Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Beintehaa Episode 76



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Beintehaa Episode 76

Aaliya mengatakan pada Zain untuk mencari di aula pernikahan. Zain meminta nya untuk memeriksa di sisi kanan sementara ia akan memeriksa sisi kiri. Mereka berdua mulai mencari Barkath. Zain memeriksa calon pengantin pria untuk menemukan Nasir Khan dan Aaliya memeriksa pengantin wanita untuk menemukan Barkath. Keamanan bertanya pada Zain apa yang dia lakukan. Zain mengatakan itu adalah pernikahannya. Dia meminta nya pergi. Meer Khan datang dengan Moulvi saheb, tapi mereka berdua tidak melihat nya. Zain bertanya pada Aaliya apakah ia menemukan Barkath, dia menjawab tidak. Dia bertanya tentang Nasir Khan dan mengatakan jika mereka menemukan Nasir Khan, maka otomatis mereka akan menemukan Barkath juga. Lady meminta Zain dan Aaliya untuk bersiap-siap untuk mennikah karena waktu semakin larut. Aaliya meminta Zain untuk bersiap-siap segera setelah ia membuang terlalu banyak waktu. Meer Khan pergi dan duduk di sebelah Nasir Khan. Nasir Khan meminta nya untuk memulai upacara segera dan berhati-hati karena keluarga Usman datang untuk mengetahui rencana mereka.






Zain dan Aaliya bersiap-siap menjadi pengantin dan. Penyanyi menyanyikan ilagu shq wo bala hai ... ishq ki sazishen .... Zain dan Aaliya berjalan menuju pelaminan dan saling melihat satu sama lain. Mereka berdua duduk untuk menikah. Zain bertanya pada Aaliya apa yang sedang dia pikirkan. Dia menjawab bukanapa apa. Dia meminta nya untuk mencari Barkath saat mereka mulai. Dia meminta nya untuk tidak memanggil nama sudah diberitahu Nasir Khan pada mereka atau mereka bisa kehilangan kesempatan untuk menemukan Barkath. Zain mengatakan ia ingin mencari Barkath, tapi terjebak dalam hal bodoh ini. Aaliya mengatakan ia ingin pergi dari acara, tapi dia akan menikahnya untuk kedua kali nya. Zain berkata ia mengatakan itu karena keinginannya untuk menikah lagi. Dia mengatakan om om shanti dialog ... itni shiddat se ... . seorang pengantin datang dari kerumunan dan mengatakan dia tidak cocok untuk mendapatkan Aaliya sebagai istrinya dan meminta nya untuk bertukar pengantin. Siapa namamu, tanya Zain, aku adalah Chand ia menjawabnya. Zain bertanya lagi apa pekerjaan yang ia lakukan. Dia menjawab dia adalah tukang daging. Zain mengatakan dia juga tukang daging dan mereka imbang. Chand meminta Zain untuk memanggil pengantin dan memperkenalkan nya.
Ada yang mengatakan pada mereka bahwa ada seorang pria berumur 70 tahun yang menikah dengan seorang gadis kecil. Lady berkata mereka mendapat berita yang salah. Moulvi mengatakan ia akan memperkenalkan pengantinnya dan memperkenalkan Zain / Aaliya sebagai Abdul Rashid Khan dan Saira Tariq Anwar. Moulvi memulai acara dan bertanya pada mereka apakah mereka setuju untuk menikah. Mereka berdua mengatakan Qubool Hai. Aaliya mengatakan kehidupan telah membawa mereka ke titik yang sama di mana mereka memulainya. Kisah mereka dimulai dengan kebencian, tapi sekarang mereka telah menjadi satu jiwa. Dia bilang dia belum mulai mencintai nya, tapi sebagai seorang teman dia sangat baik. Dia akan menerima Zain sebagai temannya. Moulvi saheb bertanya lagi pada mereka apakah mereka menerima pernikahan ini. Mereka berdua mengatakan Manzoor hai. Orang orang di sana mengucapkan selamat kepada mereka.
Precap: Moulvi bertanya pada Barkath apakah ia menerima untuk menikah dengan Nasir Khan. Meer Khan meminta nya untuk menerima, tapi Zain datang dan memintanya untuk menghentikannya.




DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: