Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Percakapan Elif ke Omer Saat di Rumah Sakit PART 1



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



 Percakapan Elif ke Omer Saat di Rumah Sakit PART 1
~~~~ PERCAKAPAN ELIF KE OMER PAS DI RUMAH SAKIT ~~~
Sayangku , aku di sini , signorina mu , aku sangat takut jika aku tidak bisa pergi melihatmu , tapi ibu elvan mengatakan jika ia tidak bisa melihat anda karna dia tidak akan kuat melihat anda dan dia membuka jalan untuk saya agar bertemu dengan anda dia berkata jika aku tunangan anda , kau dengar? Tunangannya, kata ibumu. Aku tidak ingin menjadi kasar dan mengatakan padanya anda bahkan belum pernah mengatakan hal itu padaku. Lihat, Masih ada banyak hal yang harus kita jalani. Perlu waktu bertahun2 bagi saya untuk menemukan anda. Aku tidak bisa kehilangan Anda begitu cepat. Bayangkan, saya bahkan tidak tahu golongan darah Anda. Ada begitu banyak hal tentang Anda saya tidak tahu. Misalnya, bagaimana Anda sebagai seorang anak? Kenangan dalam hidup mu , Ketika Anda kehilangan ayahmu, Apa yang Anda rasakan? Apa yang membuat Anda lebih sedih atau apa yang membuat Anda bahagia. Anda masih harus menceritakan semua hal ini, oke? Anda telah datang ke dalam hidup saya dan Anda memiliki hatiku. Anda sekarang bertanggung jawab untuk saya komisar, Anda berutang padaku sebuah film, yaitu, dari hari itu ketika Anda menawarkan ku "mari kita melihat film" tapi kita belum melakukan hal itu bersama sama.









Berjalan selama berjam-jam di pantai. Merasakan angin laut. Kita masih belum pernah pergi berlibur bersama sama atau sesuatu yang sederhana seperti berenang, menyanyikan sebuah lagu di bawah sinar bulan, komisar, kita bahkan tidak memiliki sebuah lagu, apakah Anda menyadari itu ? Apa yang Anda pikirkan tentang lagu kita? Bukan lagu yg sedih , Ok . Karena kita sudah terlalu sering menangis .
Hari ini Anda mengatakan kepada saya bahwa kau mencintaiku dan kemudian saya kehilangan Anda. Pertama kali Anda mengatakan kepada saya saat sarapan itu, tapi saya mengabaikan itu dan mematahkan hati anda .
Ayolah, buka mata Anda, buka mata Anda dan katakan kau mencintaiku. Segera setelah kau meninggalkan tempat ini kita pergi berlibur, hanya kau dan aku. Hujan atau Matahari, tidak akan menghentikan kita. Kita bahkan bisa tinggal di istanbul. Sebelum saya pergi berlibur, saya selalu ingin melihat tempat-tempat baru.
Atau berjalan jalan dan menemukan hal-hal baru. Sekarang saya hanya ingin melihat ke dalam mata Anda. dan diam selama berjam-jam, berhari-hari. Anda mengatakan kepada saya . Ketika aku dengan signorina di mana saja adalah Roma. Jika Anda sisiku. Saya tidak memerlukan apapun lg
Lalu elif pergi karna waktu menjenguk nya sudah habis .
Elif : " good bye komisar "





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: