan dan berjalan dengan sami, elif mengikuti dengan gontai dari belakang. Omer berbalik dan mendekati elif…………”elif pulanglah, aku akan meneleponmu. kita akan berbicara nanti…..”kata omer, elif mengangguk, ia berkata agar omer tidak menyetir demi kesehatananya.
Omer kemudian mencium pipi elif dengan mesra………..tapi elif masih saja muram, omer meminta dia untuk tidak khawatir karena ketua sami bersamanya….”hari ini adlaah hari yang baik, hari terakhir tayyar…………”kata omer dengan keyakinan penuh.
CINTA ELIF 43 – FATIH BEBAS…
===Didalam mobil sami berkata jika elif tampak tidak baik, dia kelihatan khawatir akan sesuatu. Omer menyahut jika seperti itulah wanita, selalu membesar besarkan masalah…..
—Didalam penjara, seorang jaksa datang menemui fatih dan dia membawa kabar baik. Akhinya fatih keluar dari penjara.
Ia memakai jaket  dan kalungnya kembali. KEsenangannya terganggu setelah dia melihat tayyar berjalan kearahnya……….
Ia menyambut keluarnya fatih, fatih memandangnya tak percaya…
===Dirumahnya elif masih mengkhawatirkan tentang omer, ia kemudia menelepon husein dan meminta husein memberitahu omer tentang kesehatannya. Elif berkata kepada husein , jika kondisi omer tidak baik dan dia harus menjalani operasi kedua…….
===Fatih pergi meninggalkan tayyar, dan tayyar terus saja mengikutinya. Fatih berkata jika ia tak percaya kepada tayyar dan minta tayyar menjauh darinya. Fatih berpikir jika tayyar ingin membalas dendam kepadanya……”tayyar dundar, kau tidak bisa menipu aku lagi………”kata fatih.
“fatih anakku, aku hanya menulis apa yang aku rasakan. semua yang aku katakan adalah benar adanya, aku kesini untuk menyambutmu. ..”kata tayyar. Fatih berkata jika memang dia memiliki keberanian, tembaklah dia dikepala!!! tayyar hanya diam, fatih lalu berjalan pergi…
Tapi Tayyar terus saja berusaha meyakinkan fatih, ia kemudian memeluk fatih dan berkata jika akan mati dengan tidak tenang sebelum menjalankan kewajibanny sebagai seeorang ayah. Tayar minta kepada fatih untuk memberinya satu kesempatan lagi. Fatih tetap tidak percaya, tapi begitu tayar menyebut ibunya fatih tak bisa pergi begitu saja, dia terpaksa mengikuti kemauan tayyar.
===Nilufer meminta elif bicara dengannya, elif jadi penasaran ada apa?? Sedangkan omer dan sami telah sampai dipenjara……….
===Didalam mobil, fatih tampak gelisah. Tayar berkata jika dia tahu apa yang fatih pikirkan, fatih langsung menjawab jika dia juga tahu apa rencana tayyar. tayar berkata jika dia mengulurkan perdamaian……..
Tayar berkata jk dia telah menyadari kesalahan nya dan akan melakukan yang terbaik untuk fatih, fatih hanya tersenyum sinis….
“oke, dosa saya besar, saya gagal menjadi ayah, aku juga taelah menyakiti ibumu. kau mungkin tidak akan pernah memaafkan aku meski aku memberikan hidupku kepadamu.tapi aku berjanji , aku akan memberikan kenangan yang terbaik sehingga kau akan melupakan hal buruk yang pernah terjadi………..”kata tayar, ia lalu berkata jika ia akan mengajak fatih kembali kerumahnya.
===Omer keluar dari ruangan dengan sangat marah, ia tak percaya tayar melakukan segalanya untuk melepaskan fatih. Sami berkata jika kunci dari semuanya adalah elif yang menarik tuntutannya. Sami menjelasskan bahwa mereka tak punya bukti apapun yang menyeret fatih dalam pencucian uang………..
Satu satunya yang mereka punya adalah penculikan nilufer tapi karena elif dan nilufer menarik tuntutannya maka habislah mereka………Fatih bebas…
Omer berkata jika mereka harus menemukan fatih sebelum dia ditemukan oleh tayar………….karena tayar pasti akan membunuhnya. Sami berkata aapa mungkin tayyar akan membunuh anaknya sendiri?? omer menjawab tegas iya, sebab tayar adlah orang yang sadis dan kejam…
Cinta Elif 43.2 – Usaha Tayar Untuk Membuat Fatih Menjadi Donor Ginjalnya…
Cinta Elif Cinta Elif Episode 26-Tamat Hiburan November 24, 2015 No Comments

Cinta Elif 43- Fatih akhirnya dibebaskan, tayar datang menyambut keluarnya fatih dari dalam penjara…
Cinta Elif 43.2 – Usaha tayar untuk membuat fatih percaya kepadanya…

cinta elif memberitahu asli===Tayyar membawa metin kesebuah rumah, tapi fatih tetap saja tak percaya dengan tayyar. Tayar berkata jika ia ingin menghabiskan waktu dirumah itu sebagai sebuah keluarga……….

Tayar menunjukkan kepada fatih bahwa ditempat itu ada juga arena berkuda, ia memegang tangan fatih dan ingin menunjukkan kepadanya tapi fatih menolak, yang dia inginkan hanya ibunya, ibunya saja!!!

===Elif mendatangi asli, asli bertanya mengenai omer…………..”dia tak baik, dia mungkin takkan bisa menggerakkan tanganya seperti sebelumnya. tapi dia belum tahu……..”kata elif. Asli bertanya mengapa dia menyembunyikannya, dia adalah pria dewasa…

Elif berkata jika itulah masalahnya, dia tak bisa memberitahu hal hal buruk kepada seseorang jika itu nanti akan mengganggunya…………..

“seperti ada benjolan ditenggorokanku, aku menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu tapi akhirnya semua masalah akan semakin menumpuk. untuk melindungi mereka dalam penderitaaan ,aku melemparkan diriku sendiri kedalam api………..”kata elif.

Asli berkata jika elif seperti ibunya, berusaha menangani sesuatu sendirian tapi malah mengacaukannya…..

Elif melihat kearah asli, dia memegang tangan kakaknya dan memberitahu jika dia tak hamil. Mata elif berkaca kaca, juga asli. Asli berkata jika bayinya akan dilahirkan, dia sendiri melihat bayi itu saat pemeriksaan dokter tadi. Elif mengatakan jika mereka minta dokter untuk tidak memberitahu asli………….

fatih bertemu dengan ibunya

===Fatih masuk kedalam rumah dan mencari kesemua kamar tapi dia tak menemukan sang ibu. Fatih panik dan berakta jika terjadi sesuatu kepada ibunya maka tayar takkan selamat darinya. Barulah ia tenang setelah melihat sang ibu yang sedang memasak didapur, keduanya kemudian berpelukan erat…….

===Asli menangis dan melihat keluar jendela………………

“tak ada alasan untuk apa yang saya lakukan, Saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang kau rasakan, Aku tahu kau tidak akan memaafkan saya, Saya tahu itu, Tapi tolong, katakanlah  sesuatu, Berteriak, memukul, memecahkan sesuatu, marahlah……….Aku membuat kesalahan, dan saya pantas hukuman ini, Telah aku katakan sebelumnya, bayi itu tidak tumbuh dalam rahimmu, Ini semua salahku!”kata elif.

Elif menangis dan meninggalkan asli, tapi asli malah mendekatinya dan memeluknya……”Adikku sayang!”katanya.

===Arda menghentikan mobil yang ditumpangi sami dan omer, arda berkata jika ibu nevin keluar dari rumah polisi. Omer kesal sekali , karena sekarang hilanglah asuransi mereka untuk mendapatkan fatih kembali.

Arda malah menyalahkan sami atas apa yang terjadi, sangat mungkin ada informan didalam tim sami. Omer lalu berkata jika ia akan pergi kerumah tayar dundar dan mencari setiap inch rumahnya untuk menemukan bukti………..sami berusaha mencegah tapi omer sudah bertekad bulat, akhirnya sami membawa mobilnya pergi kesana……………

===Dengan wajah memelas tayar mengungkapkan penyesalanya atas semua perbuatannya yang membawa penderitaan kepada fatih dan ibunya, dan ia mengajak keduanya untuk membuka lembaran baru, dia hanya ingin diberikan kesempatan saja. Dia akan membuktikan jika dia tulus…………

akal-licik-tayar“aku ingin menjadi ayahmu fatih”kata tayar, nevin dan fatih memandang tayar dengan penuh rasa curiga. tayar berkata lagi, ia bisa saja membiarkan fatih dan nevin mati dipenjara tapi dia tak melakukannya………..

Ia memberi keleluasaan kepada fatih dan ibunya, silahkan jika mereka ingin pergi dari rumah itu. Tapi omer polisi cerdas itu takkan membiarkan fatih sendiri, dia akan terus mengejarnya karena itulah dia mencari rumah yang jauh dari kota………

Fatih hanya diam dan tak menanggapi perkataan tayar, kemudian tayar pergi. Ia berkata jika fatih dan ibunya mungkin akan kangen kangenan setelah berpisah lama, sebelum pergi dia mengajak fatih untuk memancing keesokan hari jika fatih mau………..

Fatih memandang kearah ibunya dengan penuh tanda tanya…………….
Cinta Elif 43.2 – Akal licik tayar…

—Tayar masuk kedalam mobilnya, dia berpesan kepada nezvat agar menempatkan penjaga disekitar rumah itu tanpa fatih dan ibunya menyadarinya. Jika fatih melarikan diri, masukkan mereka keruang bawah tanah…………tapi jangan bunuh fatih……….”aku ingin dia hidup dan sehat…………..”kata tayar.

Tayar mengancam nevzat untuk tidak gegabah atau dia akan bernasib sama seperti naci, nevzat mengangguk. Tayar kemudian menelepon dokter batur, dan minta dia membuat persiapan untuk operasinya karena donornya telah ada……

—Nyonya nevin melihat kepergian mobil tayar dari jendela, ia segera mengajak putranya untuk pergi juga tapi fatih berkata jika mereka akan tinggal………

Fatih bertanya kepada ibunya apakah dia tulus??? Nevin lalu cerita jika tayar dan orangnya memaksa dia pergi, ia berbohong kepada polisi jika ingin meninggalkan tempat tersebut………”baiklah, aku akan memberinya satu kesempatan lagi, aku akan melihat apa sebenarnya yang dia rencanakan…………”kata fatih.

kassih-sayang-elif-dan-asli===Asli menangis dalam pangkuan elif, ia berkata jika semua miliknya telah tiada. Elif menyahut jika ia dan nilufer membutuhkan asli untuk menunjukkan mereka jalan………..

Keduanya saling berbicara dari hati kehati sebagai dua bersaudara kakak beradik, mereka saling memaafkan dan menguatkan satu sama lain. AKhirnya mereka berdua berpelukan……….

===Omer dkk telah sampai dirumah tayar, tapi tuan rumah tak ada. Omer tak perduli, ia masuk kedalam dan mencari pinar. Dia tidak akan pergi sampai pinar mau bertemu dengannya………..

===Asli, nilufer dan elif berkumpul didapur, asli memandang nilufer sambil berkata jika ia sudah tahu kan?? nilufer tampak takut takut, tapi akhirnya dia tersenyum juga. Kemudian mert datang dan mengajak nilufer pergi kuliah..

Diluar rumah, nilufer meminta maaf kepada mert atas kekasarannay semalam dan dia mengajak mert untuk langsung ke bioskop……..

—Asli mencari obatnya, askhirnya dia tahu jika dia terus meminum obatnya secara teratur…………yaitu lewat jus jeruk yang sering mereka berikan untuknya.Elif merassa tak enak, tapi asli berkata jika elif benar semua demi kebaikannya……….

Elif ingat dengan video yang diperlihatkan fatih kepadanya, lalu elif bertanya kepada asli apakah dia ingat tentang sesuatu saat terjadi aborsi???

Asli memandang kearah elif………..

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? apakah dia menyembunyikan sesuatu bahwa dialah yang telah mendorong ibu mereka hingga jatuh dan meninggal??? Lanjut ke  Cinta Elif 43.3

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? KLIK DISINI SELANJUTNYA

Sebelumnya—Kemarahan husein atas apa yang terjadi kepada adik kesayangannya omer, membuatnya marah dan mendatangi tayyar. Ia menusuk tayyar dengan pisau tapi tayyar berhasil selamat sedangkan omer sendiri telah sadar dari komanya……….
Cinta lif 41 – Omer kembali kerumah…

cinta-elif-dan-omer-kembali—Tiga Hari kemudian, Omer telah sehat dan dibawa pulang kerumah. Elif tampak bersamanya….husein terus menggoda omer. Elif hanya tersenyum….

Fatma mulai bersikap ketus kepada elif tapi melike yang mengetahui itu segera membuat fatma meninggalkan tempat tersebut.

—Arda sendiri datang menemui pelo, ia memberitahu jika omer telah sehat dan menanyakan tentang dirinya. Pelo mulai bersikap hangat kepada arda, hingga arda mencium pipinya karena bahagia…

===Elif masih berada dirumah omer, ia menunggui omer dan melayaninya dengan baik. Omer merasa kesal karena semua orang memperlakukan dia seperti anak kecil…”tahukah kau ketika aku ada di RS, aku hanya mendengar suaramu dan suara almarhum ayahku. karena kasus yang menimpa ayahku tak pernah terselesaikan. …Tak lama kemudian, sami datang menjenguk omer.

===Ibu fatih sedang sarapan bersama dengan seseorang, kemudian arda datang. Nevin tampak kesal melihat arda menemuinya lagi. Ternyata ini bukan kedatangan arda yang pertama kali, tapi dia berkata kepada nevin jika dia takkan pernah menyerah untuk datang menemuinya…………..

—Tayyar menghubungi husein sambil marah marah, tapi husein berkata dengan kemarahan juga. ia berkata jika ia sama berkuasanya seperti tayyar karena dia mempunyai semu bukti kejahatan tayyar, tayyar hanya diam dan akhirnya husein menutup hpnya dengan kasar.

cinta-elif-dan-keluarganya–Omer bertanya kepada sami apa yang metin lakukan, apa dia tak mau bicara?? sami menggeleng ia kemudian memberitahu omer jika metin hanya mau berbicara saja dengannya. Omer lalu berkata jika besok dia akan datang kekantor, elif langsung menolak idenya karena dia perlu beristirahat lebih banyak.

Sami memberi tanda kepada elif untuk menemuinya diluar ruangan………Omer tampak penasaran dengan apa yang mereka bicarakan.

==Asli datang kekantor, ia berkata jika selama omer sakit ia yang akan menggantikan elif dikantor, levent memandang sebal kearahnya tapi dia tak punya pilihan lain……..

—Elif masih berada dirumah omer, dia hendak membuat ramuan untuk omer tapi fatma selalu sinis kepadanya. lagi lagi nyonya elvan yang baik hati selalu melindungi elif dan membuatnya nyaman dirumah itu. Ketika elif hendak memasak ramuannya, ia melepaskan gelangnya. Demet melihat kearah gelang itu dan ingin memilikinya……..

—Saat elif sedang menata meja makan, melike berkata kepada omer sambil berbisik ………..”jika kakak tertuanya datang bagaimana kalo kita meminta dia menjadi istrimu.??” tanya melike, omer berkata apa dia akan mau??

“orang rela mati untuk mendapatkan pria seperti dirimu…………”kata melike gemas.

—Asli dan nilufer juga datang kerumah omer, begitu pula arda dan pelo ….sayangnya pelo enggan untuk masuk kedalam rumah, dia takut akan tanggapan omer dan keluarga kepada dirinya. Tapi akhirnya ia berhasil meyakinkan pelo agar masuk kedalam rumah. Omer menatapnya lalu keduanya berpelukan, pelo menangis………

Asli berkata dengan sinis, didalam keluarga omer hanya kakaknya yang paling gila!! tapi dia diam ketika melihat elif begitu akrab dengan mereka dan bahkan melakukan segalanya seperti sudah keluarganya sendiri.
Pertemuan keluarga elif dan keluarga omer…

cinta-elif-yang-dilamar===Dokter sedang bersama tayyar, ia berkata jika donor telah siap tapi tak ada satupun yang punya golongan darah sma dengannya…………”lalu apa yang akan kita lakukan dokter?? kita harus mencari seseorang yang berasal dari anggota keluargamu sendiri. tayyar ingat kepada fatih………..

Sedangkan fatih sendiri sedang gelisah , ia hendak menulis surat kepada nilufer tapi selalu dirobeknya sendiri.

—Acara makan malam telah selesai, keluarga omer dan elif berkumpul diruang tamu. Fatma berkata jika ia akan segera tidur, melike berusaha mengajaknya ikut berkumpul tapi fatma menolak.

—Demet kedapur, ia melihat kembali gelang milik elif. Dengan ragu dia mengambil gelang itu dan memasukkannya kedalam saku celana…

Suasana tampak dingin, husein berusaha mengajak bicara tentang cuaca tapi asli dan saudara saudaranya malah tertawa cekikikan sendiri, arda lalu berkata jika mereka bisa bermain sesuatu, asli langsung menyahut setuju dan bercerita tentang elif. Ia berkata jika ia hanya menggambarkan betapa gila keluarga mereka……..








“untunglah, kami semua normal…………”kata melike, asli langsung menyahut jika melike seorang pembual. Semua orang terdiam mendengar perkataan terus terang asli. Melike dengan salah tingkah berkata jika asli cukup lucu…Tak lamam kemudian asli akhirnya pamitan pulang, husein berkata kepada ibunya jangan menganggapnya serius…

“dia memang yang  paling gila dalam keluarga itu………..”kata husein, melike langsung setuju.

—Pelo juga berkata jika mereka akan pulang tapi omer mencegahnya karena mereka harus bicara tentang kasus yang sendang ditangani, akhirnya pelo berkata jika ia di skors. Omer bingung dan bertanya tanya………..

—Didalam mobil, asli kesal sekali kepada elif yang sangat akrab dengan melike……”aku benar benar tak suka dengan wanita itu, dia sangat mengesalkan”kata asli, nilufer langsung mengcounternya dengan berkata jika mereka adalah keluarga yang baik dan hangat. Tapi asli berkata jika tetap saja ada perbedaaan yang besar antara elif dan omer, meski dia tahu omer sangat baik dan juga mencintai elif……..

===Dirumah omer, elif berkata jika ia akan tinggal lebih lama dan setelah itu pulang, tapi nyonya elvan berkata jika ia takkan mengijinkan elif pulang dan memintanya menginap. Omer tersenyum senang kepada ibu dan kakaknya karena telah bersikap baik kepada elif…….

Tapi fatma kesal saat tahu elif akan tidur sekamar dengan omer……….

cinta-elif-omer-sedang-sakit—Diruang tamu, omer berkata jika elif tak harus berkorban banyak untuknya…….”ini tak ada artinya dibandingkan dengan semua yang telah kau lakukan untukku. kau tertembak karena ingin menyelamatkan aku dan saudaraku nilufer. “sahut elif sambil memegang tangan omer.

Kemudian nyonya elvan datang dan berkata jika kamar untuk omer telah siap, dia memapah putranya menuju kamar. Saat elif mengikuti mereka, ia melihat demet dan bertanya tentang gelangnya. Demet berkata jika dia tak tahu………

MElike kemudian datang dan mempersilahkan elif untuk tidur, dia menyiapkan segalanya. Ketika akan keluar melike melihat kearah elif yang sedang membantu omer dengan tatapan kurang senang……….

Apa yang akan terjadi nanti ya??

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? KLIK DISINI SELANJUTNYA







DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: